Kembali ke Bali, Foto Wajah Gempi Bikin Gisel Gemas, Begini Syarat Gading Marten Saat Anaknya Minta Tinggal di Pulau Dewata

Jumat, 01 Juli 2022 | 23:42
Instagram

Wajah Gempi saat diajak kembali ke Bali bikin gemas Gisel. Begini syarat Gading Marten saat anaknya minta tinggal di Pulau Dewata.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau Gempi begitu menyukai Bali. Di masa liburan sekolah tahun ini, Gempi kembali ke Bali. Foto wajahnya bikin Gisel gemas. Ternyata begini syarat Gading Marten saat anaknya minta tinggal di Pulau Dewata.

Gempi rupanya paling suka main-main ke Bali. Ketika liburan akhir tahun kemarin, Gempi dengan senang hati berlibur bersama orangtuanya di Pulau Dewata. Dia begitu menikmati berlibur bersama orangtuanya, yang sudah bercerai sejak tahun 2019.

Pada tahun 2022, Gempi setidaknya sudah tiga ke Bali. Sebelum mengisi liburan sekolah bersama mamanya, Gempi sempat diajak pelesir di Tanah Dewata oleh papanya, Gading Marten. Ternyata Gempi pernah meminta izin papanya agar boleh tinggal di Pulau Dewata. Namun, Gading Marten mengajukan syarat begini.

Ketika masih duduk di bangku kelas 1 SD, Gempi juga sudah sering ke Bali. Gempi yang masih berusia 6 tahun itu terlihat begitu girang bisa pelesir di Pulau Dewata.

Gempi yang datang ke Bali selalu diajak menginap di vila mewah. Beragam fotoGempi liburan di Bali dibagikan Gisel di Instagram. Gempi tampak bergaya bak model profesional saat mengenakan overall warna lilac.

"Dari ubud udah puas liat hijau2, kita liat yg biru2 dari atasssssss!!!!! Cinta banget sama @karma.kandara.bali,"tulis Gisel.

"Kita pernah dateng nemuin temen dan ngiler bgt buat stay di sini krn bs sewaktu2 turun k @karmabeachclubs buat lgs mainan air. Perfect buat gempi! Liat mukanya sumringaaah bgt kesenengan," tambahnya.

Baca Juga: Ngaku Repot Urus Gempi, Foto Gisel Bareng Anak Gading Marten Bikin Salfok, Disebut Mirip Tokoh Kartun Ini

Penampilan Gempi dalam foto tersebut langsung panen pujian. Sahabat Rafathar itu disebut semakin tumbuh dewasa dan cantik.

"Udah gadis aja Geeem," sebut netizen."gempiii udah gadis,"timpal lainnya.

"Gayanya kayak orang gedhe ya Gempi. Emessh,"tulis netizen."Gempi kamu cantik banget sih aku emes deh,"sahut lainnya."Kayak udah gede bgt ya Gempi," timpal netizen.

Pada akhir tahun 2020 lalu, Gading Marten dan kerabatnya liburan akhir tahun di Bali. Tentu Gempita Nora Marten atau Gempi diajak. Rupanya Gempi sangat suka Bali.

Saking sukanya dengan Pulau Dewata, Gempi ingin tinggal lebih lama di sana. Bahkan mengisyaratkan bahwa dirinya ingin menetap di Bali.

Hal itu diceritakan Gading dalam sebuah kesempatan tampil di Trans7 dalam acara Okay Boss bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini.

"Dia bilang, Pa aku pengin tinggal di bali deh. Kita kan liburan cuma 8 hari, Pa boleh nggak aku 100 hari di sini?" kisah Gading yang hari itu juga datang bersama Gempi ke lokasi syuting.

Baca Juga: Ditolak Rafathar, Gempi Manjakan Diri Bareng Gisel, Netizen Salfok Foto Anak Gading Marten Belajar Diving

Instagram

Wajah Gempi saat diajak kembali ke Bali bikin gemas Gisel. Begini syarat Gading Marten saat anaknya minta tinggal di Pulau Dewata.

Sebagai ayah, Gading menanggapi permintaan anak perempuan semata wayangnya itu dengan cukup serius. Dirinya pun kemudian memberikan sebuah penawaran kepada Gempi.

"Trus ya sudah, (Gading ngomong ke Gempi) gimana kalau misalnya Papa nabung, Papa beli rumah di Bali," beber Gading.

"Memang rencananya gue ada rencana mau pindah rumah. Jadi aku bilang sama Gempi, syaratnya ada dua nih Gem kalau kita mau beli rumah baru atau punya rumah di Bali. Yang pertama adalah, Papa work hard, yang kedua Gempi pray hard," lanjut mantan suami Gisel Anastasia itu.

Dalam momen liburan akhir tahun 2020, Gading diketahui juga bertemu dengan Karen Nijsen. Karen merupakan perempuan yang dikabarkan dekat dengan dirinya. Gempi pun sudah pernah bertemu dengan Karen Nijsen.

Pertemuan itu sepertinya juga terjadi di Bali. Karena Karen Nijsen sendiri diketahui tinggal di Bali.

Baca Juga: Hi Papa Aku Lagi di Kafe, Gempi Pamer Foto Bareng Gisel, Gading Marten Tertohok Ucapan Sosok Ini

Instagram

Wajah Gempi saat diajak kembali ke Bali bikin gemas Gisel. Begini syarat Gading Marten saat anaknya minta tinggal di Pulau Dewata.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya