Ditagih Rp 3 Miliar Buat Seserahan, Ivan Gunawan Unggah Foto Jual Cepat Unit Apartemen, Ayu Ting Ting: Ngapain Pranikah?

Jumat, 10 September 2021 | 09:11
Instagram

Kabar Ivan Gunawan sudah menikah dengan Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan. Igyun ditagih rp 3 miliar buat seserahan.

Fotokita.net - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan mengaku ditagih Rp 3 miliar oleh ayah Ayu Ting Ting agar bisa meminang putrinya. Baru-baru ini, Ivan Gunawan mengunggah foto unit apartemen yang dijual cepat. Ini tanggapan Ayu Ting Ting saat diajak nikah oleh Igun.

Kabar Ivan Gunawan sudah menikah dengan Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan. Sebetulnya, kabar ini sudah santer terdengar ketika Ivan Gunawan membuka rahasia hubungannya dengan putri Abdul Rozak itu dalamacara Brownis edisi 29 November 2019.

Ketika itu, Ivan Gunawan blak-blakan mengaku sudah menikahi Ayu Ting Ting di depan kamera televisi. Pengan Ivan Gunawan itu sontak membuat ibunda Bilqis tampak salah tingkah.

Semuanya bermula saat host Brownis, Wendy Cagur, membicarakan soal pernikahan singkat yang seolah menyindir pernikahan 20 hari Ayu Ting Ting. Tak terima pernikahan Ayu Ting Ting disindir, Ivan Gunawan pun marah ke Wendy Cagur.

"Gak boleh nikah 2 hari cerai, tersinggung dong," kata Ivan Gunawan menunjuk Ayu Ting Ting.

"Sampai saat ini belum ada yang ngalahin Ayu Ting Ting," timpal Ruben Onsu.

Baca Juga: Foto Tampangnya Dapat Motor dari Ivan Gunawan Viral, Profesi Asli Kakek yang Bersepeda 15 Km Demi Divaksin Mengejutkan

Ayu Ting Ting pun sependapat, bahkan ia menantang Ivan Gunawan untuk menyainginya.

"Mau ngalahin saya? Nikah 10 hari abis itu cerai, jadi lu yang pertama gua yang kedua, mau gak?," tanya Ayu Ting Ting.

"Maksudnya gimana? Lah gua nikah ama lo aja udah setahun lebih," ceplos Ivan Gunawan.

Kaget dengan pengakuan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting lantas memukul sohib Ruben Onsu itu.

"Iya Yu walaupun nikah siri juga tetep diakuin kali Yu," kata Ruben Onsu.

"Iya Oma gue dinikahin siri ama Ayu," timpal Ivan.

Ayu Ting Ting kembali panik dan memukul mulut Ivan Gunawan hingga menjambaknya.

"Ceritain aja Yu ke orang-orang, gue lagi pulang kerja tau-tau dia udah ada di rumah gua ngobrol ama emak gue, ya gue terjebaklah," beber Ivan.

Baca Juga: Rumah Rp 8 Miliar Ditolak Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Senyum Mu Anugrah Untuk Aku

Instagram

Kabar Ivan Gunawan sudah menikah dengan Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan. Igyun ditagih rp 3 miliar buat seserahan.

Ayu Ting Ting pun memberikan ancaman ke Ivan yang telah berani menuduhnya nikah siri.

"Bener ya? gak mumpung lagi di tonton yang bener ya," ancam Ayu Ting Ting.

"Berarti pulang lu ntar ama gua lu bener ya, mau gak ayo, lu ngomong gua nikah siri, ayo gua tantangin ayo," ancam Ayu Ting Ting.

"Nih gua tantangin di depan banyak orang, lu jangan seenak-enaknya ngomongin gua nikahin lo, gua nikahin beneran berani gak lo," minta Ayu Ting Ting.

"Lis, lis ambil KTP mau difoto copy," canda Ivan Gunawan ke asistennya.

Sekalipun kabar Ivan Gunawan menikah dengan Ayu Ting Ting cuma jadi candaan di antara sahabat mereka, namun Abdul Rozak terus menangih sang desainer uang Rp 3 miliar buat seserahan.

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan memang kerap membuat penggemar baper alias terbawa perasaan. Bahkan tak sedikit berharap keduanya berjodoh.

Baca Juga: Setuju Tinggal di Luar Negeri Usai Menikah, Ivan Gunawan Bongkar Alasannya Kecup Bibir Ayu Ting Ting: Ini Beneran Masa Settingan

Instagram

Kabar Ivan Gunawan sudah menikah dengan Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan. Igyun ditagih rp 3 miliar buat seserahan.

Baru-baru ini, Ivan Gunawan mengungkap pesan yang disampaikan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak kepadanya.

Menurutnya, Ayah Rozak sudah menanyakan kapan Ivan Gunawan memberikan seserahan untuk meminang Ayu Ting Ting. "Nak, bilang sama Igun kapan mau seserahan?" kata Ivan Gunawan dalam vlog Qiss You TV di YouTube.

Pria yang karib disapa Igun itu berkelakar bahwa Ayah Rozak meminta uang seserahan hingga miliaran rupiah.

Menurut Ivan Gunawan, uang tersebut jadi syarat yang harus dipenuhi apabila ingin menikahi Ayu Ting Ting. "Enggak usah Rp 5 miliar, Rp 3 miliar aja," ujar desainer kondang itu.

Akan tetapi, Ivan Gunawan merasa tidak sanggup dengan syarat yang diajukan Ayah Rozak. Dia mengaku hanya bisa memberikan uang ratusan juta untuk melamar Ayu Ting Ting.

"Ayah, maaf Igun cuma punya Rp 200 juta, gimana ayah?" jawab Ivan Gunawan.

Baca Juga: Ngaku Tak Ikut Campur Urusan Cinta Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Kepergok Cecar Ibunda Bilqis Soal Status Adit Jayusman: Lo Putus Ya?

Instagram

Seperti kebetulan, usai ditagih uang Rp 3 miliar buat seserahan, Ivan Gunawan mengunggah foto jual cepat unit apartemen di akun Instagram.

Seperti kebetulan, usai ditagih uang Rp 3 miliar buat seserahan, Ivan Gunawan mengunggah foto jual cepat unit apartemen di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi berupa tanda centang biru. Foto apartemen yang dijual cepat ini diunggah pada Kamis (8/9/2021) malam.

Dalam foto itu, Ivan Gunawan menuliskan keterangan dari unit apartemennya. "Dijual Cepat. Apartemen Maqna Residence. Tipe 3 bedroom. Tipe Mezanine Loft dengan konsep 2 lantai."

Apartemen yang dijual ini berada di kawasan Merupa Utara, Jakarta Barat. Sebagai ancar-ancarnya, Ivan Gunawan menyebutkan lokasi apartemen ini berada di dekat kantor stasiun TV RCTI.

Meski tak menyebutkan harga, Ivan Gunawan tampaknya ingin apartemen ini cepat laku terjual. Selain itu, tak ada keterangan resmi yang menyatakan apartemen ini memang dimiliki oleh sang desainer. Meski demikian, beberapa sahabat Ivan Gunawan mengaku memiliki kenangan spesial saat melihat foto apartemen ini.

Ayu Ting Ting memang sempat berandai-andai jika benar pria yang akrab disapa Igun itu adalah jodohnya. Sementara itu Igun mengungkap bisa jadi diri sendiri jika dekat dengan Ayu. Bahkan menariknya, Ayu dan Igun sudah berdebat soal perjanjian pranikah salah satunya soal pembagian harta.

Baca Juga: Blak-blakan Hina Iklan Billboard Podcast Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Curiga Sang Mentalist Sudah Lakukan Ini Pada Kekasihnya

Instagram

Seperti kebetulan, usai ditagih uang Rp 3 miliar buat seserahan, Ivan Gunawan mengunggah foto jual cepat unit apartemen di akun Instagram.

"Kalau seandainya nih kita nikah, kita berjodoh, gimana ya?" tanya Ayu Ting Ting dalam vlog Qiss You TV pada Selasa (31/8/2021). "Ya seru aja, sama-sama kerja, duit lo itu duit gue, duit gue itu duit lo," balas Igun.

"Gak, gak bisa, gak ada begitu, kalau gue cuma minta itu doang, duit gue itu duit gue, duit lo itu duit gue," kata Ayu tegas. "Ya gak bisa Ay, kita harus ada perjanjian pranikah lah," ujar Igun. "Gak bisalah," balas Ayu masih membantah. "Ya kan harta lo di Depok juga banyak," ungkap Igun.

Namun Ayu nampaknya tak suka dengan perjanjian pranikah, terlebih jika mengurus soal harta. Igun sendiri punya alasan harus ada perjanjian pranikah.

"Ya ngapain pranikah, berarti lo perhitungan dong sama gue?" tanya Ayu. "Bukan perhitungan, ya maksudnya kan kita ngomongin ke depan," jelas Igun.

Igun pun membayangkan jika menikah dengan Ayu nanti akan menjalani kehidupan pernikahan apa adanya. Ia juga mencoba berpikiran terbuka tentang keinginan masing-masing ketika berumah tangga.

Baca Juga: Foto Mantan Istri Adit Jayusman Terkuak, Ivan Gunawan Malah Beri Respon Begini, Sikap Sahabat Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

"Gue ngebayangin ya, gue itu kalau nikah, udah kita asyik aja gitu, gak ada yang diumpetin, ngejalaninnya asyik aja, mau berhubungan seks ditanya, lo demennya apa, gue demennya apa, modern, happy gitu," beber Igun. "Apa adanya aja gitu ya," timpal Ayu. "Iya apa adanya itu, asyik," kata Igun.

Namun Ayu membocorkan bahwa Igun belum pernah menciumnya sama sekali. Igun pun mengungkap alasan cerdas sungkan untuk berciuman dengan Ayu.

"Tapi kan gue sama lo belum pernah ciuman sama sekali?" tanya Ayu. "Ya cobain aja ntar ciuman, kalau lo oke... eh justru ya kenapa gue gak cium lo, karena gue ngejaga, kalau lo deket sama orang terus ciuman, udah gak ada ininya lagi, orang kalau serius itu ada rasa sungkannya," jelas Igun.

Selain itu, Ayu juga berkeinginan untuk tinggal di luar negeri jika berjodoh dengan Igun. Pemikiran berbeda justru disampaikan oleh Igun yang meminta Ayu jangan terlalu banyak berpikir halu.

"Kalau gue pengen tinggal di luar negeri aja," ujar Ayu. "Gue dimana aja deh, yang cukup duitnya, jangan kebanyakan mikir halu-halu," pungkas Igun.

Baca Juga: Janji Terus Jaga Ayu Ting Ting dalam Hidupnya, Tiba-tiba Ivan Gunawan Banting Pintu Mobil Usai Disinggung Hubungan Asmara Sang Biduan: Saya Udah Nggak Punya Hati

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya