Sahabat Tretan Muslim Disebut Gay, Kekasih Coki Pardede Ungkap Fakta Sebenarnya, Foto Mesra Sang Kekasih Jadi Sorotan

Selasa, 07 September 2021 | 14:44
Instagram

Foto mesra Coki Pardede dengan kekasih, Firsabila. Kekasih Coki Pardede mengungkap fakta sebenarnya atas tudingan dari polisi.

Fotokita.net - Coki Pardede telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Bukan cuma itu, sahabat Tretan Muslim ini disebut gay atau memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis. Kekasih Coki Pardede mengungkap fakta sebenarnya. Foto mesra sang komika jadi sorotan.

Coki Pardede mengisi daftar artis yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Sahabat Tretan Muslim ini ditangkap di rumahnya di kawasan Pagedangan, Tangerang, Rabu (1/9/2021). Ketika penangkapan dilakukan, polisi menyebutkan bahwa Coki Pardede sedang bersama seorang pria. Nah, siapakah pria itu?

Polisi telah menetapkan Coki Pardede sebagai tersangka dalam kasus sabu. Selain Coki Pardede, polisi menetapkan pengedar perempuan bernama Welly dan bandar bernama Riski sebagai tersangka.

"Tiga orang sementara sebagai tersangka, kami akan proses," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Metro Tangerang Kota, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

Setelah ditangkap dengan barang bukti sabu di tangan, Coki Pardede akhirnya telah buka suara. Di depan kamera awak media, Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf.

"Sama minta maaf ke keluarga, terutama Ayah dan Ibu, manajemen, karena ini langsung interaksi ke pekerjaan saya dan juga minta maaf kepada orang orang yang menikmati karya saya. Mohon bersabar dulu," kata Coki Pardede dalam jumpa pers.

Baca Juga: Terungkap, Ini Foto Ayah Coki Pardede yang Punya Profesi Mentereng, Kini Anak Sulungnya Disebut Miliki Kelainan

Coki Pardede meminta maaf kepada fans. Dia meminta fans bersabar menunggu karyanya."Karena ada urusan penting, yaitu untuk kesembuhan saya dari ambisi kecanduan obat-obatan terlarang," katanya.

Ketika Coki Pardede menjalani pemeriksaan, polisi juga mengungkap fakta yang muncul dalam penangkapan komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia season 4 ini."Jadi saat digeledah tidak ada perempuan. Ada temannya cowok, tapi temannya tidak terlibat dalam perkara ini," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo di kantornya, Sabtu (4/9/2021).

Pratomo tidak mengungkap lebih lanjut soal sosok teman pria Coki Pardede ini. Pratomo hanya menjelaskan pria ini ada di situ karena dipanggil oleh Coki Pardede, namun tidak memakai sabu. "Dia hanya dipanggil, tidak bersama-sama menggunakannya," katanya.

Polisi juga menyebutkan sahabat Tretan Muslim ini memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis. Polisi menyimpulkan itu berdasarkan temuan di lapangan dan pengakuan dariputra sulung dokter Hannibal Pardede ini.

Saat dilakukan penangkapan, komika yang terkenal lewat jokes-jokes dark-nya itu sedang 'nge-fly' atau mabuk usai menggunakan sabu dan asik menonton video panas sesama jenis.

Baca Juga: Foto Coki Pardede Digelandang Polisi Beredar, Rupanya Sang Komika Keceplosan Sebut Alasan Pakai Sabu dengan Cara Suntik di Depan Polwan: Kok Tahu?

Instagram

Foto mesra Coki Pardede dengan kekasih, Firsabila. Kekasih Coki Pardede mengungkap fakta sebenarnya atas tudingan dari polisi.

"(Saat penangkapan) Dia sendiri habis pakai (sabu) di ruangannya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, Jumat (3/9/2021).

Disinggung mengenai video panas sesama jenis yang sedang ditonton Coki saat itu, Deonijiu tak mau berkomentar banyak. "Ini lain konteksnya, kami ke narkoba dulu," tuturnya.

Keterangan detail mengenai temuan Coki sedang menonton video panas sesama jenis didapatkan dari AKBP Pratomo Widodo. Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota itu mengatakan bahwa ada kelainan dalam diri Coki.

"Jadi begini, itu masalah pribadi ya. Jadi memang dia ada kelainan dalam dirinya. Dia menyampaikan bahwa saya sakit pak. Iya dia mengakui," tuturnya.

"Jadi dia hanya cara penggunaannya saja untuk mencari cara supaya lebih nikmat, tapi akibatnya bisa fatal," sambungnya.

Mengonsumsi sabu seperti yang dilakukan Coki Pardede memang disebut berisiko untuk kesehatan.

Satres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota memamg sudah melakukan pemeriksaan intensif terhadap Coki Pardede untuk mendalami kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

Baca Juga: Suntik Sabu di Lubang Kotoran, Coki Pardede Dicurigai Pakai Bareng Rekan Komikanya, Ini Foto Jebolan SUCI 4 Melucu dengan Sahabatnya

Instagram

Foto mesra Coki Pardede dengan kekasih, Firsabila. Kekasih Coki Pardede mengungkap fakta sebenarnya atas tudingan dari polisi.

"Yang bersangkutan saat ini dalam proses pendalaman, kemudian saya perintahkan kepada Kasat narkoba dan timnya untuk melakukan gelar perkara untuk ditingkatkan menjadi tersangka. Kami juga masih melaksanakan pengembangan untuk mencari dan menyelidiki, menangkap bandarnya," kata Deonijiu De Fatima.

Coki Pardede lahir dengan nama asli Reza Pardede pada 21 Januari 1988. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ayah Coki Pardede bernama Hannibal Pardede, seorang dokter yang menjadi salah seorang petinggi di rumah sakit di wilayah Depok, Jawa Barat.

Netizen yang terkejut dengan kabar penangkapan Coki Pardede langsung mencari tahu kehidupan sang komika. Terlebih lagi, Coki Pardede selama kariernya dikenal memilih jalurdark jokesyang kerap memicu kontroversi dalam menyampaikan isi kontennya.

Netizen yang menelusuri foto unggahan Coki Pardede di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi berupa tanda centang biru mendapatkan sebuah foto romantis sang komika.

Dalam foto romantis itu, Coki Pardede tampak memeluk seorang wanita berparas cantik. Coki Pardede memang tidak secara langsung menyebut wanita yang dipeluknya sebagai kekasih. Namun, netizen sudah kadung heboh menyebutnya sebagai pacar baru.

Foto Coki Pardede dan wanita cantik itu diunggahpada Selasa 8 Juni 2021 lalu. Lantas siapa wanita berambut pendek yang disebut sebagai kekasih sang komika?

Baca Juga: Foto Coki Pardede Digeruduk Karena Kasus Narkoba, Rupanya Rekan Tretan Muslim Diburu Ormas Islam Gegara Pamer Konten Haram

Instagram

Foto mesra Coki Pardede dengan kekasih, Firsabila. Kekasih Coki Pardede mengungkap fakta sebenarnya atas tudingan dari polisi.

Ada seorang netizen yang menyematkan akun Instagram@firchabil dalam komentar foto Coki Pardede itu. Tentu saja, komentar itu memancing rasa ingin tahu netizen lainnya.

Apabila ditelusuri di akun Instagram @firchabil, dalam biodatanya pacar baru Coki Pardede itu menulis nama Frisa? Sabilah. Akun Instagramnya sudah memiliki lebih dari 38 ribu pengikut. Sebagai identitas profesi, Firsabila menuliskannya sebagai blogger.

Firsabila dikenal aktif lewat TikTok. Banyak netizen yang mengenalinya di platform media sosial yang sedang digandrungi itu.

Foto mesranya dengan Coki Pardede, ternyata juga diunggah di akun Instagram Firsabila. Kemesraan mereka yang dipamerkan di balkon sebuah tempat diKota Malang, Jawa Timur seakan mengukuhkan perjalanan asmara keduanya.

Selain foto, Firsabila juga mengunggah video yang menunjukkan kebersamaannya dengan Coki saat berada di sebuah restoran bertema Jepang dan memesan menu sushi.

Dalam unggahan video itu, Firsabila menuliskan keterangan singkat yang cukup menarik.

Baca Juga: Foto Coki Pardede Digelandang Polisi Beredar, Rupanya Sang Komika Keceplosan Sebut Alasan Pakai Sabu dengan Cara Suntik di Depan Polwan: Kok Tahu?

"Maaf, kita lagi belajar romantis," tulis Firsabila.

Menjadi pasangan baru, Coki dan Firsabila tampak bahagia, selain itu, keduanya juga sempat mengunggah kebersamaan di Instagram story masing-masing.

Kini, setelah penangkapan Coki Pardede, foto Firsabila di akun Instagram pribadinya langsung dibanjiri pertanyaan.

"Tanggapan soal ka Coki nya gimane?" tanya @agakk_aa.

"Coki narkoba. Di sinilah kesetiaan Anda diuji @firchabil," kata @warganetsampah.

"Waduh kalo beneran pacaranya coki kenapa gak speak up ya? kasian Coki sampe dikatain gay," tulis @kriss_sv123.

Nah, terkait isu Coki Pardede memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis, Firsabila akhirnya mengungkap fakta sebenarnya. Dia juga mengunggah foto mesra dengan sang komika di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Bella Saphira Turut Berbela Sungkawa di Foto Duka, Mertua Presenter Ternama Ini Berpesan Lirih Lihat Putrinya Pindah Agama: Itu Sudah Ketentuan Allah

Instagram

Foto mesra Coki Pardede dengan kekasih, Firsabila. Kekasih Coki Pardede mengungkap fakta sebenarnya atas tudingan dari polisi.

Foto itu menunjukkan Coki Pardede sedang menggendong Firsabila. Dalam foto mesra itu, Firsabila menuliskan sebaris kalimat yang bermakna mendalam untuk sang kekasih. "I wish I could tell em' the whole story, why I didn't give up on him," tulis Firsabila seperri dikutip Fotokita.net pada Selasa, (7/9/2021).

Foto mesra Coki Pardede tentu menuai banyak komentar. Namun, ada satu komentar yang dipinned oleh Firsabila. Komentar ini datang dari Patrick Effendy, CEO Majelis Lucu Indonesia, manajemen yang menaungi Coki Pardede. "Sabar ya," tulis Patrick Effendy pendek.

Sang kekasih, Firsabila, mengaku tidak pernah merasa kecewa dengan Coki Pardede. Ada kecewa hanya untuk hal-hal kecil, seperti layaknya orang yang berpacaran.

Firsabila dilansir dalam I-talk mengenal sosok Coki Pardede yang cerdas. Disinggung soal dugaan orientasi seks Coki Pardede yang berbeda, Firsabilah mengaku tak mengetahui hal itu.

"Ehm, kalau soal itu ya nggak tahu. Aku nggak tahu sama sekali, nggak bisa nerima juga," jawab Firsabila.

"Maksudnya bukan nggak bisa nerima, bukan nggak bisa nerima dalam hal itunya ya. Tapi, kayak nggak bisa nerima saja kenapa harus berita itu yang keluar," tegasnya.

Baca Juga: Ini Foto Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Jaksel, Aksinya Dibongkar Cuma dalam Waktu 9 Jam Gegara Tinggalkan Jejak Di Sini

Menurut Firsabila, setiap orang berhak memilih jalannya. Akan tetapi, untuk masalah orientasi seks yang berbeda, Firsabilah sangat memahami kondisinya di Indonesia.

"Aku nggak tahu. Aku nggak suka caranya (polisi mengungkap orientasi seks Coki Pardede)," tuturnya.

Selama menjalin hubungan dengan Coki Pardede, Firsabila, merasakan perlakuan normal dari pacar untuk kekasihnya. Dia merasakan Coki Pardede adalah sosok yang menyayanginya.

"Selama aku menjalani hubungan sama Coki. Coki itu orang yang sangat menghargai aku banget, sayangin aku banget. Mungkin kelihatannya Coki cuek dan nggak punya hati. Dari matanya, treatment-nya ke aku, ini orang sayang sama aku," ungkapnya.

Namun, dari video penangkapan yang memperlihatkan Coki Pardede menonton video porno gay, sampai cara pakai sabu yang disuntikkan melalui anal, membuat isu kelainan seksual Coki Pardede makin disorot. Firsabila mengakui awalnya meyakinkan dirinya tak mungkin Coki Pardede seperti itu.

"Ketika berita itu keluar, aku kayak nggak mungkin. Aku tetap percaya, mau Coki seperti itu apa tidak, dia sayang sama gue. Dia tahu cara mengasihi sosok perempuan yang harus dia sayangi," ucap Firsabilah, kekasih Coki Pardede.

Firsabila pun belum ingin mencari tahu bagaimana fakta sebenarnya soal isu tersebut. Saat ini yang paling penting untuk Firsabilah adalah Coki Pardede bisa lepas dari jerat narkoba.

"Aku nggak tahu dan kayak mau mencari tahu apa tidak nggak tahu. Fokus aku sekarang yang penting sekarang dia sehat, aman, suatu saat bisa bertemu lagi," tutur Firsabila.

Baca Juga: Terungkap, Motif 6 Anggota TNI AD Aniaya Prada Candra Gerson, Foto Jasadnya Dikirim ke Jokowi

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya