Kerap Disemprot Hingga Bikin Kecewa Raul Lemos, Krisdayanti Akhirnya Berani Lawan Keputusan Sang Suami: Semua Karena Allah

Rabu, 14 April 2021 | 10:53
dok. instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti kena semprot Raul Lemos karena ngotot tanamkan jiwa musik ke Amora

Fotokita.net - Kerap disemprot hingga bikin kecewa Raul Lemos, Krisdayanti akhirnya berani lawan keputusan sang suami: semua karena Allah.

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos terus mendapat sorotan.

Beberapa tahunmenikah, Krisdayanti banyak belajar adat atau kebiasaan yang serta cara pandang Raul lemos.

“Setiap hari penyesuaian. Terus terang suami mau mengangkat saya selevel dengannya. Dia selalu bilang, 'Mungkin saya secara akademis enggak pintar, tetapi pengalaman saya jauh lebih berarti untuk membuat level kamu terangkat," KD mengingat ucapan Raul.

Baca Juga: Aurel Puji Nyali Gede Atta Halilintar Lantaran Berani Lakukan Hal Ini Pada Anang, Tiba-tiba Suami Ashanty Kepergok Mencak-mencak Setelah Nggak Terima Kelakuan Kurang Ajar Calon Mantunya: 'Lu Gila Ya Nyuruh Gua?'

KD akui tidak mudah mengimbangi Raul. Tidak nyambung saat mengobrol, misalnya, KD bisa kena omel Raul.

“Saya dulu enggak fokus. Lagi mengobrol apa, pikiran ke mana-mana. Nah setelah hidup bersama Raul Lemos, saya jauh lebih tenang dan ternyata saya juga punya konsep berpikir yang lebih tenang.

Lebih fokus. Bukan apa-apa, obrolan hari ini bisa saja diulang lagi oleh Raul sepuluh hari lagi. Kalau enggak nyambung, dia bisa memarahi saya,” ungkapnya.

Istrinya berkarier di dunia hiburan, Raul tidak melarang. Dukungan agar KD terus berkarya selalu diberikan. Tak jarang Raul menemani.

Baca Juga: Perseteruan Makin Panas, Tak Terima Sang Kakak Dapat Makian Raul Lemos di Depan Netizen, Azriel Hermansyah Malah Balas dengan Doa: Apakah Sudah Jadi Teladan?

“Dia sangat mendukung karier saya. Mendukung kehidupan sosial saya. Mendukung saya menjadi wanita yang sempurna baik sebagai istri maupun ibu,” KD bercerita.

Menginjak tahun ke-4, KD semakin tahu arah berpikir dan keinginan suaminya.

Fokusnya tidak lagi pecah. Ia memahami setiap obrolan Raul, sering membahas kondisi politik dua negara, Indonesia dan Timor Leste.

“Begitulah cara dia mengetes saya. Bicara politik dua negara, Indonesia dan Timor, dan saya harus pahami keduanya.

Baca Juga: Nangis-nangis di Depan Kamera Gegara Tahu Raul Lemos Masih Punya Istri Sah, Krisdayanti Disebut Tersadar Sang Suami Tak Sekaya yang Dikira, Mantan Istri Raul: 'Saya Dibohongi Atau Dia yang Ditipu'

Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos.

Jadi saya bersyukur, cukup bisa menjadi partner dan istri yang membanggakan suami,” ucap KD dengan wajah berseri.

KD merasa menjadi wanita paling beruntung. Wanita yang lebih percaya diri.

Raul tidak hanya berada di baris terdepan membelanya saat diserang para hater, tapi juga penyayang dan perhatian.

“Apalagi dengan anak-anak yang cantik dan ganteng, semua terasa sempurna. Dengan dua anak ini, saya diminta total di sini (mengurus rumah tangga).

Baca Juga: Kesepian Ditinggal Aurel? Asisten Diam-diam Ungkap Kondisi Pilu Ashanty Tanpa Putri Anang Hermansyah, Reaksi Ibunda Arsy Disorot

Makanya sampai sekarang saya punya doa khusus untuk empat anak saya supaya pintar.

Merekalah yang bisa menjadikan saya wanita seutuhnya. Di tahun kelima inilah saya merasa seperti itu,” pungkasnya.

Terlepas dari fakta pisah ranjang sementara itu, Raul Lemos sebenarnya mengharapkan sang istri untuk menjadi seorang ibu rumah tangga.

Keputusan Krisdayanti untuk terjun ke dunia politik sempat membuat pengusaha kaya itu gusar.

Baca Juga: Ibunda Ayu Ting Ting Jadi Bulan-bulanan Netizen, Ayah Rojak Malah Ketahuan Teteskan Air Mata di Depan Kamera Sang Anak: 'Nanti Nggak Punya Temen'

Pasalnya, Raul terang-terangan mengatakan ingin Krisdayanti memprioritaskan keluarga.

"Sebenarnya semua suami mengharapkan istrinya menjadi seorang ibu," ujar Raul pada Desember 2015 lalu.

Baca Juga: Sepi Job Hingga Banting Stir Jadi Tukang Kayu, Ariel Noah Malah Disebut Sebagai Pemilik Pertama Mainan Laki-laki Seharga Rp 1 Miliar Ini

"Kalau saya tidak mengharapkan istri saya menjadi presiden atau istri saya naik di langit, saya lebih mengharapkan dia sebagai seorang ibu untuk fokus terhadap keluarga dan anak-anak saya," tambahnya.

Bagi Raul Lemos, itulah hal yang lebih penting dibandingkan apapun.

"Itu lebih penting bagi saya, lain-lain nggak penting bagi saya, apapun nggak penting bagi saya," jelas Raul.

Baca Juga: Selalu Tampilkan Potret Keluarga Bahagia, Ternyata Widi Mulia Pernah Pilih Putuskan Hubungan dengan Sang Suami Gara-gara Komunikasi yang Buruk: 'Dia Itu Tipenya Ngomong Dikit Banget'

Sayangnya, harapan Raul tampaknya tak bisa sepenuhnya terwujud.

Krisdayanti justru telah resmi dilantik menjadi anggota DPR pada awal Oktober 2019.

Baca Juga: Bantah Nikahi Janda Muda Pengusaha Bebek, Foto Kiwil Ijab Kabul di Depan Ustaz Terbongkar, Ternyata Sang Mempelai Wanita Bukan Sosok Sembarangan

Menjadi anggota DPR, tentu Krisdayanti disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai wakil rakyat.

dok. Instagram

Krisdayanti, Raul Lemos, Aurel, dan Azriel Hermansyah

Kini, Krisdayanti merasa penasaran dengan bakat seni anaknya, Ariannnha Amora Lemos.

Amora diketahui memiliki suara indah layaknya KD, panggilan akrab Krisdayanti.

Namun menurut sang ayah, Raul Lemos, Amora tak cocok bekerja di dunia seni.

"Raul itu Timor Leste, tapi ada keturunan Chinese jadi dia sangat tahu feng shui dan lain-lain. Memang secara feng shui Amora ini peta nasibnya tuh enggak di seni," kata KD seperti dikutip dari video Let's Talk With Sara, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Baru Seminggu Nikahi Aurel Sudah Dihujat Karena Sebut Suara Suami dari Tuhan, Giliran Krisdayanti Bela Atta Halilintar: Rezeki Sudah Diatur Gusti Allah

Ucapan Raul Lemos membuat Krisdayanti semakin penasaran dan ingin membuktikannya. Ia pun bersikeras mengajarkan seni dan musik kepada Amora sejak usia dini.

"Toh, kalau pun dia lebih cocok bekerja di problem solver, jadi dokter, atau jadi apa pun, enggak apa-apa," kata KD.

Krisdayanti percaya bahwa darah seni bisa mengalir dari orangtua kepada anaknya.

Hal tersebut juga dirasakannya sendiri karena sang ayah adalah seorang penyanyi keroncong.

Baca Juga: Baru Saja Bahagia dalam Pesta Aurel Atta, Krisdayanti Mendadak Bagikan Kabar Duka Hingga Mohon Doa: Please Be Safe Amor

instagram.com/krisdayantilemos
instagram.com/krisdayantilemos

Potret Krisdayanti dan Amora

Sebelumnya, Krisdayanti mengucapkan terima kasih kepada anaknya, Ariannha Amora Lemos, yang telah mempersembahkan sebuah lagu untuknya.

Sambil main piano, Amora menyanyikan lagu "Heather" dari Conan Gray.

"Terima kasih Amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagu dan suara indah sejagat raya pelipur lara," tulis Krisdayanti dalam unggahan Instagram-nya, dikutip Rabu (24/3/2021).

Telah menginjak usia ke-46 tahun pada hari ini, istri Raul Lemos itu mengucap syukur karena diberikan usia yang lebih oleh Tuhan.

Baca Juga: Sengaja Rekam Momen Anang Bersanding KD di Acara Nikah Aurel, Ashanty Kenang Pertama Kali Duduk di Sebelah Istri Raul Lemos: Awkward

"Terima kasih mami diberi usia panjang, yang bahagia, kesabaran yang prima, ilmu yang manfaat dan rezeki yang halal," tulis Krisdayanti.

"Semua karena Allah, baik-baiklah dan rukun-rukunlah kalian nak," ujar Krisdayanti melanjutkan.

Video musik Amora tersebut diketahui untuk menyambut ulang tahun Krisdayanti. Amora akhirnya menunjukan kemampuannya dalam bidang tarik suara.

Kemampuan Amora rupanya turun dari Krisdayanti yang menyandang diva Indonesia.

Baca Juga: Bongkar Tabiat Asli Anang Hermansyah yang Bikin Muak, Krisdayanti Akui Berutang Budi Pada Suami Ashanty Saat Jalani Masa Kelam dalam Hidupnya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya