Mulai Ditawarkan Foto Studio Mini Tukul Arwana, Jasa Sang Pelawak Senior ke Komedian Pendatang Baru Ramai Dibahas

Jumat, 01 Oktober 2021 | 19:01
Instagram

Foto studio mini milik Tukul Arwana yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan mulai ditawarkan di media sosial.

Fotokita.net - Foto studio mini milik Tukul Arwana yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan mulai ditawarkan di media sosial. Studio mini sang komedian berada di dekat rumahnya yang megah. Kini, jasa sang pelawak senior ke komedian pendatang ramai dibahas. Begini kondisinya terkini.

Manajer Tukul Arwana, Riski Kimon mulai menawarkan penyewaan studio mini Tukul Arwana melalui akun Facebook miliknya. Di dalam penawaran itu, Riski Kimon mengunggah sederet foto studio mini Tukul Arwana.

Berdasarkan keterangan Riski Kimon tempat yang disewakan itu berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Foto studio mini Tukul menunjukkan kelengkapan alat musik dan ruang untuk rekaman video. Sayangnya, Riski Kimon tak melampirkan penawaran harga sewanya.

Studio mini milik Tukul Arwana letaknya berada di dekat rumah megah sang komedian. Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar sempat mengunjungi rumah megah Tukul Arwana. Di situlah, publik dapat melihat dengan jelas kesuksesan Tukul Arwana sebagai komedian yang berangkat dari nol.

Kepada Atta Halilintar, Tukul Arwana tak hanya bercerita tentang rumah yang dibangunnya di kawasan sejuk Jakarta Selatan, tetapi komedian rendah hati ini juga menunjukkan sederet kontrakan yang menjadi investasi masa depan baginya.

Baca Juga: Netizen Kalap Lihat Foto Tukul Arwana Nempel Maria Vania, Teman Setiap Malam Ayah Ega Prayudi Sesali Kebiasaan Buruk Sang Komedian

Dalam video yang diunggah di channel Atta Halilintar, Tukul mengaku membeli tanah yang sekarang ditempatinya senilai Rp 6 miliar di tahun 2005. Kini, harga rumahnya melambung tinggi menjadi Rp 80 miliar. Wow!

Mengawali karier dari bawah, kini pemilik nama asli Tukul Riyanto telah mencapai puncak kesuksesannya. Ia memiliki harta melimpah dan beberapa bisnis yang ia bangun. Sampai kini ia mampu membeli sebuah rumah mewah yang ia tempati bersama keluarga. Setelah ditanya mengenai harga, Tukul mengaku rumah tersebut mencapai Rp80 miliar.

"Zaman dahulu belinya 6 miliar (rupiah), sekarang 80 miliar (rupiah). Sekarang kan 1 meter sudah 60 (juta rupiah). Daerah strategis, Jakarta Selatan," ucapnya.

Saat berkunjung ke rumah Tukul Arwana, Atta Halilintar memuji hunian sang komedian kondang.Rumah Tukul Arwana berdiri di atas lahan seluas 100 meter persegi. Atta pun kagum dengan luas rumah Tukul Arwana. "Wah Gede banget ini rumahnya mas Tukul," celetuk Atta.

Masuk ke dalam rumah, Atta langsung ditunjukkan ruang tamu rumah Tukul Arwana. Sederet kursi dan meja mewah tertata rapi. Sejumlah foto juga menghiasi ruang tamu menambah kesan elegan.

Baca Juga: Foto Tukul Arwana Selalu Lekat di Hati, Maria Vania Akhirnya Bongkar Fakta Mengejutkan Sebelum Ayah Ega Prayudi Terkapar Akibat Pendarahan Otak

Facebook

Foto studio mini milik Tukul Arwana yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan mulai ditawarkan di media sosial.

Berlanjut ke ruang keluarga, di mana Tukul berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Atta dibawa menuju ruangan yang sangat luas dan tak bersekat.

Sosok Tukul juga hobi koleksi pajangan. Terlihat sejumlah pajangan dan foto-foto Tukul Arwana dari masa ke masa terpampang di dinding ruang keluarga.

Tak lama kemudian, Atta diajak berkeliling ke halaman belakang rumah Tukul. Halaman belakang rumah Tukul sangatlah luas. Beberapa pemandangan hijau dari tanaman dan pepohonan nampak menambah suasana asri halaman belakang rumahnya.

Kurang lengkap rasanya jika sebuah rumah mewah tidak memiliki kolam renang. Di halaman belakang yang luas, tampak kolam renang yang begitu luas.

Rumah Tukul Arwana juga memiliki garasi yang luas. Ia memamerkan garasi rumahnya dari dua sisi, luar dan dalam. Seperti ini penampakan luar garasi rumah Tukul Arwana.

Sedangkan dari dalam, terpampang beberapa mobil miliknya yang berada di dalam garasi. Bagian dalam garasi terlihat luas sehingga bisa untuk beberapa mobil koleksinya.

Baca Juga: Bikin Terharu Foto Keluarga Tukul Arwana Sebelum Istrinya Meninggal, Ini Alasan Sang Komedian Angkat Ega Prayudi Jadi Anak Sulungnya

Facebook

Foto studio mini milik Tukul Arwana yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan mulai ditawarkan di media sosial.

Tukul Arwana saat ini masih berada di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Ia masih menjalani perawatan lanjutan usai melakukan operasi untuk menangani pendarahan otak akibat hipertensi tinggi.

Seperti kita ketahui,Rabu, 22 September 2021 menjadi hari yang kelam bagi Tukul Arwana dan keluarganya. Pembawa acara sekaligus pelawak Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak.

Komedian ramah kelahiran 16 Oktober 1963 tersebut sampai saat ini masih dalam perawatan intensif akibat kondisi yang dialaminya. Memang, beberapa hari sebelumnya, Tukul mengeluh pusing dan puncaknya, ia harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat membahas rencana penggalangan dana buat Tukul Arwana di Facebook, sejumlah netizen ramai membahas jasa sang pelawak senior ke komedian pendatang baru.

Mereka masih ingat betul bagaimana kebaikan hati Tukul Arwana yang rela memberikan tempat singgah bagi komedian yang ingin merintis karir di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Foto Dokter Terawan Diserbu Permintaan Vaksin Nusantara, Mantan Menkes Curi Perhatian di Tengah Peristiwa Pendarahan Otak Tukul Arwana

Instagram

Foto studio mini milik Tukul Arwana yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan mulai ditawarkan di media sosial.

Akun FacebookFandyfnd menulis,"rumahnya (Tukul Arwana) dijadikan rumah singgah para komedian baru yang merintis karir terlebih yg berasal dari Jawa Timur."

Sementara itu,Melati Kertosari membalas, "Rumah di Cipete enak tinggal di sana. Ke Pondok Indah tidak jauh. Saya cocok berobat di Pondok Indah.

Dia lalu melanjutkan, "Banyak sekali tukang ojek dari Jawa yang di belikan Motor. Mas Tukul orang tulus. Orangnya sangat sederhana humble. Saya ingin jenguk mas Tukul tetapi kondisi saat ini tidak memungkinkan."

Jasa Tukul Arwana ke komedian pendatang baru ramai dibahas gegara ada netizen yang menyeletuk sang pelawak senior tak perlu dibantu dalam hal dana lantaran sudah memiliki kekayaan berlimpah.

Saat membahas sebuah berita rencana penggalangan dana buat Tukul Arwana dilampirkan.

Baca Juga: Rizky Billar Bangga Foto Bareng Tukul Arwana, Ini Ucapan Sang Komedian ke Lesti Kejora yang Akhirnya Terbukti

Tessy dan Polo, dua sahabat Tukul yang juga pelawak dari grup Srimulat, menyadari proses penyembuhan Tukul Arwana akan membutuhkan dana yang besar. Kelompok komedi Srimulat dan Paski berencana melakukan penggalangan dana untuk pengobatan Tukul di rumah sakit.

“(Penggalangan dana) Itu pasti dari Paski (Persatuan Seniman Komedi) maupun dari teman teman Srimulat. Kita udah jauh-jauh sudah membicarakan hal itu,” kata Tessy dilansir dari Kompas.com, Rabu (29/9/2021).

Tessy mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sahabat-sahabat komedi ke Tukul Arwana. Para komedian berharap Tukul segera sembuh.

“Saya yakin mas Tukul enggak mengharapkan itu, tapi kita ada kepedulian untuk kesembuhan Mas Tukul,” ungkap Tessy.

Polo di tempat yang sama mengungkapkan, sakit yang diderita Tukul sejatinya sudah berlangsung cukup lama. Menurutnya, Tukul menganggapnya sebagai sakit kepala biasa karena bisa sembuh dengan mengonsumsi obat.

Polo meminta doa agar Tukul Arwana untuk segera sembuh. “Kita doakan bersama mas Tukul bisa diberikan kesembuhan, sehat kembali, kembali beraktivitas, menghibur masyarakat,” ujar Polo.

Baca Juga: Foto Tukul Arwana Dipuji Sebagai Pangeran, Maria Vania Bikin Hati Netizen Terbakar, Selalu Ingat Permintaan Terakhir Sang Komedian

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya