Begini Kata-kata Iqlima Kim yang Bikin Razman Nasution Kicep, Foto Mantan Aspri Hotman Paris Liburan di Bali Jadi Penyebabnya

Sabtu, 02 Juli 2022 | 16:32
Instagram

Razman Nasution dibikin kicep dengan kata-kata Iqlima Kim ini. Foto mantan aspri Hotman Paris liburan di Bali jadi penyebabnya.

Fotokita.net - Mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim sudah tidak lagi menggunakan jasa pengacara Razman Arif Nasution. Setelah putus hubungan, Razman menyindir Iqlima yang tampaknya sedang liburan di Bali. Begini kata-kata Iqlima Kim yang bikin Razman Nasution langsung kicep.

Iqlima Kim sudah membuka alasannya memecat Razman Nasution sebagai pengacaranya. Tanpa tanggung-tanggung, Iqlima juga bicara blak-blakan bahwa laporantuduhan pelecehan seksual terhadap Hotman Paris atas saran Razman Nasution.

Setelah muncul tanpa lagi didampingi Razman Nasution, Iqlima membuat publik heboh. Maklum, Razman awalnya begitu lantang bersuara di depan kamera soalmasalah dugaan pelecehan seksual yang dialami Iqlima. Belakangan, begini kata-kata Iqlima yang bikin Razman Nasution kicep. Foto mantan aspri Hotman Paris liburan di Bali jadi penyebabnya.

Iqlima sudah menjelaskan alasan pencabutan kuasa terhadap Razman Nasution. Dalam memberikan keterangan resmi kepada wartawan, Iqlima didampingi kuasa hukum barunya,Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Menurut ibu satu anak itu, hal ini telah dipikirkannya sejak lama. "Untuk pencabutan kuasa, aku sudah pikirkan beberapa minggu belakangan ini," kata Iqlima Kim di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Iqlima yang sempat bermain di beberapa judul sinetron itu kembali melanjutkan penjelasannya. "Setelah pertimbangan yang cukup matang, tanggal 11 Juni itu pencabutan kuasa, tapi aku kirim tanggal 16 Juni. Tanggal 18 Juni, aku hubungi bang Abdul untuk mendampingi aku."

Mendampingi kliennya, pengacara Iqlima KimAbdul Fakhridz menerangkan bahwa saat ini posisi Razman Nasution dan mantan aspri Hotman Paris itu sama-sama menjadi terlapor di Bareskrim Polri atas laporan dugaan pencemaran baik dari sang pengacara kondang.

Baca Juga: Satu Indonesia Kena Kibul! Ternyata Mantan Pengacara Iqlima Kim Belum Polisikan Hotman Paris, Foto Razman Jadi Sorotan

Itu sebabnya, pencabutan ini merupakan salah satu langkah agar keduanya dapat fokus dengan masalah yang dihadapinya.

"Alasan logisnya, posisi Razman dan Kim terkait laporan di Bareskrim itu sama-sama sebagai terlapor," jelas Abdul Fakhridz.

"Jadi, agar sama-sama lebih fokus saja dan tidak perlu memikirkan diserang sana-sini, agar lebih tenang, lebih fokus. Akan lebih baik. Pertimhangannya memang masalah kenyamanan," papar Abdul Fakhridz.

Saat ditanya soal alasan lain, pihak Iqlima menyebut soal sindiran Razman ke Hotman. Razman Arif Nasution yang terus saling sindir dengan Hotman Paris dan membuat Iqlima Kim kecewa, Abdul Fakhridz tidak membantah hal ini.

"Ya itu salah satunya. Tapi itu alasannya logisnya itu. Tapi memang harus fokus," tandasnya.

Sudah putus hubungan, Razman Nasution kembali menyindir mantan kliennya, Iqlima Kim. Tanpa tanggung-tanggung, Razman mengunggah foto mantan aspri Hotman Paris itu liburan di Bali. Merasa disindir, begini kata-kata Iqlima yang bikin Razman kicep.

Razman mengunggah salah satu unggahan Iqlima Kim yang berpose di depan mobil berwarna biru. Asal tahu saja, Iqlima Kim sedang berada di Seminyak, Bali.

Mulanya, Razman Arif Nasution menuliskan dirinya ikut bahagia melihat Iqlima Kim yang sudah senang.

Baca Juga: Dituding Mabuk di Holywings, Keteledoran Hotman Paris Jadi Olok-olok Razman Nasution, Seterunya Unggah Foto Promo Miras Gratis

Instagram

Razman Nasution dibikin kicep dengan kata-kata Iqlima Kim ini. Foto mantan aspri Hotman Paris liburan di Bali jadi penyebabnya.

"DR.RAN sangat bahagia melihat foto dan keadaan Iqlima Kim saat ini (sedang berlibur) dan DR.RAN senantiasa berdoa smg Kim tidak labil lg sehingga beberapa waktu lalu hampir bunuh diri..???..

DR. RAN berharap masalah Kim dgn sdr. Hotman Paris Hutapea bisa segera atau sdh selesai???" tulis Razman Nasution, dilihat Sabtu (2/7/2022).

Razman Nasution mengklaim dirinya menang karena sudah bisa membuat Iqlima Kim bahagia. Namun, Razman Nasution menyenggol Iqlima soal hadiah.

"Ini bukti DR. RAN sdh memenangkan pertarungan..???. O iya klo kmu dpt hadiah atau rezeki dibagi ya Kim..?

soalnya kita pernah mengalami Bully_an banyak org dan sy jg mau beli barang branded krn ada org yg suka ngomong klo barang2 sy KW dn mrk org paling kaya sedunia meskipun hidup ngontrak dn dimata sy mrk bukan artis..???.

Syukron ya Allah wa Bismillah...!!!. (Medan_1 Juli '22)" tulis Razman Arif Nasution.

Melihat unggahan itu, Iqlima Kim memberikan kata-kata menohok hingga bikin Razman Nasution kicep. Dia mempertanyakan apa maksud dari Razman.

Baca Juga: Dihajar Hotman Paris Habis-habisan di Medsos, Razman Nasution Bongkar Aib Memalukan Sang Pengacara 30 Miliar, Foto Wajahnya Diolok-olok

"Maksud nya apa ya bang ? Dapat hadiah dari siapa ya ?" komentar Iqlima Kim.

"Emang kalo saya liburan itu artinya hadiah dari orang lain ? Mohon maaf saya tersinggung!" tulis Iqlima Kim lagi.

Melihat kata-kata Iqlima Kim bikin kicep Razman Nasution, sejumlah netizen memberikan respons.

Akun @adeeadeek menulis, "@iqlimakim_sudhla kim jgn dibesar2kan, jgn tersulut, mgkin sj kalian sudh diadudomba?bgaimanapun bg razman prnh mmbela kmu."

Lalu, akun @ryangardian_ memberikan respons, "@iqlimakim_semangat Kak Kim, tetap dengan pendiriannya, semua jd pembelajaran. Saatnya hepy2???? bagaimanapun Bang Hot udh membri jln buat km eksis manfaatkan dengan citra yg baik. Smg bisa jd selebgram panutan bnyk orng nantinya ya????????."

Baca Juga: Disebut Lebih Cantik dari Denise Chariesta, Anak Razman Nasution Benar-benar Malu Ayahnya Kepergok Ngamar dengan Artis Ini, Foto Terkininya Muncul

Instagram

Razman Nasution dibikin kicep dengan kata-kata Iqlima Kim ini. Foto mantan aspri Hotman Paris liburan di Bali jadi penyebabnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya