Nora Alexandra Mohon Doa Lewat Foto, Agama Mertua Jerinx SID Terungkap

Minggu, 04 Juli 2021 | 15:39
Instagram @ncdpapl

Nora Alexandra mengunggah foto berdoa di pura bersama suaminya, Jerinx SID. Agama Nora Alexandra pun kembali menjadi sorotan.

Fotokita.net - Model cantik Nora Alexandra mendadak memohon doa lewat unggahan foto di akun Instagramnya. Namun, foto itu malah mengungkap agama mertua Jerinx SID.

Nora Alexandra mengabarkan bahwa ibunya telah sakit. Namun publik malah mempertanyakan agama ibunda Nora, yang juga mertua Jerinx SID.

Lewat unggahan Insta Story-nya, Nora Alexandra memberitahukan bahwa saat ini ibunya tengah sakit. Ia pun meminta doa untuk kesembuhan sang Mama.

"Minta doanya guys Mamaku lagi sakit, kalau kalian sedang ibadah titip doa buat mamaku," ungkap Nora Alexandra pada Jumat (2/7/2021).

Baca Juga: Omongan Jerinx SID Bukan Isapan Jempol, Ibu Hamil yang Tak Sabar Ingin Menimang Bayi Malah Harus Kehilangan Si Buah Hati: Kata Petugas Saya Harus Rapid Test Dulu

Nora Alexandra lantas menunjukkan video singkat hitam putih yang menunjukkan ibunya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Di balik selimut, ibunda Nora Alexandra terlihat mengenakan hijab.

Melalui unggahanInstagram Story, pada Sabtu (3/7/2021) sore, Nora Alexandra mengucapkanterima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakan kesembuhan sang ibunda.

Baca Juga: Tulis Permintaan Ini untuk IDI dari Dalam Sel, Misteri Agama Jerinx SID Akhirnya Terungkap Gegara Postingan Sang Istri

Lalu, ia jugamengabarkan bahwa ibunya sedang terbaring di rumah sakit. Dalam foto yang dibagikan, terlihat ibunda Nora dipasangi selang nasogastrik.

"Senang banget mama udah mendingan, udah bisa berdiri jalan," tulis Nora.

Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengikutnya di Instagram.

"Terima kasih buat teman-teman online udah bantu doain mamaku. Kalian luar biasa," sambungnya.

Baca Juga: Akhirnya Jadi Tahanan dengan Tangan Diborgol. Fakta Lain Jerinx SID Dibongkar Artis Senior Ini: Dia Bahaya Banget!

Instagram

Nora Alexandra unggah foto ibunda yang terbaring sakit hingga mohon doa. Agama mertua Jerinx SID terungkap.

Namun, netizen justru penasaran dengan agama ibunda Nora Alexandra karena mengenakan hijab dalam foto yang dibagikan.Sontak penampilan ibunda Nora Alexandra memancing pertanyaan dari netizen.

Banyak netizen yang bertanya-tanya apakah ibu mertua Nora adalah seorang muslim. Pertanyaan itu rupanya mendapat respon dari Nora Alexandra. Akhirnya agama mertua Jerinx SID terungkap.

Baca Juga: Tangan Terkepal dalam Foto Hingga Sesumbar Berani Satu Penjara, Sosok Ini Sindir Telak Kelakuan Jerinx SID di Tahanan: Baru Disel, Cengeng Ternyata

Instagram

Nora Alexandra unggah foto ibunda yang terbaring sakit hingga mohon doa. Agama mertua Jerinx SID terungkap.

Istri Jerinx SID itu menjelaskan bahwa ibunya adalah seorang muslim yang taat.

"Yang bertanya mama saya Muslim, ya mama saya Muslim yang taat," jawab Nora Alexandra. Selanjutnya ia menanggapi pertanyaan warganet soal akun Instagram Jerinx yang lenyap.

Perihal agama keluarga Nora Alexandra memang sering memancing pertanyaan netizen. Apalagi saat Nora terlihat melakukan ritual bersama Jerinx yang beragama Hindu, Nora dituding telah pindah agama dari Islam ke agama yang dianut sang suami.

Baca Juga: Foto Lawas Nora Alexandra Disorot, Istri Jerinx SID Akui Oplas di Bagian Dada, Netizen Salfok ke Wajahnya

Pada awal Februari lalu netizen mendadak mempertanyakan agama dari istri Jerinx ini karena membagikan momen ketika berdoa di pura.

Ketika itu, dalam foto yang dibagikan di Instagram, Nora terlihat mengenakan kebaya berwarna putih. Menyertai fotonya, Nora menuliskan harapannya.

Baca Juga: Unggah Foto Berdoa di Pura Bersama Jerinx SID, Agama Nora Alexandra Jadi Sorotan

Instagram

Nora Alexandra unggah foto ibunda yang terbaring sakit hingga mohon doa. Agama mertua Jerinx SID terungkap.

Pertama, ia berdoa agar suaminya segera dibebaskan dari penjara. Lalu kedua, ia sangat ingin dikaruniai momongan.

Nora berharap impiannya ini bisa segera terwujud, sehingga rumah tangganya lengkap dengan kehadiran sang buah hati.

Baca Juga: Terus Digerogoti Australia, Ternyata Timor Leste Punya Prestasi Ini Hingga Bikin Bangga di Mata Dunia, Lebih Baik dari Indonesia?

"Terima kasih, Suksma, Matur Nuwun Semesta, semoga impian saya dan suami saya segera dikabulkan, saya menunggu suami saya bebas,” tulis Nora, dikutip pada Rabu (10/2/2021).

“Saya dan suami ingin segera memiliki (anak) semoga dilancarkan dan tidak ada halangan apa pun," tutupnya.

Netizen pun turut mendoakan agar harapan Nora bisa segera terwujud. Sayangnya, ada juga warganet meminta Nora untuk segera memohon ampun kepada Tuhan karena berdoa di pura.

Baca Juga: Fakta Pendangdut Seksi yang Kini Hijrah Hingga Kerja Keras di Tengah Sawah, Makin Nyaman Pakai Hijab

Instagram @ncdpapl

Nora Alexandra mengunggah foto berdoa di pura bersama suaminya, Jerinx SID. Agama Nora Alexandra pun kembali menjadi sorotan.

Seperti diketahui, Jerinx SID beragama Hindu. Sementara Nora Alexandra beragama Islam. Kini, Nora ramai disebut-sebut pindah agama karena memposting foto sedang berdoa di pura.

"Sebenarnya agama Nora apa sih?," tanya @fifo_jik.

"Udah pindah agama ya?," ujar @tioyiop_klening.

Baca Juga: Pamer Foto Seksi Sebelum Pandemi, Pedangdut Ini Mantap Berhijab Hingga Banting Stir Jadi Petani

"Bukannya nora Islam ya?," tanya @ririn_ujaki.

Menyadari banyaknya yang menanyakan soal agamanya, Nora akhirnya angkat suara. Nora mengatakan bahwa dirinya berhak untuk tidak menjawab. Terlebih lagi, agama merupakan salah satu hal sensitif.

"Saya gak mau jawab itu hak saya," balas Nora.

Baca Juga: Pantas Tantang Pasukan Setan TNI, KKB Papua Ternyata Dapat Pasokan Senjata Canggih dari 2 Negara Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya