Foto Gisel Peluk Erat Gempi dan Gading Marten Bikin Salfok, Kekasih Wijin Pasrah Ayahnya Pilih Agama yang Berbeda

Kamis, 02 September 2021 | 22:57
Instagram

Foto Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten bikin salfok netizen.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten bikin salah fokus (salfok) netizen. Maklum, dalam foto itu, Gisel tampak mengenakan kimono. Meski begitu, kekasih Wijin cuma bisa pasrah ayahnya pilih agama yang berbeda dengan dirinya.

Lihatlah foto di atas itu. Foto Gisel memeluk erat anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten dan Gading Marten sempat membuat netizen merindukan keluarga kecil ini kembali bersatu.

Foto Gisel peluk erat Gempi itu diunggah di akun Instagram pribadi sang penyanyi. Dia memamerkan foto kebersamaan itu sekitar bulan Agustus 2018. Ketika itu, gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten sudah masuk ke Pengadilan Negeri.

Itu sebabnya, foto Gisel yang menunjukkan kebersamaan dengan Gempi dan Gading Marten seolah memberikan secercah harapan agar mereka bisa kembali hidup satu atap,

Banyak di antara penggemar mereka yang masih merindukan kekompakan trio GGG (Gisel, Gempi dan Gading). Terlebih lagi, perilaku Gempi yang lucu nan menggemaskan sudah merebut hati publik.

Namun, komentar netizen terhadap foto Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten sontak berubah. Mereka justru beramai-ramai memelototi kimono yang dikenakan Gisel ketika itu.

Baca Juga: Foto Gisel Keluar Malam Disorot, Video Kekasih Wijin Pamer Goyangan Baru Bikin Netizen Lupa Daratan

Penyelidikan kimono itu bermula dari video panas Gisel dengan Michael Yukinobu atau Nobu bocor ke publik jelang akhir tahun 2020. Netizen yang mendadak berprofesi sebagai detektif amatir itu seolah ingin mencari tahu kebenaran video syur yang awalnya disangkal oleh kekasih mantan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin ini.

Lantaran foto Gisel memeluk erat Gempi dan Gading Marten sudah tertimbun unggahan konten lainnya, beberapa di antara netizen sampai mengeluh di kolom komentar. Katanya, mereka sampai capek harus mengurutkan satu per satu foto Gisel ke bagian bawah.

Padahal, di ujung cerita kasus video dewasa Gisel semua jalan cerita sudah terbuka. Pencarian netizen melalui kimono Gisel menjadi sia-sia lantaran si pemeran dalam video panas sudah mengaku di depan polisi.

Sebelum skandal video dewasa jadi konsumsi warga satu Indonesia, Gisel bercerita tentang kehidupan pribadinya. Kekasih Wijin mengaku pasrah saat melihat ayahnya memilih agama berbeda dengan dirinya.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Wanita Cantik Gandeng Gempi, Ternyata Ayahnya Artis Kondang di Tahun 90-an

instagram

Foto Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten bikin salfok netizen.

Ya, siapa sangka mantan istri Gading Marten terlahir dalam keluarga yang memiliki perbedaan agama.Walau demikian Gisel kemudian lebih memilih untuk mengikuti keyakinan yang dianut oleh sang ibu yakni Kristen.

Akan tetapi ibunda Gempi tidak menyatakan agama apa yang dianut oleh sang ayah.Hanya saja Gisel menyebut jika sang ayah selalu menunjukkan sikap toleransinya dalam perbedaan agama yang terjadi diantara keluarganya tersebut.

Salah satu contoh toleransi yang ditunjukkan oleh sang ayah ialah dimana dirinya tetap ikut merayakan Natal saat keluarganya yang lain merayakan hari tersebut.

Hal itu diketahui saat Gisel diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Daniel Mananta.

Lalu dirinya menceritakan mengenai perbedaan yang ia alami dengan ayah, sang ayah, Alal Suryanto.Walau demikian Gisel ternyata seringkali mendoakan agar ayahnya tersebut dapat mengenal sosok Tuhan yang saat ini ia percayai.

Baca Juga: Gading Marten Kenang Hadiah Terindah dari Mantan, Netizen Sewot Lihat Foto Gisel Berkedok Klarifikasi

Instagram

Foto Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten bikin salfok netizen.

Wanita cantik tersebut memiliki keinginan yang cukup sederhana di mana ia tidak mengharuskan jika nanti sang ayah untuk dapat meyakini agama yang ia anut.Selanjutnya tak apa jika sosok yang ia panggil papa hanya sekedar mengenal Tuhan Yesus.

Karena menurut Gisel jika ayahnya itu telah mengenal sosok Tuhan yang ia yakini dapat memberikan pengampunan dosa padanya serta akan selalu mengasihaninya.

Ini diungkapkan oleh Gisel pada video yang diunggah pada Jumat 18 September lalu.

Gisel juga memiliki hubungan yang sebelumnya kurang harmonis dengan sang ayah.Gisel menambahkan jika hal ini terjadi saat dirinya masih belum begitu mengenal sosok Tuhan seperti saat ini.

Maka dari itu dirinya sering kali memandang sang ayah dengan sebelah mata karena berbagai perbedaan yang terjadi.

Akan tetapi kini setelah dirinya dianggap cukup berkecimpung meyakini agama yang dianut ia ingin memperbaiki hubungan dengan sang ayah.

Baca Juga: Belum Semua Rahasia Dibuka ke Putri Lucunya, Ibunda Gempi Kena Semprot Netizen, Foto Gisel Ini Jadi Pemicunya

Instagram

Foto Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten bikin salfok netizen.

Gisel jarang memperlihatkan sosok orangtuanya. Biasanya, Gisel lebih sering pamer kebersamaan dengan Gempi di sosial media.

Saat isu video syur menimpanya, Gisel juga seolah tak mau mengaitkan hal itu dengan keluarga. Ia justru memilih pamer dukungan dari kawan-kawannya.

"We’re one big family.. Saling melengkapi dengan kekurangan dan kelebihan masing2.. Saling menguatkan dan mendoakan," kata Gisel yang pamer momen seru bareng para sahabat saat di Bali. "Saling nyemangatin buat terus hidup sehat juga, mangkanya kmrn smpt jalan pagi liat liat sawah dan langit biru???? Trimakasih Tuhan, kau baik♥️."

Gisel memang sangat menjaga privasi keluarga. Disisi lain, sosok ayahnya, Alal Suryanto, dan sang ibunda, Rita Marbun, sebenarnya pernah diungkap Gisel saat perayaan Natal. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Alal sebagai ayah juga mendampingi dan mengantar Gisel ketika prosesi pemberkatan pernikahan.

Di sisi lain, terkuak kalau hubungan Gisel dan sang ayah sempat renggang. Rupanya Gisel sempat tak rela jika ayahnya berbeda agama.

Baca Juga: Foto Gisel dengan Posisi Kaki Menyilang Jadi Sorotan, Netizen Ini Malah Kena Semprot: Matanya Direbus Mbak

Istimewa

Alal Suryanto, ayah Gisel yang menganut agama berbeda dengan sang anak.

"Mungkin dulu aku treat dia dengan, aku enggak kurang ajar. Cuman kaya mungkin kayak memandang dia sebelah mata sometimes," tuturnya. "Sekarang aku lagi belajar buat berubah, lagi belajar buat mengasihi dia. Ngisi aja gitu. Ngisi aja terus dengan harapan mudah-mudahan dia kenal Kristus, kenal kasih."

Lambat laun, Gisel mencoba menghormati pilihan agama sang ayah. Meski begitu, ia tetap berdoa agar suatu hari sang ayah bisa lebih dekat dengan Yesus.

"Papa kan memang masih berbeda kepercayaan, aku juga enggak harus Papa harus Kristen ya enggak juga, enggak papa," kata Gisel. "Tapi aku selalu berdoa untuk Papa bisa kenal sosok Yesus yang aku sayang banget ini. Yang penuh kasih sayang, yang ngampunin aku, yang lemah lembut, yang baik banget, aku pengen dia tahu juga tentang sosok ini yang penuh kasih."

Gisel juga mengungkap kalau ayah dan ibunya tetap bersama meski berbeda agama. "Mereka masih bersama dengan segala badai kehidupan. Karena udah tua udah legowo ya. Aku juga selalu berdoa supaya hubungannya terus diperbaiki, makin baik," seru Gisel.

Baca Juga: Enggan Pamer Foto Gisel Lagi, Gading Marten Balas Komentar Ibunda Gempi, Wijin Diminta Mundur

Tabloid Nova

Alal Suryanto, ayah Gisel yang menganut agama berbeda dengan sang anak.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya