Dimanja Gisel, Pengasuh Gempi Berani Panggil Gading Marten dengan Sebutan Ini, Foto Ultahnya Jadi Bikin Ribut

Kamis, 19 Mei 2022 | 23:31
Gading Marten

Almasitha pengasuh Gempi dapat perlakuan berbeda dari Gisel. Di hari ultahnya, pengasuh Gempi memanggil Gading Marten dengan sebutan ini.

Fotokita.net - Pengasuh Gempita Nora Marten (Gempi), Almasitha rupanya dimanja oleh Gisella Anastasia atau Gisel. Perlakuan khusus itu membuat Almasitha merasa nyaman. Punya hubungan dekat, pengasuh Gempi ternyata berani memanggil Gading Marten dengan sebutan ini. Akibatnya, foto ulang tahunnya jadi bikin netizen ribut.

Gisel dikenal salah satu artis yang senang membagikan cerita kesehariannya di media sosial. Sekalipun banyak netizen yang melontarkan komentar miring, Gisel terlihat meniikmati membuat konten kehidupan keluarganya.

Sebelum bercerai dari Gading Marten, Gisel rajin mengunggah foto keluarga kecilnya. Dari situlah, kehidupan rumah tangga penyanyi asal Surabaya itu menjadi idola baru bagi netizen. Terlebih lagi, polah anak semata wayang Gisel dan Gading mampu membuat hati netizen meleleh.

Sedari balita, Gempi punya seorang pengasuh yang juga kerap tampil melalui media sosial Gisel dan Gading Marten. Namanya, Siti Rukoyah. Sapaan akrabnya, Koneng. Gegara keseringan tampil bareng Gisel dan Gading, Koneng punya pengikut di Instagram hingga puluhan ribu.

Ketika kabar perceraian Gisel dan Gading Marten jadi perbincangan satu Indonesia, perhatian publik juga tertuju pada sosok Koneng. Dikenal dekat dengan Gempi, pengasuh anak artis itu justru memilih pergi pada tahun 2018. Ia kini telah mengundurkan diri dan tak lagi menjadi pengasuh Gempi.

Bukan tanpa alasan Koneng mundur, ia kini memilih fokus mengurus suaminya. Kendati tidak lagi menjadi pengasuh Gempi, Koneng ternyata masih menjalin hubungan baik dengan keluarga Gisel.Gempi tampak ditemani oleh Koneng tanpa kehadiran Gading dan Gisel. Namun sosok wanita yang bersama mereka justru menjadi sorotan. Wanita bernama Reni itu diduga adalah pengasuh baru Gempi.

Baca Juga: Dihujat Panggil Kuda dengan Nama Aisyah, Perlakuan Gisel ke Pengasuh Gempi Bikin Syok, Janda Gading Marten Malah Pamer Foto Begini

Dilihat dari akun Instagram miliknya, Reni kini sudah memiliki 300 ribu lebih pengikut. Ia pun sering mengunggah foto-foto menggemaskan dari Gempi. Lewat unggahan miliknya, Reni juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan Gempi. "Terwujud impianQ bisa ketemu anak lucu ini setiap harinya," tulis Reni di bagian keterangan foto seraya mengunggah foto dirinya bersama Gempi. Netizen pun dibuat baper. Tidak sedikit yang berharap agar Reni bisa menjaga Gempita. Namun masih saja ada warganet yang tak rela Koneng meninggalkan Gempi."Selalu jagain Gempi mbak Reni @reni_sulehoy," tulis akun @rani****ntiyaa. "The Power of Gempita Nora Marten alias si obos.. followers meroket pesat. Semoga @reni_sulehoy bisa seperti @siti_syalalah ya.. menjadi teman baik si obos. rajin-rajin story-nya ya ren. untuk koneng semoga segera dikasih amanah kembali, tetap semangat @siti_syalalah," komentar akun @adh***8y4."Koneeeeeng jangan tinggalin gempiiii (emoji)," tulis akun @psib**baca. "Mbak koneng knp bukan mbak aja sih yang jagain gempi," timpal akun @leny_ju***naa.

Tampaknya Reni tidak lama bekerja sebagai pengasuh Gempi. Beberapa waktu kemudian, sosok Almasitha muncul sebagai orang yang bertanggung jawab mengawasi dan melayani kebutuhan anak kesayangan Gading Marten itu.

Pada 17 Mei 2020, Almasitha kepergok dimanjakan Gisel. Hal ini terbukti melalui foto unggahan mantan istri Gading Marten tersebut dalam akun Instagramnya @gisel_la.

Baca Juga: Masih Ada Foto Gading Marten di Rumah Gisel, Boy William Sampai Dibikin Kicep, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya

Dalam unggahan itu, Gisel mengunggah foto Gempi saat merangkul pengasuhnya yang sedang berulang tahun. Di foto itu, sang pengasuh Gempi tersebut tampak membawa sebuah kue bertuliskan 'selamat ulang tahun Almashita pujaan hati kita'.Gisel mengaku pengasuh Gempi yang bernama Almashita itu gemar menulis kata-kata inspiratif nan puitis. Hal itu lah yang membuat Gisel berencana untuk memberi kata-kata puitis untuk sang pengasuh yang justru tak sesuai dengan ekspetasi.Kendati demikian, Gisel tetap mendoakan yang terbaik untuk Almashita. "Karna @almasitha_ tu anaknya puitis suka bikin kata kata keren inspiratif gitu.Kita rencananya juga mau nulisin kata-kata manis gitu, tapi kok gitu ya jadinya? Hahahaha ya sudahlah yaa gapapa, yang penting doanya semua terbaik untuk Sister Alma," tulis Gisel.Gisel pun lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengasuh gempi tersebut lantaran telah menemani anaknya. Tak hanya menemani, Almashita juga disebut Gisel telah menjadi guru dan kakak untuk anak semata wayangnya."Makasih udah mau temenin Gempitul, jadi sister, jadi guru, jadi smuanya buat Gempitul. We love u! Ps: hadiah susu kotaknya diminum ya biar kamu ga kecil terus. Hihi," pungkas mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut.Mengetahui perlakuan Gisel terhadap pengasuh Gempi tersebut, membuat banyak netizen yang memberikan respon positif. Pasalnya perlakuan sang artis dianggap sangat manis dan baik kepada pengasuh anaknya tersebut.

Baca Juga: Kini Didorong-dorong Balikan, Alasan Gisel Cerai dari Gading Marten Pernah Dibongkar Paranormal Ini, Foto Orangtua Gempi Jalan Bareng Dibanjiri Doa

"Kak @gisel_la selalu baek sama pengasuh Gempi dan itu yang sangat kusuka. Btw happy birthday ya mbak cantik mbak Alma, sehat sehat selalu," tulis akun @ nduktolee."Mama Isel kok baik banget sih mulia banget terharu selalu terharu sama mama Isel papa Gading dan Empii. Kalian didik Empi jadi anak yang berkarakter banget, panjang umur kebaikan kecil kayak gini," imbuh akun @divarilsa."@gisel_la bahagia banget yang kerja bereng ka Gisel, semoga dilimpahi keberkahan," tulis akun @ari_prastuti."Salut buat kalian yang memperlakukan suster dengan baik. Kalo kita mah dulu pernah kerja begitu boro-boro dikasih surpise yang ada diomelin kerja ga boleh istirahat. Gajih kecil tidur tanpa kipas angin kamar sepetak kecil sedih kalo inget kesitu," timpal akun @airin_anstasia_.

Instagram

Almasitha pengasuh Gempi dapat perlakuan berbeda dari Gisel. Di hari ultahnya, pengasuh Gempi memanggil Gading Marten dengan sebutan ini.

Tentu saja, Gempi merasa nyaman dengan Almasitha. Dia seperti sudah bisa melupakan Koneng hingga beralih kepada Almasitha sebagai teman sekaligus pengasuh dalam kesehariannya.

Pada Selasa (17/5/2022), Almasitha berulang tahun. Dengan gembira, Gisel memberikan kejutan kepada pengasuh Gempi. Bukan cuma Gisel, Almasitha mendapatkan perhatian khusus dari Rita Marbun, nenek Gempi.

"Selamat ulang taun @almasitha_ chayang.. malu ah nulis kata kata romantis.U know we love u sooo much! I love u soooo much!???? semua doa terbaik yaAl❤️. Ngomong2, ga janjian tapi kok kita senada seirama sih pagi ini????," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: Gemas! Foto Gempi Bareng Baby Ameena di Singapura Banjir Komentar, Gisel Pernah Habiskan Duit Segini Buat Liburan Sama Wijin

Instagram

Almasitha pengasuh Gempi dapat perlakuan berbeda dari Gisel. Di hari ultahnya, pengasuh Gempi memanggil Gading Marten dengan sebutan ini.

Rupanya bukan cuma Gisel yang memanjakan pengasuh Gempi itu. Gading Marten juga ikut memberikan perhatian khusus buat Almasitha. Pada hari ulang tahun pengasuh Gempi, Gading tanpa basa-basi memberikan ucapan selamat dan doa.

"Happy Bday mba @almasitha_ kesayangannya mpiiiiii… all the best ????," tulis Gading seperti dikutip Fotokita.net di keterangan foto pengasuh Gempi yang berpose bersama anak kesayangannya itu.

Dapat perhatian khusus dari majikannya, pengasuh Gempi tentu saja girang bukan kepalang. Lewat akun @almasitha_ dia langsung membalas perhatian Gading dengan sebutan ini, "Hwaaaaa maacih banyakkk mas Gading ???????? duhhhh terharuuu ????."

Namun, panggilan pengasuh Gempi kepada Gading Marten malah membuat netizen ribut. Akun @ririn.arianii menulis, "@almasitha_ kok manggilnya mas sih? Harusnya pak lebih sopan."

Pengasuh Gempi terlihat diam saja. Namun, akun @sabhina_anantya datang membela, "@ririn.arianii lah suka2 dia lah org itu bossnya dia. pembantu gue jg manggil gue ‘ mbak ‘. emg semua pembantu hrs manggil tuan sm nyonya? bapak ibuk? boss nya aja ga masalah."

Lantas, akun @ririn.arianii tak mau kalah, "@sabhina_anantya gue gak tanya pembantu lo mau manggil apa juga bodo amat????gue komet artis, bukan komen lo yg ga penting????."

Belum berhenti di situ, akun @sabhina_anantya kembali menimpali, "@ririn.arianii artisnya jg ga butuh komen lo sadly. muka keberatan editan aja blagu bgt."

Gegara dimanja Gisel, pengasuh Gempi memang sudah berani memanggil Gading Marten dengan sebutan begini. Akibatnya, foto ultahnya jadi bikin netizen ribut tanpa berkesudahan.

Baca Juga: Laporan Gisel Soal Perubahan Sikap Gempi Dicueki, Begini Respons Gading Marten Lihat Foto Liburan Anaknya di Kampung Oma

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya