Foto Ria Andrews Ditemukan, Teman Dekat Stefan Williams Bikin Netizen Bertekuk Lutut, Celine Evangelista Tutup Mulut

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:41
Instagram

Foto Ria Andrews yang disebut teman dekat Stefan Williams ternyata sudah ditemukan di media sosial. Tapi, netizen dibikin bertekuk lutut.

Fotokita.net - Foto Ria Andrews yang disebut teman dekat Stefan Williams ternyata sudah ditemukan di media sosial. Namun, wanita yang muncul dalam video Stefan Williams itu bikin netizen bertekuk lutut. Sementara itu, Celine Evangelista memilih tutup mulut.

Seorang wanita berambut panjang terlihat di sebuah video yang diunggah Stefan William.Wanita itu diketahui adalah bernama Ria Andrews.

Ria Andrews awalnya membuat penasaran netizen yang terkejut saat melihat penampilannya bersama Stefan Williams, mantan suami Celine Evangelista. Dalam video 8 detik itu, Stefan Williams diketahui tengah bersama wanita lain yang memiliki rambut panjang.

Sejak video itu beredar luas, foto Ria Andrews diburu netizen. Di ujung pencarian, netizen berhasil mengendus jejak digital Ria Andrews. Wanita berambut pirang itu ternyata memiliki akun Instagram. Sayangnya, akun ini belum mendapatkan verifikasi.

Di dalam akun Instagram yang sudah memiliki lebih dari 32 ribu pengikut itu, Ria Andrews menampilkan 24 foto dirinya saat menjelajahi Bali. Seperti yang ditulis dalam bio Instagram miliknya, Ria Andrews adalah warganegara Inggris yang kini menetap di Pulau Dewata. Dia juga melampirkan alamat situs web yang memamerkan perjalanannya di Bali.

Baca Juga: Foto Celine Evangelista Peluk Brad Pitt Ramai Komentar, Stefan William Akhirnya Bicara Jujur Sosok Wanita di Video 8 Detik

Sayangnya, saat foto Ria Andrews ditemukan di Instagram, teman dekat Stefan Williams ini bikin netizen Tanah Air bertekuk lutut.

Di sebuah video, Stefan William tampak bersama seorang wanita berambut panjang. Wanita itu disebut yang membuat Celine Evangelista menangis.

Sampai sekarang, Ria Andrews belum menjelaskan soal dugaan dirinya dekat dengan Stefan William.Namun, banyak orang meyakini Ria Andrews memang wanita yang sempat muncul di sebuah video Stefan William.

Namun, Stefan William sudah mengakui perempuan yang ada di video itu memang seseorang yang sedang dekat dengannya. Kini Stefan William pun tengah berada di Bali dan menegaskan dirinya tidak selingkuh dari Celine Evangelista.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali," tegas Stefan William dalam Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Disentil Celine Evangelista Soal Pasangan yang Salah, Stefan William Unggah Foto Gendong 4 Anaknya, Tulis Kalimat Menyentuh Hati

Instagram

Foto Ria Andrews yang disebut teman dekat Stefan Williams ternyata sudah ditemukan di media sosial. Tapi, netizen dibikin bertekuk lutut.

Menyoal perempuan berambut panjang yang terekam sedang bersamanya, Stefan William pun angkat bicara. Dia membenarkan perempuan tersebut adalah sosok yang tengah dekat dengannya saat ini.

"Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini.. saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini dan saya pengin tenang dan semua bahagia," tutup Stefan William.

Ria Andrews diduga adalah perempuan yang terekam menamani Stefan William saat berada di salah satu tempat hiburan di Bali. Sosok Ria Andrews disebut berasal dari Inggris dan menetap di Bali. Perempuan berambut panjang itu berprofesi sebagai blogger dan youtuber.

Bule Inggris yang menetap di Bali itu sudah bikin netizen Indonesia bertekuk lutut. Maklum, Ria Andrews menutup semua kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Dari 24 foto yang dia unggah seluruhnya sudah ditutup komentar. Itu sebabnya, netizen Indonesia hanya mampu mengagumi paras bulenya.

Baca Juga: Suami Celine Evangelista Selingkuh? Jessica Iskandar Ungkap Penyebab Konflik Rumah Tangga Stefan William: Itu Artinya End of The Story

Instagram

Foto Ria Andrews yang disebut teman dekat Stefan Williams ternyata sudah ditemukan di media sosial. Tapi, netizen dibikin bertekuk lutut.

Celine Evangelista menangis ketika melihat video Stefan William tengah bersama perempuan lain. Diduga perempuan tersebut bernama Ria Andrews.

Ibu empat anak itu, masih enggan bicara banyak soal perceraiannya. Termasuk juga soal sosok perempuan yang kini dekat dengan Stefan William.

"Nggak tahu aku soal itu, aku nggak tahu soal cewek itu siapa. Yang aku tahu mungkin itu temannya aku nggak ngerti," aku Celine Evangelista ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan. "Awal mula Stefan bilang itu teman cuma baru tahu dari IG-nya," sambungnya.

Celine Evangelista juga membantah adanya orang ketiga yang jadi pemicu perceraiannya. Stefan William resmi cerai dengan Celine Evangelista diputus pada 18 Oktober 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Wah nggak tahu kalau itu mah (cerai karena orang ketiga). Apa pun itu sudahlah. Yang sudah, ya sudah," tukasnya.

Baca Juga: Tak Ada Kata Cerai dari Stefan William, Tangan Celine Evangelista Malah Digenggam Mesra Aktor Tampan Ini, Netizen: Woi Masih Ada Suami

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya