Berani Joget di Depan Orang Kampung, Sikap Gisel ke Karyawan Sendiri Jadi Sorotan, Foto Ibunda Gempi Dikomentari

Minggu, 20 Maret 2022 | 22:53
Instagram

Gisel tanpa malu-malu joget di depan orang kampung. Sikap janda Gading Marten ke karyawan sendiri jadi sorotan.

Fotokita.net - Gisella Anastasia selalu mencuri perhatian. Ada saja tingkahnya yang menjadi perbincangan. Sikap Gisel ke karyawan sendiri jadi sorotan netizen. Lalu, Gisel berani berjoget di depan orang kampung. Akibatnya, foto ibunda Gempi dikomentari.

Gisel memang sempat membuat heboh satu Indonesia. Namanya trending usai video dewasa miliknya tersebar luas di jagat maya. Sekalipun awalnya tak mengakui, Gisel akhirnya pasrah saat menghadap polisi. Hingga kini, statusnya masih menjadi tersangka.

Kasus video dewasa belum berhenti. Namun, Gisel sepertinya bisa kembali menemukan jalan popularitas. Bukan lewat jalur televisi, janda Gading Marten semakin berkibar melalui dunia digital. Akun Instagram miliknya semakin disesaki pengikut yang terus bertambah.

Belum lagi, Gisel juga eksis melalui platform TikTok. Dia juga kerap memamerkan video dan foto joget di akun TikTok.

Dari situ, Gisel kebanjiran endorse. Tingkah lucu anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi semakin membuat netizen mau mengikuti akun medsos Gisel.

Jarang tampil di layar televisi, Gisel justru semakin berkibar di jalur bisnis. Pundi-pundinya makin gemuk lantaran Giselmemiliki sejumlah bisnis yang menjadi ladang uangnya. Sebut saja, ada bisnis cafe, endorsement, kue kekinian, kosmetik, hingga clothing line anak-anak.

Salah satu produk bisnis yang dikembangkan Gisel adalah brand kosmetik Madame Gie. Produk kosmetik ini termasuk brand yang digemari oleh para pecinta kecantikan.

Baca Juga: Ayah Gading Marten Tutup Pintu Rujuk, Foto Gisel Banjir Air Mata Dicibir: Lebay!

Gill By Giselle Mini yang merupakan nama brand clothing line anak milik Gisel juga menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah untuk Gisella.

Bergelimang harta, sikap Gisella Anastasia kepada para stafnya pun terbongkar.

Dari akun Instagram @gisel_la pada Sabtu (12/3/2022), Gisella membagikan momen membuat konten dengan para stafnya.

Tampak Gisella dan lima stafnya sedang asyik melakukan challenge TikTok.

Dalam unggahan itu terlihat hanya para perempuan saja yang bisa melakukan challenge ini.

Lewat kolomcaption, Gisella pun mengungkap bahwa ia dan para stafnya kerap iseng saat sedang break bekerja.

"Keisengan ditengah break syuting @madame.gie tadi siang," tulis Gisella. "Beneran cuma om @24olik yang bisa itu juga cuma sebentar ikutan nyungsrug," lanjutnya. Tak lupa Gisella menambahkan tagar #cumaceweyangbisa #girlsonly #anehtapinyata.

Baca Juga: Ayah Gading Marten Tutup Pintu Rujuk, Foto Gisel Banjir Air Mata Dicibir: Lebay!

Instagram.com/gisel_la
Instagram.com/gisel_la

Gisella Anastasia bagikan momen bersama para stafnya.

Pada Okober 2018, Koneng melangsungkan pernikahan di kampung halamannya, Tegal. Dia telah melabuhkan hatinya pada pria yang ia idamkan.

Tak hanya cantik dan berbakat, istri dari Gading Marten ini juga memiliki hati yang sangat mulia. Sebagai seorang artis papan atas, Gisel terlihat sama sekali tidak canggung untuk dekat dengan semua orang, termasuk pengasuh anaknya Gempita.

Gisel juga tak sungkan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Koneng. Hal ini dilakukan Gisel ketika Koneng dengan sabar membantu Gempita belajar. Saat melihat Koneng mengajari putrinya Gempita, Gisel tak kuasa menahan rasa haru.

"Gimana ga terharu sama koneng @siti_syalalah :’( Kalo mama Isel lg kerja dan gempi ga bs ikut, ini yg kadang mereka lakukan di rumah..

I’m so blessed to have you here nengksi!! Huhuhu jd mellow, makasii ya sdh selalu jd teman gempi yg luar biasa," dilansir dari akun Instagram Gisel.

Kali ini, Gisel pun tak ragu untuk mengunggah foto dirinya yang sedang menghadiri pernikahan Koneng.

Layaknya keluarga sendiri, Gisel tanpa ragu memeluk erat dan bercengkrama dengan Koneng. Rasa bahagianya pun ia tuangkan dalam sebuah caption, saat datang ke pernikahan Koneng.

"Ga sengaja kompakan biru2 ke kawinan @siti_syalalah .. makasi @anditanggawana dan @awan_mozilla sdh nemenin ke kampung koneng kmrn:)

Baca Juga: Dituduh Bikin Gisel Cerai, Ini Alasan Model Bertubuh Aduhai Pilih Hotman Paris Ketimbang Gading Marten, Foto Aksinya Dikomentari

Instagram

Gisel yang tanpa canggung menghibur tamu undangan di hajatan kampung bikin warga Tegal terkejut. Foto aksinya jadi sorotan.

Selamaat ya nengkiii... semoga berbahagia mengarungi rumah tangga ini dengan semua cerita didalamnya nantii...Itu d slide kedua kenapa andi cocok bgt sm ami? hahahahaha!!Slide ketiga mas kholis gemes bgttt sik

#konengkholisjourneytoeternity bahhahaha hastagnya nico dipake, efek kawinnya berdekatan #konengkholisweddingday," tulis Gisel.Gisel dan koneng juga tak canggung untuk memeluk satu sama lain.

Meskipun hanya berstatus sebagai pengasuh Gempi, nyatanya hubungan Koneng dengan pasangan selebriti itu sudah sangat dekat layaknya keluarga. Hal ini dibuktikan saat Gisel rela menempuh perjalanan jauh menuju Tegal untuk menghadiri resepsi pernikahan pengasuh Gempi itu.

Tampil dengan outfit biru, Gisel tampak tak kalah bahagia saat datang ke acara undangan pernikahan Koneng. Dia pun mengunggah momen bahagia tersebut di akun Instagram miliknya.

Terlihat dirinya berpose ceria di hari pernikahan pengasuh Gempita itu. Tak lupa ia juga memberikan ucapan selamat serta doa agar Koneng bisa selalu berbahagia dengan suaminya selama mengarungi rumah tangga bersama. Hal ini pun membuat Koneng merasa sangat terharu karena memiliki bos yang sangat baik.

Melalui Instagramnya, ia mencurahkan rasa bahagianya dengan kedatangan Gisella Anastasia di pesta pernikahannya tersebut. "Dan ini yg bikin terharu biru air mata memyerbuuuuuu.....pas acara udah mau abis tiba2 boss yang baik nya Masha Allah ini munculll dan mengagetkan semua tamu yang ada (kebayang kan)," tulisnya di salah satu keterangan foto instagramnya seperti dilansirpada (18/10/2018).

Meskipun Gisel merupakan artis papan atas, ternyata tak membuat dirinya menjadi sombong. Menurut penuturan Koneng, saat berada di pernikahannya, Gisel tampak santai dan membaur dengan tamu undangan lain. Bahkan, Gisel juga menyempatkan untuk memberikan suara merdunya dangan menyanyikan lagu di acara tersebut.

"Tadinya aku pikir ngga bakal jadi Dateng karna udah hampir selesai acara dan yakan dari jkt ke Tegal abis itu dari Tegal masih masuk lagi jauuuhhhhh (emoji) dari yang dia Dateng nyapa tamu2 dan dia nyanyi,joget berbaur sama semua yang ada,panas2 an.... Koneng sampe panik takut ntar dia di tarik2 orang dan semua kemungkinan yg bisa terjadi karena terlalu rame,tapi dia tetep santai aja disitu (emoji)," tulis Koneng di foto yang sama.

Baca Juga: Sigap Tutupi Aib Gisel, Gading Marten Akhirnya Nyerah, Masalah Mantan Istrinya Dibongkar Raffi Ahmad Lewat Foto Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya