Dicibir Pamer Foto Gempi Cuma Buat Pencitraan, Gisel Balas dengan Jawaban Menohok

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:54
Instagram

Gisel membalas cibiran netizen yang menyebut janda Gading Marten pamer foto Gempi cuma buat pencitraan. Begini jawaban menohok Gisel.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel geram dicibir gegara sering pamer foto anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten (Gempi) cuma buat pencitraan. Mantan istri Gading Marten membalas kritik itu dengan jawaban menohok.

Setelah bercerai dari Gading Marten pada Januari 2019, Gisel terlihat makin rajin mengunggah foto keseharian Gempi. Namun, netizen yang masih kesal dengan keputusan Gisel memilih berpisah dari kehidupan Gading Marten menghujaninya dengan beragam kritik.

Ketika Gisel memutuskan menjalin asmara dengan mantan pebasket nasional Wijaya Saputra atau Wijin, netizen semakin murka. Mereka selalu membanding-bandingkan Wijin dengan Gading Marten. Lebih parah lagi, netizen seakan tak memberikan restu hubungan asmara Gisel dan Wijin.

Beberapa waktu setelah resmi bercerai dengan Gisel, Gading Marten sempat curhat kepada Raditya Dika yang diunggah pada kanal YouTube milik sang penulis novel laris itu.

Saat itu Gading mengungkapkan rasa tak relanya bila Gempi mengenal sosok laki-laki baru dalam hidupnya.

"Kalau Giselnya enggak apa-apa tapi kalau Gempinya gue ragu ya, (enggak) rela," ucap Gading kala itu.

Gading juga berpesan kepada Gisel untuk tak buru-buru membawa sosok kekasih barunya ke rumah.

Baca Juga: Dimanja Gisel, Pengasuh Gempi Berani Panggil Gading Marten dengan Sebutan Ini, Foto Ultahnya Jadi Bikin Ribut

"Cuma satu pesan gue sama Gisel kemarin, kalau pun waktunya nanti dia nemu yang baru titipan gue cuma satu. Jangan bawa ke rumah dulu," imbuh Gading.

Pesan tersebut disampaikan Gading Marten semata-mata untuk menjaga perasaan Gempi.

Mengingat perceraian Gading dan Gisel masih belum lama terjadi, sehingga Gading Marten khawatir dengan perasaan putrinya, Gempi.

"Jadi Gisel harus mencari kebahagiaan di luar sana, cuma Gempinya gue masih belum siap," ungkapnya.

Sementara itu, Gisel kembali dibuat geram oleh komentar-komentar netizen terhadapnya

Belakangan ini, Gisella Anastasia memang sering membagikan video maupun foto kebersamaannya dengan anaknya, Gempita Nora Marten, di media sosial.

Namun, kebahagiaan yang Gisella Anastasia tunjukan bersama Gempita justru memancing komentar-komentar pedas dari netizen.

Baca Juga: Dihujat Panggil Kuda dengan Nama Aisyah, Perlakuan Gisel ke Pengasuh Gempi Bikin Syok, Janda Gading Marten Malah Pamer Foto Begini

Instagram

Gisel membalas cibiran netizen yang menyebut janda Gading Marten pamer foto Gempi cuma buat pencitraan. Begini jawaban menohok Gisel.

Oknum-oknum netizen itu menyebut Gisel hanya melakukan pencitraan untuk meraih simpati publik.

Melalui unggahan di laman Instagram pribadinya, Gisel nampak membagikan potret dirinya bersama buah hatinya.

Mantan istri Gading Marten itu juga tak enggan berpose cukup seksi.

Senyum bahagia juga ditampilkan oleh keduanya dalam potret tersebut.

Melalui kolom caption-nya, Gisel mengungkap perasaannya saat mendapat komentar negatif dari netizen.

Ia merasa bingung dengan para netizen yang suka menyalahkannya lantaran unggahannya di media sosial kebanyakan berisi anaknya sendiri.

Bagaimana pun juga, Gisel menganggap Gempita adalah dunianya.

Baca Juga: Masih Ada Foto Gading Marten di Rumah Gisel, Boy William Sampai Dibikin Kicep, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya

Instagram

Gisel membalas cibiran netizen yang menyebut janda Gading Marten pamer foto Gempi cuma buat pencitraan. Begini jawaban menohok Gisel.

Karena komentar-komentar yang tidak menyenangkan hati itulah, Gisel bahkan harus mengelus dada dan bersabar.

Lebih lanjut, Gisel mengakutidak akan peduli lagi mengenai penilaian orang terhadapnya, selama ia masih bisa memberikan kasih sayang yang terbaik untuk anaknya.

Gisel tidak merasa perlu untuk membuktikan kepada semua orang tentang apa yang ia punya.

Ia hanya perlu membuktikan itu kepada Gempita, anak yang sangat dicintainya.

"Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman,"

"I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama,"

"Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak," tulis Gisella Anastasia seperti dikutip Fotokita.net pada Rabu (13/3/2019).

Baca Juga: Hatimu Terbuat Dari Apa Kok Baik Banget, Netizen Syok Baca Komentar Gading Marten di Foto Terkini Gisel

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya