Pantas Istri Teuku Ryan Berani Aksi Split Saat Hamil Tua, Ternyata Ria Ricis Punya Alasan yang Bikin Netizen Syok, Foto Sosoknya Jadi Heboh

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:22
TikTok

Ria Ricis membeberkan alasan dia lakukan aksi split di tengah kondisi hamil tua. Alasan istri Teuku Ryan bikin syok netizen.

Fotokita.net - Istri Teuku Ryan Ria Ricis berani lakukan aksi split saat berolahraga dalam kondisi hamil tua. Ternyata alasan Ria Ricis lakukan aksi split itu bikin netizen syok. Foto sosoknya jadi heboh.

Ria Ricis yang kondang sebagai YouTuber itu memang sangat dikenal dengan tingkahnya yang suka pecicilan. Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Kini sebentar lagi Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Di tengah kondisi hamil tua, Ria Ricis mengunggah konten dia melakukan aksi split saat berolahraga. Video aksi split itu bikin netizen deg-degan. Ternyata begini alasan Ria Ricis nekat lakukan aksi split yang bikin netizen syok.

Kehamilan Ria Ricis sudah memasuki usia 32 minggu atau 8 bulan. Di tengah menantikan kehadiran si buah hati, adik Oki Septiana Dewi itu nekat melakukan split saat berolahraga. Video aksinya diunggah di akun media sosialnya.

Netizen yang melihat aksi split yang dilakukan oleh Ria Ricis itu menjadi syok. Dalam video, dia terlihat sangat lincah saat melakukan peregangan, meski tengah hamil tua.

Di video yang viral itu, netizen juga melihat Ria Ricis melakukan gerakan lain selain split.Ricis juga melakukan gerakan olahraga lainnya seperti yoga.

“32 weeks harus aktif ygy,” tulis Ricis dillihat pada Minggu (19/6/2022).

Baca Juga: MUI Sampai Buka Suara, Foto Oki Setiana Dewi Terlanjur Digeruduk, Ternyata Begini Pesan Dakwah Kakak Ria Ricis Soal KDRT

TikTok

Ria Ricis membeberkan alasan dia lakukan aksi split di tengah kondisi hamil tua. Alasan istri Teuku Ryan bikin syok netizen.

Dalam video singkat yang ia bagikan, Ricis terlihat sangat semangat menjalani olahraga di tengah hamil tua. Ia juga sangat lincah melakukan gerakan demi gerakannya.

“Justru kalau ga gerak badan sakit semua,” tulis Ricis di instastory.

Video yang diunggah pada Sabtu (18/6/2022) itu mendapat sorotan netizen. Dari respons yang terpantau, netizenramai menuliskan komentarnya di Instagram Ricis.

"Ngilu woi," komentar netizen. "Icis yang split, aku yang deg-degan," sambung lainnya. "Gue yang ngilu jadinya," balas yang lain. "Aduh bumil aku yang ngilu," sahut netizen.

“Aku ngilu,” tulis akun @azqiara_althaf.

“Icis yg split aku yg deg-degan,” imbuh akun @callme_vyna.

Menurut netizen lain, aksi Ricis dianggap wajar. Sebab, istri Teuku Ryan itu ingin lahirannya normal.

Baca Juga: Foto Dimas Ahmad Pose Gokil di Kondangan Ria Ricis Jadi Sorotan, Respons Mantan Penjual Bakso Disindir Datang Sendirian Bikin Syok

TikTok

Ria Ricis membeberkan alasan dia lakukan aksi split di tengah kondisi hamil tua. Alasan istri Teuku Ryan bikin syok netizen.

“Dia mau lahiran nomal gais, jadi wajar ajaa , lagian olahraganya juga masih dibatas wajar, dia juga ada dokter buat konsultasi, dia juga tau mana baik sama enggaknya buat dirinya, semangat kak Icis,” kata akun @ditarahmah12.

Selain itu, netizen lain juga membanjiri doa di Instagram Ricis. Netizen berdoa Ricis selalu sehat dan proses persalinannya lancar.“Bumiiilll sehat sehaaat ya,” tulis akun @ecaprasetya.

“Semangat icis. Jgn lupa minum jus buah bit biar HB nya normal sampai lahiran,” timpal akun @tria.triani.

Foto sosoknya jadi heboh, Ria Ricis membeberkan alasannya melakukan aksi split di tengah kondisi hamil tua. Dia menjelaskan alasan aksi split itu melalui foto unggahan Instagram Story.

"Soal video olahraga 32 weeks banyak yang salam paham nih. Bilang terlalu bahaya lah, demi langsing lah malah ada yang bilang lebih parah."

Ria Ricis lalu menjelaskan alasan dia lakukan aksi split saat berolahraga dalam kondisi hamil tua.

"Yaa namanya juga lagi ikhtiar untuk baby R biar bisa keluar normal. Walaupun akhirnya sc juga gak masalah. Bukan demi langsing atau maksain aktif. Badan ibu hamil juga kita sendiri yang tau kok."

"Tapi selebihnya, terima kasih doa dan support kalian untuk saya. Itu sangat membantu dan menenangkan saya untuk baby R," tandas Ria Ricis.

Baca Juga: Foto Taqy Malik Pamer Uang Dollar di Acara Ultah Istri Juragan 99 Heboh, Netizen Salfok Penampakan Teman Dekat Ria Ricis: Kirain Oppa Korea

Instagram

Ria Ricis membeberkan alasan dia lakukan aksi split di tengah kondisi hamil tua. Alasan istri Teuku Ryan bikin syok netizen.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya