Satu Indonesia Kena Kibul! Ternyata Mantan Pengacara Iqlima Kim Belum Polisikan Hotman Paris, Foto Razman Jadi Sorotan

Senin, 27 Juni 2022 | 12:26
Instagram

Mantan pengacara Iqlima Kim Razman Nasution ternyata belum polisikan Hotman Paris. Satu Indonesia sudah kena kibul.

Fotokita.net - Mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Iqlima Kim kini membantah bahwa sang pengacara kondang melakukan pelecehan seksual terhadp dirinya. Dia juga memecat pengacara lamanya, Razman Nasution. Ternyata mantan pengacara Iqlima Kim belum mempolisikan Hotman Paris terkait dugaan pelecehan itu. Foto Razman Nasution jadi sorotan.

Pada 25 Mei lalu, Iqlima Kim melaporkan Hotman Paris ke polisi terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan bosnya. Saat membuat laporan polisi, Iqlima Kim didampingi oleh Razman Arif Nasution.

Namun, baru-baru ini, Iqlima Kim membantah pengakuan sebelumnya. Dia menyebut, tidak ada pelecehan seksual yang dilakukan oleh Hotman Paris. Dari pengakuan terbaru juga terungkap, ternyata mantan pengacara Iqlima belum mempolisikan Hotman Paris. Foto Razman Nasution jadi sorotan. Satu Indonesia kena kibul?

Iqlima Kim telah mengganti pengacaranya. Apabila saat membuat laporan polisi terhadap Hotman Paris didampingi Razman Nasution, kini Iqlima memberikan kuasa hukumnya kepadaAbdul Fakhridz Al Donggowi.

Setelah pergantian pengacara, Iqlima Kim kembali menggelar jumpa pers. Dalam kesempatan itu, pengacara baru Iqlima membeberkan fakta sebenarnya. Iqlima telahmembantah soal pelecehan seksual. Dia juga memutuskan untuk tidak melanjutkan proses hukum terhadap Hotman Paris.

Menurut Abdul Fakhridz Al Donggowi sebenarnya belum ada laporan resmi terhadap Hotman Paris. "Masalah itu, menurut kami, belum ada laporan resmi. Tahap awal memang ada konsultasi hukum yang disampaikan kuasa hukum yang lama. Tapi, sampai hari ini, belum ada laporan yang masuk," kata pengacara baru Iqlima.

Abdul Fakhridz kemudian melanjutkan, pada saat itu, Razman Nasution hanya sebatas bersurat ke pihak kepolisian. Bukan melaporkan Hotman Paris.

Baca Juga: Dituding Mabuk di Holywings, Keteledoran Hotman Paris Jadi Olok-olok Razman Nasution, Seterunya Unggah Foto Promo Miras Gratis

Instagram

Mantan pengacara Iqlima Kim Razman Nasution ternyata belum polisikan Hotman Paris. Satu Indonesia sudah kena kibul.

Pengacara baru Iqlima kembali menegaskan bahwa pelecehan seksual yang sebelumnya dituduhkan pada Hotman Paris tidak terjadi. Dengan demikian, prosedur hukum yang disebut sudah berjalan pun tidak dilanjutkan.

Saat ditanya alasannya mengapa begitu ngotot mengaku dilecehkan oleh Hotman Paris hingga berjuang mencari keadilan, Iqlima Kim buka suara.

"Ini singkatnya, saya orang awam dalam permasalahan hukum. Maka dari itu, kami datang konsultasi sama ahli. Menurut ahli, iya (tidak ada unsur pidana)" jelas Iqlima Kim.

Sejak tudingan pelecehan seksual ditujukan kepadanya oleh Iqlima Kim, Hotman Paris terus-terusan membantah. Dia membeberkan bukti bahwa tindakan itu tidak pernah dia lakukan. Hotman sangat vokal terhadap masalah ini sehingga dia banyak menulis bantahan di keterangan unggahan Instagram.

Sejak awal memang Hotman Paris tidak pernah gentar membalas serangan Iqlima Kim ketika masih bersama Razman. "Mau 2000 pengacara pun saya tidak takut. Justru oknum pengacaranya lah yang mengarang cerita ini sebagian besar," kata Hotman Paris kala itu.

"Jadi, dia membuat fitnah ya mengarang cerita ya nggak jelas antara itu untuk pansos atau apa, dia mengatakan pertengahan Februari (Hotman) melakukan pelecehan. Tapi kan tidak tahu pelecehan mana."

"Pada akhir Februari tanggal 23, 25, 27 dia sama saya bahkan berjam-jam, bahkan tanggal 27 dia sampai 7 jam lebih berdansa-dansa. Kemudian tanggal 10 Maret dia juga berdansa-dansa sama saya bahkan makan bersama, bahkan dia elus punggung saya," lanjut dia.

Hotman Paris sempat menaruh kecurigaan terhadap oknum pengacara di balik laporan yang dibuat Iqlima Kim soal pelecehan seksual. Kini lewat unggahan Instagram, Hotman dengan terang-terangan menyerang Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Polisikan Hotman Paris, Pengacara Andar Situmorang Juga Ngotot Jebloskan Eko Patrio ke Bui Gegara Omongan di TV, Foto Sosoknya Muncul Di mana-mana

Instagram

Mantan pengacara Iqlima Kim Razman Nasution ternyata belum polisikan Hotman Paris. Satu Indonesia sudah kena kibul.

Video rekaman dari acara televisi diunggah Hotman Paris ke media sosialnya pada Sabtu (25/6/2022). Acara itu menyiarkan bantahan Iqlima Kim soal pelecehan seksual. "Tidak ada pelecehan seksual kata Iqlima Kim!" tulis Hotman Paris.

"Apa kata ortu Razman dan mertuanya atas perbuatannya ini? Sudah berapa korban klien? Organisasi pengacara tidak peduli atas citra dunia pengacara akibat ulah seperti ini. Hancur kepercayaan masyarakat!" lanjut Hotman Paris lagi.

Begitu pula ketika Razman Arif Nasution didepak oleh Iqlima Kim, Hotman Paris tidak ragu-ragu 'menyerang' Razman lewat tulisan-tulisannya. Seolah memang dia menegaskan bahwa targetnya selama ini adalah Razman.

"Sudah dipecat masih aja ngaku-ngaku belum dipecat!" tulis Hotman di keterangan video Instagram. Dalam video tayangan infotainment itu menampilkan Razman membantah soal pemecatannya oleh Iqlima Kim.

Kini Iqlima Kim sudah mendepak Razman sebagai pengacaranya. Hal itu pun dikomentari oleh Hotman Paris. Dalam sebuah tayangan video, dia menyebut Iqlima sudah bisa berpikir jernih. Selain itu, Hotman juga mengakui bahwa dirinya memang menargetkan Razman Arif Nasution.

"Akhirnya Iqlima Kim sudah mulai memakai otaknya. Sesudah saya lapor polisi dan polisi memanggil Iqlima Kim untuk diperiksa sebagai terlapor. Razman akan diperiksa sebagai terlapor. Dan memang target utama sama Razman!" kata Hotman Paris Hutapea.

"Apakah sisa-sisa kliennya walaupun kasus-kasus kecil juga akan pindah ke pengacara lain? Kita tunggu babak baru berikutnya! Bagaimana dengan calon-calon klien? Masih mau memakai jasa pengacara seperti ini?" lanjut Hotman Paris.

Foto Razman Nasution jadi sorotan. Ternyata, mantan pengacara Iqlima Kim ini belum mempolisikan Hotman Paris. Fakta itu terungkap melalui kuasa hukum Iqlima yang baru.

Baca Juga: Pantas Ikut Turun Tangan, Begini Alasan Sunan Kalijaga Murka Lihat Razman Arif Dilarang Masuk Kopi Johny, Sindir Hotman Paris Pakai Foto Mobil Mewah

Instagram

Mantan pengacara Iqlima Kim Razman Nasution ternyata belum polisikan Hotman Paris. Satu Indonesia sudah kena kibul.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya