Terlanjur Pamer Foto Bucin Alyssa Daguise, Al Ghazali Dapat Peringatan dari Roy Kiyoshi, Ustaz Derry Sulaiman Buka Suara

Minggu, 13 Februari 2022 | 12:41
Instagram

Foto Al Ghazali bucin dengan Alyssa Daguise beredar di media sosial. Anak Ahmad Dhani dapat peringatan dari Roy Kiyoshi.

Fotokita.net - Ahmad Al Ghazali kini menjadi sorotan. Maklum, anak Ahmad Dhani ini sudah terlanjur pamer foto bucin dirinya dengan kekasihnya Alyssa Daguise. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah menikah secara siri. Ustaz Derry Sulaiman sampai buka suara. Dulu, Al Ghazali mendapatkan peringatan dari Roy Kiyoshi.

Al Ghazali kerap memajang foto bucin dengan Alyssa Daguise di akun Instagram miliknya. Hubungan asmara mereka memang sudah menjadi konsumsi publik sejak lama. Anak sulung Maia Estianty ini juga tak segan-segan mengajak kekasihnya itu berkumpul dalam sejumlah acara keluarga intinya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise terlihat kerap bersama. Keduanya bahkan sering saling mengunjungi karena menjalin hubungan jarak jauh. Alyssa Daguise tinggal di Prancis bersama keluarganya.

Dari situ, Al Ghazali senang memamerkan foto bucin dengan Alyssa Daguise. Begitu juga sebaliknya. Alyssa Daguise seolah tak ingin kehilangan sosok pemuda tampan yang lahir pada 1 September 1997 itu.

Belakangan, Maia Estianty mendampingi Al Ghazali mencari rumah untuk ditinggali bersama dengan Alyssa Daguise. Saat itu juga terlihat ayah Alyssa Daguise mendampingi pasangan itu.

Kabar Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah menikah siri berawal dari celotehan Ahmad Dhani. Soal rencana Al Ghazali menikah, Ahmad Dhani justru menyeplos soal nikah siri.

"Tanya sama orangnya. Mungkin nikah siri. Ya, nggak tahu," kata Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Satu Per Satu Prediksinya Mulai Terbukti, Roy Kiyoshi Ungkap Artis yang Bunuh Diri Hingga Terjerat Kasus Narkoba, Ini Sosoknya

Kabar nikah siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise belum menemukan titik terang. Nama Ustaz Derry Sulaiman pun ikut terseret dan disebut menjadi penghulu untuk pasangan itu.

Ustaz Derry Sulaiman pun menjelaskan perihal pernikahan siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Dia mengakui Ahmad Dhani pernah memintanya untuk menikahkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

"Saya memang pernah diminta sama Mas Dhani suruh nikahkan. Cuma itu cuma omongan saja. Saya juga sudah ngomong langsung ke Al dan Alyssa, cuma waktu itu belum ada, baru ada rencana saja," kata Ustaz Derry Sulaiman.

Akan tetapi, Ustaz Derry Sulaiman menegaskan dirinya tak tahu apakah Al Ghazali dan Alyssa Daguise saat ini benar-benar sudah menikah siri atau belum.

"Saya nggak tahu (sudah benar nikah siri atau belum). Kalau pun mereka sudah menikah, siapa yang menikahkan, saya nggak tahu," ungkapnya.

Derry Sulaiman mengaku sangat bersyukur apabila Al Ghazali dan Alyssa Daguise benar-benar sudah menikah meski siri.

Roy Kiyoshi memberikan terawangan kehidupan selebritas. Al Ghazali diramalnya. Dari terawangannya, anak sulung Ahmad Dhani itu harus hati-hati.

Baca Juga: Syok Anak Bungsunya Sudah Makin Dewasa, Maia Estianty Cuma Bisa Pasrah Usai Pergoki Dul Jaelani Lakukan Ini Bareng Tissa Biani di Kamar

Instagram

Foto Al Ghazali bucin dengan Alyssa Daguise beredar di media sosial. Anak Ahmad Dhani dapat peringatan dari Roy Kiyoshi.

Semua terawangan diperlihatkan Roy dalam acara Bisik Bisik Tetangga dalam kanal di MOP Channel, beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan itu, Roy Kiyoshi diminta oleh pembawa acara untuk menerawang beberapa selebritas. Salah satunya, Al Ghazali.

“Saya takutnya Al Ghazali terjerumus ke dunia yang kelam, drugs, something like that. Dunia yang berhubungan dengan obat-obatan, jadi harus berhati-hati sekali,” ungkap Roy Kiyoshi.

Pesan mendalam Roy Kiyoshi, jangan sampai Al salah bergaul. “Jangan sampai dia salah gaul. Jangan sampai masuk ke ranah yang kelam,” tambahnya.

Untuk dicatat, apa yang dikatakan Roy Kiyoshi hanyalah prediksi. Itu bukan kenyataan. Semua perjalanan hidup Al hanya Allah yang tahu.

Roy Kiyoshi merupakan salah satu cenayang yang ramalannya disebut jarang meleset. Ramalannya disebut jarang meleset, Roy Kiyoshi ternyata pernah memprediksi nasib Ivan Gunawan hingga Al Ghazali.

Roy Kiyoshi membongkar ramalannya tentang masa depan Ivan Gunawan hingga berikan pesan khusus kepada Al Ghazali ini.

Baca Juga: Foto Sule Disebut Cuma Disembunyikan Nathalie Holscher, Roy Kiyoshi Singgung Artis yang Rela Bikin Sensasi Demi Konten: Semuanya Settingan

Instagram

Foto Al Ghazali bucin dengan Alyssa Daguise beredar di media sosial. Anak Ahmad Dhani dapat peringatan dari Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi merupakan paranormal yang cukup sering diminta untuk meerawang masa depan para selebriti tanah air.Cenayang ini pernah mengungkapkan hasil terawangannya terhadap sederet artis ternama.Hal ini diungkapkan dalam acara di channel Youtube MOP Channel.Dalam tayangan itu, Roy Kiyoshi diminta oleh para pembawa acara untuk menerawang beberapa artis. Salah satunya Ivan Gunawan, Roy Kiyoshi langsung mengatakan jika ia tak enak untuk membongkar prediksi jelek soal Igun.Namun, akhirnya ia mengatakan bahwa Ivan Gunawan akan kurang beruntung soal asmara. Tetapi, kariernya sangat baik bahkan bisa menjamah dunia internasional.

"Saya lihat ke depannya, Ivan Gunawan sebenernya bakalan bisa melebar ke luar, desainernya. Tapi untuk kehidupan cinta aku nggak yakin," ungkap Roy Kiyoshi.Tak hanya Ivan Gunawan, Roy Kiyoshi juga menerawang masa depan dari Nikita Mirzani.Katanya, Niki akan terus mendapatkan hujatan dari publik hingga masyarakat berhenti karena bosan terus menghujat.

"Dia akan selalu dihujat, sampai pada akhirnya orang lain bosan menghujat," ujar Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Ahmad Dhani Seret Bayar Gaji Karyawan? Tawa Maia Estianty Langsung Berhenti Usai Lihat Tagihan Belanja Irwan Mussry Buat 3 Anaknya: Pakai ATM Saya Aja

Instagram

Foto Al Ghazali bucin dengan Alyssa Daguise beredar di media sosial. Anak Ahmad Dhani dapat peringatan dari Roy Kiyoshi.

"Dia punya mood emang naik turun, tapi oke sih (sifatnya). Kak Nikita Mirzani akan dapet cowo lagi nih," tambahnya.Tak berhenti sampai di situ, Roy Kiyoshi juga menerawang masa depan Jennifer Dunn, artis yang diduga merebut suami dariSarita Abdul Mukti.Katanya, Jennifer dalam dua hingga tahun ke depan masih berada di 'dunia kegelapan'.

"Jennifer Dunn aku lihat belum ada titik terang dan dia berada di dunia kegelapan masih ada dua tiga tahun lagi," ungakp Roy Kiyoshi.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi menduga jika Jennfer Dunn berhijab karena ingin memperbaiki imejnya yang jelek di mata publik.Tak hanya artis kawakan, Roy Kiyoshi juga menerawang salah satu artis muda yaitu Al Ghazali."Al Ghazali saya takutnya dia terjerumus ke dunia yang kelam,drugs,something like thatyang berhubungan dengan obat-obatan, jadi harus berhati-hati sekali," ungkap Roy Kiyoshi."Jangan sampe dia salah gaul, jangan sampe masuk ke ranah yang kelam," tambahnya.

Baca Juga: Dulu Ingin Siram Rumah Mulan Jameela dengan Isi Septic Tank, Kini Maia Estianty Rela Lakukan Hal Ini Buat Safeea Ahmad Hingga Disanjung Berhati Malaikat

Instagram

Foto Al Ghazali bucin dengan Alyssa Daguise beredar di media sosial. Anak Ahmad Dhani dapat peringatan dari Roy Kiyoshi.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya