Pantas Sering Unggah Foto Gisel Sebagai Tanda Hubungan Langgeng, Ternyata Pundi-pundi Wijin Makin Menggunung Karena Ibunda Gempi

Jumat, 13 Agustus 2021 | 19:01
Instagram

Wijin makin sering menggunggah foto Gisel di akun Instagram pribadinya. Ternyata pundi-pundi Wijin makin menggunung karena ibunda Gempi.

Fotokita.net - Hubungan asmara pebasket Wijaya Saputra atau Wijin dan artis cantik Gisella Anastasia (Gisel) dikabarkan kandas di tengah jalan. Rupanya kabar itu membuat telinga Wijin panas.

Tanpa perlu klarifikasi panjang lebar, mantan kekasih Agnez Mo itu makin sering mengunggah foto Gisel melalui akun Instagaram pribadinya.

Pantas Wijin langsung menepis kabar putus dengan Gisel, ternyata pundi-pundi mantan pebasket andal ini makin menggunung karena ibunda Gempi. Kok bisa ya?

Hubungan Wijin dan Gisel pada mulanya sempat ditepis keduanya. Gisel yang resmi bercerai dari aktor Gading Marten pada awal 2019 sempat menepis kabar asmaranya dengan Wijin.

Namun, belakangan Wijin dan Gisel mengakui bahwa mereka menjadi pasangan kekasih setelah ibunda Gempi resmi bercerai dari Gading Marten.

Dalam perjalanannya, publik mengetahui hubungan asmara Wijin dan Gisel tak semanis madu.

Baca Juga: Foto Gisel Dekap Kekasihnya Viral di Tengah Isu Panas, Wijin Bongkar Fakta Hubungan Asmaranya dengan Ibunda Gempi

Wijin dan Gisel harus menghadapi badai hebat ketika skandal video asusila penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini beredar di khalayak. Video yang menunjukkan adegan ranjang Gisel denganMichael Yukinobu de Fretes alias Nobu menjadi konsumsi publik hingga nama kekasih Wijin trending di media sosial.

Alih-alih meninggalkan sang kekasih, Wijinjustru terlihat memberikan dukungan penuh dan setia mendampingi Gisel hingga saat ini.

Namun, kabar hubungan asmara Wjin dan Gisel kandas malah muncul usai Denny Darko membeberkan hasil ramalan pasangan selebriti ini.

Melalui terawangannya, Denny Darko terang-terangan menyebutGisel akankembali ke pelukan Gading Marten. Katanya, momen tersebut bakal terwujud pada tahun 2021.

Dari situ, banyak netizen yang berharap agar Gisel rujuk dengan Gading. Gegara tak kunjung dilamar Wijin, beredarlah gosip bahwa Gisel dan Wijin sudah putus.

Baca Juga: Girang Dapat Hadiah Spesial dari Gading Marten, Gempi Malah Ngambek Saat Diminta Lakukan Ini di Pesta Ultahnya

Instagram

Wijin makin sering menggunggah foto Gisel di akun Instagram pribadinya. Ternyata pundi-pundi Wijin makin menggunung karena ibunda Gempi.

Tentu saja, kabar tak sedap itu sampai ke telinga Wijin.Dalam sebuah kesempatan, ia membantah rumor tersebut. Bahkan, ia mengaku punya rencana untuk membawa Gisel ke pelaminan.

"Prinsip saya, hubungan yang saya jalani. Saya yang tahu mesti ke arah mana," kata Wijin yang dikutip dari tayangan Status Selebritis SCTV.

Lebih lanjut, Wijin meminta masyarakat tak percaya begitu saja dengan gosip-gosip yang beredar tanpa klarifikasi. "Ngapain juga harus bikin gosip apa pun perkataan orang lain yang istilahnya enggak tahu saya seperti apa," tegas Wijin.

Selain itu, Wijin menegaskan, hubungan asmara antara dirinya dan Gisel saat ini baik-baik saja. "Selow aja sih, enggak ada masalah," ucap Wijin.

Wijin lantas meminta agar masyarakat terutama penggemar mendoakan hubungan asmaranya dengan Gisel. "Penginnya doakan saja buat kami berdua supaya langgeng terus. Pokoknya yang terbaik buat kita beruda, pastinya buat Gempi," harap Wijin.

Di tengah isu panas itu, Wijin malah makin sering pamer foto Gisel di akun Instagramnya, @jayforeal. Bahkan, salah satu foto Gisel viral di media sosial.

Baca Juga: Sengaja Undang Michael Yukinobu Buat Lakukan Ini, Ibunda Gempi Disebut Tahu Dalang Penyebaran Video Dewasa: Ada yang Merasa Dikhianati

Instagram

Wijin makin sering menggunggah foto Gisel di akun Instagram pribadinya. Ternyata pundi-pundi Wijin makin menggunung karena ibunda Gempi.

Pada foto tersebut tampak Gisel dan Wijin kompak mengenakan pakaian putih.

"Ku tidak akan pernah menyerah untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu," tulis Gisel.

Selain itu ibu dari Gempita Nora Marten ini juga turut menuliskan keterangan foto yang berisi promosi barang penggemuk badan.Keduanya saling beradu tatap sambil melontarkan senyuman ke wajah satu sama lain.

Wijin yang duduk di kursi tampak menggenggam bagian belakang tubuh Gisel sambil mendekapnya hingga membuat netizen salah fokus.

Rupanya Wijin makin sering unggah foto Gisel bukanlah tanpa alasan. Ia tampaknya ingin memberikan tanda bahwa hubungannya dengan sang penyanyi cantik tetap langgeng.

Terlebih lagi, pundi-pundi Wijin makin menggunung karena ibunda Gempi itu. Ya, Wijin dan Gisel kembali merintismerintis bisnis di bidang kuliner.

Baca Juga: Berani Terima Ajakan Ngamar Hingga Jadi Tersangka, Michael Yukinobu Akhirnya Bicara Jujur Soal Sifat Asli Gisel

Instagram

Foto Gisel dan Wijin. Mantan kekasih Agnez Mo ini membongkar fakta hubungan asmaranya dengan ibunda Gempi.

Bisnis yang diberi nama Rakoes Nasi Goreng ini telah dirintis Gisel dan Wijin sejak awal April 2021 lalu.

Tak sendiri, dalam bisnis ini Gisel dan Wijin membuka kesempatan semua orang untuk menjadi mitra.

Dengan menawarkan penghasilan tambahan, Gisel berharap bisnis ini bisa membantu keuangan banyak orang.

Di Rakoes Nasi Goreng, ada sekitar 5 menu yang pastinya lezat dan mampu menggoyangkan lidah dengan sensasi pedasnya.

Ada nasi goreng kampoeng, mie goreng spesial, nasi goreng gila, nasi goreng ayam geprek, nasi goreng Osaka, nasi goreng Sasa sambal matah.

Beberapa waktu lalu, bisnis kuliner Gisel dan Wijin ini lagi mengadakan giveaway nasi goreng gratis lho. Yang bikin istimewa, giveaway itudiantarkan langsung oleh Gisel untuk pemenang yang beruntung.

Pantas sering unggah foto Gisel di media sosial, ternyata pundi-pundi Wijin makin menggunang karena ibunda Gempi. Hebat ya, Wijin.

Baca Juga: Dipuji Punya Kesabaran Tingkat Tinggi, Alasan Gading Marten Cerai dari Gisel Jadi Sorotan: Percuma, Mau Pulang Udah Bete

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya