Nasi Sudah Jadi Bubur, Gisel Nyesal Bikin Anak Gading Marten Menanggung Cacat, Foto Gempi Berkacamata Disorot

Selasa, 07 September 2021 | 11:07
Instagram

Foto Gempi berkacamata disorot netizen. Sementara itu, Gisel menyesal bikin anak Gading Marten menanggung cacat.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel menyesal telah membuat kesalahan fatal hingga bikin anak Gading Marten menanggung cacat di bagain tubuh ini. Sejak itu, foto Gempi berkacamata disorot netizen.

Gisel terus menjadi perbincangan sejak kasus video dewasanya tersebar luas di Tanah Air. Setiap foto Gisel yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya selalu menuai komentar yang dikaitkan dengan aib yang sudah dikuliti warga satu Indonesia.

Namun, ada yang berbeda ketika Gisel menampilkan foto Gempita Nora Marten, anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Gading Marten. Gempi, anak Gisel biasa disapa, seperti mampu menyelamatkan sang ibunda dari hujatan ataupun sinidiran menohok dari netizen.

Ketika Gisel tampil bareng Gempi dalam satu frame foto, serangan komentar netizen tak lagi membabi buta terhadap mantan istri Gading Marten. Bahkan, emoji love terserak di setiap komentar yang diunggah netizen. Paling sedikit, netizen menuliskan kata "gemes" dan "lucu" dalam komentarnya.

Begitu pula ketika foto Gempi berkacamata yang diunggah Gisel beberapa waktu lalu. Foto Gempi pakai kacamata rupanya juga diunggah papanya, Gading Marten. Foto Gempi ini disorot netizen. Tapi, banjir pujian ikut mengiringinya.

Baca Juga: Gempi Bikin Gemas Saat Foto Bareng Ibunda, Gisel Nyesal Lakukan Kesalahan Fatal, Anak Gading Marten Alami Cacat

Foto Gempi berkacamata itu sebetulnya menjadi cacat bagian tubuh yang harus ditanggung anak Gading Marten. Gisel secara blak-blakan sudah mengakui kesalahan fatalnya yang membikin putri lucunya harus menanggung cacat itu.

Sejak usia empat tahun, Gempi harus memakai kacamata minus dan silinder. Kondisi ini tentu saja membuat Gisel syok dan merasa sangat bersalah. Gisel menyesal sudah bikin anak Gading Marten menanggung cacat di bagian indera penglihatan itu.

Anak-anak zaman sekarang sangat suka bermain gadget, termasuk Gempi. Walaupun masih kecil, anak Gisel dan Gading ini udah lincah memainkan ponsel. Dia kerap menonton berbagai tayangan menarik di internet.

Kebiasaan itu bisa menghiburnya sekaligus membebaskan orangtuanya untuk istirahat sejenak. Namun siapa sangka, ternyata efek jangka panjangnya justru buruk

Paparan sinar yang berlebihan dari gadget bisa merusak mata perlahan-lahan. Itulah yang dialami oleh Gempi. Kedua matanya mulai rusak di usia yang sangat muda.

Baca Juga: Pelit Bagi Informasi Keluarga Sendiri, Foto Gisel Mesra dengan Ayah dan Ibunya yang Beda Agama Jadi Sorotan

Instagram

Foto Gempi berkacamata disorot netizen. Sementara itu, Gisel menyesal bikin anak Gading Marten menanggung cacat.

Baru berusia 4 tahun, ternyata mata Gempi udah minus sekaligus silinder. Gisel merasa bersalah karena kurang tegas mengawasi anaknya saat main gadget.

Hasil pemeriksaan terhadap mata Gempi membuat Gisel ingin marah sekaligus sedih karena merasa bersalah sebab Gempi sering menonton TV dan bermain gadget sambil tiduran. Gisel merasa bersalah karena tidak tegas dalam merawat buah hatinya itu.

“Aku tuh syok, sebagai orang tua. Aku saja baru tahu mata aku nggak benar tuh SMP. Terus ini umur 4 tahun sudah ada minus dan silinder kayak, 'hah', sebal pengen marahin tapi kalau marahin juga kadang balik ke sini (saya) lagi kan ya. 'Kan kamu sendiri yang nggak berhasil buat dia nggak nonton TV'. Ya sebagai ibu selalu ada rasa bersalah kayak gitu-gitu,” kata Gisel saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Hal terbalik justru dirasakan Gempi, yang malah senang dan suka memakai kacamata barunya. Sahabat baik Rafathar Malik Ahmad itu mengaku cantik memakai kacamata.

“Dibilangin sama teman aku, 'Gem, kamu kalau nontonnya nggak benar nanti kamu pakai kacamata lho, lihat nih jelek kan pakai kacamata', terus dia pakai kacamata dan lihat ke kaca, 'cantik ya'. Ya karena dia belum paham kena apa itu kalau mata minus, apa itu kacamata,” paparnya.

Baca Juga: Foto Gisel Mesra dengan Gading Marten Sengaja Belum Dihapus, Ayah Gempi Ajukan Syarat yang Bikin Boy William Ngakak

Tak ingin mata Gempi semakin parah, Gisel mengaku akan mulai tegas dengan anaknya itu agar tidak nonton TV sambil tiduran dan minum susu.

“Dibetulin cara nonton TV-nya. Karena kadang masih kecolongan dia suka minum susu sambil tiduran gini masih pakai botol, terus sambil nonton TV. Itu kan memang nggak bagus banget buat mata,” pungkas Gisel.

Sebelumnya, melalui video di Instagram pada 27 Agustus 2019, Gisel menceritakan kesedihannya. Saat itu dia dan Gempi sedang berada di sebuah optik.

Gempi minta diperiksa petugas karena matanya bermasalah. Ternyata mata Gempi udah minus sekaligus silinder. Padahal dia baru berusia 4 tahun.

Penyebabnya adalah kebiasaan menonton gadget dan televisi sambil tiduran. Dengan perasaan bersalah, Gisel meminta maaf pada anaknya karena kurang tegas dalam mengawasi.

Untuk mengobati mata Gempi, Gisel menghindari operasi. Dia memilih pengobatan alami yang lebih sehat bagi anaknya.

Baca Juga: Foto Gisel Peluk Erat Gempi dan Gading Marten Bikin Salfok, Kekasih Wijin Pasrah Ayahnya Pilih Agama yang Berbeda

Instagram

Foto Gempi berkacamata disorot netizen. Sementara itu, Gisel menyesal bikin anak Gading Marten menanggung cacat.

Mengetahui kondisi Gempi, warganet pun menebak-nebak solusinya, salah satunya adalah operasi mata. Namun Gisel menolak hal itu dengan tegas. Daripada operasi, dia memilih perawatan alami untuk sang anak.

Caranya adalah memperbaiki kebiasaan nonton sambil tiduran, juga memperbanyak konsumsi wortel yang kaya vitamin A dan buah gojiberri untuk membantu menormalkan mata silinder. Memang lebih sehat dan minim risiko ya!

Selain karena mata Gempi hanya sedikit rusak, Gisel juga menghindari operasi karena anaknya itu belum cukup umur

Gisel menegaskan kalau mata Gempi nggak rusak parah karena masih bisa melihat jelas, bahkan belum perlu pakai kacamata.

Karena itulah sebisa mungkin dia menghindari operasi. Apalagi anak-anak seusia Gempi belum boleh melakukan operasi lasik mata.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Wanita Cantik Gandeng Gempi, Ternyata Ayahnya Artis Kondang di Tahun 90-an

Instagram

Foto Gempi berkacamata disorot netizen. Sementara itu, Gisel menyesal bikin anak Gading Marten menanggung cacat.

Operasi bedah mata dengan laser ini hanya bisa dilakukan saat berusia minimal 18 tahun. Jadi masih lama deh buat Gempi, yang lahir pada 16 Januari 2015.

Rupanya, di balik kondisi terbarunya yang mengalami mata minus dan silinder, Gempi dikenal pintar bergaya dan memadukan fashion item. Foto Gempi berkacamata disorot netizen di akun Intagram@gisel_la maupun @gadiiing beberapa waktu lalu.

Dari keterangan yang dituliskan ibunya, Gempi memang sering mengenakan kacamata antiradiasi dan bluelight seperti di foto. Hal itu untuk melindungi mata Gempi saat main handphone, komputer atau nonton tv.

Gempi pun semakin manis dengan rambutnya yang dikuncir dua dan berponi.

Gading Marten pun sampai dibuat pangling karena putrinya yang belum genap 5 tahun ini sudah seperti anak gadis.

Baca Juga: Gading Marten Kenang Hadiah Terindah dari Mantan, Netizen Sewot Lihat Foto Gisel Berkedok Klarifikasi

Instagram

Gisel mengakui melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan anak kesayangan Gading Marten ini harus mengalami cacat

"Ya ampunnn gede amatt ni anak gadis," tulis Gading Marten dan meninggalkan emoji cium.

Nggak hanya Gading Marten, netizen yang ngefans dengan Gempi pun dibuat gemes maksimal dengan penampilan Gempti itu

"Ya ampun gemes banget gem pake kacamata,"komentar netizen.

"Ya Alloh udah gadis aja Gempi," komentar lainnya.

"Oh my God Gempi beda bangettt," netizen pangling.

Gaya Gempi yang centil dan imut memang sangat lucu.Tingkah laku Gempi kerap bikin gemas warganet.Imut kan gaya Gempi saat kenakan kacamata berwarna pink ini.

Gempi dikenal sebagai balita yang penampilannya selalu stylist.

Baca Juga: Sindir Wijin Numpang Hidup, Lidah Netizen Kelu Dapat Pengakuan Jujur Gisel Lewat Foto Mengejutkan

Instagram

Foto Gempi berkacamata disorot netizen. Sementara itu, Gisel menyesal bikin anak Gading Marten menanggung cacat.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya