Sisakan Foto Bareng Iwan Fals Saat Nikahi Tyas Mirasih, Raiden Soedjono Bangga Pamer Makan Semangkuk dengan Pasangan Barunya

Rabu, 04 Agustus 2021 | 20:26
Instagram

Raden Soedjono dan Tyas Mirasih menikah pada 8 Juli 2107. Raiden Soedjono sudah jarang mengunggah foto mesra dengan Tyas Mirasih.

Fotokita.net - Musisi Raiden Soedjono menjadi sorotan. Keputusannya menggungat cerai artis Tyas Mirasih membuat publik terkejut. Namun, gelagat perpisahan itu terlihat dari foto unggahan akun Instagram Raiden Soedjono.

Melalui akun Instagram @raidensoe, suami Tyas Mirasih itu sudah tidak pernah mengunggah foto kemesraan dengan istrinya. Dia malah asyik memamerkan kegiatannya seorang diri.

Raiden Soedjono memang membuat konten Instagram tak rutin setiap hari. Tetapi, dia senang berbagi kehidupannya selama masa pandemi. Entah itu, saat berolahraga di rumah atau bermain drum, yang memang menjadi keahlian Raiden Soedjono.

Apabila ditelusuri, Raiden Soedjono sudah tidak lagi mengunggah foto mesra dengan Tyas Mirasih sejak beberapa tahun terakhir. Dia hanya menyisakan foto bareng Iwan Fals dan keluarga, yang datang pada resepsi pernikahannya dengan Tyas Mirasih pada 8 Juli 2017.

Belakangan ini, Raiden Soedjono malah bangga memamerkan kontennya makan semangkuk berdua dengan pasangan barunya. Konten ini pun mendapat banyak komentar.

Baca Juga: Rekening Anak Akidi Tio Terbukti Kurang, Suaminya Masih Bisa Senyum di Depan Kamera Foto Wartawan: Duit Itu Ada Kok

Bila Raiden Soedjono sudah menghilangkan jejak foto mesra dalam rumah tangganya, kondisi ini berbeda dengan sang istri, Tyas Mirasih.

Pada 8 Juli 2020, Tyas Mirasih mengunggah foto pernikahan mereka sebagai tanda ulang tahun perkawinan pasangan artis-musisi ini. Jika ditelusuri, di hari yang sama, Raiden Soedjono tidak mengunggah konten terkait pernikahan mereka.

Usai menikah tahun awal Juli 2017, Tyas Mirasih seperti tak pernah luput berbagi foto kemesraan dengan Raiden Soedjono.Dari pernikahan yang sudah berjalan selama empat tahun itu, mereka belum dikaruniai momongan.

Dalam beberapa caption foto yang Tyas Mirasih unggah, ia berkali-kali mengungkapkan perasaan bahagianya setelah resmi dipersunting Raiden Soedjono.

Tyas Mirasih mengatakan bahwa kebahagiaannya itu lantaran berhasil menikah dengan Raiden yang merupakan sahabatnya sendiri selama ini.

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Cetak Sejarah, Mantan Atlet yang Gagal Sabet Emas Olimpiade Ini Jadi Otak Suksesnya, Intip Foto Tampangnya

Instagram

Raden Soedjono dan Tyas Mirasih menikah pada 8 Juli 2107. Raiden Soedjono sudah jarang mengunggah foto mesra dengan Tyas Mirasih.

Ketika itu, Tyas Mirasih memerkan foto-foto super romantis yang diambil di salah satu kamar mewah Hotel Dharmawangsa Jakarta.

Nah saking romantisnya pose-pose mereka netizen dibuat baper sekaligus iri. Banyak yang mengatakan menginginkan kehidupan yang sama dengan Tyas.

Saat ditemui awak media usai melangsungkan pernikahan, Tyas Mirasi dan suaminya, Raiden Soedjono, mengaku bersiap menjelajahi benua Eropa. Tak tanggung-tanggung, keduanya bakal menghabiskan waktu selama hampir sebulan di sana.

“Ke Eropa tapi nggak dalam waktu dekat, September akhir. Karena Europe trip, jadi tiga minggu, 20 sampai 21 hari. Ke mana saja menyusul, lihat saja di Instagram istri saya,” kata Raiden saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Baca Juga: 7 Foto Mesra Eng Hian Bareng Wanita Cantik, Otak Sukses Rekor Baru Bulutangkis Indonesia di Olimpiade

Cumicumi

Raden Soedjono dan Tyas Mirasih saat menikah pada 8 Juli 2107. Raiden Soedjono sudah jarang mengunggah foto mesra dengan Tyas Mirasih.

Pulang dari Eropa, Tyas dan Raiden berharap segera memiliki momongan. Keduanya tidak menunda punya anak, sedikasihnya Yang Maha Kuasa.

“Itu ikut saja rezekinya gimana, dikasihnya berapa, cowok atau cewek terserah cuman yang jelas direncanakan,” lanjutnya.

Walaupun sudah sah menjadi istri, Tyas akan tetap berkarya di dunia hiburan. Karena ia dan Raiden sudah saling kenal sejak keduanya sama-sama menjajaki dunia hiburan.

“Tetap dong pasti karena kita kenal sudah seperti ini. Waktu SMP kan dia suka band aku suka foto. Cuma belum terbentuk profesi seutuhnya. Sampai akhirnya pacaran, sudah tahu profesinya gimana jadi nggak akan berubah sih. Karena aku passion suka akting dia suka musik. Cuma kalau sudah menikah ada batasan apalagi kalau sudah punya anak,” tandas Tyas.

Namun, semua foto romantis itu tinggal sebuah kenangan manis.Raiden Soedjono, resmi melayangkan talak cerai kepada Tyas Mirasih pada 3 Agustus 2021. Dalam talak cerai yang terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Raiden Soedjono juga turut mengajukan harta gono gini.

Baca Juga: 7 Foto Sederhana Tong Djoe, Pengusaha Super Kaya yang Jadi Inspirasi Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun ke Warga Sumsel

Instagram

Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih saat foto bareng Iwan Fals serta keluarganya.

Dalam gugatan yang terdaftar pada nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS, Raiden Soedjono tercatat mengajukan permasalahan harta gono gini yang selama ini dihasilkan ketika menikah dengan Tyas Mirasih.

"Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama. Jadi ada dua jenis perkara secara kumulasi, secara talak dan pembagian harta bersama," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Rabu (4/8/2021).

Mengenai alasan Raiden mengajukan talak cerai dan juga pembagian harta gono gini, Taslimah mengatakan ada permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangga mereka.

Begitu juga dengan gugatan harta gono gini yang diajukan Raiden, yang merupakan harta bersama yang dihasilkan selama menikah dengan Tyas Mirasih sejak tahun 2017.

"Selama kurun waktu pernikahan mereka itu sudah ada peristiwa yang terjadi sehingga ada harta yang dihasilkan dari perkawinan mereka," ujar Taslimah.

Baca Juga: 7 Foto Pilu Urip Arpan, Aktor Betawi yang Tutup Usia dalam Sunyi, Hidup Tiap Bulan Bergantung Sumbangan Deddy Mizwar

Instagram

Raden Soedjono dan Tyas Mirasih saat menikah pada 8 Juli 2107. Raiden Soedjono sudah jarang mengunggah foto mesra dengan Tyas Mirasih.

Untuk jenis harta bersama yang menjadi perkara dari perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, Taslimah mengatakan harta tersebut berbentuk benda bergerak, yang kemungkinan besar adalah kendaraan roda empat.

"Harta bersama di sini masih dalam bentuk benda bergerak. Nanti akan kami jelaskan bila perkaranya sudah melalui proses persidangan," paparnya.

Cumicumi

Raden Soedjono dan Tyas Mirasih saat menikah pada 8 Juli 2107. Raiden Soedjono sudah jarang mengunggah foto mesra dengan Tyas Mirasih.

Sayangnya Taslimah enggan memberikan penjelasan lebih rinci mengenai masalah yang terjadi di dalam rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Hal ini lantaran berkas pendaftaran perkara baru saja didaftarakan oleh Reiden pada 3 Agustus 2021.

Begitu juga dengan kemungkinan adanya kekerasan dalam rumah tangga, Taslimah memilih bungkam dan tidak ingin membagikan informasi sebelum persidangan digelar.

Baca Juga: 7 Foto Lawas Sahabat Ariel NOAH yang Kini Sebut Musik Jadi Pintu Maksiat, Mantan Luna Maya Merasa Kehilangan Hal Ini

Persidangan pertama dari percerai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono diagendakan pada tanggal 16 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam akun Instagramnya, Raden Soedjono malah pamer konten makan berdua dengan pasangan barunya. Dia memanggilnya Mbak Upi. Rupanya, Mbak Upi adalah salah satu kucing kesayangannya yang menemani sang drummer selama ini.

Dalam video yang diunggah pada Minggu, (11/7/2021), Raiden Soedjono tampak bahagia menikmati sarapan semangkuk berdua. Dia membiarkan kucing kesayanganya ikut menikmati sarapan dalam mangkuk yang sama.

Duh, foto romantis Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih memang benar-benar tinggal kenangan.

Baca Juga: 7 Foto Sederhana Jusuf Hamka, Pengusaha Muslim Tionghoa yang Curiga dengan Langkah Bisnis Keluarga Cendana

Instagram

Raden Soedjono dan Tyas Mirasih saat menikah pada 8 Juli 2107. Raiden Soedjono sudah jarang mengunggah foto mesra dengan Tyas Mirasih.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya