Potret Gempi Bikin Jatuh Hati, Kekasih Wijin Akui Kesalahan Ini, Foto Gisel Rujuk dengan Gading Marten Terwujud?

Rabu, 18 Agustus 2021 | 08:33
Instagram

Potret Gempi, anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten selalu membikin jatuh hati siapa saja

Fotokita.net - Potret anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten selalu membikin jatuh hati siapa saja yang melihatnya. Namun, Gisel yang kini menjadi kekasih Wijin mengakui kesalahan ini. Foto Gisel rujuk dengan Gading Marten terwujud?

Nama Gisel sempat menjadi trending di media sosial. Jelang akhir tahun 2020, video dewasa yang melibatkan Gisel dan Michael Yukinobu alias Nobu mencuat ke publik. Kasus ini pun menarik perhatian publik.

Polisi bergerak cepat dengan melakukan penangkapan penyebar video syur Gisel dan Nobu secara masif ke media sosial. Ketika itu, polisi berhasil mengamankan dua orang yang berinsial PP dan MN.

Dalam keterangan resminya, polisi menyebut motif kedua tersangka menyebarkan video itu untuk menaikkan jumlah pengikut di media sosialnya."Ini baru (PP dan MN) yang penyebar masif itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ketika dihubungi awak media, Selasa (29/12/2020).

Tentu saja, Gisel dan Nobu yang sudah terang-terangan mengakui sebagai pemeran dalam video dewasa itu ikut terseret. Polisi telah menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka kasus video syur yang sudah membuat gaduh media sosial.

"Iya betul (Gisel tersangka)," sebut Yusri memberikan konfirmasi. Penetapan tersangka terhadap Gisel dan Nobu setelah polisi melakukan dua kali pemeriksaan sebagai saksi dan gelar perkara.

Sejak itu, netizen pun selalu usil mengomentari foto unggahan Gisel di akun Instagramnya dengan celetukan yang dikaitkan dengan kasus yang sampai sekarang masih terus berjalan itu.

Baca Juga: Masih Pamer Foto Gisel, Potret Gading Marten Gowes Berdua Gempi Dicurigai, Nama Ariel Tatum Terseret

Kasus yang menimpa Gisel tentu saja menjadi perhatian khusus buat sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin. Publik pun penasaran dengan perasaan Wijin usai pengakuan Gisel atas video syur itu di hadapan polisi.

Ujungnya, Wijin bertekad terus mendampingi Gisel dalam menghadapi kasus yang mengancam sang kekasih dengan hukumanmaksimal 12 tahun penjara. Maklum polisi menjerat Gisel denganPasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 UU no 44 tentang pornografi.

Publik sempat khawatir dengan mental Gempita Nora Marten, anak semata wayang Gisel dari pernikahannya dengan Gading Marten usai kasus video syur itu jadi perbincangan nasional. Gempi, sapaan akrab Gempita, memang sudah menjadi idola batu sejak usianya masih balita. Maklum, gayanya yang lucu di depan kamera membuat jatuh hati siapa yang melihatnya.

Sejak orangtuanya resmi bercerai, Gempi tinggal bersama sang mama. Namun, secara rutin, Gading Marten mengunjungi dan mengajak main Gempi. Ketika kasus video syur mencuat, Gading Marten mengajak Gempi liburan ke Bali.

Menjelang pergantian tahun 2020, Gading Marten menikmati kebersamaannya dengan Gempi. Ketika itu,Gading Marten akhirnya buka suara terkait kasus yang menjerat sang mantan istri.

Gading Marten tampak beri semangat dan nasihat untuk Gisel.Gading pun mengurai janji bahwa mereka akan bertemu setelah tahun baru."Sabar sabar ya ma, berjumpa after new year.. happy holidays," tulis Gading Marten.

Baca Juga: Foto Gisel Manja-manja Bareng Gempi Dikomentari Pedas, Sikap Wijin ke Calon Anak Sambung Bikin Dahi Melaney Ricardo Berkerut

Komentar Gading Marten lantas menuai sorotan dari netizen, apalagi ketika ia memanggil Gisel "mama".Mengetahui hal ini, sontak saja netizen langsung heboh tak karuan.

Bahkan, banyak yang salut dan mengaku sampai terharu dengan sikap baik Gading Marten.

"@gadiiing buaik bgt seh gading ini," tulis akun @amaliaayuhaera.

"@gadiiing gua bingung apa ya yg buat gading bisa setegar ini , hatinya sakit kaga ya," imbuh akun @thegrumpygurl.

"@gadiiing kok aku nangis baca komen gading," sahut akun @adin.aw.

"Papa Gading hatimu luas sekali, kamu orang baik," timpal akun @merry_riyan.

Kini, seiring waktu berjalan, Gempi terus menikmati kasih sayang orang-orang terkasihnya. Potret Gempi lucu nan menggemaskan masih saja membikin jatuh hati siapa saja yang melihatnya. Netizen juga terus berharap Gisel dan Gading Marten dapat rujuk demi kebaikan Gempi. Hal ini terus disuarakan melalui beragam komentar yang ditinggal dalam setiap foto Gisel atau potret Gempi.

Baca Juga: Gempi Sembunyikan Foto Gisel Bareng Pacarnya, Wijin Ngotot Buktikan Masih Punya Harga Diri: Orang Kan Nggak Tahu

Instagram

Potret Gempi, anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten selalu membikin jatuh hati siapa saja.

Pada 17 Agustus, dalam memperingati kemerdekaan Indonesia, Gisel mengunggah potret Gempi di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan tanda verikasi.

Gisel memamerkan 3 potret Gempi dengan latar belakang bendera Merah Putih. Gaya genit Gempi tentu saja mencuri perhatian netizen. Namun, ada saja netizen yang mengkritik kekasih Wijin itu.

Dalam keterangan foto unggahan itu, Gisel menuliskan sederet kalimat.

"Dirgahayu Indonesiaku.Semua doa terbaik untukmu..

Terima kasih untuk 76 tahun kemerdekaan yg bisa kami emban.Tetap tangguh, Indonesia❤️????," tulis Gisel pada Selasa (17/8/2021).

Rupanya, keterangan foto itu sudah sempat diedit Gisel. Terbukti dengan sejumlah kritik yang dilontarkan netizen.

"Typo kk gisel, Dirgahayu ????," kritik @hettyshtng.

Baca Juga: Gading Marten Pamer Foto Gisel Tanpa Warna, Netizen Geregetan Lihat Respons Kekasih Wijin: Hati Tak Bisa Bohong Sih

Instagram

Potret Gempi, anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten selalu membikin jatuh hati siapa saja.

Lantas, @heryantoali bertanya, "@hettyshtng typo yg mana sih?"

"@heryantoali udh ganti. Tadi dirhagayu," jawab@hettyshtng.

Kekasih Wijin mengakui kesalahan ini, dia pun mengganti kata yang salah itu dalam keterangan potret Gempi yang membikin jatuh hati.

Tampaknya, foto Gisel rujuk dengan Gading Marten belum akan terwujud sesuai harapan netizen. Sebab, Gisel masih senang memamerkan kebahagiannya bersama Gempi. Sesekali Gisel juga terus mengunggah foto dirinya mesra dengan Wijin.

Gading Marten pun tampak sibuk memotret dan mengerjakan proyek bisnisnya di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Restui Pernikahan Mantan Istri, Gading Marten Didesak Bawa Gempi Pergi dari Indonesia Usai Pamer Foto Gisel

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya