Foto Anak Vanessa Angel yang Terluka Tersebar Luas, Hati Netizen Teriris: Ya Allah Nggak Tega Lihatnya

Kamis, 04 November 2021 | 19:51
Istimewa

Kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang terluka tersebar luas di media sosial.

Fotokita.net - Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang terluka tersebar luas di media sosial. Hati netizen teriris saat mendapati foto itu. "Ya Allah nggak tega lihatnya," kata netizen.

Anak Vanessa Angel sudah membuat khawatir netizen usai mendapat kabar kecelakaan yang menimpa orangtuanya. Awalnya, netizen dibuat penasaran dengan kondisi Gala Sky Andriansyah. Kekhawatiran itu muncul lantaran Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia karenakarena mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur.

Pasangan pesohor itumeninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan ditol Jombang arah Surabaya KM 672 pada Kamis (4/11/2021) siang. Di dalam mobil itu selain Vanessa dan suaminya, ada tiga orang lainnya. Mereka adalah anak Vanessa, Gala Sky Andriansyah, pengasuh dan sopir.

Polisi memastikan kecelakaan yang dialami Vanessa Angel itu adalah kecelakaan tunggal. Sopir Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel mengantuk dan menabrak median jalan hingga mobil tersebut rusak parah.

Baca Juga: Bikin Geram, Foto Sopir Mobil Vanessa Angel Digeruduk, Netizen Curiga Pelaku Hapus Barang Bukti Usai Kecelakaan Maut

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Usman Latif mengungkapkan dugaan awal kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel beserta suami, Kamis (04/11/2021). Sopir mobil Pajero putih dengan nomor polisi B 1264 BJU diduga mengantuk dan tak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Akibatnya kendaaran itu menabrak beton pembatas kiri ruas tol dan terpelanting hingga berputar berhenti di lajur cepat. "Setiba di KM 673+300/A Ruas Tol Jomol. Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting," ujarnya, Kamis (04/11/2021).

Kini, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah, dikabarkan selamat. Ia mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

"Sudah dipastiin Vanessa dan Bibi meninggal. Anaknya sedang ditangani pihak rumah sakit," ujar mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, saat dihubungi Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Foto Jenazah Vanessa Angel yang Tergeletak di Tol Bikin Syok, Istri Bibi Ardiansyah Ungkap Rasa Bersalah Pada Sahabatnya

Istimewa

Kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang terluka tersebar luas di media sosial.

Milano Lubis sedang mengurus jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Surabaya, Jawa Timur. Soal Gala, ia belum mendapatkan kabar lebih lanjut. "Anaknya selamat, tapi sedang ditangani rumah sakit. Tapi belum tahu kondisinya seperti apa, saya belum bisa kasih gambaran soal anak," tukas Milano Lubis.

Kabar anak Vanessa Angel yang selamat juga sudah dikonfrmasioleh Dirlantas Kombes Latif Usman, Kamis (4/11/2021). Total ada lima orang yang berada di mobil yang ditumpangi Vanessa.

"Anaknya selamat, luka ringan. Di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Masih shocked semuanya, dari Jakarta mau ke Surabaya," ujar Latif.

Kecelakaan tersebut bermula saat mobil berangkat dari Jakarta. Setiba di Km 673 Tol Jomo, kendaraan menabrak pembatas kiri ruas tol. Sopir diduga mengantuk. "Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat," ujar Latif.

Baca Juga: Foto Mobil Vanessa Angel Hancur Lebur Dibanjiri Doa, Istri Bibi Ardiansyah Dikabarkan Meninggal di Tempat, RSUD Jombang Ungkap Fakta Mengejutkan

Facebook

Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang terluka tersebar luas di media sosial.

Foto anak Vanessa Angel yang terluka saat mendapatkan perawatan di rumah sakit tersebar luas di media sosial. Ada sejumlah akun yang membagikan foto kondisi Gala Sky Andriansyah usai mengalami kecelakaan maut bersama orangtuanya.

Salah satu akun Facebook bernama Bunga Bangsa ikut membagikan foto anak Vanessa Angel yang terluka. Dalam foto itu, Gala tampak menangis. Hidungnya dipasangi alat bantu pernapasan. Tangannya yang juga terluka dipasangi perban dan penahan dari kayu. Sementara itu, bagian mata kirinya yang terluka ditutupi dengan emotikon hati.

Ada pula akun Facebook lain yang membagikan foto anak Vanessa Angel di rumah sakit Bhayangkara Surabaya. Dia menuliskan keterangan untuk melengkapi foto itu.

"Gala, anaknya Vanessa Angel selamat dari kecelakaan. Sebelumnya sempat dibawa ke RS Kertosono Nganjuk, sekarang dirawat di RS Bhayangkara Surabaya."

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Foto Kantong Jenazah Vanessa Angel Beredar, Begini Kondisi Anak Bibi Ardiansyah Ikut dalam Kecelakaan Maut

Facebook

Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang terluka tersebar luas di media sosial.

"Kasihan lihatnya. Karena kecelakaan ini dia jadi yatim piatu, kehilangan ayah dan ibunya sekaligus. Semoga nanti dirawat dan dibesarkan oleh keluarganya dengan baik dan penuh kasih sayang," begitu pesan akun Facebook itu.

Netizen yang melihat kondisi anak Vanessa Angel mengaku tak tega melihatnya. "Nangis aku bacanya. Gak tega liat anaknya.Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah. Aamiin Al Fatihah," tulis salah seorang netizen.

"Smg ibu bpknya husnul khotimah nak...sedih bgtt lht anknya..ga tega bgtt jd yatimpiatu????????," timpal netizen lainnya.

Namun, ada pula yang menanyakan siapa gerangan wanita yang menggendong Gala saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Itu yang cewe sodara vanessa kah? Kok mirip sekali????," kata Fera Yustiana. "Itu temannya Vanessa. Dia bantuin selama proses perawatan di RS Bhayangkara Surabaya," jawab netizen.

Baca Juga: Disebut Tak Lagi Berteman, Tangis Vanessa Angel Pecah Hingga Merasa Bersalah Pada Jane Shalimar: Kini, Aku Sadar

Facebook

Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang terluka tersebar luas di media sosial.

Facebook

Kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang terluka tersebar luas di media sosial.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya