Keranjingan Foto Diving, Gisel Bak Lupakan Pahitnya Ditolak Balikan dengan Gading Marten

Jumat, 15 April 2022 | 23:51
Instagram

Gisel makin senang pamer foto diving di Instagram. Janda Gading Marten bak melupakan pahitnya ditolak balikan dengan sang mantan.

Fotokita.net - Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel makin keranjingan pamer foto diving di media sosial. Gisel bak melupakan betapa pahitnya balikan dengan Gading Marten.

Gisel menjalani hobi diving atau menyelam di Parigi, Sulawesi Tengah. Dari situ, dia berpindah pulau. Tujuannya, menyambangi Pulau Ternate di Maluku Utara.

Selain mengunggah foto liburan tanpa Gempi, Gisel tampak bangga bisa diving di wilayah yang jarang dikunjungi wisataawan. Dia pun menuliskan pengalamannya di akun Instagram miliknya.

"Diving trip bareng kakadim @cungkring cheeeeck!!!!!✅.Bener benerrrrr baru kali ini bisa berjodoh buat trip bareng sekaligus difotoin sm salah satu underwater photographer yg jadi rebutan dimana mana ini???????????????????????? ahay!

Dr awal belajar diving udh ngintipin teruuuusssss akun ig nya, pokoknya alay banget pgn difotoin???? Dan setelah hampir setahun jadwal ga ada yg pas pas, akhirnya bs melaut bersama di laut Morotai yg cantik luar biasa..

Kali ini bareng si cantik @karbearv jg yg super energik dan gemoy bgt❤️ Ada banyak tmn2 lain jg nnti bakal kliatan satu2 di foto2 brikutnya???????? Makasihhh yaaaa kaka dim @cungkring buat tripnya kali ini! Mau lagi donggggggg dong dong dong dong???? hahahaha! Sehat selalu, jaya jaya jaya!????????????," tulis Gisel di akun Instagram pribadinya.

Setelah itu, Gisel kembali mengunggah foto diving dan liburan mewah di Instagram miliknya."Panjang kali kakiii @maiya_deviatkova ????????????hahahahaha..Jadi salfok trus lupa mau nulis apaaaa maiyaaaaa????," tulis Gisel.

Baca Juga: Getol Pamer Foto Liburan Tanpa Gempi, Begini Cara Gisel Jelaskan Penyebab Cerai ke Anak Gading Marten

"Oh ya, kurang lebihnya inilah team kmrn waktu explore laut morotai (aku ga nemu foto group yg lbh lengkap waktu diatas kapal????????)."

"Yg pasti seru banget krn kita belajar banyak termasuk belajar tntg Shark Conservation juga disini bersama mas @gharonk dan @sharkdivingmorotai. Jadi makin paham soal hiu, tntg populasinya, perilakunya.. makin cinta jg dan makin ga mau mereka kenapa2 (makin posesif gt loooo jatohnya sm hiu hiu ini????)."

"Tp emang efek samping (in a good way) nya jadi diver ini, kita semua jd makin cinta sm alam dan makin pengen berkontribusi buat menjaga dan merawat kelangsungan ciptaan Tuhan yg luar biasa ini.. To many more dive trip together????????????????," tulis Gisel panjang lebar.

Hingga kini Gading Marten dan Gisel masih berhubungan baik demi Gempi. Cucu kesayangan Roy Marten inipun tetap bahagia walau terkadang ia mempertanyakan mengapa Gading Marten tak bersama ia dan Gisel lagi.

Gisel resmi menikah dengan Gading Martenpada 15 November 2013 di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali. Dari pernikahannya dengan Gading, Gisel dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Gempi tumbuh menjadi putri yang cantik nan menggemaskan. Itu sebabnya, sejak balita, Gempi sudah mencuri perhatian netizen. Bahkan, banyak netizen yang begitu mengidolakan keluarga Gisel, Gading Marten, dan Gempi.

Sayangnya, pada 19 November 2018 Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading Marten di PN Jakarta Selatan. Setelah melewati proses persidangan, keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Baca Juga: Senang Umbar Foto Liburan Mewah, Gisel Bak Balas Dendam Atas Masa Kecilnya yang Suram

Instagram

Gisel makin senang pamer foto diving di Instagram. Janda Gading Marten bak melupakan pahitnya ditolak balikan dengan sang mantan.

Setelah bercerai dari Gading, Gisel sempat menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra ailias Wijin. Namun, kisah cinta Gisel harus kandas di tengah jalan.

Jelang akhir tahun 2021, Gisel menyatakan hubungan asmaranya dengan Wijin resmi putus.

Sejak putus dari Wijin, Gisel terus didorong-dorong rujuk dengan Gading Marten. Sayangnya, niat rujuk Gisel bertepuk sebelah tangan.

Gading Marten tampaknya enggan membahas lebih jauh mengenai rencana masa depannya.

Seperti ingin melarikan diri dari aktivitas sehari-hari, Gisel getol memamerkan foto liburan tanpa Gempi. Dia terlihat begitu asyik berlibur ke Indonesia Timur bersama teman-temannya.

Gading Marten mengungkap bahwa mantan istrinya, Gisella Anastasia, sudah menjelaskan kondisi mereka kepada buah hatinya, Gempita Nora Marten. Pada pengertian Gempi, kedua orangtuanya kini sudah "pisah kingdom."

"Nah, dia sebel, 'aku sebel kenapa sih pisah kingdom' mamahnya sudah bilang 'I made a mistake, Gem,' jadi mamanya sudah jelasin sebetulnya," kata Gading dalam acara Okay Bos seperti dikutip dalam kanal YouTube TRANS 7, Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga: Sendirian di Foto Liburan, Tabiat Asli Gisel Bikin Gading Marten Kabur ke New York, Ayah Gempi Malah Ketiban Rezeki

Meski tak bisa mewujudkan sang anak untuk menjadi keluarga yang utuh, Gading mengaku akan melakukan apapun untuk kebahagiaan Gempi.

Kehadiran Gempi, menurut Gading, menjadikan hidupnya lebih berarti. "Ini (Gempi) hidup gue, segalanya buat gue.

Hidup gue jauh lebih berarti sekarang karena ada Gempi, jadi dia ini segalanya. Semua sekarang yang gue lakuin hanya buat Gempi aja," ucap Gading.

Gading mengatakan, anaknya adalah sosok yang manis layaknya peri kecil. Selain itu, Gempi adalah anak yang pintar dan sangat pengertian. Bahkan di beberapa momen, Gempi selalu mencairkan susana pertemuannya dengan Gisel.

"So, ya dia (Gempi) anak yang manis, dia sweet banget hatinya, dia ngerti semua. Dia pengin keadaan di rumah tuh adem," ucap Gading.

"Kayak gue sering main sama Gempi bertiga, dia pelukin bapaknya, 'i love you dad' peluk ke mamanya 'i love you mom'. Terus ayo kita family hug, family photo, dia selalu mencairkan suasana. Dia tahu bapak Ibunya sayang sama dia," tutur dia.

Baca Juga: GIsel Umbar Foto Panorama Ternate di Uang Seribu Rupiah, Janda Gading Marten Selalu Dibuat Gembira oleh Sosok Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma