Demi Foto Prewedding Aesthetic, Pria Ini Bersembunyi di Balik Gaun Panjang Calon Mempelai Wanita, Netizen Syok

Senin, 09 Agustus 2021 | 10:18
Istimewa

Ilustrasi foto prewedding. Demi mendapatkan foto aesthetic, pria ini bersembunyi di balik gaun panjang calon mempelai wanita.

Fotokita.net - Ada-ada saja kelakuan pria ini. Demi mendapatkan foto aesthetic, pria ini bersembunyi di balik gaun panjang calon mempelai wanita. Saat melihat video di balik layarnya, netizen syok.

Foto prewedding saat ini seperti menjadi bagian yang harus dipenuhi calon mempelai. Ketika acara resepsi digelar, foto prewedding ini akan menghiasi ruangan acara. Dengan demikian, tamu undangan yang datang dapat melihat perjalanan cinta kedua pengantin melalui foto prewedding aesthetic.

Namun, banyak pula calon pengantin yang mengeluhkan harga paket foto prewedding yang dirasakan berat untuk anggaran mereka. Terlebih lagi, foto prewedding itu mengharuskan kedua calon mempelai menyewa studio foto.

Selain itu, anggaran bertambah bengkak ketika calon mempelai wanita harus menyewa make up artist, yang biaya jasanya juga bikin kepala tambah pusing.

Jika melihat foto prewedding orang, tentu banyak calon pengantin yang sudah tak sabar untuksegera merancang pemotretan prewedding. Konsep foto pun langsung dibuat.

Berikut ini ada aksi seorang pria yang membantu pembuatan foto predwedding kedua calon mempelai yang sedang dipotret. Demi foto prewedding aesthetic, pria ini bersembunyi di balik gaun panjang calon mempelai wanita. Netizen pun syok.

Baca Juga: Ini Foto 5 Bambu Dapur yang Bisa Usir Tikus di Rumah, Banyak Nyesal Sekarang

Ide foto prewedding saat ini mudah didapatkan. Untuk menekan biaya pembuatannya, banyak orang yang memanfaatkan konsep foto di luar ruangan, tanpa harus pergi keluar kota.

Calon pengantin pun menggunakan tema yang sederhana tapi bermakna bagi mereka. Pemilihan lokasi foto prewedding bisa dilakukan di mana saja dan disesuaikan dengan konsep yang sudah disepakati.

Agar anggaran bisa mencukupi, foto prewedding cukup dilakukan pada saat sinar matahari bersinar cerah. Waktu yang pas adalah pagi dan sore hari.

Hal itu tampaknya, menginspirasi kedua pasangan ini. Mereka menggelar foto prewedding dengan konsep sederhana. Pastinya, anggaran yang diperlukan pas di kantong.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @trending_youtube_, kedua calon mempelai itu tampak foto mesra dengan menggunakan pakaian pengantin. Awalnya, video ini ramai di TikTok.

Baca Juga: Gigit Jari di Olimpiade Tokyo 2020, Foto Pelari Wanita Ini Viral, Kisahnya Bikin Netizen Meleleh

Istimewa

Ilustrasi foto prewedding. Demi mendapatkan foto aesthetic, pria ini bersembunyi di balik gaun panjang calon mempelai wanita.

Calon mempelai pria berdiri gagah dengan pakaian resmi. Sementara, calon pengantin wanita menggunakan hijab dan gaun panjang.

Mereka mengambil lokasi di atas jembatan dengan latar belakang lanskap daerah yang masih hijau dengan sungai yang ada di bawahnya.

Fotografer yang memotret mereka pun hanya menggunakan sebuah kamera DSLR kelas menengah, bukan kategori profesional yang harganya bisa beli mobil baru. Mereka tak menggunakan alat fotografi yang ribet, cuma kamera.

Pencahayaannya benar-benar memanfaatkan sinar matahari yang terang di atas jembatan. Terlebih lagi, cuaca saat foto prewedding itu digelar sangat mendukung.

Dalam video di balik layar yang dibagikan itu, kedua calin mempelai juga tidak mengunakan make up artist khusus. Tampaknya, make up wajah calon mempelai wanita dan pria dikerjakan sendiri.

Baca Juga: Anak Buah Disemprot Risma Gegara Bansos, Intip 7 Foto Liburan Mewah Bupati Tuban Aditya Halindra, Potretnya Mirip Aldebaran

Instagram

Demi mendapatkan foto aesthetic, pria ini bersembunyi di balik gaun panjang calon mempelai wanita.

Sepertinya, calon mempelai wanita rajinbrowsing video-video tutorial makeup di Youtube sebelum bereksperimen dengan koleksi miliknya. Atau mungkin, dia punya teman yang jago dandan. Dia pun tak segan untuk meminta bantuan mereka.

Ketika foto prewedding digelar, angin di atas jembatan yang menjadi lokasi pemotretan berembus kencang. Saking kencangnya, pakaian yang dikenakan kedua calon mempelai nyaris berkibar-kibar seperti bendera Merah Putih.

Rupanya, agar foto prewedding aesthetic, fotografer meminta tolong temannya untuk memegangi gaun panjang yang dikenalan calon pengantin wanita. Kalau tidak dipegangi, tentu tangan calon mempelai wanita menjadi sibuk dengan urusan gaun yang terbang disapu angin.

Pria yang membantu memegangi itu tak kurang akal. Agar tak masuk dalam foto, pria ini bersembunyi di balik gaun panjang calon mempelai wanita. Dia berjongkok di dalam gaun sembari memegangi gaun itu.

Baca Juga: Sisakan Foto Bareng Iwan Fals Saat Nikahi Tyas Mirasih, Raiden Soedjono Bangga Pamer Makan Semangkuk dengan Pasangan Barunya

Instagram

Demi mendapatkan foto aesthetic, pria ini bersembunyi di balik gaun panjang calon mempelai wanita.

Saat kamera menyorot aksinya, pria ini tampak tertawa di balik gaun panjang calon mempelai wanita. Sementara kedua calon pengantin itu sibuk melihat hasil foto yang ditunjukkan dalam preview kamera.

Sontak aksinya membuat syok netizen. Video di balik layar foto prewedding aesthetic ini dibagikan di Instagram.

Setelah menonton video itu, netizen pun ramai-ramai menuliskan komentar. Akibatnya, video ini ramai hingga mencuri perhatian.

"Bgitulah kalau nikahi janda ada anaknya jd ikut prewed.betul kan MIN????????," tulis akun @yanycece.

"Untung gk ngehadap ke depan ????????????????," tulis akun @silvi.aroel.

"Yaampun tadi nya galau jadi ngakak aku tuh????," kata @ecaegasell.

"Udah selesai malah masuk lagi.. betah ternyata ????," ujar @yudistiraaaa01.

Baca Juga: Peci Tamu Hajatan Nyaris Terbang, Helikopter Mendarat Dekat Acara Pernikahan Terekam Kamera Foto, Netizen Malah Ngakak

Instagram

Demi mendapatkan foto aesthetic, pria ini bersembunyi di balik gaun panjang calon mempelai wanita.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma