Foto Ariel Noah Bersanding Dina Lorenza Dibilang Serasi, Rupanya Mantan Ratu Sinetron Ini Alami Trauma Gegara Dua Kali Jadi Janda

Jumat, 08 Oktober 2021 | 10:36
Instagram

Ketika konten selesai, foto Ariel Noah bersanding Dina Lorenza tersebar luas di media sosial. Foto inilah yang dibilang serasi.

Fotokita.net - Foto Ariel Noah bersanding Dina Lorenza yang beredar luas di media sosial membuat netizen gempar. Keduanya dibilang serasi untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius. Rupanya mantan ratu sinetron ini alami trauma gegara sudah dua kali jadi janda.

Foto Ariel Noah yang berpose berdua dengan Dina Lorenza bermula dari perjumpaan mereka dalam membuat konten untuk YouTube. Saat ini, Dina Lorenza secara rutin membuat konten untuk kanalYouTube Icip Icip DinaKekeWindy. Bersama dua sahabatnya, Windy dan Cut Keke, Dina Lorenza mengelola kanal ini saat tak ada syuting sinetron.

Kanal Icip-icipDinaKekeWindy cukup memiliki konten yang beragam. Isinya, ketiga host mengajak bintang tamu untuk mencicipi sesuatu yang mereka sajikan. Tentu saja, agar penasaran, saat mencicipi yang tersaji di depan mereka, bintang tamu tak diperkenankan melihatnya.

Baru-baru ini, Dina Lorenza bersama kedua sahabatnya itu berkunjung ke studio Musica, label musik yang menjadi tempat bernaung Ariel Noah dan kawan-kawannya. Saat kunjungan itu, Dina Lorenza berjumpa Ariel Noah. Rupanya, Ariel dan Noah sedang mengerjakan proyek rekaman lagu baru.

Tanpa mau membuang kesempatan emas, Dina Lorenza memanfaatkan momen pertemuan itu untuk membuat konten bersama Ariel Noah dan rekan-rekannya. Ketika konten selesai, foto Ariel Noah bersanding Dina Lorenza tersebar luas di media sosial. Foto inilah yang dibilang serasi. Rupanya, Dina Lorenza alami trauma gegara dua kali jadi janda.

Baca Juga: Masih Pamer Foto Gisel, Potret Gading Marten Gowes Berdua Gempi Dicurigai, Nama Ariel Tatum Terseret

Saat membuat konten untuk kanalYouTube Icip Icip DinaKekeWindy, Dina Lorenza terus digoda Windy dan Cut Keke. Dia tampaksalah tingkah saat meminta Ariel NOAH untuk menyanyikan lagu. Alih-alih meminta untuk menyanyi, Dina Lorenza justru salah bicara.

"Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya," ungkap Dina Lorenza.

Seketika itu pula yang mendengar perkataan Dina Lorenza itu langsung tertawa. Mereka yang ada di ruangan itu langsung tertuju pada Dina Lorenza. "Apaan sih Dina. Mohon maaf bukan salah tontonan Anda, tapi salah orangnya," ungkap Windy.

Ariel Noah yang ada di sana terlihat bingung saat diminta menyanyikan sebuah lagu. Ia menanyakan hal tersebut kepada kedua rekannya, Lukman dan David yang ada di sampingnya.

"Apa sih lagu yang lagi kita ubah? Kota Mati ya? Gimana sih reff-nya?" tutur Ariel Noah. David dan Lukman belum sempat menjawab, Dina Lorenza tiba-tiba langsung mengutarakan lagu yang ingin didengarnya.

"Atau nggak itu, yang kemarin," seloroh Dina Lorenza.

Baca Juga: 7 Foto Lawas Sahabat Ariel NOAH yang Kini Sebut Musik Jadi Pintu Maksiat, Mantan Luna Maya Merasa Kehilangan Hal Ini

Instagram

Ketika konten selesai, foto Ariel Noah bersanding Dina Lorenza tersebar luas di media sosial. Foto inilah yang dibilang serasi.

Sontak saja perkataan Dina Lorenza itu kembali membuat banyak orang tertawa dan heran. Mungkin maksud Dina Lorenza adalah salah satu lagu milik grup band ini yang berjudul Seperti Kemarin.

"Ini keceplosan kemarin, lah orang kita baru syuting hari ini. Kemarin dia di mana, gue nggak nanya lo ya," ungkap Windy. Windy pun kemudian meledek Dina Lorenza yang disebut mencari jodoh. "Dina mencari jodoh, dalam episode Dina mencari jodoh," tutur Windy.

Ternyata godaan Windy tidak berhenti sampai di situ. Ia kembali melancarkan aksinya di sela-sela syuting. "Ariel katanya bisa masak rendang?" tanya Windy.

"Kalau makan rendang sih aman, tapi kalau masak rendang...," ungkap Ariel yang menyetop ucapannya.

"Katanya kalau Dina jagonya bikin rendang," ledek Windy.

"Oh gitu?" papar Ariel lagi.

Baca Juga: Foto Cantik Mirriam Eka yang Histeris Dapat DM dari Ariel NOAH, Mantan Luna Maya: Diem-diem Aja

Melihat itu, Dina Lorenza langsung bertanya mengapa dirinya kembali disangkutpautkan dengan Ariel lagi.

"Kok Dina lagi?" ungkap Dina Lorenza.

Melihat hal tersebut banyak netizen yang langsung mengutarakan pendapatnya. Mereka menyebut jika Ariel dan Dina Lorenza cocok jika bersatu.

"Ariel Dina Lorenza, Cocok mereka sumpah," beber akun hih***.

"Bang boriel cocok kayaknya sama yg pake kerudung," ungkap akun sug****.

Dina Lorenza merupakan salah satu pesinetron Tanah Air yang namanya sudah tidak asing lagi. Dia sempat dinobatkan sebagai ratu sinteron Tanah Air pada tahun 2000-an.

Dina Lorenza Audria, aktris yang tenar di era 1990-an ini melambung lewat perannya sebagai Bulan dalam sinetron Gerhana. Sukses sebagai bintang peran, ia pun melanjutkan kiprahnya ke ranah politik bersama Partai Demokrat.

Baca Juga: Sukses Bikin Baper Lewat Adegan Mesra Bersama Ariel NOAH, Penampilan BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Malah Buat Netizen Perang Kata-kata: Banyak Istighfar Yuk

Lahir di Jakarta pada 22 Mei 1975, Dina Lorenza mengawali karier di dunia hiburan lewat film Ibuku Malang, Ibuku Tersayang saat usianya masih 15 tahun. Setelah itu, setahun berikutnya Dina berakting dalam film Ketika Senyummu Hadir.

Debut pertamanya di sinetron layar kaca dimulai pada tahun 1995. Dina memperoleh peran untuk sinetron Mutiara Cinta. Namanya semakin berkibar setelah akting di sinetron Gerhana bersama artis Pierre Rolland, Soraya Abdullah, Peggy Melati Sukma, dan Ruhut Sitompul.

Tak hanya akting di sejumlah sinetron, peraih Aktris Sinetron Terpuji pada Festival Film Bandung 2000 ini pun sempat menjajal kemampuannya sebagai presenter dalam acara Hot Shot yang tayang di SCTV.

Pada tahun 2010, Dina memutuskan berhijab. Keputusan berhijrahnya itu ditekadkan setelah dirinya memperoleh hidayah setelah mengikuti rangkaian kajian di majelis yang diikutinya.

Tentang kehidupan pribadinya, pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini pernah menikah dengan pebalap Indonesia, Muhammad Herukusuma pada 9 Maret 2002. Dari pernikahan pertamanya, ia dikaruniai seorang putri bernama Malika Alea Casta. Sayang hubungan mereka yang masih seumur jagung ini berakhir setahun setelahnya.

Dina Lorenza menjajal mengarungi bahtera rumah tangga yang kedua kali dengan Gathan Saleh Hilabi,mantan suami Cut Keke. Namun, pernikahan keduanya akhirnya kandas pada tahun 2018 silam.

Baca Juga: Unggah Foto Masa Muda Sang Ayah, Sophia Latjuba Bikin Netizen Syok: Mirip Banget Ariel NOAH

Instagram

Ketika konten selesai, foto Ariel Noah bersanding Dina Lorenza tersebar luas di media sosial. Foto inilah yang dibilang serasi.

Hadir dalam acara "Nih Kita Kepo", Dina Lorenza kemudian diserbu pertanyaan soal perceraiannya. Hadir pula Cut Keke yang memang sahabat Dina Lorenza sekaligus mantan istri Gathan Saleh.

Nikita Mirzani yang memandu acara tersebut lantas menanyakan soal penyebab perceraian Dina Lorenza dengan sang suami. Nikita terlihat blak-blakan saat menanyakan hal tersebut.

"Maaf Kak, bukannya mau ngungkit luka hati lama ya. Apa sih penyebab perceraiannya?" tanya Nikita. "Selingkuh ya? KDRT?"

Dina Lorenza kemudian hanya menjawabnya dengan singkat. Menurutnya, hubungannya dengan Gathan Saleh memang sudah tidak bisa dipertahankan kembali karena sudah beda visi.

Nikita kemudian menanyakan reaksi anak-anak Dina Lorenza baik soal perceraiannya maupun penangkapan Gathan Saleh. Dina Lorenza terang-terangan melarang anak-anaknya untuk membuka media sosial.

"Kemarin sih aku sempat ngelarang buat buka IG, YouTube segala macam. Dia curiga, 'Kenapa sih mah'," terang Dina Lorenza. "Gue bilangnya karena nilainya turun. Eh dia lihat di TV di rumah bapaknya."

Baca Juga: Air Mata Basahi Pipi Mulusnya Usai Peluk Mesra Ariel NOAH, BCL Lakukan Ritual Sambut Ramadhan Bersama Sosok Tercinta: Al Fatihah

Dina Lorenza kemudian disentil pertanyaan menohok dari Nikita. Ia ditanya soal kemungkinannya bisa rujuk kembali dengan Gathan Saleh.

Bagi Dina Lorenza, masa lalunya hanya akan menjadi kenangan baginya. Sementara untuk saat ini, Dina Lorenza lebih memilih untuk fokus membesarkan anak-anaknya.

Gathan Saleh sendiri diketahui juga merupakan mantan suami Cut Keke. Keduanya menikah pada 08 November 2001 dan berpisah empat tahun setelahnya. Pada tahun 2008, Gathan kemudian menikahi Dina Lorenza yang tak lain adalah sahabat Cut Keke. Namun, hubungan Cut Keke dan Dina Lorenza tetap terjalin baik hingga sekarang ini.

Dina Lorenza sampai sekarang masih terlihat sendiri setelah bercerai dari Gathan Saleh Hilabi pada 2018 setelah 10 tahun berumah tangga.Dina mengatakan bahwa hingga kini dirinya belum berniat untuk kembali membina rumah tangga dan mencari pasangan baru.

"Belum, belum (ada niat nikah). Tunggu dulu, tarik napas dulu," kata Dina Lorenza. Dina menjelaskan alasan dirinya masih sendiri bukan karena sulit mencari pasangan baru. Tetapi, bintang sinetron ini ingin lebih hati-hati setelah dua kali gagal membina rumah tangga.

"Ini mau yang ketiga jadi nggak enak ya. Ya harus berhati-hatilah nanti dululah (nikah)," ungkap Dina. "Maksudnya kan nikahnya ini bukan cuma sekali, tapi sudah kedua. Jadi ya harus lebih berhati-hati banget," lanjutnya.

Baca Juga: Hunian Mewah Luna Maya Ditawar Rp 25 Miliar, Diam-diam Ariel NOAH Tinggal di Istana Megah dalam Kawasan Elit Bandung, Nggak Sembarang Orang Bisa Masuk

Instagram

Dina Lorenza (paling kanan) bersama Cut keke dan Windy saat mengadiri respesi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sementara itu saat ditanya kriteria pria idaman, Dina mengatakan tidak mematok hal-hal tertentu. Dirinya kini memilih fokus memperbaiki diri untuk mendapatkan yang lebih baik.

"Targetnya mungkin harus perbaiki diri sendiri dulu biar bisa mendapatkan yang lebih baik. Jadi aku banyak introspeksi aja dulu," kata Dina Lorenza.

Dina Lorenza menikah pertama kali dengan Muhammad Herukusuma pada 2002. Pernikahan itu dikaruniai seorang anak bernama Malika Alea Casta. Namun sayang, pernikahan itu harus kandas pada Oktober 2003.

Dina kemudian menikah dengan Gathan Saleh Hilabi pada 2008 dan dikaruniai dua orang anak. Namun pernikahan kedua Dina itu kembali berujung perceraian pada 2018.

Pesinetron Dina Lorenza dikenal sebagai artis yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Tak salah bila berita kehidupan rumah tangga Dina Lorenza begitu sedikit di media.

Kepada Maia Estianty, pemilik nama lengkap Dina Lorenza Audria ini mau buka suara. Termasuk menceritakan kehidupan pribadinya. Salah satunya soal kegagalannya dalam membina rumah tangga.

Baca Juga: Teringat Mendiang Suami Usai Video Peluk Mesra Ariel NOAH Jadi Gempar? Mata BCL Sembab di Atas Ranjang, Reaksi Melly Goeslaw Disorot

Dina Lorenza diketahui dua kali merasakan pahitnya perceraian. Seperti dilihat di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, baru-baru ini, Dina mengaku masih trauma menjalin rumah tangga setelah dua kali gagal.

"Aku mau yang (menerima) aku kan punya anak-anak dari pasangannya bukan satu, dari satu dan nomor dua. Ada (trauma), karena ini kan bukan yang kedua. Ini sudah ketiga gitu. Jadi sudah lebih, 'Aduh gimana ya ini.' Jadi entar saja deh dulu," ucap Dina.

Meski masih trauma berumah tangga, wanita berusia 45 tahun ini mengaku punya kriteria pasangan tersendiri. Ia berharap bisa mendapat pendamping yang mau menerima segala kekurangannya.

"Mudah-mudahan bisa mendapatkan pasangan yang mau menerima, kan susahlah belum tentu semua orang," ucap bintang sinetron Gerhana.

Walaupun belum memiliki target untuk kembali berumah tangga, Dina berharap bisa bertemu jodoh sebelum ia meninggal dunia. “Enggak ada targetnya sih cuma sebelum menutup mata sudah menemukan pasangan hidup," pungkas Dina Lorenza.

Baca Juga: Jodoh Ariel NOAH Makin Dekat? BCL Disebut Bikin Tabiat Asli Sang Vokalis Berubah Hingga Punya Keturunan Bila Keduanya Menikah: Mereka Lebih Segar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya