Foto Tukul Arwana Bareng Vega Darwanti Banjir Doa, Kerabat Bingung Lihat Kondisi Sang Komedian yang Mendadak Drop: Kalau Sakit Pusing-pusing Biasa

Kamis, 23 September 2021 | 13:34
Instagram

Foto Tukul Arwana bareng Vega Darwanti banjir doa dari rekan pesohor lainnya.

Fotokita.net - Foto Tukul Arwana bareng Vega Darwanti yang beredar di media sosial banjir doa. Mereka mendoakan kesembuhan Tukul Arwana yang mendadak dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, kerebat bingung lihat kondisi sang komedian yang mendadak drop. "Kalau sakit pusing-pusing biasa," kata kerabat Tukul Arwana.

Tukul Arwana masih terus eksis di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya rutin muncul melalui acara talkshow yang dibawakannya di salah satu televisi nasional.

Namun, nama Tukul Arwana mendadak menjadi perbincangan usai kabar dirinyadilarikan ke rumah sakit. Dia diduga mengalami pendarahan otak.

Ya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Namun begitu, pihak keluarga belum memberi kabar detail terkait hal ini. Saat ini, Tukul Arwana menjalani perawatan intensif.

"Beliau saat ini masih dalam perawatan," kata anak tertua Tukul Arwana, Ega Prayudi, kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Dikira Pamer Foto Istri Baru, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana yang Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Anak: Mohon Doanya

Ia juga belum bisa membeberkan penyebab Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit. Yang pasti, Ega minta doa masyarakat agar sang ayah segera pulih.

Mendapatkan kabar Tukul Arwana yang mendadak dilarikan ke rumah sakit, Vega Darwanti syok. Ia mendapatkan kabar itu dari Ega Prayudi.

Ingin mendapatkan dukunga dan doa, foto Tukul Arwana bareng Vega Darwanti diunggah. VegaDarwanti mengunggah foto kebersamaannya dengan Tukul Arwana di akun Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum. Selamat Pagi… Teman-temanku, Followers ku, Sahabat-sahabatku. Mohon doanya untuk Mas @tukul.arwanaofficial yang saat ini sedang sakit,” tulis Vega Darwanti di akun Instagram miliknya, Kamis (23/9/2021).

Vega Darwanti berharap Tukul Arwana bisa diberikan kesembuhan dan kesehatan sepenuhnya.

Baca Juga: Astagfirullah! Masih Sempat Unggah Foto Bareng Wanita Cantik, Tukul Arwana Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kejadian Ini

“Semoga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali. Mas Tukul Bismillah.. Terimakasih Mas @eghaprayudi untuk kabarnya. Bismillah Bismillah Yaa Allah,“ sambungnya.

Foto Tukul Arwana bareng Vega Darwanti banjir doa dari rekan pesohor lainnya.

Artis @sinyoritaesperanza mengirimkan doia, "@vegadarwanti123 mas tukul skt apa? ya Allah smoga lekas sehat ya bunda ega."

Lalu, @okidatanglagi memberikan dukungan, "Amin Semoga mas Tukul bisa segera pulih dan sehat kembali."

Sementara itu, pedangdut Zaskia Gotix @zaskia_gotix bertanya, "Sakit apa itu maas Tukul."

Lalu presenter kondang @indrabekti ikut memanjatkan doa, "cepat sembuuuuuh mas @tukul.arwanaofficial semoga Allah angkat penyakitnya amiiiin."

Baca Juga: Sama-sama Ngenes Ditinggal Nikah Orang Tersayang, Rizky Billar dan Lesty Kejora Saling Nyanyikan Lagu Cinta, Pertanyaan Tukul Arwana Malah Bikin Geger

Instagram

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul Arwana masih sempat mengunggah foto bareng wanita cantik di akun Instagram pribadinya.

Penyebab pendarahan otak yang dialami Tukul Arwana hinggadirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur memang belum diketahui pasti. Kondisi ini umumnya disebabkan oleh sejumlah penyakit seperti hipertensi hingga trauma pada kepala.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul Arwana rupanya sempat mengalami sejumlah gejala. Salah satu gejalanya merasa pusing. Jaka, kerabat Tukul menyebut kondisinya saat pagi sangat fit dan masih bisa menyuruh karyawan membeli pasta gigi.

"Sebelum Magrib ya. Nggak tau itu tadi tiba-tiba sebentar doang kelihatannya pusing ya udah dibawa ke dokter," kata Jaka di rumah Tukul Arwana.

Kerabat Tukul Arwana bingung dengan kondisi sang komedian yang mendadak drop. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Jaka kerabat Tukul Arwana mengatakan sang komedian sempat mengalami pusing pada Rabu (22/9) usai Magrib.

"Sebelum Magrib ya. Nggak tau itu tadi tiba-tiba sebentar doang kelihatannya pusing ya udah dibawa ke dokter," kata Jaka di kediaman Tukul.

Baca Juga: Ditanya Tukul Arwana Soal Kabar Pernikahannya dengan Lelaki yang Lebih Muda, Penyanyi Dangdut Cantik Ini Malah Beri Jawaban Tak Terduga. Ada Bisik-bisik Apa Lagi?

Instagram

Banyak netizen yang salah paham dan mengira sosok wanita yang berfoto berdua bersama Tukul Arwana adalah istri barunya.

Selain itu dikatakan kondisi Tukul dalam keadaan sehat sejak pagi. Bahkan ia sempat menyuruh karyawannya untuk membelikan pasta gigi sebelum mandi.

"(Kondisi dari pagi) fit banget. Tadi sore sempet suruh saya beli pasta gigi sama sikat gigi abis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini (di depan rumah) abis itu dia ke dalam dan nggak tau kan saya di luar," beber Pak Medi, kerabat Tukul.

"(Kondisi lemas saat dibawa ke rumah sakit) setau saya begitu, terus dibawa," lanjutnya.

Kerabat Tukul pun kaget mendengar sang komedian mendadak sakit hingga harus mendapatkan perawatan dari tim medis.

Baca Juga: Foto Nagita Slavina Bareng Lesti Kejora Ramai Dibahas, Anak Indigo Sebut Anak Kedua Raffi Ahmad Bakal Nikah Duluan, Netizen: Rafathar Auto Hilang Perhatian

Pasalnya Tukul Arwana dikenal sebagai orang yang tidak memiliki riwayat penyakit apa pun.

"Nggak ada (riwayat penyakit) nggak pernah sakit dia kalau sakit juga pusing-pusing biasa. Ya bingung orang tadi sehat kok langsung dibawa (ke rumah sakit)," kata Jaka.

Atas hal tersebut, kerabat pun memohon doa agar kondisi Tukul Arwana bisa segera membaik dan sembuh.

"Ya doa biar sehat nggak ada apa-apa lah, sehat semua," lanjutnya.

Baca Juga: Foto Ustaz Arifin Ilham Akur dengan Ketiga Istrinya Diunggah, Ini Jawaban Nenek Alvin Faiz Ditanya Alasan Menantu Nomor 3 Tak Dapat Jatah Warisan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya