Hi Papa Aku Lagi di Kafe, Gempi Pamer Foto Bareng Gisel, Gading Marten Tertohok Ucapan Sosok Ini

Minggu, 12 Juni 2022 | 23:52
Instagram

Gempi mengaku rindu kepada papanya, Gading Marten. Ternyata mantan suami Gisel tertohok ucapan sosok ini.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi menyapa sang papa yang sedang berada di Prancis. Gempi pamer foto bareng Gisel. Namun, Gading Marten malah tertohok ucapan sosok ini.

Gempi mengungkapkan kerinduannya kepada sang papa, Gading Marten. Putri kesayangan Gisel ini tampaknya sedang bermain bersama mamanya di sebuah kafe.

Sekalipun berkumpul dengan mamanya, Gempi tampaknya tak bisa menahan kerinduan pada papanya. Dia juga mengirimkan pesan tertulis kepada Gading Marten.

Sudah seminggu belakangan, Gading Marten kembali melanglang buana. Kali ini, Gading berada di Paris, Prancis.

Di negeri fashion itu, Gading mengikuti Sean Gelael, sahabatnya yang berlaga dalam gelaran balap legendaris dunia, Le Mans 24 jam pada akhir pekan ini.

Dalam balapan selama 24 jam itu, Sean Gelael bertanding sebagai salah satu pebalap mobil ketahanan bersama dua rekannya. Sean bergantian mengemudikan mobil balap yang dirancang khusus itu selama semalam suntuk bahkan hingga keesokan harinya.

Lantas, mengapa Gading Marten sampai harus ikut hadir Sean dalam balapan legensaris itu?

Baca Juga: Gisel Ajak Gempi Main Bareng Nagita Slavina, Gading Marten Rindu Sang Putri, Cuma Bisa Pamer Foto dari Negara Ini

Rupanya, aksi Sean Gelael disiarkan secara langsung melalui kanal youtube KUY! Entertainment, yang sudah punya jutaaan penggemar.

Asal tahu saja, Sean adalah salah satu investor kanal entertainment yang didirikan oleh Gading Marten bersama kawan-kawannya, termasuk komedian Uus dan Andika Pratama.

Nah, kebayang kan kalau pemilik modal sudah punya kegiatan bergengsi, tentu karyawan unit usahanya harus turun tangan. Gading sebagai pengelola harian KUY! Entertainment mau tidak mau harus ikut meliput kegiatan Sean Gelael.

Karena akhir pekan harus dihabiskan di negeri orang, Gading Marten tak punya kesempatan bermain bareng anak kesayangannya.

Biasanya setiap akhir pekan, Gading menyempatkan diri mengajak Gempi pergi keluar rumah. Entah itu bermain sepeda, nongkrong di mall ataupun makan-makan bareng di restoran.

Kali ini, Gempi mengikuti mamanya, Gisel yang menikmati kuliner di salah satu kafe di Serpong, Banten.

"Hi papa aku lagi di cafe," tulis Gempi dalam pesan teks kepada papanya. Dalam pesan itu Gempi juga menyisipkan foto dirinya sedang berada di sebuah kafe.

Baca Juga: Janji Ingin Datang Lagi, Gisel Unggah Foto Diving Sembari Pamer Barang Jualan

Instagram

Gempi mengaku rindu kepada papanya, Gading Marten. Ternyata mantan suami Gisel tertohok ucapan sosok ini.

Gading lalu memamerkan foto Gempi di akun Instagram miliknya. Dia hanya menuliskan keterangan foto dengan singkat. "I miss you."

Gisel sendiri mengunggah foto makanan di Instagram story miliknya. Di foto itu, Gempi menjadi latar belakangnya.

Sekalipun Gempi pamer foto bareng Gisel di kafe, Gading Marten malah tertohok ucapan sosok ini.

Rupanya, Gading berjumpa orang Irlandia yang selalu menonton balapan Le Mans 24 jam di Prancis. Gading bilang orang itu menonton sejak dari umur 7 tahun.

Kata Gading, orang Irlandia itu biasanya menonton bersama temannya yang disebut "my other half." Tapi, karena sahabatnya itu lagi sakit, maka orang Irlandia itu harus menonton sendirian.

Gading merasa tertohok atas ucapan sosok ini. "Damn! I like he said my other half."

Tentu, netizen berharap ucapan Gading itu bisa ditujukan buat Gisel dan Gempi. Sebab, sudah banyak netizen yang terus mendorong-dorong agar Gading mau balikan dengan Gisel.

Baca Juga: Biarkan Gempi Main di Bali Sendirian, Gisel Makin Ketagihan Diving, Puas Pamer Foto dengan Gaya Dijepit

Instagram

Gempi mengaku rindu kepada papanya, Gading Marten. Ternyata mantan suami Gisel tertohok ucapan sosok ini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya