Istri Bos PS Store Tertipu? Chandrika Chika Jadi Penyebab Putra Siregar Masuk Bui, Foto Sang Seleb TikTok Asyik Dugem Viral

Selasa, 19 April 2022 | 17:02
Instagram

Chandrika Chika terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar. Istri bos PS Store membantah suaminya mengeroyok gegara membela wanita.

Fotokita.net - Istri Putra Siregar bos PS Store yang kini mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan sempat menyanggah suaminya mengeroyok demi membela seorang wanita.

Septia Yetri Opani buka suara usai Putra masuk bui. Kini, polisi membenarkan Chandrika Chika menjadi penyebab Putra Siregar melakukan pengeroyokan hingga masuk bui. Foto sang seleb TikTok asyik dugem viral di jagat maya.

Septia Yetri Opani sudah menjenguk suaminya yang kini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.Putra Siregar masuk bui sejak Selasa (12/4/2022). Ia berstatus sebagai tersangka bersama seorang rekannya bernama Rico Valentino dalam kasus dugaan pengeroyokan.

Septia Yetri menjenguk Putra Siregar ditemani rekannya. Dikutip dari YouTube NIT NOT, Rabu (13/4/2022), ia terlihat mengenakan baju lengan panjang kuning, celana panjang hitam, serta kacamata berwarna senada.

Namun, Septia enggan berkomentar saat ditanyai awak media soal kondisi sang suami. Septia Yetri hanya bungkam seribu bahasa dan berjalan cepat menuju lantai atas gedung Polres Metro Jakarta Selatan.

Sementara itu, Putra Siregar membantah telah melakukan pengeroyokan terhadap Nuralamsyah di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta, Selatan.

Putra Siregar mengaku hanya berupaya melerai pertikaian antara Rico Valentino dengan Nuralamsyah.

Baca Juga: Korban Pengeroyokan Bos PS Store Disebut Anak Jenderal, Chandrika Chika Dituding Jadi Biang Kerok, Foto Artis TikTok Digeruduk

Putra Siregar menyampaikan bantahannya sesaat setelah dihadirkan dalam rilis yang digelar Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022). Diasempat buka suara saat diberondong sejumlah pertanyaan oleh wartawan.

"Aku lihat Rico mau dikeroyok, terus saya bela," ucap Putra, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (13/4/2022). Putra Siregar menyebut bahwa Rico Valentino dikeroyok orang hingga nyaris meninggal.

Karena itulah, ia terlibat dalam aksi pengeroyokan untuk membela Rico. "Hampir mau meninggal Riconya. Makanya belum bisa banyak komentar," jelasnya. Kendati demikian, Putra tak menjelaskan secara rinci ihwal peristiwa yang terjadi di salah satu kafe kawasan Senopati pada 2 Maret 2022 lalu itu.

Setelah Putra Siregar ditahan, akhirnya sang istri Septia Yetri Opani buka suara terkait kasus yang menjerat suaminya.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya @septiasiregar17, Rabu (13/4/2022), Septia menegaskan bahwa Putra Siregar murni membela Rico Valentino.

"Suamiku pure belain Rico. Bukan belain perempuan," tulis Septia Yetri. Dalam keterangan unggahannya itu, Septia mengatakan sudah mendatangi kantor polisi. Wanita berusia25 tahun ini juga sudah dijelaskan dan diperlihatkan CCTV yang ada.

"Aku udah ke kantor polisi dan ada CCTV dan dijelaskan langsung sama kanitnya. Naudzubillah min dzalik," tulisnya. Unggahan Septia Yetri ini langsung mendapat banyak dukungan.

Baca Juga: Ditangkap Usai Pamer Foto Umroh, Bos PS Store Putra Siregar Pernah Lolos dari Bui, Hakim Sampai Minta Namanya Dipulihkan

Istimewa

Bos PS Store Putra Siregar memakai baju tahanan. Foto sahabatnya beredar luas, Atta Halilintar beri respons begini.

Mereka memberikan dukungan kepada Septia dan Putra Siregar dalam kasus ini. "Kamu sabar ya Septi sayang," tulis Vina Panduwinata.

"Tenang Kak Septi semua orang doain kalian," tulis Keanu Agl.

"Strong Kak Septi," tulis Atta Halilintar.

Terkini, seleb TikTokChandrika Chika menjadi sorotan publik setelah dirinya disebut sebagai penyebab kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.Pihak kepolisian membenarkan Chika memang berada di TKP pada saat pengeroyokan itu terjadi.

Pada akhir minggu ini, Chika akan dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus pengeroyokan tersebut. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit.

"Untuk Chika itu nanti akan ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP," kata AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Nantinya mantan kekasih Thariq Halilintar itu akan diperiksa sebagai saksi. "Ya, dipanggil sebagai saksi," ujar AKBP Ridwan Soplanit.

Baca Juga: Begini Respons Atta Halilintar Saat Foto Bos PS Store Pakai Baju Tahanan Tersebar Luas

Instagram

Chandrika Chika terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar. Istri bos PS Store membantah suaminya mengeroyok gegara membela wanita.

Hingga saat ini Chandrika Chika belum memberikan klarifikasi apa pun terkait dirinya yang terlibat kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Chandrika Chika disebut sebagai sosok perempuan yang dibela Rico Valentino di kelab itu hingga pada akhirnya terjadi dugaan pengeroyokan.

Akun Instagram Chandrika Chika sendiri diserbu netizen yang meminta klarifikasi mantan Thariq Halilintar itu. Namun Chika disebut menghapus seluruh komentar yang menanyakan soal dirinya yang terlibat kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

Sejumlah awak media juga sudah coba menghubungi manajer Chandrika Chika dan mengirim pesan langsung. Namun sampai saat ini belum ada respons dari seleb TikTok itu.

Sosok Chandrika Chika gencar disebut sebagai awal dari terjadinya keributan yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino. Marissya Icha juga mendengar hal itu.Marissya Icha mengaku mendengar masalah yang dialami Putra Siregar.

"Kenal sih nggak, cuma suka beberapa kali ketemu. Yang pasti baik, rajin sedekah, jadi membuat banyak orang jadi berbuat baik karena sikap dan perilakunya. Yang aku tahu juga cerita dari Fuji dan Fadly, orangnya baik dan sabar," kata Marissya Icha di Polres Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Adanya isu Chandrika Chika jadi penyebab keributan itu, Marissya Icha keceplosan membenarkan hal itu. Dia mengaku mendapat info tersebut dari seseorang yang juga berada di lokasi kejadian. "Iya, memang iya. Infonya memang Chika. Agak aneh sih," ucapnya.

Baca Juga: Juragan 99 Tak Berkutik di Bareskrim, Nikita Mirzani Dapat Amunisi Baru, Crazy Rich Malang Pamer Foto Training

Istimewa

Bos PS Store Putra Siregar memakai baju tahanan. Foto sahabatnya beredar luas, Atta Halilintar beri respons begini.

"Tahunya dari orang yang ada di dalam kelab itu. Orang dekatnya Chika, sempat cerita kalau ada Chika di situ," lanjut Marissya Icha.

Akan tetapi, sampai saat ini diketahui Chandrika Chika belum memberikan klarifikasi apa pun. Chandrika Chika disebut sebagai sosok perempuan yang dibela Rico Valentino hingga akhirnya terjadi dugaan pengeroyokan.

Akun Instagram Chandrika Chika juga diserbu netizen yang meminta klarifikasi mantan Thariq Halilintar itu. Akan tetapi Chandrika Chika disebut menghapus semua komentar yang bertanya soal kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

detikcom juga sudah coba menghubungi manajer Chandrika Chika juga mengirim direct message langsung. Tapi sampai saat ini belum ada respons dari seleb TikTok itu.

Nama Chandrika Chika pun terseret dalam kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino hingga banyak netizen yang mengorek masa lalunya.

Dilansirdari akun Instagram @insta_julid pada Selasa (19/4/2022), beredar foto lawas Chika saat sedang dugem. Di foto itu, tampak ia mengenakan tank top dan asik dugem dengan seorang pria. Netizen pun memberikan beragam komentar atas foto Chika ini.

"Jejak digital kejam,"tulis akun @12v5n2006."Sudah kelihatan dari mukanya aja cewek receh kok,"tulis akun @alifiafithrin.

"Ngeri banget, kenapa sekarang aib-aibnya terpampang nyata,"tulis akun @2014queensha.

Baca Juga: Terkuak! Putra Siregar Dipolisikan Istri Juragan 99, Pemilik PS Store Respons Lewat Foto Ini

(Instagram.com/insta_julid)
(Instagram.com/insta_julid)

Foto Chandrika Chika saat sedang dugem dengan baju seksi jadi sorotan warganet. Istri Putra Siregar bos PS Store membantah suaminya mengeroyok gegara membela wanita.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya