Fakta Video Ariel Noah Dibongkar, Foto Cut Tari Peluk Mesra Krisdayanti Bikin Syok, Perubahan Tubuhnya Ramai Dibahas

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:39
Instagram

Setelah sebelas tahun berlalu dari kasus video Ariel Noah, Cut Tari membagikan foto mesra dengan Krisdayanti. Netizen sibuk bahas wajahnya.

Fotokita.net - Video dewasa Ariel Noah yang tersebar luas di media sosial sempat menyeret sejumlah nama artis tenar. Salah satunya, Cut Tari. Fakta di balik video Ariel Noah itu dibongkar oleh pengacara kondang Hotman Paris. Sebelas tahun berlalu, foto Cut Tari peluk mesra Krisdayanti bikin netizen syok di jagat maya. Perubahan tubuhnya ramai dibahas.

Publik masih mengingat betul ketika pertengahan tahun 2010 warga satu Indonesia dibuat gempar dengan tersebarnya video panas Ariel Noah dan Cut Tari. Hal ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan karena pada saat itu, Cut Tari masih menjadi istri sah dari Yusuf Subrata.

Sementara itu, Ariel Noah masih terikat hubungan asmara dengan artis cantik Luna Maya.Beredarnya video skandal tersebut kontan membuat nama mereka ramai jadi perbincangan warga Tanah Air. Bukanhanya dicibir, peristiwa tersebut bahkan membuat karir keduanya di dunia hiburan terpuruk.

Setelah mengakui menjadi salah satu pemeran dalam video dewasa itu, Cut Tari sempat membuat permintaan maaf secara publik di beberapa stasiun televisi swasta. Atas kasus video panas itu, Ariel Noah mendekam di penjara selama 3,5 tahun dan didenda Rp 250 juta.

Pengadilan telah memutuskan ayah Alleia Anata Irham bersalah lantaran terbukti memberi kesempatan orang lain menyebarkan video pornografi. Setelah lepas dari bui, Ariel Noah sempat kepergok menggandeng sejumlah artis cantik, seperti Pevita Pearce hingga Sophia Latjuba.

Baca Juga: Foto Luna Maya Akrab dengan Alleia Anata Bikin Satu Indonesia Bahagia, Mantan Kekasih Ariel Noah Bongkar Tabiat Asli Sang Musisi yang Bikin Mereka Putus

Sejak kasus video Ariel Noah terbongkar,Cut Tari sudah jarang muncul di televisi. Publik masih belum bisa menerima sebab ketika video panas itu dibuat Cut Tari masih berstatuskan sebagai istri dariYusuf Subrata.

Setelah kasus video Ariel Noah muncul ke publik, beberapa saat kemudian, pernikahan Cut Tari dengan Yusuf Subrata kandas di tengah jalan.Cut Tari resmi bercerai dengan Yusuf Subrata pada tahun 2014.

Publik mengaitkan penyebab perceraiannya itu dengan video panas yang menimpanya. Tapi apakah karena itu Yusuf Subrata menceraikan Cut Tari? Kepada Hotman Paris, dalam kanal YouTube Hotman Paris Show, Yusuf Subrata membeberkan semuanya.

Yusuf Subrata menerangkan bahwa ada ketidakcocokan antara dirinya dan Cut Tari yang sudah menikah selama 10 tahun itu. “Enggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan, ada yang kurang cocok, ada yang cocok, karena mungkin kurang harmonis ya,” ungkap Yusuf.

Walau sudah bercerai, keduanya mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik hingga saat ini. “Pokoknya baik-baik aja dong,” ujar Cut Tari suatu ketika. Tak sebatas menjalin hubungan baik, menurut Cut Tari, mantan suaminya itu juga masih memberi nafkah dan bertanggung jawab atas putri mereka. “Kan, (dari) bapaknya. Masihlah (menafkahi),” ungkapnya.

Baca Juga: Foto Suapi Ariel Noah Bikin Baper, Wanita Ini Bukan Sosok Sembarangan, Begini Nasibnya Sekarang

Tak hanya itu, pengacara kondang ini sempat mengungkapkan fakta mengejutkan. “Saya ada cerita nyata ya yang kau alami, saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini gini (memperagakan) sama Ariel,” kata Hotman. “Yang nyuruh mengaku pertama kali Cut Tari itu ya suaminya.”

Lebih lanjut, pria yang senang koleksi berlian itu menerangkan bahwa Cut Tari mengakui perbuatannya tepat di hadapan sang suami. “Kamu tau enggak saat Cut Tari ditanya begitu saya cuma jarak dua meter dari suaminya,” kata Hotman.

“Suaminya mendengar cerita Cut Tari, kronologisnya ini, sampai saya tanya sama suaminya Cut Tari, bagaimana perasaan kamu waktu dengar semua ini.” Namun demikian rupanya jawaban suami Cut Tari justru membuat Hotman merasa salut.

“Tapi saya salut sama jawaban suaminya, ya bagaimana siapa manusia yang tidak berdosa,” kata Hotman menirukan jawaban Yusuf. Di kesempatan sebelumnya, Hotman Paris juga sempat membongkar proses penyidikan Cut Tari dan Ariel Noah 9 tahun yang lalu.

Dia berbincang bersama kedua asisten pribadi dan Melaney Ricardo saat persiapan acara Hotman Paris Show. Hotman menceritakan kala itu penyidik mengonfrontir Ariel dan Cut Tari bersamaan mengenai kebenar video panas yang menyudutkan nama mereka.

Baca Juga: Selalu Bungkam Saat Jadi Saksi Kasus Video Dewasa Artis, Foto Penampilan Terkini Mantan Istri Ariel Noah Ternyata Berbeda 180 Derajat dari Sebelumnya: Sukses Bikin Pangling

Awalnya mereka berdua diminta melihat video panas mereka yang viral di media sosial. Kemudian ketika penyidik menanyakan kebenarannya, jawaban Ariel dan Cut Tari pun berbeda.

Ariel Noah sempat tidak mengakui skandal video panasnya bersama Cut Tari tersebut. Lucunya, ketika penyidik pamit ke toilet, Ariel Noah langsung meminta maaf pada Cut Tari.

“Si Ariel tidak ngakuin kan, tapi Cut Tari ngakuin. Tapi begitu penyidiknya pergi ke toilet, (Ariel bilang sama Cut Tari) ‘Maaf yah, maaf yah’, gitu,” ujar Hotman Paris sembari berkelakar.

Kini, melihat sang putri yang kini mulai beranjak remaja, Cut Tari mengungkapkan bahwa sang putri merupakan satu-satunya harta berharga yang dimilikinya saat hadir dalam acara Hitam Putih. "Belahan jiwa terus segalanya hidup saya untuk anak ini," kata Cut Tari.

Bukan cuma itu, Cut tari juga berkomitmen agar dirinya tetap mendampingi sang putri hingga putrinya tersebut berhasil dengan masa depannya. "Bagaimana arah ke depannya supaya bisa berhasil tapi dia juga harus kuat, jadi anak yang pemaaf, yang baik-baik ya," sambungnya.

Baca Juga: 10 Tahun Pendam Derita Sendirian, Luna Maya Akhirnya Angkat Bicara Soal Kasus Video Dewasanya dengan Ariel NOAH: Jangan Seperti Aku...

Bukan cuma belahan jiwanya, Sidney yang sudah melanglang buana untuk mengikuti kompetisi senam lantai hingga luar negeri ini juga menjadi rem hidup bagi Cut Tari. "Rem kehidupan saya salah satunya dia (Sidney)," ucapnya lagi sambil menahan air mata.

"Saya mengubah prinsip konsep semua tentang hidup saya ya Sidney. Ini inspirasi saya. Walaupun masih kecil dia jiwa raga untuk saya," imbuhnya. Karenanya, Cut Tari pun kehabisan kata-kata untuk menggambarkan arti hadinya sang putri dalam hidupnya.

"Mungkin dia nggak ngerti apa artinya dia untuk saya tapi ya susah jelasinnya, yang punya anak pahamlah ya," pungkas Cut Tari.

Setelah sebelas tahun berlalu dari kasus video Ariel Noah, Cut Tari masih aktif membagikan foto kesehariannya di akun Instagram miliknya. Terkini, Cut Tari memamerkan foto dirinya yang memeluk mesra Krisdayanti.

Tentu kita sudah tahu,Cut Tari dan Krisdayanti adalah selebriti tanah air yang telah lama terjun di dunia hiburan. Saat remaja keduanya sempat menjadi gadis sampul. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Cut Tari di akun Instagramnya.

Baca Juga: Akui Sosok Ariel Noah dalam Video Panas yang Libatkan Cut Tari dan Luna Maya, Penampilan Terakhir Sarah Amalia yang Jarang Terekspos Sukses Bikin Pangling

Instagram

Setelah sebelas tahun berlalu dari kasus video Ariel Noah, Cut Tari membagikan foto mesra dengan Krisdayanti. Netizen sibuk bahas wajahnya.

Dalam unggahannya itu Cut Tari tampak memamerkan dua foto yang berisi potretnya saat ini bersama Krisdayanti dan ketika keduanya menjadi gadis sampul di tahun 1991. Unggahan tersebut yang kemudian mencuri atensi dan berhasil membuat netizen menjadi salah fokus dengan parasnya.

Pada foto pertama, Cut Tari yang mengenakan blouse merah dan blazer hitam terlihat memeluk Krisdayanti yang mengenakan kemeja berwarna biru dengan luaran berwarna keemasan. Sedangkan di foto kedua barulah terlihat penampilan lawas Cut Tari dan Krisdayanti yang tengah berpose bersama beberapa model gadis sampul lainnya.

"Dulu kita berdua dipertemukan waktu kita ikutan Gadis Sampul '91, dan sekarang kita berdua udah jadi seorang ibu.." tulis keterangan dalam foto tersebut.

Saat menjadi model gadis sampul, Krisdayanti tampil dengan rambut pendek sebahu, sedangkan Cut Tari tampil dengan rambut panjang berponi. Penampilan Cut Tari itu yang kemudian banjir pujian netizen. Wajahnya disebut tetap terlihat awet muda. Perubahan tubuhnya yang kemudian ramai dibahas netizen.

"Awet muda cut tari," tulis komentar lain. "Duh ka cut tary cantiknya memang dari dulu gak berubah, awet muda pula," komentar lainnya.

"Dri dulu nggak berubah kak,, awet muda," komentar salah seorang netizen. "Ya ampun ini @cuttaryofficial cantiknya awet banget ya suka bgt lho sama Cut Tary sampe dulu majalah Gadis tiap ada Cut Tary aku koleksi," tambah netizen lain.

Baca Juga: Disebut Jadi Orang Ketiga dan Tutupi Hubungan Bertahun-tahun, Model Tampan yang Masih Keponakan Aktris Kondang 90-an Akhirnya Siap Nikahi Cut Tari

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya