Emosi Dilempar Kaos Aldi Taher di Depan Hotman Paris, Tabiat Asli Vicky Prasetyo Dikuliti Ibunda Kalinda Oktarani, Foto Sang Gladiator Ramai Dibahas

Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:23
Instagram

Ibunda Kalina Ocktaranny bongkar tabiat asli Vicky Prasetyo. Di tengah kisruh, Vicky terlihat emosi dengan sikap Aldi Taher.

Fotokita.net - Emosi Vicky Prasetyo memuncak usai dilempar kaos oleh Aldi Taher di depan Hotman Paris. Tabiat asli presenter yang menjuluki dirinya Sang Gladiator dikuliti ibunda Kalina Oktarani atau Kalina Ocktaranny. Foto sang Gladiator ramai dibahas.

Vicky Prasetyo mengaku siap beradu jotos dengan Aldi Taher. Melalui akun Instagram miliknya, Vicky berkali-kali meminta lawannya untuk segera mengaku kalah.

Tanding tinju antara Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher menjadi bagian dari acara Holywings Gatot Subroto Jakarta. Sebelumnya,Holywoings sudah membuka tantangan kepada para artis untuk beradu jotos dengan Vicky Prasetyo.

Tantangan itu diunggah melalui akun instagram @vickyprasetyo777 pada Selasa (22/2/2022). Sang gladiator membagian surat tantangan terbuka dari Holywing pada seluruh artis yang berani berduel dengannya.

Holywings mengundang siapapun selebriti yang ingin berlawan tinju dengan dirinya pada acara Holywings Sport Show yang diadakan pada hari Minggu (27/2/2022). Acara tersebut digelar di Holywings Club V Gatsu.

Pada surat terbuka itu bertuliskan bagi siapapun selebriti yang merasa terpanggil dan tertantang untuk menjadi lawan Vicky Prasetyo silahkan tulis di comment postingan ini, pihak Holywings Sport Show akan segera menghubungi Anda.

Surat terbuka ini pun banjir komentar, kebanyakan netizen mengajukan @mastercorbuzier atau Deddy Corbuzier. Akun @julietnorry menulis, "Bang Deddy Corbuzier....pas mantap" Lalu, akun@krsnayudhaa ikut menimpali "@mastercorbuzier" Sementara, akun @galanxgapz mengimpori, "@mastercorbuzier sikat om dedy"

Baca Juga: Rahasia Ranjang Vicky Prasetyo Terbongkar, Pantas Pamer Foto Digoda Janda, Nikita Mirzani: Dia Besarkan Anunya

Rupanya, dari sekian nama yang diajukan netizen yaitu Deddy Corbuzier, Aldi Taher yang bersedia melawan Vicky Prasetyo. Terkini, baik Vicky Prasetyo maupun Aldi Taher tengah mempersiapkan diri untuk beradu jotos di Holywings Club V Gatsu.

Tak sendirian ternyata Vicky Prasetyo boyong banyak pendukung yang bikin lawannya merinding. 'Keluarga Besar Anak Sekolah' mendukung penuh sang gladiator, Vicky Prasetyo yang bakal melawan Aldi Taher pada show nanti.

Bahkan Denny Cagur meminta Aldi Taher mengaku kalah sebelum bertanding di ring tinju. ''Mumpung masih ada waktu mendinga, Aldi Taher ngaku kalah aja,'' katanya disambut tawa artis lainnya.

Lantas semua tim anak sekolah pun menyuarakan yel - yel dengan menyebutkan 'gladiator menang' gladiator menang. Video singkat ini diunggah di akun instagram @vickyprasetyo777.

Vicky Prasetyo pun mengucapkan terima kasih pada geng anak sekolah atas dukungan yang telah diberikan. Akun @vickyprasetyo777 menulis, "Terimksh my genks @anaksekolah_trans7 atas support dan militansi yg tak terbatas ....."

Akun @dennycagur langsung membalas, "Mainkan bro..!"

Sementara itu akun @ifanseventeen ikut menimpali, "Gilaak gw nonton nihh."

Baca Juga: Foto Kalina Ocktaranny Makan Malam Tanpa Suami Tuai Komentar, Ivan Gunawan Syok Dapat Jawaban Kondisi Rumah Tangga Istri Vicky Prasetyo

Instagram

Ibunda Kalina Ocktaranny bongkar tabiat asli Vicky Prasetyo. Di tengah kisruh, Vicky terlihat emosi dengan sikap Aldi Taher.

Saat acara timbang badanhari Sabtu (26/02/22) menjelang duel, emosi Vicky Prasetyo memuncak usai dilempar kaos oleh Aldi Taher di depan Hotman Paris. Keduanya nyaris baku hantam.

Vicky Prasetyo dan Aldi Taher melakukan sesi timbang badan menjelang duel tinju keduanya yang akan diselenggarakan pada Minggu (27/02/22) di Holywings Club V Gatsu.

Namun, sesi timbang badan tersebut berakhir ricuh lantaran Vicky Prasetyo dan Aldi Taher nyaris baku hantam di atas panggung saat keduanya diperkenalkan.

Momen perkelahian dua selebritis yang kerap mengumbar sensasi di Tanah Air itu diabadikan oleh Hotman Paris lewat akun Instagram-nya.

“Vicky Prasetyo berkelahi dgn Aldi Taher pada acara timbangan hari sabtu! Pertandingan tinju international antara petinju thailand , philipina melawan petinju Indonesia akan berlangsung besok minggu sore di Holywings Gatsu dan live di Net Tv jam 8.30,” tulis Hotman Paris.

Dalam video tersebut terlihat Aldi Taher hendak menyerang Vicky Prasetyo. Keduanya terlihat bertelanjang dada selama sesi tersebut.

Untungnya, insiden yang dianggap para netizen bagian dari gimmick (setting-an) tersebut berhasil diredam oleh tim masing-masing. Aldy Taher dan Vicky Prasetyo juga terlihat lebih kalem ketika sesi timbang badan dilanjutkan.

Baca Juga: Terlanjur Terbuai Keperkasaan Sang Gladiator, Kalina Ocktaranny Kini Cuma Bisa Gigit Jari, Vicky Prasetyo Baru Ngaku Punya Anak dari Hubungan Terlarang dengan Artis Sinetron Ini

Instagram

Ibunda Kalina Ocktaranny bongkar tabiat asli Vicky Prasetyo. Di tengah kisruh, Vicky terlihat emosi dengan sikap Aldi Taher.

Duel dua selebritis itu sendiri berawal ketika Vicky Prasetyo membuat pengumuman di media sosial dengan menantang siapa pun selebriti yang mau meladeinya dalam duel tinju.

Setelah melihat foto unggahan itu, rupanya Aldi Taher merasa tertantang. Aldi kemudian mengajukan diri untuk melawan Vicky Prasetyo di atas ring tinju.

Sebelum Vicky dan Aldi, perkelahian dalam sesi timbang badan juga sempat terjadi pada kontestan lainnya. Yakni antara Paris “Salam dari Binjai” Pernandes melawan peraih emas PON Papua Jekson Karmela.

Duel antara Vicky Prasetyo vs Aldi Taher dan Paris Parnendes vs Jekson Karmela merupakan bagian dari rangkaian acara tinju yang diselenggarakan Hollywings Indonesia bertajuk “Hollywings Sport Show” pada Minggu besok.

Acara ini sejatinya bakal menampilkan dua pertarungan utama yang melibatkan petinju papan atas Indonesia, yakni Tibo Monabesa dan Defry Palulu.

Tibo Monabesa yang memegang gelar gelar WBC International kelas terbang ringan (48,9kg) akan menghadapi anak didik Manny Pacquiao, Jayson Vayson dari Filipina.

Sementara Defry Palulu ingin menyamai Daud Yordan saat dia menantang Aekkawee dari Thailand di kelas Super Featherweight. Baik Tibo dan Defry dijanjikan hadiah sebesar 200 juta jika berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan mengalahkan lawan mereka dalam duel tersebut.

Baca Juga: Ya Allah! Iis Dahlia Syok Lihat Foto Kalina Ocktaranny yang Tertimpa Musibah, Begini Kondisi Istri Vicky Prasetyo Sekarang

Instagram

Ibunda Kalina Ocktaranny bongkar tabiat asli Vicky Prasetyo. Di tengah kisruh, Vicky terlihat emosi dengan sikap Aldi Taher.

Di balik duelnya dengan Aldi Taher, tabiat asli Vicky Prasetyo dibongkar ibunda Kalina Oktarani. Maklum, rumah tangga Vicky Prasetyo memang sedang menjadi sorotan. Nama Kalina Oktarani ramai dibahas.

Selain masalah cerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani atau Kalina Ocktaranny dikabarkan sudah dekat lagi bareng pria bernama Ricky W Mirza.

Gegara hal itu, memantik keinginan ibunda Kalina, Een Wardhana, untuk terlibat.

Een mengatakan Kalina Oktarani sudah banyak melakukan kebohongan. Salah satu yang menyita perhatian yakni pengakuan Kalina soal mengurus dirinya.

"Katanya cari uang untuk mama, tapi nggak. Ambulance saja nggak dibayar, karena saya penerima BPJS. Obat-obatan juga nggak, ditanggung sama BPJS. Dan Minggu lalu Rumah Sakit Dharmais menolak gara-gara nggak ada penanggungjawabnya. Saya bilang sebatang kara," ujar Een.

"Waktu itu Kalina di Turki ketika minta uang untuk in the cash, untuk cadangan. Paling seberapa transfusi darah. Nggak seberapa gitu loh.

Sama Rani nggak mau, dia nggak mau sedikit pun, katanya irit. Padahal ini untuk berobat," lanjutnya.

Baca Juga: Foto Ayu Aulia Cium Bibir Zikri Daulay Digeruduk, Sakit Hati Gegara Kelakuan Vicky Prasetyo

Een Wardhana merasa Kalina Oktarani tak ada perhatian ketika dirinya sakit. Ia heran mengapa anaknya setega itu.

"Dia lahir dari rahim saya. Dan saya nggak pernah lihat anak, lihat ibu yang terbaring seperti ini. Apakah nggak menggugah perasaan kamu, ada rasa empati nggak apalagi saya ibu kandung. Dan Rani tidak punya rasa itu. Dan saya tidak tahu dendamnya sampai saya mati kali ya," tutur Een.

Een Wardhana justru menilai Vicky Prasetyo memberi perhatian yang lebih. Ia kecewa Vicky diceraikan Kalina Oktarani.

"Oh iya subhanallah, Mas Vicky itu dia yang tanggung hidup saya sekarang. Mas Vicky itu memang pecicilan tapi faktanya subhanallah sama orang tua. Andaikan ada jempol 10 itu buat dia semua kalau terhadap orang tua," kata Een.

Een Wardhana tak peduli Kalina Ocktaranny marah usai dirinya berbicara seperti ini. Ia mengingatkan Kalina soal kutukan dan hujatan.

"Saya nggak peduli dia marah atau tidak, ada atau tidak ada Rani sama saja, Rani nggak bisa dijadikan harapan, ada tidak ada dia buat saya sama saja. Kemarin Rani komplen sama saya netizen banyak bully dia, sekarang bukan hanya netizen, Indonesia akan mengutuk dia, menghujat dia," pungkasnya.

Baca Juga: Terus-terusan Pamer Kejantanan di Depan Kalina, Vicky Prasetyo Malu-malu Akui Punya Penyimpangan Ini Saat Berhubungan Ranjang, Dr Boyke: Waduh, Bahaya Itu

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya