Diterka Tanpa Bra, Gisel Disebut Dekati Aktor Ganteng Ini, Foto Janda Gading Marten Ramai Dikomentari

Kamis, 07 April 2022 | 23:38
Instagram

Foto Gsiel berjemur dengan punggung terbuka diterka netizen tanpa memakai bra. Janda Gading Marten disebut dekati aktor ganteng ini.

Fotokita.net - Kehidupan Gisella Anastasia kerap memicu komentar dari netizen. Gisel sapaan akrab penyanyi asal Surabaya itu senang membagikan segala aktivitasnya di media sosial. Terkini, dia pamer foto berjemur dengan punggung terbuka. Akibarnya netizen menerka Gisel tanpa memakai bra. Foto janda Gading Marten ramai dikomentari.

Gisel baru-baru ini terlihat membagikan aktivitas menyelam atau diving di wilayah Parigi, Sulawesi Tengah. Dia rajin mengunggah foto dirinya menikmati keindahan bawah laut yang ada di hadapannya.

Selain memajang foto bawah laut, Gisel juga mengunggah foto dirinya sedang menikmati keramahan matahari alam Sulawesi. Salah satunya, foto dia sedang berjemur di sebuah resor atau penginapan.

Dalam keterangannya, Gisel menceritakan pengalamannya menikmati alam bawah laut Sulawesi Tengah.

"Foto2 kmrn waktu nungguin dive berikutnya. Sok sok duduk disitu biar instagramable padahal fokus banget nahan core biar ga kejungkel???? Slide sampe trakir buat liat ekspresi pas udh lepas kacamata deh, emang ga bisa mau sok sok cantik????????," tulis Gisel dalam akun Instagramnya.

Di foto itu, Gisel memakai atasan yang terbuka lantaran dia masih bersiap menjalani menyelam berikutnya. Namun, salah satu netizen menerka Gisel tanpa memakai bra.

Akun @shidiq72_ menulis, "Mohon maav kak .. postingan yang kelihatan gak pakai bra ????????malu lah kak kalau ditiru gempi ????????."

Baca Juga: Pamer Foto Jadul, Vincent Raditya Puji Kemampuan Gisel di Video Berdurasi Panjang, Endingnya Ngeselin

Akibatnya, akun tersebut menjadi hujatan netizen. Akun @aldo.vapers merespons, "@shidiq72_ malu lg yg liat smpe dizoom bgt, pdhal klo gk dizoom y g kliatan, ingetin lah ke dri sndiri dlu tu mata biar hijrah ????????????."

Ada pula yang menanggapinya dengan santai, @averecollection_ menulis, "@shidiq72_ wkwkw yaudah sih cuma beha doang"

Beberapa waktu lalu, setelah bercerai dengan Gading Marten, Gisel sempat disebut dekati aktor gantengMischa Candrawinata.

Ketika itu, Gisel sedang menjalaniproses perceraian dengan Gading Marten. Sejak itu, Gisel memang sudah tidak tinggal bersama Gading Marten. Tanpa laki-laki dalam kehidupannya, Gisella Anastasia mengaku tak merasa sendiri.

Hal tersebut lantaran ada anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten, yang selalu menemani. "Kesepian sih nggak, kan ada Gempi nggak pernah sepi, terus ada temen-temen," ungkap Gisella Anastasia saat ditemuidi kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Nah, ketika itu beredar isu Gisella Anastasia tengah dekat dengan Mischa Chandrawinata. Bahkan, ada yang menyebutkan kehadiran Mischa Chandrawinata adalah salah satu penyebab keretakan rumah tanggaGading Marten dan Gisella Anastasia.

Menanggapi kabar burung tersebut, wanita berusia 28 tahun ini dengan tegas membantahnya. "Ah, nggak lah sama Mischa mah nggak," ungkap Gisel.

Baca Juga: Girang Lihat Gempi Foto Sendiri di Pameran Sekolah, Gisel Kesal Ibunda Gading Marten Ikut Dibawa-bawa Gegara Masalahnya

Instagram

Foto Gsiel berjemur dengan punggung terbuka diterka netizen tanpa memakai bra. Janda Gading Marten disebut dekati aktor ganteng ini.

Tak hanya membantah kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata, wanita kelahiran Surabaya ini membantah bahwa dirinya tengah dekat dengan seseorang.

"Nggak ada dibilang mau deket sama siapa ya nggak ada. Namun kalau misalkan dibilang punya pacar sekarang, dekat dengan siapa, nggak ada," ungkap Gisel.

Namun hidup tak bisa diprediksi, Gisella Anastasia tak bisa memungkiri jika di masa depan bisa saja dekat dengan seseorang atau tidak sama sekali.

"Tapi kalau misalkan kamu mau bilang nanti bakal kayak gimana ya saya nggak tahu. Pasti (wartawan) nanya dong bakal punya pacar lagi nggak? Ya pasti jawabnya nggak tahu," kata Gisella Anastasia.

Sebagai mantan kekasih yang baru saja berpisah dengan Mischa Candrawinata, Jessica Mila mengungkapkan tak mau banyak berkomentar karena dirinya tak lagi memiliki hubungan apa-apa dengan mantannya.

"Pendapat? Nggak tau mau kasih pendapat apa. Yah udah bukan urusan saya sih, jadi mau kasih pendapat apa," ungkap Jessica Mila saat ditemui saat Gala Premier film Mata Batin 2 di kawasan Senayan City, Jumat (11/1/2019).

Sejauh ini, sepengatahuan Jessica Mila selama kurang lebih berpacaran dengan Mischa Candrawinata, mantan kekasihnya itu hanya sebatas berteman dengan Gisella Anastasia.

Baca Juga: Akun Gosip Sebar Foto Gading Marten Berduaan dengan Wanita di Kelab Malam, Jawaban Mantan Suami Gisel Santai Tapi Nyelekit

Instagram

Foto Gsiel berjemur dengan punggung terbuka diterka netizen tanpa memakai bra. Janda Gading Marten disebut dekati aktor ganteng ini.

"Setahu aku mereka cuma temenan aja sih. Nggak tau ya, cuma aku nggak tau sih sama berita itu. Kadang berita kan suka bumbu gitu," kata Jessica Mila.

Jessica Mila sendiri tak mau ambil pusing mengenai kehidupan percintaan mantan kekasihnya tersebut. "Nggak lah, kenapa harus masalah?" ungkap Jessica Mila.

Di samping itu, wanita berusia 26 tahun ini mengungkapkan dirinya juga berteman baik dengan Gisella Anastasia dan menceritakan hubungan baiknya dengan wanita yang dalam proses perceraian dengan Gading Marten ini.

"Kalau aku temenan sama kak Gisel dan kak Gading, kita nggak sering jalan bareng, cuma ketemu di suatu tempat jadi barengan,"

"Tapi kenal dan kalau ketemu selalu nyapa dan baik banget kak Giselnya, nggak gimana-gimana kok," ungkap Jessica Mila.

Meski sudah berpisah, pemain film Mata Batin ini mengaku hubungannya dengan Mischa Candrawinata baik-baik saja dan sesekali berkomunikasi.

"Ya ngucapin selamat natal dan tahun baru aja sih," ungkap Jessica Mila.

Baca Juga: Akun Gosip Sebar Foto Gading Marten Berduaan dengan Wanita di Kelab Malam, Jawaban Mantan Suami Gisel Santai Tapi Nyelekit

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya