Anak Gisel Makin Pandai Bergaya di Foto, Wijin Masih Rajin Intip Instagram Sang Mantan Gegara Sosok Ini

Sabtu, 23 April 2022 | 22:02
Instagram

Gempita Nora Marten makin senang berpose di depan kamera. Ternyata Wijin masih rajin kepo Instagram Gisel gegara sosok ini.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anatasia, Gempita Nora Marten makin pandai bergaya di foto. Namun, mantan kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin masih rajin intip akun Instagram sang mantan gegara sosok ini.

Gisel memecah teka-teki kejelasan hubungan dengan Wijin, setelah menebar kode di Instagram.

Sang penyanyi membenarkan unggahan galau di Instagram baru-baru ini sebagai petanda putusnya hubungan keduanya. "Kitaupdatesejujur-jujurnya, apa adanya," kata Gisel saat ditemui di kawasan Peluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021) siang.

"Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing masing, gak bareng bareng lagi," sambungnya menambahkan.

Adapun, kabar putusnya dua sejoli ini mencuat ke permukaan setelah Gisel mengunggah foto dansa bersama Wijin di Instagram. Namun, keterangan dan warna yang tergambarkan dalam unggahan tersebut justru mengatakan keduanta tengah berbeda arah.

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan, berusaha dan berjuang sebisanya," kata Gisel, Kamis (16/12/2021)."Kini, berjalanlah walau berbeda arah," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, ketika masih berstatus berpacaran, keduanya sempat membangun bisnis bersama. Wijin mengungkapkan bahwa ide membuat bisnis bersama tersebut tercetus dari rekan bisnisnya.

"Ide dari partner saya, usaha terus (berjalan), dia jadi Brand Ambassador jadi idenya seperti itu," ungkap Wijin saat dikutip dariLive Streaming Rumpi Trans TV, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga: Sendiri Aja Bro? Foto Wijin Tanpa Pasangan Malah Bikin Nama Sahabat Gisel Disebut-sebut

Meski sudah berpisah, Wijin mengungkapkan bisnisnya dengan Gisella Anastasia masih berjalan hingga saat ini. "Masih terus, kita masih berhubungan soal kerjaan," ungkap Wijin.

Bahkan, Wijin mengaku tidak canggung sama sekali dengan Gisella Anastasia ketika harus bertemu dan berdiskusi perihal bisnis mereka.

"Nggak sih, kemarin itu berapa minggu lalu meeting sama Gisel juga soal kerjaan, setelah putus baru ketemu lagi kemarin Desember, ngomongin kerjaan," ungkap Wijin.

Kendati demikian, Wijin tak memungkiri dirinya dan Gisella Anastasia ada berbincang hal lain selain urusan kerjaan ketika bertemu Gisella Anastasia. "Ada sih, tapi nggak bisa ngomong," kata Wijin merahasiakan isi obrolannya dengan sang mantan.

Mantan kekasih Agnez Mo ini juga blak-blakan menyebut sempat stres saat baru putus dengan Gisel. "Ada (momen stres), kan sayang. Kalo gak stres bohong lah," ujar Wijin lagi.

Disinggung soal rasa cintanya ke Gisel usai tiga bulan putus, Wijin pun terlihat gelagapan. Pria berdarah Tionghoa itu terlihat belum benar-benar move on dari mantan kekasihnya. "Masih (cinta Gisel) gak ya," ucapnya.

Namun demikian, Wijin mengaku bahwa ia masih harus beradaptasi dengan statusnya yang baru. Pasalnya selama berpacaran, Wijin hampir setiap saat menghabiskan waktu bersama jebolan ajang Indonesian Idol itu.

Baca Juga: Benar-benar Sudah Lupakan Gisel, Foto Wijin Asyik Main Basket Raffi Ahmad Jadi Bukti

Instagram

Gempita Nora Marten makin senang berpose di depan kamera. Ternyata Wijin masih rajin kepo Instagram Gisel gegara sosok ini.

"Yang biasanya sama-sama dia setelah kerja, sekarang harus sendiri," kata Wijin. "Kalo gue orangnya bucin banget. Jadi kayak senengnya ke mana-mana berdua, kerja juga berdua," tambahnya.

Wijaya Saputra terang-terangan mengakui masih rajin melihat kegiatan Gisella Anastasia di Instagram. Walau sudah resmi putus, Wijin mengesampingkan gengsi dan tetap melihat InstagranStoryGisel setiap hari.

"(Masih lihat) Gak ada akun palsu, jadi langsung aja ngelihat," kata Wijin saat berbincang dengan Melaney Ricardo seperti dikutipdari video YouTube, Jum'at (21/1/2022). "Gak (gengsi)everydaykalau dia nge-postapa, masih dong," sambung Wijin menjelaskan.

Mantan pebasket itu kemudian ditanya apakah dia bakal cemburu jika melihat Gisel dekat dengan pria lain nantinya. Tanpa ragu, Wijin menyebut bahwa dia harus punya hati besar untuk merelakan apa yang telah hilang.

"Enggak lah (gakjealouskalau dekat ama orang), iya dong bener harus punyabig heart, sedaphehe," ujar Wijin. Diamengaku bakal turut bahagia jika memang ada pria lain yang mendekati Gisel.

Pasalnya, pria yang sekarang bekerja sebagai pebisnis itu menegaskan bahwa dia dan Gisel putus atas kesepakatan bersama dan tidak ada pihak yang tersakiti. "Happydong, yang penting kan kebahagiaan Gisel," ujarnya menyatakan.

"Pacaran baik-baik, putus harus baik-baik juga dong," imbuh Wijin menyimpulkan.

Baca Juga: Masih Simpan Foto Mesra dengan Wijin, Gisel Ternyata Belum Juga Sadar Mantan Kekasihnya Sudah Siapkan Momen Ini

Gara-gara putus, Wijin tak hanya kehilangan Gisella Anastasia, tapi juga sosok Gempita Nora Marten yang akrab disapa Gempi. Asal tahu saja, Gempi adalah anak Gisella Anastasia dari pernikahannya dengan Gading Marten.

Alhasil sejak memacari janda Gading Marten, Wijin pun dekat dengan putri kecil Gisel yang akrab disapa Gempi itu.Namun setelah tiga bulan putus dengan Gisel, pemain basket 37 tahun ini pun tak lagi berjumpa dengan Gempi.

Menurut Wijin, Gempi mengetahui bahwa Gisel sudah tak lagi berpacaran dengannya. "Kayaknya (Gempi) tahu (Gisel dan Wijin putus) sih," ujarnya saat live Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Kamis (17/3/2022).

Lantaran lama tak bertemu, Gempi pun pernah 'menodong' Wijin yang sudah tidak pernah datang ke rumahnya.Dengan polosnya, Gempi menuturkan kerinduannya pada Wijin.

"Waktu itu gua lagi nge-gym sama temen, temen gue lagi vidcall sama Gisel, trus ada Gempi, dia kasih lihat gue. 'Apa kabar Gem?"," ujarnya.

"'Hey kamu, kok udah lama gak ke rumah aku? Kenapa?'," lanjutnya meniru ucapan Gempi.

"'Kenapa Gem? Do you miss me?', 'Ya I miss you'," sambung Wijin.

Kini meski merasa kehilangan, Wijin masih sering 'kepo' fitur Story Instagram Gisel untuk melihat Gempi. "Pasti (kehilangan Gempi) lah. Tapi gua tetep lihat di Story-nya Gisel, asistennya," ucap Wijin. "Gua kangen aja sih sama dia, pengin mau bareng lah, maksudnya ngajakin main, mainhide and seekgitu," ucapnya lagi.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya