Plek Ketiplek! Bukti Rezky Aditya Gendong Anak Wenny Ariani Disebarkan, Kondisi Leher Mayangsari Ikut Dibawa-bawa Gegara Foto Ini

Selasa, 31 Mei 2022 | 11:31
Instagram

Foto bukti Rezky Aditya menggendong anak Wenny Ariani disebarkan. Namun, kondisi leher Mayangsari ikut dibawa-bawa gegara foto ini.

Fotokita.net - Aktor Rezky Aditya ternyata pernah menggendong anak Wenny Ariani, Kekey. Foto bukti Rezky bermain bersama Kekey sengaja disebarkan di media sosial. Wajahnya dibilang plek ketiplek. Namun, kondisi leher Mayangsari malah ikut dibawa-bawa gegara foto ini.

Keputusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani sudah memicu perseteruan baru. Putusan banding ini memenangkan perjuangan Wenny selama bertahun-tahun yang menuntut keadilan bagi putrinya untuk mendapatkan haknya.

Sejak keputusan PT Banten beredar, konflik antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani kembali menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, sejumlah akun gosip di Instagram ikut membahas konflik yang kembali memanas ini.

Akun gosip @danunyinyir9reborn999 mengunggah foto bukti Rezky Aditya menggendong anak Wenny Ariani. Dalam unggahan itu, admin akun gosip itu sengaja memajang 7 foto yang menunjukkan perbandingan wajah suami Citra Kirana dan Kekey Naira.

Melihat foto bukti disebarkan, netizen langsung mengomentari wajah Rezky Aditya dan anak Wenny Ariani. Banyak netizen yang menilai wajah keduanya plek ketiplek. Dari situ, netizen kembali mendesak agar tes DNA dapat segera dilakukan untuk memastikan hubungan antara Rezky Aditya dan anak Wenny Ariani.

"Yuyur ya Min, hidung, mata, mulut Rezky banget," tulis akun @annidaashaq. Namun, akun @agathanuki mengingatkan netizen lainnya, "Gak mau ngejudge dulu sebelum test DNA... belajar dari yg sudah2."

Akun @aniadeasy ikut menimpali, "Yg dlu juga mirip banget ternyata bukan." Meskipun demikian, akun @puspusq memuji kecantikan wajah anak Wenny Ariani, "Tp anak ini cantik bgt lo."

Baca Juga: Wajah Kekey Mirip Vanessa Angel, Alasan Wenny Ariani Tolak Tes DNA Bikin Murka: Stop Ekspos Foto Anak!

Di antara pembahasan tes DNA untuk membuktikan hubungan darah antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani, beberapa netizen malah mengomentari kondisi leher penyanyi Mayangsari, istri pengusaha Bambang Trihatmodjo.

Komentar terhadap leher Mayangsari muncul gegara ulah admin akun gosip @danunyinyir9reborn999. Di bagian akhir sebagai penutup foto bukti Rezky Aditya menggendong bayi Kekey, admin menyisipkan konten Mayangsari yang sedang bernyanyi di panggung.

Dalam konten itu, Mayangsari mengeluarkan kemampuannya menghibur penonton dengan mengenakan busana kasual, kaos tanpa kerah. Akibatnya, netizen mengalihkan fokusnya kepada leher Mayangsari. "Focus leher Mayangsari. Pantesan sll pake baju tanpa kerah," tulis akun @lunafashionsolo.

Adanya konten Mayangsari yang disisipkan dalam foto bukti Rezky Aditya menggendong anak Wenny Ariani memang sudah menambah ramai komentar dari netizen. Namun, pembahasan tes DNA menjadi topik utamanya.

Instagram

Foto bukti Rezky Aditya menggendong anak Wenny Ariani disebarkan. Namun, kondisi leher Mayangsari ikut dibawa-bawa gegara foto ini.

Setelah keputusan PT Banten dikeluarkan, Rezky Aditya menyatakan bersedia melakukan tes DNA dengan Kekey untuk memutus keraguannya setelah disebut sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani itu.

Pernyataan itu disampaikan Rezky didampingi istrinya, Citra Kirana dan pengacaranya, Ana Sofia Yuking di kanal Youtubenya, Ciky Citra Rezky pada Jumat (27/5/2022) malam. Rezky mengatakan, tes DNA itu sudah ia sampaikan setelah memenangkan perkara di sidang gugatan di Pengadilan Negeri Tangerang pada 3 Februari 2022. Keputusan di PN Tangerang itu menyatakan Rezky bukan ayah biologis dari K, seperti yang digugat Wenny Ariani. "Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan K. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan K," kata dia, yang selama pernyataan itu, tangannya tak henti digenggam Citra Kirana.

Baca Juga: Pengadilan Tetapkan Status Anak Rezky Aditya di Luar Nikah, Citra Kirana Unggah Foto Tanpa Suami, Wenny Ariani Siap-siap dengan Strategi Begini

Instagram

Foto bukti Rezky Aditya menggendong anak Wenny Ariani disebarkan. Namun, kondisi leher Mayangsari ikut dibawa-bawa gegara foto ini.

Rezky menyebutkan, permintaan untuk melakukan tes DNA itu tak bisa dilakukan lantaran ada permintaan dari Wenny sebagai penggugat. "Di sini saya mau menegaskan bahgwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya kepada K jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan bahwa saya ayah biologisnya. Saya pastikan saya akan menyayangi K dan menafkahinya," kata dia.Pada saat menyelesaikan pernyataannya, Rezky meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, keluarga, dan penggemarnya. "Saya mohon maaf atas masa lalu pada saat masa muda. Saat ini saya sebagai kepala keluarga berkewajiban memastikan istri dan anak saya dalam keadaan bahagia," kata Rezky. Setelah Rezky memberikan pernyataan, Ana membenarkan Rezky langsung datang padanya saat putusan di pengadilan pertama yang memenangkan untuk melakukan tes DNA. Ia mengaku saat itu bertanya kepada Rezky apa pertimbangan dari keinginannya itu. Keinginan Rezky untuk menjawab keraguan mengenai hubungannya dengan K pun, kata Ana, sudah disampaikan ke pihak penggugat. Ia bertemu dengan pengacara Wenny dan menyampaikan niat baiknya. Tapi, kata dia, hingga kini keinginan itu tidak terlaksana. "Pada pertemuan itu pihak pengugat menawarkan hal yang menurut kami sangat menciderai rasa keadilan bagi bagi anak berusia di bawah umur. Mereka menawarkan untuk jual putus," kata dia. "Terus terang kata-kata jual putus itu sangat bertentangan dengan apa yang selama ini disampaikan pengugat di media, semata untuk kepentingan K."

Instagram

Foto bukti Rezky Aditya menggendong anak Wenny Ariani disebarkan. Namun, kondisi leher Mayangsari ikut dibawa-bawa gegara foto ini.

Padahal, menurut Ana, Rezky menyatakan jika ia benar ayah biologis K, ia akan bertanggung jawab sepenuhnya. "Saya akan menafkahi, saya sekolahkan, dan saya akan menyayangi sama seperti anak saya yang lain," kata Ana menirukan pernyataan Rezky yang berada di sebelahnya. Wenny Ariani akhirnya buka suara mengenai penjelasan pihak Rezky Aditya tentang tes DNA. Wenny Ariani menjelaskan dirinya tidak pernah menolak untuk dilakukan tes DNA. Karena itulah yang diajukan Wenny Ariani sejak awal. Tapi Wenny Ariani membeberkan mengenai persyaratan mengenai tes DNA yang diajukan pihak Rezky Aditya.

"Jadi waktu itu memang ada pertemuan antara kami (saya dan pihak pengacara Rezky, Ibu Ana) dari awal saya sama sekali tidak pernah menolak yang namanya tes DNA, karena dari awal itulah yang saya kejar," tutur Wenny Ariani dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: Wenny Ariani Pamer Foto Anak Resky Aditya, Tampang Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Netizen: Cuma di Vlog Ini

Instagram

Foto bukti Rezky Aditya menggendong anak Wenny Ariani disebarkan. Namun, kondisi leher Mayangsari ikut dibawa-bawa gegara foto ini.

"Tapi yang saya mau tes DNA itu tidaklah secara tertutup. Saya maunya tes DNA secara terbuka bukan untuk ditutup-tutupi," jelas Wenny Ariani lagi. Menurut Wenny Ariani pihaknya mengajukan tes DNA itu setelah kemenangannya di Pengadilan Negeri Tangerang dan Wenny langsung mengajukan banding atas masalah tersebut."Jadi memang ada pertemuan kok saya benarkan, tapi tidak seperti itu. Beliau bilang nanti saya pertemukan anaknya dengan Rezky dan kami lakukan tes DNA setelah selesai hasilnya saya berikan kepada ibu Wenny. Menurut saya tidak seperti itu tes DNA," tuturnya lagi. "Segala macamnya harus dipikirkan, mulai dari rumah sakitnya harus dipilih bersama dan kedua belah pihak baik kuasa hukum dan segalanya harus tahu," kata Wenny Ariani.Wenny Ariani mengucapkan terima kasih karena Rezky Aditya sudah muncul dan bicara ke publik. "Terima kasih karena sudah muncul karena memang seharusnya dia muncul, memberikan penjelasan mengenai ini semuanya," ungkapnya lagi.Wenny Ariani mengaku kaget dengan adanya penjelasan itu. Ia mengatakan benar-benar tidak pernah menolak tes DNA. "Jadi sekali lagi, saya tidak pernah menolak tes DNA ya. Kalau memang mau ya ayo tapi alangkah baiknya dilakukan dengan cara terbuka tidak seperti yang mereka ajukan, anak saya dibawa nanti lalu dikasih hasilnya," katanya lagi.Wenny Ariani membantah menjual anaknya kepada pihak Rezky Aditya. Ia mengatakan dalam pertemuannya dengan pihak pengacara Rezky sama sekali tidak pernah menyebut angka."Saya tidak pernah menjual anak saya. Saya sama sekali tidak pernah menjualbelikan anak saya kepada siapapun termasuk kepada pihak mereka (Rezky Aditya)," terang Wenny Ariani dalam Instagram miliknya.Wenny Ariani kaget saat mendengar pernyataan jual putus tersebut. Ia tidak menyangka jika pihak pengacara Rezky Aditya membicarakan hal tersebut. "Saya tahu dari teman saya mengenai hal ini, tiba-tiba teman saya bilang ke saya 'maksudnya apa nih jual putus, kamu mau jual anak kamu?' Saya kaget banget waktu dia bilang begitu," jelasnya lagi.Dalam pengakuannya, Wenny membenarkan memang ada pertemuan antara dirinya dengan pengacara Rezky Aditya. Tapi dalam hal ini sama sekali tidak membahas soal uang. "Tidak ada angka yang disebutkan saat itu. Sama sekali tidak ada angka mengenai hal tersebut kok. Masa saya tega menjual anak saya sendiri, saya sama sekali tidak pernah menghargai anak saya," tegasnya lagi.

Baca Juga: Umbar Foto Anak Wenny Ariani dan Rezky Aditya, Wajah Nikita Mirzani Bikin Curiga, Netizen: Agak Gimana Gitu

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya