Foto Gisel Pamer Bisnis Baru Dibanjiri Komentar, Boy William Desak Wijin Soal Cinta, Jawabannya Tak Terduga

Selasa, 09 November 2021 | 23:33
Instagram

Foto Gisel pamer bisnis baru itu sontak dikomentari netizen. Namun, sejumlah netizen justru menyoroti wajah Wijin.

Fotokita.net- Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang memamerkan bisnis baru miliknya dibanjiri komentar di media sosial. Sementara itu, presenter Boy William mendesak kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin dengan pertanyaan seputar cinta. Jawabannya tak terduga.

Gisel kembali mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih, Wijin. Setelah beberapa lama jarang mengunggah foto bareng Wijin, Gisel seolah mendengar desas-desus dirinya putus dengan Wijin.

Pada 21 Oktober lalu, Gisel mengunggah foto mesra dengan Wijin. Rupanya, foto berdua dengan pacar ini segaja dibuat untuk mempromosikan bisnis baru Gisel di bidang kuliner. Hal ini terungkap dalam keterangan foto yang ditulis Gisel.

Asal tahu saja, Gisel beberapa tahun belakangan ini semakin gencar mengurus sejumlah bisnisnya. Terlebih lagi, tawaran manggung sudah semakin jarang. Gisel sudah memiliki beragam bisnis di bidang kecantikan hingga kuliner.

"Yg di paling depan itu muka girang karna akhirnya dikasih buat cobain Croffle nya @ropangbro.express yg enyak bgt☺️ dipadu sm kopi susu @ineedcoffeebro , BEUH, MANTAP!" tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net. Rupanya, lewat foto bareng Wijin, Gisel memamerkan lini bisnis kuliner baru yang dirintis bersama sang kekasih.

Baca Juga: Foto Gisel Nyelam di Bali Dapat Respons Berbeda, Ini Alasan Janda Gading Marten Ogah Tutup Kolom Komentar

Gisel lalu melanjutkan, "Gituu donggg, masak mau diaabisin semuanya sendirian?????#crofflejakarta #ropangbroexpress."

Gisel mengunggah sejumlah foto. Dua foto pertama menunjukkan kemesraannya bersama Wijin. Lalu, foto selanjutnya Gisel memamerkan Wijin seorang diri. Di depan mereka terdapat sajian kuliner yang mereka promosikan.

Foto Gisel pamer bisnis baru itu sontak dikomentari netizen. Namun, sejumlah netizen justru menyoroti wajah Wijin.

Akun @nayriisna menulis, "Ga mau komen negativ sih sebenernya tp jujur lebih keren papading kalo kataku."

Lalu, akun @yurragadis mengomentari wajah kekasih Gisel, "Wijin kok makin tua yaaa."

Akun @2793dewisinta tak mau kalah, "Wijin uda tua." Ada juga akun @alfa.riq47 yang langsung menimpali, "Wijin auranya kemana ya????" Sementara, akun @evinovita.evinovita.7509 bilang, "Enak sih ya klo ga kena hukuman....masih bisa cengar cengir di medsos????????"

Baca Juga: Foto Gisel Dekap Gading Marten Disambut Gaduh, Cerita Ayah Gempi Diminta Rujuk Bikin Melaney Ricardo Terdiam

Instagram

Foto Gisel pamer bisnis baru itu sontak dikomentari netizen. Namun, sejumlah netizen justru menyoroti wajah Wijin.

Setelah berpisah dari GadingMarten, Gisella Anastasia langsung berusahamove on. Gading Marten dikabarkan sedang dekat dengan Sophia Latjuba, sementara sang mantan istri, Gisel dikabarkan menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra.

Hubungan Gisel dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin mulai terciumsaat Gisel terlihatsedang menyaksikan pertandingan basket Wijin di salah satu gedung olahraga di Surabaya.

Setelah itu, beberapa foto bukti kedekatan mereka berdua makin ramai tersebar di media sosial.Keduanya beberapa kali sempat menyanggah kabar kedekatan mereka, tapi tak berapa lama Gisel dan Wijin akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka berdua sedang dekat.

Namunsepertinya Wijin belum tahu pasti akan menikahi Gisel atau tidak. Dalam video yang diunggah akun youtubeBoy Williampada Rabu (20/3/2019), Wijin hanya terlihat tertawa saat ditanyai apakah dirinya mencintai ibu dari Gempita.

Baca Juga: Bukan Foto Gisel yang Dibanjiri Komentar, Janda Gading Marten Ungkap Fakta Soal Wijin Disebut Numpang Hidup Pada Agnez Mo

Instagram

Foto Gisel pamer bisnis baru itu sontak dikomentari netizen. Namun, sejumlah netizen justru menyoroti wajah Wijin.

Sebelumya Boy William menanyakan awal kedekatan Wijin dengan Gisel. Mantan kekasih Agnez Mo ini lalu menyatakan ia mulai dekat dengan Gisel awal Februari 2019.

Namun Wijin dengan tegas menyatakan bukan dirinyalah penyebab perceraian Gisel dan Gading. "No..no..mungkin pas Februari kan jaraknya dekat saat dia baru cerai, jadi kesannya gue gitu. Tapi kan gue awal Februari baru ketemu dia."

Saat ditanya kenapa ia mendekati Gisel, Wijin menyatakan bahwa Gisel adalah orang yang rendah hati. "Gisel itu sangatsupport, humble, and thendia itu apa adanya, bukan ada apanya."

Wijin juga menegaskan kabar yang mengatakan ia akan menikah dengan Gisel pada bulan September sama sekali tidak benar. "Ada yang ngomong maumarriedSeptember, hah, kapan gue ngomong begitu?No, man." katanya sambil tertawa.

Boy William pun menanyakan apakah Wijin berada padatitik 'siap' dengan Gisel untuk membangun masa depannya. Wijin hanya mengatakan ia belum tahu, karena masih harus mengenal lebih dekat.

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dibilang Bikin Muak, Adik Gading Marten Beri Kode Ini Disinggung Kabar Perselingkuhan

"Hopefully. Ya gue kalau sampai jenjang itu harus kenal dulu." jawab Wijin. Akhirnya Boy William menanyakan bagaimana perasaan Wijin pada Gisel.

"You love her(kamu cinta dia) ?" tanya Boy William. Ditanya seperti itu, Wijin hanya tertawa sambil menutupi mulutnya.

"Kenapa ketawa ?" tanya Boy William lagi.

Akhirnya Wijin menyatakan kalau ia menyukai Gisel, belum sampai tahap mencintai.

"I like her(aku suka dia)." jawab Wijin.

Baca Juga: Foto GIsel Bareng Gading Marten BIkin Gempi Bahagia, Anak Bungsu Roy Marten Jawab Begini Ditanya Akar Masalah Rumah Tangga Abangnya

Saat ditanya lagi oleh Boy William apakah dirinya belum mencintai Gisel, Wijin menjawab mungkin suatu saat nanti ia membangun perasaan sukanya menjadi cinta.

"Belumlove?Next timeya?"

"Next time." jawab Wijin singkat.

Wijin hanya meminta didoakan supaya ia dan Gisel dapat berbahagia.

"Yang pentingyou guys are happy." kata Boy William mengungkapkan harapannya.

"Amin. doain, doain." kata Wijin.

Baca Juga: Foto Gisel Dipeluk Gading Marten Bak Beri Harapan Netizen, Hakim Sudah Lihat Rumah Tangga Orangtua Gempi Suram, Ini Pemicunya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya