Foto BCL Peluk Ariel Noah dari Belakang Disebut Serasi, Rossa Semprot Robby Purba Gegara Singgung Mantan Luna Maya

Selasa, 01 Februari 2022 | 23:32
Facebook

Banyak netizen yang terus berharap hubungan BCL dan Ariel Noah bisa lebih dari sekadar sahabat. Foto BCL peluk Ariel dari belakang disebut serasi.

Fotokita.net - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL terus dijodohkan dengan Ariel Noah. Terlebih lagi, foto BCL memeluk Ariel Noah dari belakang disebut serasi. Sahabat BCL, Rossa menyemprot Robby Purba gegara menyingung perasaan mantan Luna Maya.

BCL harus merelakan kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Suaminya yang meninggal dunia mendadak telah membuat BCL berduka cukup lama. Namun, perlahan tapi pasti, ibu satu anak ini bisa kembali bangkit.

Ditinggal pergi Asharaf, BCL terus dijodohkan denganAriel Noah. Dalam tayangan di kanal YouTube ANTV Klik, Senin (22/3/2021), Ariel Noah dan BCL membahas mengenai keserasian mereka.

Hal itu bermula kala seorang wartawan mengunjungi keduanya berlatih lagu duet "Mencari Cinta". Awak media tersebut menyinggung mengenai kecocokan BCL dan Ariel Noah.

"Kalau ngelihat dari latihan, kayaknya Chemistry-nya dapet banget ya," kata awak media . BCL lantas mengakui hal tersebut. Sementara Ariel Noah mengatakan, justru sia-sia jika mereka tak memiliki keserasian.

Pasalnya, mereka berdua telah menjalin hubungan persahabatan sejak lama. "(Dapet) banget!," jawab BCL. "(iya) percuma kita temenan dari..," kata Ariel Noah ikut menjawab, yang kemudian dipotong oleh BCL.

"Kecil. Enggak kecil sih," timpal BCL.

Baca Juga: Tulis Pesan di Foto Duka BCL, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

"Gak (dari) kecil sih heheh," Ariel Noah setuju.

Ibunda dari Noah Sinclair ini menuturkan, dia dan Ariel memang telah berteman selama 15 tahun. Hal itu dibenarkan oleh Ariel Noah. "15 tahun temenan kalau gak dapat chemistry-nya percuma, mending gak usah temenan," ujarnya.

Kedekatan yang terjadi di antara keduanya memang membuat siapapun yang melihatnya ikut merasa baper. Ditambah lagi, Ariel NOAH dan BCL pernah berkolaborasi membawakan lagu Mencari Cinta.

Namun sebelum merilis lagu Mencari Cinta, Ariel dan BCL memang sudah kerap dijodoh-jodohkan. Pasalnya, pasangan ini mampu membuat penonton terbius saat tampil bersama di panggung.

Tak pelak saat lagu Mencari Cinta dirilis, lagu tersebut rupanya sukses membuat netizen ikut terbawa perasaan alias baper. Chemistry keduanya dalam video klip 'Mencari Cinta' sempat menjadi sorotan.

Tak hanya liriknya yang membuai, adegan dalam video klip Mencari Cinta juga sukses menuai pujian. Apalagi ketika adegan yang memperlihatkan kemesraan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari berpelukan.

Di momen itu, Raffi Ahmad berkesempatan untuk menanyakan perasaan Ariel NOAH beradegan mesra dengan BCL.

Baca Juga: Komentari Foto BCL, Gading Marten Bikin Panas di Tengah Malam, Netizen: Beda Agama Kan?

Facebook

Banyak netizen yang terus berharap hubungan BCL dan Ariel Noah bisa lebih dari sekadar sahabat. Foto BCL peluk Ariel dari belakang disebut serasi.

"Jujur ariel, saat adegan mencari cinta dengan Bunga Citra Lestari kamu sempat merasa gugup atau terbawa perasaan?," kata Raffi Ahmad dikutip dari sebuah video di kanal YouTube Surya Citra Televisi Minggu (2/5/2021).

"Jadi kamu merasa gugup atau terbawa perasaan, lebih kemana?" ujar Raffi lagi. Tak mengelak, Ariel NOAH pun memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Ia bahkan mengakui jika dirinya memang terbawa perasaan saat menjalani proyek bersama Bunga Citra Lestari itu. "Karena profesional jadi harus terbawa perasaan," ujar Ariel NOAH.

Meski tak menampik adanya perasaan tersebut, Ariel NOAH menegaskan adegan tersebut hanya sebuah profesionalitas pekerjaan. "Jadi terbawa perasaan?" kata Raffi menegaskan.

"Harus terbawa kan cuma pas lagi syuting video klip doang," timpal Ariel NOAH lagi.

Banyak netizen berharap BCL dan Ariel NOAH bisa memiliki hubungan spesial yang lebih dari sahabat. Ya, chemistry yang terjalin di antara keduanya memang tampaknya sudah membius banyak orang.

Terlebih kini BCL dan Ariel NOAH tengah sama-sama terlibat menjadi juri sekaligus mentor ajang X Factor Indonesia 2021. Momen interaksi keduanya pun semakin sering tersorot.

Baca Juga: Foto Ziarah Makam Ashraf Sinclair Disorot, BCL Cueki Doa Maia Estianty

Facebook

Banyak netizen yang terus berharap hubungan BCL dan Ariel Noah bisa lebih dari sekadar sahabat. Foto BCL peluk Ariel dari belakang disebut serasi.

Bahkan pada penayangan X Faxtor belum lama ini, Rossa yang juga menjadi juri membocorkan hal tak terduga. Terekam pada ajang X Factor Indonesia 2021, Senin (24/1/2022), kabar hubungan asmara antara Ariel dan BCL seolah-olah dibenarkan oleh Rossa.

Bermula usai penampilan Nadhira Ulya salah satu finalis dari X Factor Indonesia 2021, Robby Purba selaku host menanyakan pendapat para juri. Maia Estianty yang juga merupakan salah satu juri nampak memberi dukungan kepada Nadhira dengan menyeret nama Ariel NOAH.

"Pemirsa, jangan sampai kehilangan Nadhira malam ini karena bang Ariel akan rugi jika kehilangan Nadhira malam ini," ujarnya. Sependapat, Robby mengungkapkan bahwa dirinya sudah bisa membayangkan jika Ariel dan Nadhira akan menghasilkan lagu yang keren nantinya. "Aku gak bisa bayangin gimana kalau Ariel dan Nadhira beneran traveling.

Pasti menghasilkan lagu yang keren" ujar Robby. Rossa tiba-tiba menanggapin perkataan Robby. Diamengatakan bahwa sang host terlalu berani mengatakan hal begitu di depan mentor.

Secara tersirat, Rossa mengungkapkan bahwa di antara juri-juri X Factor Indonesia 2021, ada yang memiliki hubungan yang lebih sekadar dari rekan kerja. "Robby, kamu berani sekali ngomong begini di depan mentor, di sebelah-sebelah kita," ujar Rossa.

Sontak saja Robby terlihat salah tingkahdan buru-buru mengklarifikasi bahwa dirinya tidak ingin ikut campur. Diamengaku ucapan tadi ia lontarkan karena menganggap itu hanya sebagai partner kerja dan tidak lebih dari itu.

"Kan cuma sebagai partner kerja Teh, partner kerja buat lagu," ujar Robby.BCL dan Ariel NOAH pun langsung disorot kamera dan tampak tertawa mendengar percakapan antara Robby dan Rossa.

"Ya iya sih kita juga semua emang cuma partner kerja tapi ada yang lebih dari itu," tambah Rossa lagi. Robby yang mendengar ucapan Rossa pun tertawa "Masa sih Teh, Robby baru tau loh Teh tapi mungkin pemirsa di rumah lebih tau ya Teh hahaha" ujarnya.

Baca Juga: Sukses Bikin Baper Lewat Adegan Mesra Bersama Ariel NOAH, Penampilan BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Malah Buat Netizen Perang Kata-kata: Banyak Istighfar Yuk

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya