Tamara Bleszynski Pamer Foto Berhijab, Agama Mantan Mike Lewis Terkuak, Netizen Cuma Bisa Begini

Kamis, 15 Juli 2021 | 14:51
Instagram

Artis cantik Tamara Bleszynski memamerkan foto dirinya berhijab. Agama mantan istri Mike Lewis ini terkuak.

Fotokita.net - Artis cantik Tamara Bleszynski memamerkan foto dirinya berhijab. Agama mantan istri Mike Lewis ini terkuak hingga bikin netizen kicep.

Tamara Bleszynski yang kini tinggal di Bali membuat publik heboh. Sebab, TamaraBleszynski membuat publik penasaran atas agama yang dianutnya.

Maklum, mantan istri Mike Lewis ini memang tidak pernah mengumbar kegiatan keagamaannya di media sosial. Ketimbangmengumbar kegiatannya yang berkaitan dengan kepercayaan yang dianutnya,Tamara Bleszynski rupanya lebih suka membagikan foto dia dalam aktivitas sosialnya.

Baru-baru ini,Tamara Bleszynski memamerkan foto dirinya berhijab. Sontak, foto itu menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga: Sempat Jadi Idola Wanita Seantero Tanah Air, Artis Ini Kini Cuma Tertunduk di Dalam Bui Dengar Istrinya Minta Belas Kasihan Saudara dan Orangtua

Di foto tersebut, Tamara Bleszynskitampak mengenakan hijab berwarna putih bersama seorang bayi yang dipeluknya di dalam mobil. Tamara Bleszynski tersenyum menghadap ke kamera.

Sejak lamanetizen memang terang-terangan bertanya mengenai agama Tamara Bleszynski. Sang aktris kemudian menjawabnya, tapi tidak menjelaskannya secara gamblang.

Baca Juga: Pantas Rela Bawa Koper Besar Malam-malam, Suami Syahrini Blak-blakan Akui Baru Pertama Kali Rasakan Ini Saat Pacaran dengan Luna Maya

"Banyak yg bertanya..apa kepercayaanku? jawabku adalah...Cinta kasih..Dan ketika kita sudah berbicara ttg cinta kasih, apapun golonganmu...bantulah sesama Manusia..ciptaanNya ~ TBlz," tulis Tamara Bleszynski.

Meski tidak menyebut agama apa yang dianut, pernyataan tersebut diunggah dengan membagikan foto lawas dirinya mengenakan hijab putih.

Tamara Bleszynski juga membatasi komentar pada unggahan tersebut, para followers dan penggemarnya hanya memberikan respons dengan emotikon cinta

Baca Juga: Kekasihnya Disebut Sudah Mualaf, Air Mata Anak Gadis Sule Tumpah Dapat Perlakuan Ini dari Ibunda Jeffry Reksa

Apabila ditelusuri, Tamara Bleszynski terlahir dan besar di keluarga nasrani. Artis cantik ini mengikuti agama sang ayah, Zbigniew Bleszynski.

Tetapi ketika sedang menempuh kuliah, Tamara Bleszynski tertarik untuk mendalami Islam. Kebetulan, ibundanya juga beragama tersebut. Ia kemudian memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Tamara Bleszynski kemudian menikah dengan Teuku Rafli di Masjidil Haram, Arab Saudi, pada 1997. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang anak, yaitu Teuku Rassya.

Baca Juga: Blak-blakan Tolak Nikah Siri, Luna Maya Jerit Histeris Saat Tahu Ariel Noah Ogah Sepanggung Usai Putus: Elu Tuh Siapa?

Instagram

Artis cantik Tamara Bleszynski memamerkan foto dirinya berhijab. Agama mantan istri Mike Lewis ini terkuak.

Sayangnya, rumah tangga tersebut harus berakhir di meja hijau pada 2007.

Tiga tahun berselang, Tamara Bleszynski menikah dengan Mike Lewis secara tertutup. Publik kemudian dikejutkan dengan foto mereka di sebuah gereja.

Netizen juga kerap merundungTamara Bleszynski. Terlebih lagi, ketika dia blak-blakan dengan lantangbicara soal Jerinx. Terutama, saat Jerinx sudah dimasukkan ke dalam penjara.

Beberapa kali dalam Instagram miliknya, Tamara Bleszynski selalu terlihat memposting soal Jerinx. Ibu dua orang anak itu mengatakan jika Jerinx memang tidak pantas diadili lantaran pendapatnya.

Baca Juga: Diam Seribu Bahasa Dicap Pelakor, Mayangsari Langsung Ambil Tindakan Ini Saat Foto Pribadinya Sengaja Disebarluaskan

Banyak mengeluarkan pendapat soal Jerinx, Tamara Bleszynski mendapatkan banyak cibiran dan juga dukungan. Salah satu cibiran yang didapatkan Tamara Bleszynski adalah didoakan kena virus Covid-19.

Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya. Tamara Bleszynski memposting ungkapan netizen soal doa yang disampaikannya.

Baca Juga: Digadang-gadang Akhiri Status Janda dengan Pria Tajir Melintir, Nia Daniaty Malah Didesak Terima Pinangan Danjen Kopassus

"Mbak Tamara kalau sampai kena Covid-19 jangan periksa ke dokter ya....ke dukun aja," begitu ungkapan salah satu netizen.

Bukannya marah-marah sesaat setelah mendapatkan cibiran itu dari netizen, Tamara Bleszynski justru membalasnya dengan ucapan terima kasih.

"Terima kasih atas doanya ya," jawab Tamara Bleszynski.

Baca Juga: Unggah Foto Spesial Bareng Gempi, Ini Respon Wijin Usai Fakta Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih dari 5 Kali Dibongkar

Tamara Bleszynski pun tidak menyangka, jika di pagi hari saat membuka Instagram dirinya mendapatkan komentar yang keterlaluan dari netizen.

"Pagi yg indah, baru buka IG baca komen ini," ungkap Tamara Bleszynski.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak orang yang memberikan dukungan kepada Tamara Bleszynski.

Baca Juga: Wenny Ariani Pamer Foto Anak Resky Aditya, Tampang Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Netizen: Cuma di Vlog Ini

Instagram

Artis cantik Tamara Bleszynski memamerkan foto dirinya berhijab. Agama mantan istri Mike Lewis ini terkuak.

"Gak usah tanggepin mbk...mgkin dia biasa ke dukun ituu...," jelas akun amy***.

"Mba tamara yg super baik hati, bayangin aja kata kata seperti itu seperti buih detergen lama lama hilang dengan sendiri nya.. selalu semangat berbuat baik, ujian orang baik tidak selalu mudah.. tapi selalu yakin Tuhan selalu ada untuk kita..," tukas akun rie***.

Baca Juga: Foto Mesra Bunga Zainal Jadi Sorotan, Istri Sukhdev Singh Murka Suaminya Disebut Bau Tanah

"Orang kalo komentar kenapa harus selalu nyakitin hati orang lain sih," komen akun Riz***.

"Kok gitu sih.... Aneh ya orang tu... Keliatan banget gitu ngiri nya.. Harusnya bukan mba tamara yang ke dukun.... Anda yang harusnya periksa.... Takutnya di dalamnya ada sesuatu yang membuat anda sperti itu," beber akun ung***.

Baca Juga: Hotman Paris Disebut Bangkrut, Sahabat Melaney Ricardo Banjir Kritik Usai Tampil Bareng dr Lois Owien

Instagram

Artis cantik Tamara Bleszynski memamerkan foto dirinya berhijab. Agama mantan istri Mike Lewis ini terkuak.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya