Sigap Tutupi Aib Gisel, Gading Marten Akhirnya Nyerah, Masalah Mantan Istrinya Dibongkar Raffi Ahmad Lewat Foto Ini

Jumat, 11 Maret 2022 | 23:34
Instagram

Gisel keceplosan membongkar aib di masa lalu saat masih menikah dengan Gading Marten. Penyebabnya, foto unggahan Raffi Ahmad.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten selalu sigap menutupi kesalahan Gisella Anastasia atau Gisel yang membuat rumah tangga mereka kandas. Begitu pula sebaliknya, Gisel juga berbuat yang sama. Dia juga melindungi aib papa Gempita Nora Marten dalam pernikahan mereka.

Namun, baru-baru ini Gading Marten tampak menyerah. Dia tak lagi sanggup pasang badan demi menutupi kesalahan Gisel. Penyebabnya, Raffi Ahmad sengaja membongkar masalah Gisel di masa lalu lewat foto ini.

Gading Marten dan Gisella Anastasia sama-sama menutup rapat kesalahan mantan pasangan mereka yang membuat keduanya bercerai. Bukan tanpa alasan, ternyata dari Gading Marten sendiri hal itu dia lakukan semata-mata agar Gisella Anastasia tak dibenci orang.

Hubungan baik pun tampak tetap dijalani Gisella Anastasia dan Gading Marten. Hal tersebut yang membuat netizen mendukung apabila Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali rujuk sebagai sepasang suami istri.

Gading Marten mengungkapkan hal itu ketika menjadi bintang tamu dalam saluran YouTube Ussy dan Andhika. Dalam acara berkonsep mengobrol di atas tempat tidur itu, Ussy Sulistiawaty menyinggung tentang bagaimana perjuangan Gading saat mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

"Ternyata, situasinya nggak semudah itu. Jadi, sudah diobrolin, sudah diusahain, tapi memang perpisahan itu harus ada," ungkap Gading Marten. Ayah dari Gempita Nora Marten itupun membeberkan alasannya enggan menceritakan permasalahannya dengan Gisella Anastasia di hadapan para sahabat.

"Gue takutnya gini, membentuk persepsi gitu, takutnya sahabat gue sebel sama si Gisel, gitu kan," katanya. "Gue enggak pengen sahabat-sahabat gue benci istri gue gitu, gue nggak pengen," sambungnya.

Baca Juga: Musisi Ini Nyanyi Lagu Jangan Pisah Gisel, Janda Gading Marten Goyang Lagi, Foto Gempi Curi Perhatian

Alasan yang diucapkan Gading Marten pun membuat salut Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. "Jujur, gue akuin lo itu pandai menyembunyikan (masalah), itu menurut gue ya," kata Andhika Pratama.

"Kalo alasan lo itu menjaga hati satu sama lain. Lo menjaga takutnya orang lain berprasangka, berpersepsi aneh-aneh tentang kalian berdua hanya karena dengar dari satu sisi mungkin, itu menurut gue bagus banget," lanjut Andhika Pratama.

Tak lama setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia diketahui berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Sementara itu, Gading Marten tampak lebih tertutup dengan kehidupan percintaannya meski beberapa kali sempat dikabarkan dekat dengan wanita berbeda.

Gisel kembali membuat heboh di tahun 2020 setelah video panasnya dengan Michael Yukinobu De Fretes bocor di sosial media. Gisella Anastasia dan Nobu pun mengakui bahwa pemeran dalam video tersebut adalah mereka.

Gisel juga mengakui bahwa video tersebut dibuat ketika dirinya masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Meskipun Gisella Anastasia berbuat kesalahan, namun Gading Marten tampak setia memberi dukungan pada mantan istrinya.

Gading Marten pun kerap memberikan dukungan pada Gisella Anastasia yang menjalani kasus hukum.

Nah, baru-baru ini, Gisel kepergok membongkar masalah masa lalunya dengan Gading Marten. Gisel keceplosanungkap momen masa lalunya saat bersama Gading Marten gegara foto jadulnya dibongkar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Gisel Puji Foto Gempi Sewaktu Jadi Bunga, Putrinya Justru Punya Masalah dengan Gading Marten, Ini Pemicunya

Sebelum bercerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten memang pernah hidup bahagia bersama. Keduanya sempat berpacaran hingga akhirnya menikah di tahun 2013 silam.

Gisel dan Gading hidup harmonis dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten. Sayangnya, pernikahan tersebut harus berakhir di tahun 2019. Kendati sudah pisah, Gisel dan Gading masih berhubungan baik demi putri semata wayangnya.

Bahkan keduanya masih kerap berinteraksi manis di media sosial serta menghabiskan waktu bareng anaknya. Walau statusnya mantan tak membuat Gisel dan Gading saling menjauh.

Ketika Gisel sempat diterpa kasus video syur, Gading Marten pun tetap memberi dukungan untuk mantan istrinya itu. Gading dan Gisel seolah mantan suami-istri yang tak bisa lepas dari ikatan tersebut.

Terlebih ada Gempita, jelas membuat Gisel dan Gading mau tak mau harus berinteraksi rutin.

Banyak netizen yang berharap agar Gisel dan Gading rujuk dan adem ayem lagi seperti dulu.

Termasuk pada momen yang satu ini saat Gisel keceplosan membongkar masa lalunya dengan Gading, warganet berbondong-bondong minta keduanya untuk rujuk.

Baca Juga: Foto Jadul Gisel Bikin Pangling, Gaun Janda Gading Marten Picu Pro Kontra

Instagram @raffinagita1717

Gisel keceplosan membongkar aib di masa lalu saat masih menikah dengan Gading Marten. Penyebabnya, foto unggahan Raffi Ahmad.

Dalam unggahan Instagram Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina itu memperlihatkan beberapa foto jadulnya saat demen motoran dengan teman-temannya.

Pada foto yang pertama, tampak Raffi berfoto bareng Gading dan Gisel. "Foto Jadul !!! Waktu kapan yah !!!??? Lets Go Riddis Bikeeerz kita Silaturahmi lagi," ujar Raffi. Gisel dan Gading yang hadir dalam foto tersebut tampak masih mesra.

Gading terlihat merangkulkan tangannya di pundak Gisel, sedangkan ibunda Gempi itu memegang tangan Gading. Alhasil, interaksi gemas orang tua Gempita yang nostalgia masa lalunya itu membuat netizen ribut minta rujuk.

"@gadiiing Smoga balikn ama mm isel ya," harap @anire****.

"yah jd nostalgia Ama bang gading @gadiiing smga rujuk lg aamiin," tambah @anisnas****.

"yaahh jadi nostalgia ya kak gisell," imbuh @ilha****.

"aa raffi mendukung kalian balikan gaes," timpal @annaj****.

Baca Juga: Warga Tegal Jadi Saksi, Gisel Tanpa Malu-malu Tampil di Hajatan Kampung, Foto Aksinya Disorot

Instagram @raffinagita1717

Gisel keceplosan membongkar aib di masa lalu saat masih menikah dengan Gading Marten. Penyebabnya, foto unggahan Raffi Ahmad.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya