Kabur ke Singapura Gegara Dituding Gondol Uang Rp 100 Miliar, Mantan Menantu Keluarga Cendana Ini Pulang ke Indonesia Bawa Suami Bulenya, Foto Lebaran di Rumah Ibu Dikomentari

Selasa, 10 Mei 2022 | 09:35
Instagram

Mantan menantu keluarga Cendana Tata Cahyani kabur ke Singapura. Kini, dia pulang ke Indonesia bawa suami bulenya. Foto lebaran jadi buktinya.

Fotokita.net - Wanita cantik bernama Tata Cahyani pernah menjadi menantu keluarga Cendana. Pemilik nama lengkapArdhia Pramesti Regita Cahyani ini menikah dengan anak mantan Presiden Soeharto, Tommy Soeharto pada tahun 1997.

Sayang, Tata mengaku harus kabur ke Singapura gegara dituding menggondol uang Pangeran Cendana itu sebesar Rp 100 miliar. Terkini, mantan menantu keluarga Cendana ini akhirnya pulang ke Indonesia sembari membawa suami bulenya. Foto lebaran di rumah ibu ramai dikomentari.

Rumah tangga Tata dan Tommy Soeharto cuma berumur 9 tahun. Keduanya memilih kata cerai sejak tahun 2006. Setelah berpisah dari Pangeran Cendana, kehidupan Tata seperti menghilang dari sorotan publik.

Ketika kabar perceraiannya dengan Tommy Soeharto mencuat, Tata Cahyani sempat membuat publik heboh lantaran membawa kabur anaknya dari Keluarga Cendana. Bahkan, ia juga disebut-sebut ikut menggondol uang Pangeran Cendana sebesar Rp 100 miliar.

Dari tudingan miring itu, perang dingin Tata Cahyani dengan mantan suaminya merebak. Merujuk pada Tabloid NOVA edisi 1001 pada 30 April - 6 Mei 2007, Tata Cahyani membongkar habis masalah usai cerai dari Tommy Soeharto.

Ketika itu, mantan menantu Keluarga Cendana ini dituding kabur ke Singapura bersama kedua anaknya, Gayanti Hutami dan Dharma Mangkuluhur.

"Saya terpaksa ke Singapura untuk menyelamatkan diri, dan kedua anak saya. Mereka harta yang paling berharga bagi saya," ujar Tata.

Baca Juga: Tak Lagi Terekspos Sehabis Cerai dengan Pangeran Cendana, Perempuan Cantik Ini Bongkar Rahasia Tubuh Aduhainya yang Bikin Hati Aktor Tampan Amerika Meleleh

Dalam kesempatan itu, Tata Cahyani langsung membantah tegas kabar yang menyebutkan dirinya melarikan diri ke Singapura dengan bawa kabur uang sebesar Rp 100 miliar.

"Pokoknya, keluarga di sana (Keluarga Cendana) tahu saya ke Singapura. Jadi, bukan melarikan diri," ungkapnya kala itu.

Usai bercerai dengan sang Pangeran Cendana yang berujung perang dingin, kini Tata Cahyani diketahu sudah menikah lagi dengan seorang presenter sekaligus aktor Hollywood bernama Robert Tonelli Jr. Atau yang akrab disapa Bobby Tonelli.

Wanita kelahiran Jakarta 2 April 1975 ini dikabarkan telah bersama sang aktor sejak tahun 2015. Tata Cahyani dan Bobby Tonelli juga tak segan untuk mengumbar kemesraan mereka ke publik.

Seusai resmi bercerai dengan Tommy Soeharto, kabar Tata Cahyani memang jarang sekali tersorot bahkan seolah menghilang. Kini Tata Cahyani telah tinggal di Singapura bersama dengan kedua anaknya.Pemilik nama asli Ardhia Pramesti Regita Cahyani ini memang memilih untuk fokus membesarkan kedua anaknya yakni Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami.

Ia pun akhirnya mulai menjalankan bisnis dan sukses berkarir di Singapura. Hingga kini, banyak yang menyebut bahwa Tata Cahyani telah menikah dengan seorang aktor Hollywood bernama Robert Tonelli Jr atau yang lebih dikenal dengan Bobby Tonelli sejak tahun 2013. Keduanya menjalin asmara selama lebih dari 9 tahun lebih.

Bobby Tonelli merupakan seorang aktor asal Amerika. Beberapa film yang dibintangi Bobby antara lain Running Red, Cages, hingga The The Darwin Conspiracy.

Baik Tata maupun Bobby, kerap kali mengunggah momen kebersamaan mereka melalui Instagram masing-masing, belum lagi keduanya pun menyertakan keterangan foto yang berisi pesan manis dan menggambarkan bahwa keduanya sangat saling mencintai.

Baca Juga: Jadi Anak Emas Soeharto Hingga Punya Kuasa Tanpa Batas, Kini Pangeran Cendana Itu Bertekuk Lutut Pada Menteri Jokowi Ini: Uang Rp 1,2 Triliun Miliknya Dirampas Negara

Instagram

Mantan menantu keluarga Cendana Tata Cahyani kabur ke Singapura. Kini, dia pulang ke Indonesia bawa suami bulenya. Foto lebaran jadi buktinya.

Sempat dituding gondol uang Pangeran Cendana Rp 100 miliar hingga kabur ke Singapura, mantan menantu keluarga Cendana itu akhirnya pulang ke Indonesia sembari membawa suami bulenya. Dia ikut merayakan Lebaran 2022 bersama keluarga besarnya.

Foto lebaran Tata Cahyani di rumah ibunya diunggah di akun Instagram miliknya. Dia juga memamerkan foto mesra bareng suami bulenya itu, Bobby Tonelli. Foto keduanya mendapatkan banyak komentar dan sahabat dan netizen.

Pada tanggal 2 April 2022, Tata Cahyani merayakan ulang tahunnya yang ke 47 tahun. Bobby pun mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa merayakan ulang tahun Tata bersama.

“Finally after two years we can celebrate a birthday together. We argue if the two years actually count: I say no, it’s like the snap in Avengers: Infinity War, @tatacahyani says it does,” tulis Bobby Tonelli dikutip dari akun Instagramnya, Sabtu, 2 Maret 2022.

Wanita yang masih keturunan Mangkunegaran, Solo ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pria bule. Diketahui jika pria bule tersebut aktor Hollywood bernama Robert Tonelli Jr atau akrab disapa Bobby Tonelli.

Instagram

Mantan menantu keluarga Cendana Tata Cahyani kabur ke Singapura. Kini, dia pulang ke Indonesia bawa suami bulenya. Foto lebaran jadi buktinya.

Tata Cahyani juga terlihat menjalani aktivitas lain di luar rumah, seperti ikut dalam sebuah kelas olahraga tinju bersama sang kekasih. Hal tersebut terlihat dari Instagram yang beberapa kali memperlihatkan potretnya. Tata cahyani juga menyukai kegiatan olahraga bersepeda hingga yoga bersama Bobby Tonelli.

Melansir dari FLY Entertainment, Bobby lahir di Las Vegas, Nevada. Diketahui jika Bobby lahir pada 25 Oktober 1975. Bobby memiliki karir yang menjanjikan di Baseball sampai ia mengalami cedera rotator cuff yang menghalangi kesempatannya untuk bermain di level profesional.

Pada tahun 1997, ia terjun ke industri fashion secara kebetulan di mana ia memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke seluruh Asia Tenggara termasuk Singapura sebagai model cetak dan landasan pacu. Bobby telah menjadi model untuk label mode seperti Donna Karen, Versace, Louis Vuitton dan Levis.

Baca Juga: Mau Berfoto Bersama Ketika Wisuda Putra Kesayangannya, Apakah Pangeran Cendana Itu Sudah Buka Pintu Maaf Buat Mantan Istri yang Diduga Gondol Hartanya Hingga Miliaran Rupiah?

Instagram

Mantan menantu keluarga Cendana Tata Cahyani kabur ke Singapura. Kini, dia pulang ke Indonesia bawa suami bulenya. Foto lebaran jadi buktinya.

Pada tahun 1998, Bobby pergi ke London untuk melanjutkan modeling, namun selama waktu istirahatnya ia mengambil kesempatan untuk meningkatkan kemampuan aktingnya dengan menghadiri The Actor's Centre. Kembali di LA, ia melanjutkan pelatihannya dengan menghadiri Ivana Chubbuck Acting Studio, Howard Fine Studio, John Holma di antara banyak lainnya.

Dia telah muncul di beberapa film Hollywood termasuk Cages, Running Red, No Tomorrow dan Darwin Conspiracy. Sebuah kesempatan bertemu dengan Sutradara Graham Streeter membawanya untuk berperan sebagai Ethan di Cages, sebuah produksi Singapura/AS di mana ia berakting bersama aktor Singapura Tan Kheng Hua, nominasi Academy Award Mako Iwamastun dan Zelda Rubenstein.

Kembali ke Singapura pada tahun 2007, ia telah terlihat di beberapa produksi Singapura termasuk MediaCorp's Channel 5 series Life Story Season 2, Art Central dan program realitas Asian Food Channel The Food Bachelor, serta ikut membintangi serial Suria Atas Heights.

Perannya yang paling dikenal di Singapura saat ini adalah perannya sebagai Paul dalam drama hit Channel 8 The Little Nonya dan Fighting Spiders Season 1 & 2 sebagai Thomas Livingston.

Setelah kesuksesan kedua seri, Bobby mengambil apa yang dia gambarkan sebagai salah satu peran yang lebih menantang secara emosional dalam karirnya, peran Jack dalam produksi teater "Sleepless Town". Bobby kemudian ikut membintangi serial TV2 Prancis DejaVu, sebuah produksi bersama dengan Singapura yang berlatar Vietnam dan Singapura.

Instagram

Mantan menantu keluarga Cendana Tata Cahyani kabur ke Singapura. Kini, dia pulang ke Indonesia bawa suami bulenya. Foto lebaran jadi buktinya.

Pada tahun 2010, Bobby sekali lagi berkelana ke Mandarin Television, mengambil peran sebagai Ian dalam serial drama Hong Bai Xi Shi /New Beginnings. Bobby mencoba menjadi pembawa acara serial realitas The Rookie mirip dengan lulusan casting Magang yang berlomba-lomba untuk magang di empat perusahaan terkemuka.

Bobby mengambil berbagai peran seperti membintangi hit Suria (seri Melayu) Fajar Ramadhan, Fighting Spiders Season 2, menjadi pembawa acara bersama acara radio waktu mengemudi Cartunes dengan Jean Danker Class95, dan bintang tamu dalam komedi "Anything Goes" dan 100 Wishes yang tayang di akhir musim gugur.

Pada tahun 2011, Bobby mengambil peran radio dan televisi sebagai Anthony di Ummi Season 2 dan mengulangi perannya sebagai Michael Allen di Pupil Season 2 dan Malcolm di 100 Wishes Season 2. Dia kemudian beralih dari acara drive-time Kelas 95 'Cartunes' ke Acara drive-time pagi 987FM 'The Rude Awakening' dengan Rosalyn Lee. Pada Agustus 2018, ia membintangi Kek Untuk Kapten, a malay Toggle series and Limited Edition, serial togel Cina yang tayang perdana pada 2019. Pada tahun 2020, Bobby ditampilkan dalam sebuah episode serial fiksi ilmiah Amerika Westworld.

Baca Juga: Dulu Teriak Lantang Lawan Korupsi Saat SBY Berkuasa, Kini Mantan Ketua KPK Bela Pangeran Cendana Lawan Menkeu Sri Mulyani di Pengadilan, Apa Alasannya?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya