Ternyata Ini Penyebab Dokter Kandungan Keceplosan Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan

Sabtu, 05 Juni 2021 | 13:19
Instagram Nissa Sabyan

Dokter kandungan keceplosan menyebut Ayus adalah suami dari Nissa Sabyan. Ternyata ini penyebabnya.

Fotokita.net - Baru-baru ini seorang dokter kandungan membuat geger netizen. Sang dokter keceplosan menyebut Ayus adalah suami dari Nissa Sabyan. Ternyata ini penyebabnya.

Hubungan spesial yang terjadi di antara Ayus dan Nissa Sabyan hingga sampai saat ini masih menjadi misteri.

Malum, pihak Ayus dan Nissa Sabyan sama-sama bungkam. Mereka belum ada yang bisa dimintai keterangannya mengenai hal ini.

Baca Juga: Foto Nissa Sabyan Elus Perut Terlupakan, Dokter Kandungan Keceplosan Sebut Fakta yang Terus Ditutupi Sang Vokalis

Pihak Nisaa Sabyan dan Ayus juga belum bisa dimintai keterangan.

Sebelumnya, Ririe Fairus mengatakan jika hubungannya dengan Ayus Sabyan sangat baik hingga saat ini.

Bahkan keputusan perpisahan ini disebut adalah keputusan keduanya.

Baca Juga: Nissa Sabyan Disebut Nekat Nikahi Ayus Tanpa Restu, KUA Pondok Gede: Laki-laki Tak Ada Masa Iddah

Beberapa waktu lalu, seorang peramal bernama Madam Rifdha membacakan penerawangan terkait hubungan Nissa Sabyan dan Ayus.

Lewat salah satu akun gosip, Madam Rifdha menyebutkan, Nissa Sabyan dan Ayus kibordis Sabyan dikabarkan akan menikah setelah resmi cerai dengan Ririe Fairus.

Madam Rifgha mengatakan pernikahan akan tetap terjadi meski keluarga Nisaa Sabyan dan Ayus menentang hubungan asmaranya.

"Mereka bakalan menikah. Tapi enggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak," ucap Madam Rifdha dalam sebuah rekaman.

Baca Juga: Foto Cantik Chaca Dhani Wirianata, Istri Ajudan Prabowo Subianto yang Viral Karena Mirip Mulan Jameela

Baca Juga: Foto Cantik Cristina Laws, Istri Perwira Polisi yang Viral Karena Mirip Barbie

Usai Lebaran kemarin, kabar pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus makin santer terdengar. Dari informasi yang beredar saat itu,rumor keduanya akan menikah selepas Lebaran 1442 H.

Kabar itu menjadi makin viral, usai keduanya ditengarai memiliki hubungan spesial, kendati Ayus sudah menikah.

Baca Juga: Foto Jadul Maria Vania Bikin Pangling, Kini Menyesal Tolak Ajakan Kencan Pebalap MotoGP, Gofar Hilman: Marc Marquez?

Para wartawan pun mencari kebenaran atas rumor itu. Lantaran pihak Nissa Sabyan dan Ayus tak ada yang mau buka suara, wartawan mengunjungi Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Gede Bekasi.

Kepala KUA Pondok Gede Ahmad Fauzi memberikan penjelasan terkait rencana pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus.

KUA Pondok Gede sempat heboh disebut-sebut sebagai tempat yang akan menikahkan keduanya usai sesuai dengan domisili dari penyanyi Nissa Sabyan.

Baca Juga: Ibunda Nissa Sabyan Kabur Dikejar Awak Media, Sosok Ini Benarkan Sang Vokalis Kini dalam Kondisi Berbadan Dua: Faktanya Seperti Itu

Ahmad Fauzi mengatakan jika belum ada pendaftaran nikah atas nama Nissa Sabyan.

Hal tersebut diungkapkan dalam kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Senin (17/5/2021).

Baca Juga: Foto Bareng Nissa Sabyan, Mulut Iis Dahlia Kembali Makan Korban: Biasanya Lu Bawel!

IG Nissa Sabyan

KUA Pondok Gede sudah berikan klarifikasi soal pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus. Nissa Sabyan disebut nekat nikahi Ayus meski tanpa restu keluarga.

"Untuk sekedar mengkonfirmasi saja bahwasanya sampai detik ini hari ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan," ungkap Ahmad Fauzi.

Ahmad juga menambahkan jikalau memang akan ada pernikahan, maka calon mempelai harus mendaftaran paling lambat 10 hari sebelum menikah.

Ia juga telah bertanya kepada staff lain terkait pernikahan Nissa Sabyan.

"Saya cek ke staff saya belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan," ungkap Ahmad.

Baca Juga: Bak Buktikan Firasat Sang Istri, Rekan Ayus Sabyan Keceplosan Bilang Ini Saat Wawancara Bareng, Nissa Sabyan Tega Beri Hukuman

Namun, Ahmad tetap akan menyampaikan jika selanjutnya memang benar ada pernikahan atas nama Nissa Sabyan.

Untuk saat ini, kebetulan memang belum tertera nama Nissa Sabyan ke dalam KUA Pondok Gede.

"Belum, belum ada sama sekali, waktu itu sudah ada wartawan yang saya sampaikan bahwasanya sampai hari ini belum juga ada dan saya antisipasi bertanya ke staff saya bahwasanya belum ada," ungkap Ahmad.

Baca Juga: Disebut Sudah Nikah Siri Lewat Bukti Ini, Nissa Sabyan Kepergok Komentari Postingan Foto Mesra Ayus dan Ririe Fairus

Instagram Nissa Sabyan

Foto Nissa Sabyan mulai terlupakan, kini seorang dokter kandungan keceplosan menyebut fakta yang selama ini terus ditutupi.

KUA Pondok Gede merupakan KUA yang berada di sekitar kediaman Nissa Sabyan.

Pihak KUA Pondok Gede mengatakan jika calon pengantin bisa menikah dimana saja.

Namun, sang calon mempelai harus meminta surat rekomendasi menikah pada KUA setempat.

"Terserah dimana nikahnya, kalau nikahnya di luar nanti kita bikin surat rekomendasi di tempat lokasi dia menggelar akad nikah," ungkap Ahmad.

Kini, nama Nissa Sabyan dan Ayus kembali jadi sorotan. Hal itu berawal sebuah postingan di media sosial yang menyebutkan jika Ayus suami dari Nissa Sabyan.

Video yang berdurasi kurang lebih 16 detik itu beredar di media sosial yang diunggah oleh akun Instagram indra_obg. Akun tersebut saat ini di private oleh sang pemilik.

Menariknya dari profile tersebut tertulis nama Indra Obg dan juga juga Ob/Gyn Doctor.

Baca Juga: Cerai dari Ririe Fairus, Ayus Disebut Segera Nikah Hingga Nissa Sabyan Kepergok Elus Perut Buncit, Keluarga: Udah Pada Tau Semuanya

Dalam postingannya itu pria yang diduga sebagai seorang dokter itu mengucapkan terima kasih kepada Nissa Sabyan yang telah mengirimkan sebuah parsel seperti berisi buah-buahan.

"Nissa Sabyan makasih ya Nissa Sabyan sama siapa nama eh suaminya siapa? Nissa Sabyan itu siapa, Nissa sama Ayus, makasih banyak.

Nih dikirimin Nissa Sabyan," ucap pria yang diduga sebagai dokter kandungan tersebut.

Ternyata kirimanparsel yang berisi buah-buahan dari Nissa Sabyan menjadi penyebabdokter kandungan keceplosan menyebut Ayus sebagai suami sang vokalis Sabyan Gambus.

Nah, benarkah dokter kandungan telah menyebut fakta yang selama ini terus ditutupi Nissa Sabyan?

Jawaban pastinya hanya ada di kepala vokalis Sabyan Gambus dan kibordis grup musik kondang ini, Ayus.

Baca Juga: Cerai dari Tamara Bleszynski Karena Dituding Punya Kelainan, Teuku Rafly Kini Pamer Foto Mesra Istri Muda, Dikira Kakak Anak Sulungnya

IG Nissa Sabyan

KUA Pondok Gede sudah berikan klarifikasi soal pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus. Nissa Sabyan disebut nekat nikahi Ayus meski tanpa restu keluarga.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya