Sakit Jiwa! Ini Foto Tampang Suami Mona Heidari yang Tenteng Penggalan Kepala Istrinya Keliling Kota

Minggu, 13 Februari 2022 | 14:56
Facebook

Nama Monda Heidari telah mengguncang dunia. Foto tampang suaminya sengaja disebarkan. Pemicunya tindakan keji yang terekam kamera.

Fotokita.net - Seorang pria muncul dalam sebuah video viral yang menampilkan dirianya menenteng penggalan kepala istrinya di jalanan kota. Pria yang disebut sebagai suami Mona Heidari, seorang wanita muda yang kabarnya kepergok berzina. Foto tampang suami Mona Heidari disebarkan di media sosial.

Video viral pria menenteng penggalan kepala istrinya sendiri bukan hanya mengguncang Iran. Netizen dari berbagai belahan dunia mengutuk perbuatan suami Moda Heidari itu.

Video ini terdiri dari konten yang paling melanggar, yang menjadi alasan di balik penyebarannya di seluruh dunia. Sebuah video viral dari pria itu menunjukkan kemarahannya terhadap istrinya yang membuat video ini muncul di seluruh web dan platform media sosial.

Ini adalah video yang paling mengecewakan dan perilaku seperti itu menyebarkan kepanikan di antara orang-orang Iran. Foto tampang pria yang disebut sebagai suami Mona Heidari itu disebarkan di media sosial.

Polisi menduga bahwa Mona Heidari, 17, dibunuh oleh suami dan saudara iparnya di kota barat daya Ahvaz, kantor berita Iran ISNA melaporkan. Pada Senin (7/2/2022), petugas telah menangkap kedua pria itu “selama penggerebekan di tempat persembunyian mereka”, kata kantor berita negara IRNA, mengutip polisi setempat.

Kasus tersebut mendorong wakil presiden Iran untuk urusan perempuan, Ensieh Khazali, untuk meminta parlemen mengambil “langkah-langkah mendesak” dan pada pihak berwenang untuk meningkatkan kesadaran guna mencegah kasus-kasus semacam itu.

Surat kabar dan media sosial Iran melihat curahan keterkejutan dan kemarahan atas pembunuhan itu, dengan banyak yang menuntut reformasi sosial dan hukum. “Seorang manusia dipenggal, kepalanya ditampilkan di jalan-jalan dan pembunuhnya bangga,” kata harian reformis Sazandegi.

Baca Juga: Pemasukan Calon Suami Terus Disentil di Foto Prewedding Venna Melinda, Mantan Istri Ferry Irawan: Kerjaannya Tidur Terus di Rumah

“Bagaimana kita bisa menerima tragedi seperti itu? Kita harus bertindak agar femisida tidak terjadi lagi.” Pembuat film feminis terkenal Tahmineh Milani menulis di Instagram, “Mona adalah korban dari ketidaktahuan yang menghancurkan. Kita semua bertanggung jawab atas kejahatan ini.”

Setelah pembunuhan Heidari, seruan dihidupkan kembali untuk mereformasi undang-undang untuk perlindungan perempuan dari kekerasan dalam rumah tangga dan untuk menaikkan usia legal untuk menikah, yang saat ini ditetapkan pada 13 tahun di Iran.

Menurut media Iran, korban baru berusia 12 tahun ketika dia menikah dan memiliki seorang putra berusia tiga tahun pada saat dia dibunuh. Pengacara Ali Mojtahedzadeh, di koran reformis Shargh, menyalahkan "celah hukum" karena "membuka jalan bagi pembunuhan demi kehormatan".

Rekan anggota parlemen Elham Nadaf mengatakan kepada kantor berita ILNA: "Sayangnya, kami menyaksikan insiden seperti itu karena tidak ada langkah konkret untuk memastikan penerapan undang-undang untuk mencegah kekerasan terhadap perempuan."

Facebook

Nama Monda Heidari telah mengguncang dunia. Foto tampang suaminya sengaja disebarkan. Pemicunya tindakan keji yang terekam kamera.

Sementara itu, pihak berwenang menutup situs web berita Rokna, dengan mengatakan itu "mengganggu masyarakat secara psikologis" setelah membagikan video viral pria itu, IRNA melaporkan.

Pada Mei 2020, seorang pria memenggal putrinya yang berusia 14 tahun dalam apa yang disebut "pembunuhan demi kehormatan" yang memicu kemarahan publik. Dia dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara akhir tahun itu.

Seorang pria Iran telah terlihat dalam tindakan yang begitu kejam dan ini adalah insiden paling menyedihkan yang pernah kita lihat. Video ini akan merusak suasana hati Anda dan menghancurkan hati Anda. Ini adalah pembunuhan paling brutal yang pernah kita lihat.

Baca Juga: Foto Nassar Ungkap Kekurangan Diri, Mantan Suami Muzdalifah Blak-blakan Pakai Alat Bantu Demi Kebutuhan Berahi

Facebook

Nama Monda Heidari telah mengguncang dunia. Foto tampang suaminya sengaja disebarkan. Pemicunya tindakan keji yang terekam kamera.

Artikel di bawah ini akan terdiri dari detail yang mengganggu. Dalam sebuah video, Anda akan melihat seorang pria Iran tampil di depan istrinya. Wanita yang ditampilkan dalam video tersebut berusia 17 tahun dan bernama Mona Heidari.

Dalam sebuah video, terlihat seorang pria berbaju hitam berdiri sambil tersenyum. Dua tangannya dengan sesuatu yang begitu mengecilkan hati dan menakutkan. Di kanannya ada pisau sedangkan di kirinya ada di depan istrinya.

Dia menjabat sebagai kepala istrinya di jalanan dan sekarang ditangkap. Korban berusia 17 tahun dan dibunuh di Ahwaz oleh saudara ipar dan suaminya. Anda pasti ingin tahu mengapa mereka membunuhnya secara brutal? Jadi mereka mencurigainya berzina.

Dia mengamuk sehingga dia mengambil langkah ini terhadap istrinya dan ini mengejutkan bahwa dia bahkan tidak berpikir sekalipun saat dia melakukan tindakan kejam padanya.

Bahkan telah dibersihkan setelah video bahwa dia tidak bersalah karena setelah membunuh istrinya dia memenggal kepalanya dan kemudian dengan bangga menunjukkannya di jalan. Dua tuduhan tersebut ditangkap polisi pada Senin, dimana masyarakat kini menuntut pemerintah untuk memastikan kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang. Ada perdebatan yang terjadi di seluruh platform media sosial dan ini tentang keselamatan wanita itu.

Sebuah video sedang beredar di internet dan telah menghebohkan platform media sosial di mana seorang pria terlihat menampilkan kepala istrinya yang dipenggal di jalan ketika dia menemukan dugaan perzinahan, video ini telah mengejutkan semua orang di seluruh negeri.

Menurut laporan polisi, pria yang memajang wajah seorang wanita dipenggal di jalan adalah istrinya dan nama istrinya adalah Mona Heidari dan dia dibunuh secara brutal oleh suami dan saudara iparnya. Ini adalah masalah kota barat daya Ahvaz.

Baca Juga: Foto Tampang Pembunuh ART Asal Sulsel di Malaysia Tersebar, Suami Korban Geram Lihat Kondisi Jasad Istrinya

Facebook

Nama Monda Heidari telah mengguncang dunia. Foto tampang suaminya sengaja disebarkan. Pemicunya tindakan keji yang terekam kamera.

Sejak video ini muncul di web telah dilihat oleh jutaan orang melalui platform online dan sekarang orang-orang menunjukkan rasa ingin tahu mereka untuk membaca berita ini.

Sejumlah media besar juga telah meliput berita ini setelah melakukan studi mendalam tentangnya.

Kantor berita IRNA melaporkan bahwa petugas polisi telah menahan dua orang yang dicurigai selama penggerebekan di tempat persembunyian mereka, tetapi nama mereka dan detail pribadi lainnya dirahasiakan oleh polisi karena kasus ini sedang diselidiki.

Video viral ini juga mendorong wakil presiden Iran untuk urusan perempuan bernama Ensich Khazali untuk bertindak lebih jauh.

Dia menyerukan kepada parlemen agar mengambil tindakan segera dan untuk menyadari pihak berwenang untuk menghentikan kasus semacam itu di negara itu.

Setelah berita viral ini, media sosial dan surat kabar melihat kemarahan atas pembunuhan seorang wanita muda dan beberapa orang juga mengangkat suara mereka untuk reformasi sosial dan hukum di negara ini.

Baca Juga: Minta Maaf, Foto Tampang Pemilik Akun Quweenjojo yang Ngaku Dilecehkan Gofar HIlman Jadi Sorotan, Penampilan Orangtuanya Ikut Terekspos

Facebook

Nama Monda Heidari telah mengguncang dunia. Foto tampang suaminya sengaja disebarkan. Pemicunya tindakan keji yang terekam kamera.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya