Ajak Gempi Karaoke Bareng Koneng, Gisel Ternyata Kecanduan Main ke Tempat Ini, Foto Janda Gading Marten Jadi Sorotan

Rabu, 27 April 2022 | 23:35
Instagram

Gisel mengajak Gempi karaoke bareng. Koneng juga turut serta. Ternyata, Gisel ketagihan main ke tempat ini.

Fotokita.net - Tingkah putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten selalu membuat netizen terhibur. Gisel sempat mengajak Gempi karaoke bareng pengasuhnya, Koneng beberapa waktu lalu. Ternyata Gisel kecanduan main ke tempat ini. Foto janda Gading Marten jadi sorotan publik.

Gisel selalu membagikan aktivitas keseharian bersama Gempi. Sekalipun sudah cerai dari Gading Marten sejak Januari 2019, Gisel tak pernah surut membagikan cintanya kepada putri kesayangannya. Gempi juga mendapatkan perhatian yang sama dari ayahnya, Gading Marten.

Hidup terpisah memang berat. Namun, Gading Marten kerap membagikan foto lucunya bareng Gempi. Apabila foto Gempi dibagikan, akun Instagram Gading Marten sudah pasti kebanjiran komentar dari netizen. Ada saja respons yang mereka bagikan.

Nah, beberapa saat sebelum memutuskan mengugat cerai Gading Marten, Gisel membagikan momen saat dia mengajak Gempi dan dua rekannya karaoke bersama.

Bukan cuma itu, Gisel tak lupa mengajak Siti Rukoyah atau yang lebih dikenal dengan nama Koneng, pengasuh Gempi. Jelang akhir tahun 2018, Koneng mengundurkan diri dari pekerjaannya itu.

Ketika karaoke bareng, mereka menyanyikan sederet lagu, sepertiIDGAFdari Dua Lipa,The One That Got Awaydari Katy Perry,The Only Exceptiondari Paramore,End Gamedari Taylor Swift feat Ed Sheeran dan Future, Pergilah Kau dari Sherina Munaf sertaLet It Godari Demi Lovato.

Di sisi lain, Gisel mempunyai cara unik untuk mengganti lirik dalam sebuah lagu yang tak layak dikonsumsi anak-anak.

Baca Juga: Jadi Saksi Cerai Orangtua, Begini Jawaban Gempi Ditanya Soal Cita-citanya, Foto Anak Gisel Curi Perhatian

Ambil contoh, salah satu lirik dalam lagu IDGAF dari Dua Lipa yang tak layak dinyanyikan di bawah umur diganti dengan kata 'cokelat'.

Dikutip dari laman Instagram Gisella Anastasia, finalis dari Indonesian Idol ini mengunggah momen keseruan mereka kala karaokean bersama.

"Kemarin tiba-tiba pengin nyanyi-nyanyi sama @safiragani91 sama @chiaranadya sama Koneng dan Gempi juga.

Jadilah ke tempat karaoke yang enak buat bawa Gempi(Mama sampai nelpon dulu haha) terutama mungkin kalau hari Minggu dan jam-jam tertentu kebetulan gak terlalu rame.

Enak banget tempatnya bersih wangiii pokoknya Gempi juga nyaman sekali. Jadilah kita nyanyi-nyanyi lagu kesukaan masing-masing. Ganti dikit kata-katanya biar lulus sensor anak-anak.

Lumayan kan Gempi belajar huruf-hurufan juga sekalian bantuin mama ngetik di keyboard," tulis Gisella Anastasia seperti dikutip, Senin (9/7/2018).

Dari postingan akun Instagram Gisella Anastasia, sejumlah netizen gemas dengan tingkah lucu Gempita kala karaokean bersama sang ibunda.

Baca Juga: Cuma Pakai Bikini, Naysila Mirdad Disinggung Soal Puasa, Gisel Sampai Ikut Komentar di Foto Anak Lyd Kandou

Instagram

Gisel mengajak Gempi karaoke bareng. Koneng juga turut serta. Ternyata, Gisel ketagihan main ke tempat ini.

"Pinter banget si Gempi mami @gisel_la," ujar akun @hrddiani.

"Yaaa elaah, pinter amat Geem," timpal akun @niahanita.

"Gempi lucunya ga ilang-ilang," kata akun @helena.susyanty.

"Bikin gemes kamu Gemmm. Terlaluuu," tulis akun @nunungachmad02.

"Pengin banget punya anak kayak Gempi, pinter," timpal akun @anasariindah13.

Selain karaoke bareng Gempi, Gisel ternyata ketagihan main ke tempat ini. Akibatnya, foto janda Gading Marten jadi sorotan publik.

Sebelum memutuskan berpisah jalan, pasangan Gisel dan Gading Marten melakukan perjalanan ke Italia. Ada banyak foto-foto liburan ini yang diunggah di akun Instagram mereka.

Mereka mengajak putri semata wayang mereka Gempi untuk turut serta dalam liburan ini. Meskipun telah kembali dari berlibur, namun tampaknya Gisel belum bisa 'move on' dari liburannya saat itu.

Baca Juga: Makasih Pa, Gempi Bahagia Bisa Foto Bareng Orangtuanya, Gading Marten Nyesal Sudah Berbuat Dosa ke Gisel

instagram.com/gisel_la
instagram.com/gisel_la

Gisel mengajak Gempi karaoke bareng. Koneng juga turut serta. Ternyata, Gisel ketagihan main ke tempat ini.

Tertulis di akun Instagramnya, Gisel mengungkapkan perasaannya tersebut. Diamengunggah sebuah foto yang menunjukkan keluarga kecil ini tengah liburan di Singapura dengan kapal pesiar.

Gisel berpendapat bahwa liburan di Singapura membuatnya ingin kembali lagi kesana.Mantan istriGading Marten ini juga berpendapat bahwa jalan-jalan di Singapura bawa anak kecil tidak ribet.

Dalam foto unggahan Gisel di akun Instagramnya ia menuliskan sebuah caption "Masih belum bisa move-on dari liburan beberapa waktu lalu. Aku baru tau kalo dari Singapura kita bisa liburan naik kapal pesiar ke berbagai destinasi.

Abis itu lanjut lg jalan-jalan di Singapuranya karena kemana2 deket, bawa anak kecil jg gak ribet.. Pengen lagii deh rasanyaaaa #VisitSingapore #PassionMadePossible"

Tampaknya caption tersebut membuat netizen berpikir bahwa Gisel seolah mempromosikan destinasi wisata negara maju tersebut. Karena hal itu, netizen ramai-ramai menyarankannya beberapa destinasi di Indonesia.

Ada banyak komentar dari netizen yang dikutip dari akun Instagram @gisel_la (10/7/2018). "Kak gisel main kejogja dong" saran @adyybecks16. "Indonesia juga bagus bagus lhoo kak @gisel_la. ." sahut @devileliawati.

"Kenapa gk visit indonesia ?" tanya @maharahnie. "Gisel..tanah air dg destinasi yg keren2....dibayar berapa sikh.." ujar @eyalaksmioalah..

"Kapan berkunjung ke karimun jawa bang gading" tulis @karimunjawa_opentripp. "Coba ke toraja deh kak.." kata @misel_michelle17.

Baca Juga: Cium Pipi Gempi di Foto Terkini, Gisel Beri Respons Menohok Usai Hak Asuh Putrinya Diminta Pindah ke Gading Marten

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma