Makin Rajin Umbar Foto Diving, Gisel Ngaku Gemes Lihat Hewan Unik Ini

Selasa, 05 April 2022 | 23:34
Instagram

Gisel pamer foto diving atau menyelam di Parigi, Sulawesi Tengah. Dia mengaku gemes melihat hewan unik ini.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel terlihat makin ketagihan menyelam (diving) di perairan Nusantara. Baru-baru ini, Gisel makin rajin umbar foto diving bareng sejumlah temannya. Di foto diving terkini, Gisel mengaku gemes lihat unik ini.

Gisel tampak makin eksis dengan hobi yang baru beberapa tahun belakangan dia tekuni. Kini, penyanyi yang tersandung kasus video syur dengan Michael Yukinobu atau Nobu pamer foto diving di Parigi, yang berada di Teluk Tomini, Sulawesi Tengah.

Menyelam merupakan salah satu aktivitas dalam air yang semakin banyak digemari.

Rupanya banyak manfaat menyelam yang bisa Anda dapatkan untuk kesehatan tubuh, namun tentunya Anda juga harus mengetahui ilmu dan hal-hal penting yang perlu diperhatikan, baik sebelum atau saat menyelam.

Menyelam scuba (scuba diving) merupakan salah satu jenis aktivitas menyelam yang paling populer. Scuba berasal dari kata Self-Contained Underwater Breathing Apparatus.

Menyelam dengan teknik ini menggunakan peralatan berupa tabung oksigen, regulator dan tangki, agar penyelam bisa lebih lama bernapas dalam air.

Beberapa waktu lalu, Gisel sempat menyelam bareng Naysila Mirdad.Naysila Mirdad mengunggah aktivitas menyelam di laut. Penampilan Naysila Mirdad bikin salfok. Foto keseruan Naysila Mirdad dan Gisel saat menyelam bersama banyak tersebar di media sosial.

Baca Juga: Foto Gisel Nyelam di Bali Dapat Respons Berbeda, Ini Alasan Janda Gading Marten Ogah Tutup Kolom Komentar

Ketika kasus Covid-19 terus menurun pada tahun 2021,mantan istri Gading Marten itu memamerkan aksinya kala menyelam di laut. Bahkan, Gisel, begitu Gisella Anastasia disapa, menyelam di sekitar bangkai kapal di Laut Tulamben Bali.

Gisel datang ke pantai Tulamben Bali sebenarnya untuk urusan pekerjaan. Namun, momen berada di Bali dimanfaatkan oleh ibu Gempita Nora Marten untuk menikmati wisata disana.

Satu di antara dengan menyelam. Sejumlah momen pun diabadikan Gisel kala menyelam. Momen kala Gisel menyelam melewati bangkai kapal Boga di perairan Tulamben Bali ini terlihat dari unggahan Instagram pribadinya @Gisel_la.

“Kubu (Boga) Tulamben, kapal ini masih utuh banget sih, aku amaze banget!,” ujar Gisel, seperti dikutip dari Instagram @Gisel_la, pada Rabu, 10 November 2021.

Gisel juga mengaku sempat bertemu dengan beberapa kuda laut dalam penyelaman itu. “Waktu menuju ke arah kapal, kita ketemu beberapa barakuda,” ungkap Gisel.

Pacar Wijin itu bahkan sempat berenang bersama beberapa hewan laut itu. “Sambil mengamati dan memastikan, mereka (kuda laut) berenang bareng, karena kalau ada yang misah itu kemungkinan si ikannya lagi stres jadi jangan didekati,” ucapnya.

Bukan hanya itu, Gisel mengatakan bahwa untuk mendekati kuda laut, dirinya harus berenang melawan arus air laut.

Baca Juga: Foto Pacaran Gisel Sudah Tutup Buku, Nikita Mirzani Blak-blakan Pilih Wijin Daripada Richard Kyle

Instagram

Gisel pamer foto diving atau menyelam di Parigi, Sulawesi Tengah. Dia mengaku gemes melihat hewan unik ini.

“Aku deketin sebisanya aku, karena lumayan ngelawan arus dan mereka cepat banget berenangnya,” jelas Gisel.

Gisel mengaku sempat merasakan pusing dan jantungnya berdebar cepat karena berusaha mengejar kuda laut. Beruntung, petugas pendamping selalu menemaninya saat berenang, sehingga banyak momen yang dapat diabadikan.

“Sampai agak dizzy dan jantung berdebar karena finning-nya maksimal banget ngejar mereka. Untung ada Bli @yansu_diving selalu ada disekitar, jadi bisa langsung ke capture momentnya,” ujar Gisel. Foto unggahanini ramai komentar, termasuk dari artis.

Seperti Chika Jessica yang terlihat kagum dengan aksi Gisel. "Wwuoowwww," tulisnya lewat @chikajessica88. Bukan hanya itu, Gisel juga mengunggah foto-foto dengan pose kala berenang.

Terlihat, mantan kekasih Wijaya Saputra itu berpose di depan barisan ikan yang ada di belakangnya. "Laut biru. Mengingatkan betapa kecilnya aku diantara lautan luas ini. Mengingatkan untuk terus bersyukur dan berusaha kyk kata Dory, “Just keep swimming” no matter what," tulisnya.

"Karna kita hadir di dunia ini tidak untuk menyerah, tidak untuk menjadi sia sia atau gt gt aja. Apapun yg terjadi, akan selalu ada wayback untuk masa depan yg baik, untuk bisa menjadi pribadi yg bermanfaat bukan hanya untuk diri sndiri, tp bermanfaat dimanapun kita ditempatkan," sambungnya.

Nah, Gisel baru-baru ini mengumbar foto diving di Parigi, Sulawesi Tengah. Saat menyelam, Gisel mengaku gemes melihat hewan unik ini.

Baca Juga: Pajang Foto Liburan Berdua Gisel di Maratua, Naysila Mirdad Dapat Komentar Ibunda, Jawaban Pindah Agama Terkuak

Instagram

Gisel pamer foto diving atau menyelam di Parigi, Sulawesi Tengah. Dia mengaku gemes melihat hewan unik ini.

"Mereka ini yg bikin gemes setiap kali turun di Parigi kmrn????????????. Sampe gemes pengen ngitungin ada berapa ekor sih sebenernya yg tinggal d setiap rumah tangga perkarangan itu???? gemesss kan???? ngebayangin mereka hidup bertetangga. Kok ya bisa ga nyasar k rumah ikan lain.. ????????????," tulis Gisel di foto diving yang dia unggah di akun Instagram miliknya.

Ada yang berbeda dengan foto Gisel yang diunggah baru-baru ini. Dalam foto Gisel itu, respons netizen tampak berbeda. Bila biasanya, kolom komentar sudah dipenuhi nyinyiran, tapi kali ini ada yang tak biasa. Netizen malah bermurah hati memberikan emotikon love.

Dalam foto itu, Gisel menunjukkan dia sedang menikmati keindahan bawah laut di wilayah Bali Selatan. Di tempat ini, keindahan bawah lautnya sudah membuat banyak wisatawan asing berdatangan.

Dalam keterangan foto yang diberikan, Gisel menceritakan perasaannya bisa kembali ke Bali. Maklum sejak pandemi, Bali tertutup untuk dikunjungi. Namun, kini Bali sudah menerima kedatangan wisatawan nusantara maupun mancanegara.

"Early morning dive di US liberty ship wreck, Tulamben.. Pengennya cari temen2 bumphead tapi blm rejeki lg setelah kmrn d nightdivenya jg ga ketemuu????

Tp air kmrn jernihhh dan tenang bgt.. menyenangkan sekali❤️," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net.

Netizen yang biasanya memberikan komentar negatif, kali ini memuji keindahan bawah laut Bali. Akun @utami.damayanti berujar, "Wowwww....kerennn,, ????????????????????."

Lalu, akun @sucidalamcinta.sctv_ menulis, "Gisel????????????????." Namun, ada pula yang mencoba berkomunikasi dengan Gisel. Akun @anggunmt bertanya, "kedalaman brp mter ini mma isel ❤️"

Baca Juga: Terkenang Foto Gisel di Pesta Ultah, Tatapan Kosong Wijin Berujung Pilu, Begini Nasib Bisnisnya

Instagram

Gisel pamer foto diving atau menyelam di Parigi, Sulawesi Tengah. Dia mengaku gemes melihat hewan unik ini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma