Ajak Gempi Sekolah Mermaid, Gisel Latihan Scuba Diving di Tempat Unik, Foto Janda Gading Marten Curi Perhatian

Kamis, 14 Juli 2022 | 23:43
Instagram

Gisel mengajak Gempi ikut sekolah mermaid, sementara janda Gading Marten ini bisa latihan scuba diving di tempat unik.

Fotokita.net - Liburan Gempita Nora Marten atau Gempi makin berkesan. maklum, Gempi diajak mamanya, Gisella Anastasia (Gisel) untuk mengikuti sekolah mermaid atau putri duyung. Saat mengajak Gempi sekolah mermaid, Gisel sekaligus latihan scuba diving di tempat unik ini. Foto janda Gading Marten curi perhatian.

Masa liburan sekolah Gempi sudah hampir habis. Namun, di pengujung masa bersantai dari rutinitas sekolah, Gempi mendapatkan ajakan dari mama Gisel untuk mencicipi cara menjadi mermaid alias putri duyung.

Sejak beberapa waktu lalu, Gisel memang sudah ketagihan hobi diving. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga beberapa kali mengajak Gempi belajar diving. Kali ini, dia mengajak Gempi ikut sekolah mermaid. Sementara itu, Gisel juga menjalani latihan scuba diving di tempat unik ini.

Jakarta Aquarium menjadi pilihan lokasi berlatih Gisel dan Gempi dalam kegiatan hobi diving. Ibu dan anak itu tampak menikmati kegembiraan berlenggak-lenggok di bawah permukaan air.

Sekalipun baru berlatih di dalam akuarium besar, tetapi Gisel begitu antusias berlatih scuba diving. Dia semakin senang melihat anak semata wayangnya menikmati pelajaran di sekolah mermaid.

Dalam keterangan foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya, Gisel menuliskan pengalamannya diving bersama Gempi.

"Scuba dive dan latihan mermaid bareng kaka kaka Putri Duyung Indonesia di Jakarta Aquarium.Bener2 gemesssss bisa puas main ikan2 gemes disana.

Baca Juga: Kucing Gempi Dikomentari, Respons Gisel ke Petugas Karantina Bandara Jadi Sorotan, Foto Istri Gading Marten Bikin Heboh

Belom luwes jd mermaidnya.. gempi jg masi panik takut ga bs tarik nafas karna liat kolamnya dalam.. hahaha..

Nanti kita latihan lagi yaa Gem☺️ suka jatanya dia. Mau cb lagi kapan2.. Makasi kaka pi@mermaid_piadan kaka kaka lain jg yg udh sabar banget sm kita❤️."

Tentu saja, foto mantan istri Gading Marten itu mencuri perhatian netizen. terlebih lagi melihat Gempi yang mencoba menyelam di dalam akuarium besar.

Tawaran menjadi mermaid atau putri duyung memang begitu menggoda Gempi. Maklum, kalau mau jadi mermaid tentunya kita harus mahir berenang dan menyelam.

Tapi sebelum menjadi putri duyung, kamu harus bisa berenang dan menyelam dulu. Kemampuan menyelam dan berenang itu sebenarnya cukup penting mengingat Indonesia sendiri merupakan negara kepualuan dan memiliki jumlah sungai dan danau yang banyak sekali.

Itu sebabnya, kemampuan berenang dan menyelam ini bisa menjadi semacam keahlian bertahan hidup. Namun tidak hanya untuk bertahan hidup, keahlian berenang dan menyelam juga bisa digunakan untuk kepentingan rekreasional.

Nah, sayang kalau sudah jauh-jauh ke pantai cuma berjemur sampai kering. Kalau bisa berenang dan menikmati pemandangan bawah laut dengan menyelam, pastinya lebih asik.

Baca Juga: Anaknya Malu-malu Foto Bareng Kaleb J, Gisel Justru Kesal dengan Instagram, Postingan Gempi Sempat Hilang

Instagram

Gisel mengajak Gempi ikut sekolah mermaid, sementara janda Gading Marten ini bisa latihan scuba diving di tempat unik.

Apabila kita sudah bisa menyelam ala freediving, kamu bisa mulai belajar jadi putri duyung. Jadi putra duyung juga bisa, seperti Aquaman. Lalu, di mana belajar jadi putri duyung? Salah satu tempat belajar khusus untuk jadi mermaid yang tersedia di Jakarta adalah Jakarta Mermaid School.

Kita bisa melihat instagram mereka di @jakartamermaidschool. Nah untuk cara menghubunginya, kita dapat langsung menghubungi nomor kontak Freediving Society yang ada diatas. Dan yang pasti, mereka didukung oleh pengajar yang profesional.

Nah kalau ini adalah komunitasnya. Jadi putri duyung juga ada komunitasnya loh. Jadi kamu bisa berkumpul dengan sesama putri duyung atau putra duyung aliasmerman.

Selain menjadi wadah berkumpul bagi para mermaid dan merman, Indonesia Mermaid Pod juga suka mengadakan acara membersihkan pantai dan laut, karena pastinya para mermaid dan merman ini sangat mencintai laut dan mereka juga mengajak masyarakat untuk turut menjaga laut.

Kita bisa cek danfollowkegiatan mereka di instagram @Indonesiamermaidpod. Siapa tahu mereka dapat membuat kamu semakin terinspirasi.

Bagi kita yang ingin menyaksikan atraksi dan kehebatan para putri duyung, kamu bisa langsung datang ke Jakarta Aquarium yang berada di Neo Soho Jakarta Barat.

Jakarta Aquarium adalah aquarium super besar yang berlokasi di dalam mall. Jakarta Aquarium menghadirkan konsep berlibur di alam yang menampilkan kekayaan alam bawah laut Indonesia yang penuhdengan warna, keindahan dan sekaligus misteri yang akan membuat kita serasa sedang bertualang di lautan.

Baca Juga: Diajak Foto di Taman Bunga, Pose Gempi Curi Perhatian, Postingan Gisel Sampai Bikin Penasaran

Instagram

Gisel mengajak Gempi ikut sekolah mermaid, sementara janda Gading Marten ini bisa latihan scuba diving di tempat unik.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya