Komentar Deddy Corbuzier di Foto Kemenangan Vicky Prasetyo Jadi Sorotan, Netizen Titip Pesan Buat Aldi Taher

Senin, 28 Februari 2022 | 17:18
Facebook

Vicky Prasetyo memamerkan foto kemenangan atas Aldi Taher. Rupanya, Deddy Corbuzier beri komentar di foto mantan suami Kalina Oktarani.

Fotokita.net - Vicky Prasetyo memamerkan foto kemenangan atas Aldi Taher usai melakoni duel tinjubertajuk Holywings Sport Show, Minggu (27/02/22). Rupanya foto kemenangan suami Kalina Oktarani ini mendapatkan komentar dari Deddy Corbuzier. Namun, netizen malah titip pesan buat Aldi Taher.

Vicky Prasetyo berhasil membuktikan ucapannya sebelum gelaran duel tinju melawan Aldi Taher.

Dalam gelaran yang menghibur penonton itu,Vicky sukses menumbangkan Aldi Taher di ajang tinju Holywings Sport Show.

Pada ronde pertama, Vicky Prasetyo langsung tampil agresif dan melancarkan serangan pada Aldi Taher. Meskipun begitu, tak satu pun pukulan Vicky Prasetyo yang mendarat ke muka Aldi Taher.

Vicky Prasetyo sudah bernafsu sejak ronde 1. Aldi bermain dengan menangkis dan bertahan. Celetukan dari para penonton riuh terdengar. "Itu mukul atau ngejitak," komentar seorang penonton menyindir gerakan memukul Aldi Taher.

Sekalipun bermain lebih defensif, namun Aldi Taher bukannya tanpa perlawanan. Sesekali mantan suami Dewi Persik tersebut mencoba keluar dari tekanan dengan melakukan pukulan pada Vicky Prasetyo.

Memasuki ronde kedua, Vicky Prasetyo kembali menunjukkan dominasinya. Bahkan pada menit-menit awal ronde kedua ia lebih agresif dan pukulannya sesekali mengenai Aldi Taher.

Baca Juga: Emosi Dilempar Kaos Aldi Taher di Depan Hotman Paris, Tabiat Asli Vicky Prasetyo Dikuliti Ibunda Kalinda Oktarani, Foto Sang Gladiator Ramai Dibahas

Bahkan, di detik-detik akhir ronde kedua Aldi Taher menunjukkan gesture ingin menyerah. Namun, setelah beberapa saat ia pun melanjutkan pertandingan.

Namun, saat kembali melanjutkan pertandingan Aldi Taher malah kena pukulan KO yang menyebabkannya sampai harus keluar ring.

Aldi Taher pun menunjukkan tanda menyerah. Alhasil wasit mengakhiri laga tersebut untuk kemenangan bagi Vicky Prasetyo. Alhasil partai kedua public figure penuh sensasi tersebut dimenangkan oleh Vicky Prasetyo.

Menurut awak media yang hadir dalam laga,secara suara teriakan, Aldi Taher memang kalah telak sejak awal. Walaupunterkesan seperti pertandingan penuh canda, nyatanya ketika bel berbunyi keduanya melakoni dengan serius.

Facebook

Vicky Prasetyo memamerkan foto kemenangan atas Aldi Taher. Rupanya, Deddy Corbuzier beri komentar di foto mantan suami Kalina Oktarani.

Pihak HSS pun menghadirkan wasit dan juri profesional yang menilai setiap pukulan yang masuk.

"Proses tidak pernah mengkhianati hasilnya. Di atas ring tidak ada yang bisa menghalangi seorang gladiator. Terima kasih Holywings, saya tinju di sini bukan hanya sebagai penghibur. Tapi juga demi menghidupkan terus tinju Indonesia. Hidup!" teriak Vicky dalam pidato kemenangannya.

Bertempat di Holywings Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (27/2022), pertandingan tinju digelar di bawah nama Holywings Sport Show (HSS). Menyajikan dua pertandingan pembuka dan satu pertandingan utama.

Baca Juga: Punya Kelainan Bercinta, Ini Foto Tampang Dalang Pembunuhan Chef Vicky di TPU Kober, Motifnya Sewa Pembunuh Bayaran Terungkap

Facebook

Vicky Prasetyo memamerkan foto kemenangan atas Aldi Taher. Rupanya, Deddy Corbuzier beri komentar di foto mantan suami Kalina Oktarani.

Pada pertandingan pembuka yang pertama itulah, naik ke atas ring, Vicky Prasetyo dan Aldi Taher. Sekitar 450 orang penonton hadir di lokasi setelah lebih dulu melakukan pemesanan meja dan melakukan swab langsung di tempat kegiatan. Ditambah lebih dari 350.000 penonton menyaksikan melalui YouTube.

Ring megah berdiri tepat di tengah-tengah. Disorot oleh silau lampu. Dikelilingi oleh penonton dari samping kiri, kanan, depan dan atas.

Aldi Taher lebih dulu memasuki ring diiringi lagu andalan pegulat John Cena. Gayanya sudah seperti profesional. Menyusul, Vicky Prasetyo yang menaiki ring menggunakan kostum gladiator ala Roma, dengan warna berkilau emas lengkap dengan sayap berwarna merah. Sontak Holywings Club V bergemuruh hebat.

Usai memamerkan foto kemenangan atas Aldi Taher di Instagram, Vicky Prasetyo mendapat pesan menohok dari Deddy Corbuzier. Pesan tersebut disampaikan Deddy Corbuzier lewat sebuah komentar pada unggahan Vicky Prasetyo di akun Instagram menyusul kemenangan dua ronde atas Aldi Taher.

Dalam unggahan tersebut, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa kemenangannya dalam duel tinju dia persembahkan untuk dua wanita berharga dalam hidupnya.

“Kemenangan ini aku persembahkan untuk kedua wanita hebat mamah@emma_fauziahrealdan mamah Een lekas sembuh yaaa mah. Aku sayang kalian semua .....,” tulis Vicky Prasetyo.

“Untuk tinju indonesia mari bangkit kembali. Terima kasih untuk semua yang mendukung Gladiator,” sambung Vicky.

Baca Juga: Foto Kalina Ocktaranny Makan Malam Tanpa Suami Tuai Komentar, Ivan Gunawan Syok Dapat Jawaban Kondisi Rumah Tangga Istri Vicky Prasetyo

Facebook

Vicky Prasetyo memamerkan foto kemenangan atas Aldi Taher. Rupanya, Deddy Corbuzier beri komentar di foto mantan suami Kalina Oktarani.

Di kolom komentar, Deddy Corbuzier menambahkan komentar mengapa lawannya (Aldi Taher) tidak dibuat wafat sekalian mengingat kemenangan Vicky hanya butuh dua ronde saja. “Loh ini ga sampe wafat lawan nya??” celetuk Deddy Corbuzier.

Sementara itu, netizen justru menitipkan pesan buat Aldi Taher. Salah satu netizen bertanya dengan penuh sindiran, orang seperti Aldi Taher masih laku ya?

Founder Holywings Ivan Tanjaya dan Komisaris sekaligus pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberikan sabuk juara yang kini telah melingkar di pinggang Vicky. Akankah Aldi Taher menantang kembali dalam pertandingan ulang? Kita tunggu saja.

Pertandingan lain yang tidak kalah seru adalah pertandingan yang disebabkan adu domba warganet, khususnya di TikTok. Yaitu, Paris Pernandes yang populer lewat jargon 'Salam dari Binjai' dan atlet Muay Thai kebanggan Indonesia, Jekson Karmela.

Paris dan Jekson kerap kali mengunggah konten-konten terkait olahraga di akun TikTok masing-masing. Sedangkan Paris, seperti sudah diketahui populer lewat pukulan ke pohon pisang. Keduanya kemudian saling diadu domba di dunia maya dan akhirnya dipertemukan di dunia nyata, di atas ring, secara profesional untuk bertanding.

Bertanding empat ronde, dukungan terhadap Paris terdengar nyaring. Hampir di sepanjang ronde, namanya dielu-elukan. Tak ingin mengecewakan penggemar, Paris keluar jadi juara. Petinju amatir dari Sumatera Utara itu mengalahkan Peraih Medali Emas PON Papua 2021 lewat TKO.

"Aku persembahan ini buat orang tuaku di Binjai. Pelatihku dan istriku tercinta. Salam dari Binjai," ucapnya sambil menangis tak percaya. Tepuk tangan ratusan orang mengiringi sujud syukurnya.

Baca Juga: Foto Ayu Aulia Cium Bibir Zikri Daulay Digeruduk, Sakit Hati Gegara Kelakuan Vicky Prasetyo

Facebook

Vicky Prasetyo memamerkan foto kemenangan atas Aldi Taher. Rupanya, Deddy Corbuzier beri komentar di foto mantan suami Kalina Oktarani.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya