Gempi Jadi Model di Foto Baju Lebaran, Gisel Bicara Jujur ke Anak Kesayangan Gading Marten

Sabtu, 16 April 2022 | 23:52
Instagram

Gempi tampak luwes menjadi model di foto baju lebaran. Gisel akhirnya bicara jujur kepada anak kesayangan Gading Marten itu.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten kembali menjadi model untuk produk baju anak-anak. Gempita yang akrab disapa Gempi memang sudah langganan endorse beragam produk anak. Gisel pun akhirnya bicara jujur ke anak kesayangan Gading Marten.

Gisel kembali mempromosikan produk baju anak-anak melalui akun Instagram pribadinya. Saat menerima endorse dari salah satu produsen baju anak-anak itu, Gisel rupanya mengizinkan Gempi sebagai model yang mempromosikannya.

Foto Gempi menjadi model baju lebaran mendapatkan perhatian dari netizen. Gempi yang tampak semakin besar begitu luwes memerankan model baju lebaran. Dia tampak cantik dengan dress panjang dengan warna cokelat yang lembut.

"Yang mau baju ini di @mishyaamaira bisa pake kode voucher dari gempi yaa GEMP0422. Dress nya nyamaaann bgt dipakai ???? Bahannya adeeem sama sekali ga bikin geraah!Cocok deh untuk lebaran nanti.. Bisa couple family juga ????????????…" begitu bunyi promosi baju lebaran yang dikenakan anak kesayangan Gading Marten itu.

Foto Gempi dengan baju lebaran tentu saja menuai komentar. Akun @gempitareal menulis,"Aduuhh gemesh nyaaaa anak gadisss????."

Sementara, akun @_dianayusuff ikut menimpali, "Cayaaaaaanggggg????????????."

Gisel memang begitu dekat dengan Gempi. Dia kerapmenceritakan tingkah sang putri semata wayangnya. Walaupun anak satu-satunya, rupanya Gisel tak serta merta memenuhi semua keinginan sang putri.

Baca Juga: Kalau Foto Sudah Pusing Sama Perut, Gisel Sindir Sosok Ini, Respons Gading Marten Bikin Heboh

Begitu pula, saat Gempi uring-uringan pun Gisel meminta sang putri untuk bersabar menunggu selama dua bulan. Ia pun meminta Gempi untuk melakukan hal-hal tertentu saat menunggu selama dua bulan.

Gempi pun menuruti permintaan sang ibu agar keinginannya tercapai. Ya, beberapa waktu lalu Gisel memang sempat mengungkapkan keinginan sang putri kepadanya.

Gisel mengungkapkan jika beberapa waktu lalu Gempi pernah memintanya untuk memelihara kucing di rumah. Hal ini lantaran Gempi sangat suka dengan kucing yang biasanya sering muncul di komplek rumahnya.

Gisel mengatakan jikaGempi memang kerap kali bermain-main dengan kucing tersebut. Hingga akhirnya Gempi mengalami kesedihan usai kucing tersebut tak muncul untuk bermain bersama Gempi.

Gisel mengungkapkan jika tiba-tiba saja kucing yang biasa bermain dengan Gempi itu tak lagi bisa ditemukan. Hal itu pun membuat Gempi bersedih dan uring-uringan setiap hari.

"Jadi pertama, Gempi suka banget kucing teras di komplek. Jadi suatu hari saat kucing itu enggak ada, dia nangis-nangis 'I really wanna cat, please! katanya gitu," ujar Gisel di akun YouTube Denada Official Selasa (8/12/2020).

Ungkapan kesedihan Gempi yang menginginkan kucing untuk dipelihara membuat wanita yang akrab disapa Gisel ini tidak tega. Namun, ia tak langsung memenuhi keinginan putrinya itu.

Baca Juga: Kalau Foto Sudah Pusing Sama Perut, Gisel Sindir Sosok Ini, Respons Gading Marten Bikin Heboh

Instagram

Gempi tampak luwes menjadi model di foto baju lebaran. Gisel akhirnya bicara jujur kepada anak kesayangan Gading Marten itu.

"Jadi aku enggak tega kan, jadi aku bilang kalau mau kucing, tunggu dua bulan lagi." kata mantan istri Gading Marten ini. "Jadi anak yang nurut, makan pintar, lembut, belajar enggak marah-marah, baru aku kasih kucing kalau mau gitu," kata Gisel memeragakan percapakannya dengan Gempi.

Karena permintaan Gisel saat itu dituruti oleh Gempi, akhirnya ia memenuhi keinginan Gempi untuk memelihara kucing. Kini, ada enam kucing yang dipelihara Gempi dan Gisel.

"Tapi emang setelah punya kucing, dia juga jadi pintar makannya," ujar Gisela. Adapun kucing lucu yang dinamakannya Gula merupakan kucing kesayangan Gempi.

Gisel dan Gading Marten menikah pada 2013. Pada 2015, pasangan yang menjadi idola warganet itu dikaruniai Gempi. Namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Pada awal 2019, Gisel dan Gading bercerai.

Dalam mengasuh anak semata wayangnya, Gisel selalu berusaha jujur dan tidak menutupi apapun kepadasang putri. Hal ini lantaran Gisel ingin adanya kepercayaan di antara dirinya dan Gempita Noura Marten kelak.

Gisel mengungkapkan hal ini pada Denada melalui sebuah video yang diunggah dalam akun Youtube Denada Official. Gisel mengungkapkan alasannya kenapa memilih untuk jujur pada Gempi.

Mantan istri Gading Marten ini mengatakan dengan kejujuran dia ingin membangun trust (kepercayaan) putrinya dengan dirinya.

Baca Juga: Liburan Bareng Gempi, Gisel Kena Semprot Gegara Foto Baju Renang Putrinya, Komentar Gading Marten Sampai Dicari-cari

Instagram

Gempi tampak luwes menjadi model di foto baju lebaran. Gisel akhirnya bicara jujur kepada anak kesayangan Gading Marten itu.

"Jadi dengan harapan sih udah ngebangun trust kan. Jadi jika dia nanti baca (berita buruk soal Gisel) di luar sana dia akan tahu karena dia mengalami sama aku ini, udah truthful dari pertama," kata Gisel kepada Denada Selasa (8/12/2020).

Perempuan 30 tahun itu menyakini dia bisa memberi pengertian kepada putri dari pernikahannya dengan aktor Gading Marten tersebut.

"Aku yakin sih dia bisa punya pengertian yang baik, otaknya nyangkut, kaya Gempi, Aisyah dia cerdas, cerdas banget," ujar Gisel.

Kini Gisel lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Hal itu pula yang dia tanamkan kepada Gempi. "Aku ajarin dia dekat sama Tuhan sejak dini, mungkin dia tidak terlalu dini karena kemarin sempat dekat baget sama Tuhan baru setahun ini."

"Aku juga mulai ngedeketin dia, kasih tahu siapa pencipta," kata Gisella.

Dengan membangun kepercayaan dan memupuk iman sejak kecil, Gisel berharap Gempita tak mudah termakan omongan orang lain tentang keluarganya.

"Dia akan lebih percaya dengan keluarganya, mama papanya. Jadi agar tidak terlalu terpengaruh sama yang ada di luaran," tutur dia.

Baca Juga: Gempi Rindu Foto Bertiga, Gisel Ajak Gading Marten Datangi Psikolog

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya