Gisel Pamer Foto Gempi Kembali ke Sekolah, Komentar Gading Marten Bikin Riuh, Dulu Minta Anaknya Tak Lakukan Ini

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:32
Instagram

Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel memamerkan foto anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi kembali ke sekolah. Komentar sang papa, Gading Marten bikin riuh netizen. Dulu Gading Marten minta anaknya tak lakukan ini.

Gisel begitu senang putri kesayangannya dari pernikahan dengan Gading Marten sudah bisa kembali bersekolah. Setelah nyaris 2 tahun melewati pembelajaran secara daring atau online, kini Gempi sudah bisa kembali ke kelas.

Tentu untuk bisa mengikuti pembelajaran tatap muka, Gisel harus membekali Gempi dengan sejumlah persyaratan ketat. Terlebih lagi, Gempi bersekolah di tempat pendidikan yang menerapkan kurikulum dengan afiliasi internasional.

Saat menyiapkan putri kesayangannya, Gisel memamerkan foto Gempi persiapan kembali ke sekolah di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan tanda verifikasi. Dalam foto itu, Gisel menceritakan kehebohan dirinya menyiapkan Gempi sebelum kembali ke sekolah.

"Back to school! Wohoo! Dengan semua persiapan buat jaga kesehatan, antigen swap sblm masuk k sekolah, dan jg pastinya doa, akhirnya Gempi siapp buat kembali sekolah Offlinee❤️," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Baju Lawas Wijin, Janda Gading Marten Bicara Isi Hatinya di Tahun Baru Imlek, Tampang Sang Kekasih Bikin Salfok

"Di lehernya juga udah standby mini air purifier, nantinya bakal pake masker full (udah latian dan udh briefing mesti kudu wajib betah pake masker ga bole lepas2????degdegan),Sm ad satu alat khusus yg disiapin sm @sampoerna.academy.bsd yg bakal berbunyi bip bip bip bip kl jadak antar manusianya kedeketan..Super efektif buat bikin kita inget intuk jaga jarak????" lanjut Gisel.

"Semangat yaaaa semuanyaaa❤️❤️❤️ Sabar sedikit lg yah! HUGS AND KISSESGod bless u all!," tutup Gisel dengan riang gembira.

Foto Gempi siap kembali ke sekolah tentu menarik perhatian papanya, Gading Marten. Mantan suami Gisel ini memberikan komentar yang bikin riuh netizen. Padahal, Gading Marten hanya memanggil nama putrinya. "Mpiii."

Panggilan Gading Marten itu mendapatkan balasan dari Gisel. Dia menuliskan pesan begini bagi sang mantan. "@gadiiing makasi pa! Semangat jg sutingnya," tulis Gisel.

Tentu saja, aksi saling berbalas komentar Gisel dan Gading Marten bagi putri kesayangan mereka mencuri perhatian netizen. Seperti biasanya, masih banyak netizen yang tetap ingin Gisel dan Gading Marten dapat kembali rujuk. Mereka menyakini bila trio GGG (Gisel Gading Gempi) bersatu kembali, maka popularitas keluarga ini bisa naik pamor lagi.

Baca Juga: Foto Paola Serena Banjir Pujian, Sang Selebgram Resmi Sandang Status Janda, Mantan Gisel Ikut Terseret

Sekalipun harapan terus digaungkan netizen, tampaknya Gading Marten tetap pada pendiriannya. Dia terus menikmati kesendiriannya, sekalipun sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik, seperti Karen Nijsen, Paola Serena hingga Ariel Tatum.

Sementara itu, Gisel juga terlihat semakin mantap menjalani hubungan dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Sekalipuin ikatan cinta mereka sudah berjalan lebih dari 2 tahun, namun belum ada tanda-tanda Gisel dan Wijin akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Terlepas dari itu, Gading Marten pernah meminta anak kesayangnya, Gempi agar tak melakukan ini. Sejak jauh haru, Gading Marten sudah memberi Gempi peringatan. "No boyfriend!" kata ayah Gempi.

Gempi yang kerap bertingkah lucu nan menggemaskan memang membuat ayahnya, Gading Marten memberikan perhatian khusus.Gading Marten mengaku tak pernah memarahi Gempi. Hal ini terungkap saat Gading Marten berbincang dengan Luna Maya dan Marianne dalam konten Talkshow di kanal YouTube TS Media.

Baca Juga: Rasanya Tak Seberapa Dibanding Ketemu Gebetan, Gisel Pamer Foto Makhluk Tuhan Satu Ini, Wijin Syok Tahu Fakta Mengejutkan

Instagram

Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.

"Iya fakta, enggak pernah (marahi). Bukan marah yang gitu ya, gue ngasih tahunya baik-baik," ujar Gading Marten seperti dikutip, Minggu (12/9/2021). Daripada memarahi dengan nada tinggi, Gading Marten memilih untuk bicara dengan putrinya dengan kepala dingin. Seperti misalnya ketika Gading Marten berpesan kepada Gempi yang tidak mau makan dan minum obat saat sedang sakit.

"Gisel misalnya sudah stres nih, (Gempi) enggak mau (minum obat), telepon Papanya, ngasih taunya pelan-pelan 'Gem, kan mau sembuh, mau liburan enggak, ayo'," ujarnya.

"Gue enggak tega gitu kalau sama dia," kata Gading menambahkan. Meski tinggal bersama Gisel, Gempi tetap sering dikunjungi oleh ayahnya untuk sekedar bertemu dan bermain.

Kedekatan Gading Marten dan Gempi juga kerap ditunjukan dalam beberapa momen saat liburan bersama. "Dia suka banget (liburan). Sukanya pantai tapi, dia suka banget Bali, Bajo, Sumba, kota lain juga suka. Pokoknya dia liburan itu senang," ucap Gading.

Gempi semakin besar, Gading mengaku pernah berpesan agar putrinya itu tidak mendekati lawan jenis sampai cukup usia.

"Kemarin bercanda juga 'Gem, no boyfriend until high school', 'no' kata dia gitu. Cuma bercanda saja tapi takut beneran, jangan dibahas dulu deh takut," ujar Gading.

Baca Juga: Foto Gempi Ungkap Perasaan Gisel ke Gading Marten, Kekasih Wijin Pilih Lakukan Ini Dicecar Statusnya di Depan Polisi

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya