Hilang dari Gemerlap Panggung Hiburan, Musisi yang Sempat Mualaf Ini Bahagia Gelar Pernikahan Keduanya di Altar Gereja, Komentar Suami Melaney Ricardo Disorot

Jumat, 16 April 2021 | 13:50
Instagram/@adamarms.24

Pernikahan Jono Armstrong dan Cice

Fotokita.net - Hilang dari gemerlap panggung hiburan, musisi yang sempat mualaf ini bahagia gelar pernikahan keduanya di altar gereja, komentar suami Melaney Ricardo disorot.

Musisi bule asal Inggris sempat wara-wiri di sejumlah program televisi. Ya, dialah Jono Armstrong,bassist Gugun Blues Shelter (GBS), sahabat Tyson Lynch, suami Melaney Ricardo.

Pada masa jayanya, Jono Armstrongsempat menjadi presenter acara musik dan beradu akting dengan Fedi Nuril.

Baca Juga: Mantap Hijrah Karena Laudya Cynthia Bella, Artis Sinetron Ini Sempat Ditentang Keras Sang Suami Saat Ingin Berhijab

Kini, nama Jono Armstrong bak menghilang dari gemerlap panggung hiburan Tanah Air.

Sebelum tenggelam dari dunia hiburan, Jono Armstrong sempat menjadi sorotan ketika dituding selingkuh oleh mantan istrinya beberapa waktu silam, kini Jono dikabarkan sudah menikah lagi.

Jono Armstrong diketahui bercerai dengan mantan istri, Fauziah pada 2014 silam.

Perceraian Jono dengan wanita asal Aceh itu digadang-gadang akibat hadirnya wanita idaman lain.

Baca Juga: Jadi Mualaf Hingga Nikahi Aktor Tampan Asal Iran, Sosialita Cantik Fitria Yusuf Berambisi Bangun 1000 Masjid, Ternyata Bos Perusahaan Tol Keluarga Cendana

Dilansir dari Nova.ID, saat itu Fauziah menuding suaminya memiliki wanita idaman lain dan terbakar api cemburu.

Tapi Jono berkilah mengenai isu perselingkuhannya itu.

Ia mengakui memang ada wanita lain, tapi yang dimaksud adalah orang-orang yang membantu anaknya belajar

dan wanita yang menjadi ART, bukan wanita yang terlibat asmara dengannya.

Baca Juga: Pantas Saja Dijadikan Wakil Keluarga dalam Pernikahan Atta dan Aurel, Ketua MPR Bamsoet Bongkar Sosok Menteri yang Nangis-nangis Agar Bisa Masuk Kabinet Jokowi

"Ada orang ketiga gurunya Adam, orang keempat gurunya Toby, dan orang kelima mbak yang antar laundry," canda Jono saat dijumpai tabloidnova.com, seperti yang dikutip tribunmanado.co.id, Kamis (15/04).

Setelah dua tahun usai bercerai, Jono kembali menikah dengan seorang wanita asal Indonesia bernama Ika Citrasari alias Cice.

Hingga saat ini Jono dan Ika terlihat adem ayem dan baik-baik saja.

Baca Juga: Langsung Kena Karma? Ikut-ikutan Siti Badriah Semprot Lesti Kejora, Lucinta Luna Kini Dihujat Susi Pudjiastuti Usai Kepergok Lakukan Aksi Memalukan Ini

Instagram.com/armstrong_jono/

Jono Armstrong

Kehidupan Jono yang kini jauh dari dunia hiburan pun terlihat bahagia dan semakin mapan.

Tak jarang Jono mengunggah kebersamaannya bersama sang istri melalui akun Instagramnya.

Melalui unggahan di Instagramnya itu, Jono dan istrinya nampak kerap bepergian ke luar negeri dengan menaiki pesawat kelas bisnis.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Ogah Tonton Konten Aurel dan Atta, Hati Umi Gen Halilintar Luluh Usai Lihat Sang Menantu Ikhlas Lakukan Ini: Cantik Ya Sayang

Di tengah-tengah kebahagiaan Jono dengan Ika Citrasari atau Tjitje pada 2016 silam, terselip sedikit kisah sedih yang ia rasakan.

Pasalnya, putra bungsunya, Thomas Ismail Armstrong atau Thomas, kemungkinan besar tidak bisa hadir ke acara pernikahannya.

Sekedar diketahui, putra bungsu Jono hidup terpisah darinya dan dari kedua kakaknya.

Thomas dibawa oleh mantan istri Jono, Fauziah, yang berkampung di Aceh.

Baca Juga: Ibu Kandung Indah Permatasari Berani Bersumpah di Atas Al Quran, Kondisi Rumah Tangga Arie Kriting Terus-terusan Disorot: Hidup Sederhana Itu Pilihan

kolase Tribun Style

Jono Armstrong dan Fauziah (kiri), Jono Armstrong dan Cice (kanan)

Sementara itu, Fauziah sendiri memang tak berniat hadir ke acara pernikahan mantan suaminya.

Tak heran, jika jelang pernikahannya, Jono masih memiliki setitik harapan yang ia inginkan dari mantan istrinya.

Apa itu?

"Mau saja ajak si bungsu. Kalau dia dan mamanya mau datang, ya enggak keberatan.

Baca Juga: Ayah Kandungnya Meringkuk di Dalam Bui, Zaskia Sungkar Pamer Tinggal di Istana 4 Lantai yang Dilengkapi Lift Bak Hotel Bintang 5

Aku sih mau Thomas ke sini ketemu sama kakak-kakaknya. Tapi situasinya sulit," keluh Jono.

Sejak bercerai dari Fauziah, Jono memang hanya mendapat hak asuh dua anaknya, Adam Sulthan Armstrong dan Toby Ibrahim Armstrong.

Jono mengaku sedikit kesal karena ia kesulitan melihat anak bungsunya.

Padahal, beberapa waktu yang lalu, ia pernah mengizinkan Adam dan Toby mengunjungi ibu mereka di Aceh.

Baca Juga: Makin Berkibar Hingga Nasibnya Berubah Drastis, Betrand Peto Kepergok Bos TV Perlakukan Keluarga NTT Seperti Ini

IG @armstrong_jono
IG @armstrong_jono

Potret bahagia Jono Armstrong bersama Istri

"Saya pernah kirim Adam sama Toby, di sana (Aceh) mereka lumayan lama. Dua belah pihak harusnya kerja sama.

Saya berharap Thomas boleh dilepas sementara, buat datang ke sini. Mudah-mudahan ada saatnya," harap Jono.

Nama Jono Armstrong kembali membetot perhatian setelah menikahi Tjitje alias Cice.

Jono dan Cice melangsungkan pernikahan secara sederhana di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Sabtu (1/10/2016).

Baca Juga: Terkuak, Ditanya Nama Ponakan yang Ke-17, Kembaran Rizki DA Malah Ungkap Masalah Baru dalam Rumah Tangga Nadya Mustika, Ada Apa?

Kesederhanaan juga terlihat saat ia mengendarai 'odong-odong' saat menuju gereja dan hanya mengundang teman dekat dan keluarga.

Sebelum menggelar pernikahan, pria asal London, Inggris, itu melamar Cice pada 28 September 2015 lalu. Jono sendiri sudah mengenal Cice sejak 2012 lalu.

Saat itu Cice merupakan teman dan nongkrong sekaligus teman bertukar pikiran. Bahkan, Cice pernah menjadi asisten bassist GBS tersebut.

Baca Juga: Sempat Ngotot Minta Tes DNA, Ini Alasan Rizki DA Akhirnya Bangga Pamer Bayi dari Rahim Nadya Mustika, Netizen: Dulu Ngggak Mau Ngakuin

IG @armstrong_jono
IG @armstrong_jono

Potret bahagia Jono Armstrong sekarang bersama Istri.

Lamaran tersebut ia lakukan beberapa bulan setelah ia resmi bercerai dengan istri pertamanya, Fauziah.

Dari pernikahan dengan perempuan asal Aceh itu, pria kelahiran London, 2 Januari 1980 itu dikaruniai tiga orang anak laki-laki, yaitu; Adam Sultan, Tobi Ibrahim, Thomas Ismail.

Sejak lamaran, hubungan Jono dan Cice makin mesra. Ia sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Cice dalam akun Instagram-nya. Mulai dari memboncengi Cice hingga makan bersama.

Baca Juga: Bak Tak Peduli Mantan Suaminya Kini Masuk Bui, Ibunda Zaskia Sungkar Banjir Air Mata Saat Gendong Ukkasya, Kenangan Ini Muncul Kembali

Belakangan tersiar kabar jika Jono telah resmi pindah agama, sesuai dengan keyakinan yang dipeluk teguh Cice.

Kabar tersebut mencuat setelah, suami Melanie Ricardo, Tyson Lynch, mengabarkan Jono telah resmi berpindah agama. Jono memang sempat menjadi mualaf sebelum menikah dengan Fauziah.

Meski begitu, sejumlah ucapan selamat banyak disampaikan netizen kepada Jono dan Cice. Kebahagiaan tetap menyelimuti pasangan pengantin baru tersebut.

"Selamat ya bang Jono.. Tuhan memberkati bang Jono dan istri ...langgeng sampai maut memisahkan," kata akun @yetisoebyanto mendoakan.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Tak Tahu Lagi Kabar Putri Kandungnya, Elly Sugigi Mendadak Kehilangan Sosok Tercinta: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya