Sawer Fuji di Sela Foto Bareng Vanessa Khong, Ternyata Segini Duit Indra Kenz yang Diterima Pacar Thariq Halilintar

Selasa, 15 Maret 2022 | 13:33
Instagram

Foto Fuji bareng Indra Kenz dan Vanessa Khong masih bisa dilihat di Instagram. Rupanya pacar Thariq Halilintar dapat duit dari Indra Kenz.

Fotokita.net - Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel sempat terekam kamera menerima duit haram Indra Kenz. Fuji menerima duit Crazy Rich Medan itu di sela foto bareng Vanessa Khong, pacar Indra Kenz jelang pergantian tahun 2021. Ternyata segini duit Indra Kenz yang diterima pacar Thariq Halilintar.

Indra Kenz sudah ditahan oleh penyidik Bareskrim Polri sebagai tersangka kasus dugaan penipuan melalui binary option Binomo. Aset-aset Indra Kenz mulai dilucuti polisi.

Sebelum mendekam di rutan Bareskrim Polri, Indra Kenz sempat bertundangan dengan Vanessa Khong. Keduanya pun sempat tengah mempersiapkan pernikahan. Vanessa Khong sebagai tunangan juga ikut terseret dan dimintai keterangan.

Cerita asmara Indra Kenz yang menebar uang ke sejumlah artis dan masyarakat kembali viral. Mantan tunangan Indra Kenz,Susyen Regina ikut disorot karena kasus yang menjerat Sultan Medan yang dikenal dengan slogan "Murah Banget".

Bukan hanya kaya, beberapa video di media sosial menampilkan Indra Kenz dengan beberapa ucapannya yang terkesan pamer kekayaan. Ia juga dikenal dengan slogan 'murah banget' sebelum membeli barang yang menurut kebanyakan orang mahal.

"Dulu itu dia beda sama yang sekarang, pastinya. Dulu itu awal konten dia yang slogan 'Murah Banget' itu kan awalnya sama aku," ujar Susyen di Rumpi: No Secret.

Hal itu lama-lama membuat Susyen tidak nyaman. Ia mengaku sudah pernah menasihati Indra Kenz agar tidak lagi menggunakan slogan 'murah banget'.

Baca Juga: Mangkir dari Panggilan Polisi, Ayah Vanessa Khong Justru Pamer Foto Aset Mewah Indra Kenz yang Batal Disita

"Dulu sempat sering ribut, dulu aku nasehati dia kayak nggak terlalu parah banget gitu flexi-nya, tapi dia nggak mau dengerin. Ada nggak sejalan di bagian situ sih," kata Susyen.

Lebih lanjut, Susyen mengatakan momen Indra Kenz masih susah hingga ekonominya lebih dari cukup adalah saat bersamanya. "Iya benar, sudah sama aku. Itu pas lagi sama aku (Indra Kenz susah)," paparnya.

Susyen juga mengaku curiga dengan melesatnya pendapatan Indra Kenz. Sang mantan tunangan cuma menjelaskan uang itu didapat dari kelas yang dibuatnya.

"Ada aku juga (pas kondisi perekonomian membaik). Sebenarnya ada tanya. Dia tuh bilangnya dari kelas yang dia ngajar itu. Aku cuma tahunya itu saja," ungkap Indra Kenz. "Sempat ajarin aku, tapi nggak fokus. Kaget sih turut prihatin dan ya kasihan," lanjutnya.

Video lama Susyen Reginadengan sang affiliator viral di media sosial. Menemani Indra Kenz saat masih susah dan dilamar di Rusia, tapi hubungan dengan Susyen Regina akhirnya kandas.

Pada salah satu video lawas yang beredar di media sosial, terlihat Indra Kenz memuji Susyen Regina yang menemani dirinya dari nol. Akan tetapi, setelah dilamar di Rusia dan menjalin hubungan sejak 2018, Indra Kenz putuskan Susyen Regina. Bahkan, hingga kini Susyen tak pernah tahu alasan Indra Kenz memutuskannya.

"Gimana ya sebenarnya tuh kalau ditanya kenapa putus bingung. Kemarin itu tiba-tiba saja dia langsung berubah. Posisi dia ke Jakarta mau beli mobil. Pulang dari Jakarta berubah banget. Terus putus," aku Susyen Regina saat mengisi Rumpi: No Secret, Senin (14/3/2022).

Baca Juga: Indra Kenz Girang Pamer Foto Live Bareng Deddy Corbuzier, Duit Haram Binomo Cuma Numpang Lewat di Rekening Ayah Azka

Instagram

Foto Fuji bareng Indra Kenz dan Vanessa Khong masih bisa dilihat di Instagram. Rupanya pacar Thariq Halilintar dapat duit dari Indra Kenz.

Susyen Regina menjadi saksi Indra Kenz jatuh bangun meniti karier. Ia tahu Indra pernah jadi pengamen, ikut audisi pencarian bakat, sampai tertipu investasi bodong. "Iya benar, sudah sama aku. Itu pas lagi sama aku," tuturnya.

Rencana pernikahan kandas setelah mereka putus pada November 2020. Satu bulan setelah putus, Susyen Regina mengetahui Indra Kenz sudah penyanyi kekasih baru, Vanessa Khong.

"Dia duluan (yang mutusin). Aku juga sudah mau (putus)," ucapnya. "Iya (jeda sebulan jadian sama yang lain) sedih banget. Seminggu full nangis terus," lanjut Susyen Regina.

Setelah itu, Susyen Regina memilih pindah ke Jakarta untuk melupakan Indra Kenz. "(Pindah ke Jakarta) Mau lupain saja," tukasnya.

Beberapa waktu lalu, Indra Kenz sempat mengunggah foto bareng Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah. Dalam keterangan foto itu, Indra Kenz meminta netizen untuk menuliskan keinginan mereka agar bisa dipenuhi Crazy Rich Medan tersebut. Itu sebabnya, foto bareng Fuji langsung banjir komentar netizen.

Dalam foto itu, Vanessa Khong ikut foto bareng pacar Thariq Halilintar. Selain foto, Indra Kenz sempat memamerkan video bagi-bagi duit kepada Fuji. Ternyata bukan hanya Fuji yang kebagian uang Crazy Rich Medan. Kakak Fuji, Fadli ikut mendapatkan rezeki mendadak.

Lantas berapa duit yang diterima Fuji dari Indra Kenz? Dalam video yang sempat beredar di Instagram, Fuji menerima selembar 100 dolar Singapura. Dia dapat duit Indra Kenz dengan gampangnya lantaran ikut main tebak-tebakan dadakan.

Baca Juga: Suntik Modal ke Deddy Corbuzier, Sahabat Raffi Ahmad Terseret Kasus Indra Kenz, Foto Bisnisnya Jadi Sorotan

Instagram

Foto Fuji bareng Indra Kenz dan Vanessa Khong masih bisa dilihat di Instagram. Rupanya pacar Thariq Halilintar dapat duit dari Indra Kenz.

Fuji berhasil menebak dengan tepat uang 100 dolar Singapura yang disembunyikan di salah satu genggaman tangan Indra Kenz. Fadli yang awalnya gagal menebak, akhirnya mendapatkan 100 dolar Singapura setelah Indra Kenz menunjukkan uangnya ke kamera. Sayangnya, video tebak-tebakan uang dolar Singapura Indra Kenz bareng Fuji sudah lenyap.

Indra Kenz kembali menjadi sorotan publik usai video mengenai niatnya ingin membayar utang negara malah viral di media sosial.

Dalam sebuah wawancara di acara talkshow, dia ditanya mengenai barang atau keinginan apa yang ingin dibeli. "Anda kan kaya banget, ada gak barang atau sesuatu yang pengen ada beli namun belun juga terbeli sampai sekarang," pertanyaan buat Indra Kenz.

Mendapat pertanyaan tersebut, Indra dengan santainya menjawab jika tidak ada lagi yang ingin dia beli. "Gak ada sih, sudah kebeli semua," sambung Indra Kenz. Setelah itu, Indra pun menyeletuk, jika ingin membayar utang negara. "Tinggal utang negara saja belum saya bayar," ujarnya sambil mencibir.

Setelah menjawab itu, Indra pun ditegaskan dengan pertanyaan soal niat membayar utang negara. "Ada niat bayar utang negara?" tanyanya. Indra pun dengan cepat menjawab, keinginan membayar utang negara akan dilakukannya nanti. "Nanti lah, bertahap," ujarnya dengan menggerakkan tangannya.

Netizen yang mengetahui video ini pun membandingkan Indra Kenz dengan Doni Salmanan yang lebih rendah diri meski juga beruang banyak. Namun netizen ada yang menyeletuk mengenai sumber keuangan Indra.

"Itu uang trading dr mana ya, sampe dia dpt ratusan milyar... Gw awam masih bengong dan bingung", tanya Mharykis01102016.

Baca Juga: Lari Terkencing-kencing, Guru Indra Kenz Kabur dari Dunia Digital, Foto Fakar Suhartami Dibongkar

Instagram

Foto Fuji bareng Indra Kenz dan Vanessa Khong masih bisa dilihat di Instagram. Rupanya pacar Thariq Halilintar dapat duit dari Indra Kenz.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma