Foto Cantik Regina Kandou yang Disebut Lolos Casting Ikatan Cinta Karena Nama Besar Tantenya, Ini Faktanya

Jumat, 04 Juni 2021 | 08:43
Instagram Regina Kandou

Foto cantik Regina Kandou, keponakan Lidya Kandou yang disebut manfaatkan nama sang tante untul lolos casting Ikatan Cinta RCTI.

Fotokita.net - Nama Regina Kandou masih terdengar asing di telinga kita. Namun, keponakan Lidya Kandou saat ini menjadi salah satu calon pemain baru sinetron Ikatan Cinta di RCTI.

Regina Kandou tinggal selangkah lagi untuk mewujudkan cita-citanya untuk bisa tampil di depan kamera melalui Ikatan Cinta, yang masih menguasai rating sinetron Tanah Air.

Sejak kesuksekan Ikatan Cinta, MNC Pictures menggelar seleksi pemain baru melalui casting online. Saat ini, terpilih tiga calon pemain baru dalam babak final casting Ikatan Cinta, yaituRegina Kandou, Evelina Witanama, dan Farah Nabila.

Baca Juga: Foto Dewasa Lia Ciarachel, Artis 15 Tahun yang Beri Reaksi Tak Terduga Usai Adegan Ranjangnya Picu Kontroversi

Selain ingin mengembangkan cerita lewat karakter baru, cara ini dilakukan untuk mewujudkan mereka yang ingin jadi artis.

Casting yang dilakukan secara online dilakukan melalui fitur Be The Artis di aplikasi klakklik. Jumlah peserta yang ikut mencapai 2.640 orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam periode sekitar dua bulan, penyelenggara menyaring menjadi 30 peserta. Sehabis itu, dikerucutkan lagi jadi 10 besar.

Baca Juga: Komentari Foto BCL, Gading Marten Bikin Panas di Tengah Malam, Netizen: Beda Agama Kan?

Berbeda dengan penyaringan tahap pertama dan kedua, 10 besar ini disaring lagi lewat penjurian tatap muka dan mendapatkan 3 besar.

Nah, Regina Kandou, yang juga sepupu dariNaysilla Mirdad, anakydia Kandou itu, berhasil menembus babak 3 besar.

Di sisi lain, Operations Director MNC Picture Filriady Kusmara mengatakan, casting Ikatan Cinta tidak berhenti sampai di sini saja.

"Karena kalau kita lihatkan, Ikatan Cinta sudah lumayan berkembang panjang ceritanya. Artinya, akan banyak pemain-pemain baru yang dibutuhkan dan itu kita bisa berkolaborasi dengan Kaklik lewat pemain casting," ujar Filriady.

Baca Juga: Fotonya Mandikan Sapi Beredar, Ini Nasib Hardi Fadhillah Aktor FTV yang Tak Laku Lagi di TV

Bagi sebagian orang yang ingin menembus dunia hiburan Tanah Air, memiliki kerabat artis adalah sebuah keuntungan bagi sebagian orang. Sebab, mereka dianggap bisa memanfaatkan jaringan tersebut untuk terjun ke dunia entertainment.

Namun, hal ini tidak dilakukan oleh Regina Kandou. Keponakan Lidya Kandou ini justru lebih memilih untuk mengikuti casting online dibanding menghubungi sang tante untuk mencarikannya pekerjaan.

Baca Juga: Pamer Foto Belahan Dada, Salmafina Sunan Ungkap Alasan Tak Hapus Potretnya Saat Masih Berhijab

Instagram Regina Kandou

Foto cantik Regina Kandou, keponakan Lidya Kandou yang disebut manfaatkan nama sang tante untul lolos casting Ikatan Cinta RCTI.

Meski bisa dibilang memiliki privilege, namun hal tersebut tidak digunakan oleh Regina.

Menurutnya, berjuang sendiri itu dinilai lebih seru karena ketika berhasil, rasanya pun akan berbeda.

"Pertama kali aku masuk ke dunia sinetron itu memang karena pertolongan tante Lidya. Tapi aku kaya mau berusaha sendiri lho," ujar Regina saat ditemui MNC Portal Indonesia, Kamis 20 Mei 2021.

Baca Juga: Bergaya ABG di Depan Kamera, Kondisi Kaki Istri Ustaz Abdul Somad Jadi Sorotan, Ini Faktanya

"Itu pasti beda kan rasanya kalau kita berhasil karena usaha kita sendiri," sambungnya.

Regina memang sudah lama ingin tampil di layar kaca sebagai artis sinetron. Bahkan, dia menjadikan Naysilla Mirdad sebagai salah satu inspirasinya selama ini.

"Kalau nggak salah Nay disebut Ratu Sinetron ya," kata Regina Kandou saat jumpa pers casting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: Unggah Foto Deddy Corbuzier, Gestur Ayu Ting Ting Dihujat, Netizen: Kalah Sama Dinar Candy

Instagram Regina Kandou

Foto cantik Regina Kandou, keponakan Lidya Kandou yang disebut manfaatkan nama sang tante untul lolos casting Ikatan Cinta RCTI.

Semua sinetron yang dibintangi Naysilla ditonton Regina. Dia pun memuji akting anak artis Lydia Kandou itu.

"Dari (sinetron) Liontin tuh, kan itu Nanas sama Nay itu, aku lihat 'keren, ini keren' gitu sih," ujarnya.

Regina berharap bisa jadi pemenang casting dan bisa mengikuti jejak Naysilla sebagai artis sinetron. Kelak, bila memang dinyatakan menang, dia berjanji mau mendalami akting bersama tantenya, Lydia Kandou.

"Iya, pasti. Aku mesti banyak belajar kan, pasti aku bakal main-main, cari waktu sama Tante Lydia, karena takutnya Tante Lydia sibuk syuting segala macam, ya nanti curhat-curhatlah," ujar Regina Kandou.

Baca Juga: Difoto Tanpa Baju, Suami Siti Badriah Bikin Para Wanita Elus Dada: Ada yang Menonjol

Itu sebabnya, Regina membantah ada keterlibatan Lydia Kandou dan membawa nama tantenya dalam casting.

"Ini enggak ada campur tangan sedikitpun dari Tante Lydia. Aku kan usaha sendiri, bikin video sendiri, dan itu semua orang bisa lihat. Jadi, aku tidak memanfaatkan nama keluarga besar," kata Lydia saat ditemui di gedung MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: Foto Pelesir di Dubai Banjir Pujian, Anang Hermansyah Ternyata Pakai Kamera Lawas Harga Segini

Instagram Regina Kandou

Foto cantik Regina Kandou, keponakan Lidya Kandou yang disebut manfaatkan nama sang tante untul lolos casting Ikatan Cinta RCTI.

Pemilik nama lahir Regina Josephine Maria Kandou itu berharap dia bisa memerankan karakter antagonis seperti Elsa di Ikatan Cinta.

Sebagai informasi, dara kelahiran September 1997 itu pernah terlibat dalam sinetron Anak Jalanan garapan sutradara Akbar Bharti.

Baca Juga: Foto Dipeluk Gofar Hilman dengan Mata Terpejam Viral, Respons Luna Maya Banjir Komentar: Kurang Nyaman Ya

Namun, Regina Kandou pun mengaku tidak menutup diri dari sang tante. Jikalau Lidya Kandou ingin membantunya, ia akan senang hati menerimanya. Hanya saja, ia ingin mencobanya sendiri kali ini.

"Ya aku terbuka sih kalau ada tanteku pengen tolongin aku, cuma aku sih pengen berjuang aja sendiri," katanya.

Baca Juga: Foto Menakjubkan Gerhana Bulan Total, Ternyata Ini Faktanya Disebut Super Blood Moon

Instagram Regina Kandou

Foto cantik Regina Kandou, keponakan Lidya Kandou yang disebut manfaatkan nama sang tante untul lolos casting Ikatan Cinta RCTI.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya