Baru Seminggu Nikahi Aurel Sudah Dihujat Karena Sebut Suara Suami dari Tuhan, Giliran Krisdayanti Bela Atta Halilintar: Rezeki Sudah Diatur Gusti Allah

Minggu, 11 April 2021 | 10:28
Instagram.com

Krisdayanti, Ashanty dan Atta Halilintar

Fotokita.net - Baru seminggu nikahi Aurel sudah dihujat karena suara suami dari Tuhan, giliran Krisdayanti bela Atta Halilintar: rezeki sudah diatur gusti Allah.

Usai menggelar prosesi pernikahan yang digadang-gadang jadi termegah tahun ini, kebahagiaan terpancar dari pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sejak lancar menjalani ijab kabul pada Sabtu (3/4/2021), Atta Halilintar menikmati kehidupan barunya bersama Aurel Hermansyah. Status keduanya bukanlah sebatas pacaran, melainkan suami istri sah.

Saking bahagianya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih terus mengumbar kemesraan di sosial media masing-masing.

Baca Juga: Diguncang Gempa Malang, Begini Kondisi Terkini Tempat Kencan Favorit Krisdayanti dan Anang Hermansyah: Patung Gorila Roboh

Mulai dari kegiatan di atas ranjang sampai jalan bareng, kegiatan mereka pokoknya selalu membuat netizen baper.

Tapi yang namanya artis, ada yang suka ada yang tak suka.

Pasangan Atta dan Aurel pun demikian, meski banyak yang mendukung, banyak pula yang menghujat.

Baca Juga: Pantas Berani Ajak Aurel Naik Private Jet Rp 300 Juta Sekali Terbang, Segini Penghasilan Atta Halilintar Per Bulan, Ternyata Paling Gede Bukan dari YouTube

Baru saja menikah dengan Aurel Hermansyah Sabtu (3/4/2021) lalu, Youtuber terkenal Atta Halilintar kembali menuai kontroversi.

Atta dikecam oleh warganet terkait ucapannya yang menyatakan bahwa "Suara suami dari Tuhan".

Hal itu diucapkan Atta saat melakukan wawancara dengan ibu mertuanya, Ashanty, yang disiarkannya melalui media sosial Youtube The Hermansyah.

Baca Juga: Baru Saja Bahagia dalam Pesta Aurel Atta, Krisdayanti Mendadak Bagikan Kabar Duka Hingga Mohon Doa: Please Be Safe Amor

Dalam video tersebut terlihat Atta yang baru menikah tengah berbincang santai dengan Ashanty.

Dalam obrolan tersebut, Atta yang lahir pada 20 November 1994 itu menyatakan telah melakukan diskusi dengan istrinya Aurel Hermansyah terkait masa depan rumah tangga yang akan mereka bina.

"Kalau sudah berkeluarga, aku sudah kepala keluarga bukan pas waktu tunangan. Izin suami, suara suami adalah dari Tuhan. Kalau aku nggak izin ini, kamu harus nurut, nggak bisa kayak sebelumnya.

Istilahnya, hidup kamu sudah diserahkan ke laki-laki yang sudah bertanggung jawab atas kamu. Jadi nggak ada perdebatan yang soal-soal kayak gini kayak gitu, nggak kayak kita pas tunangan," tutur Atta dalam videonya itu.

Baca Juga: Pengantin Baru Pamer Kado dari Iriana Jokowi, Reaksi YouTuber Saingan Atta Halilintar Saat Tahu Harga Kalung Suvenir Pesta Nikah Aurel Jadi Sorotan

Atas ucapannya tersebut, Atta langsung dikritik sejumlah warganet yang tidak setuju dengan ucapannya tersebut.

Warganet menilai ucapan Atta bermakna bahwa laki-laki punya derajat yang tinggi ketimbang wanita.

"Youtuber Patriakh Jaman Kegelapan. Youtuber Indonesia ini baru menjadi suami yg disaksikan presiden segala, punya sikap 'Suara Suami adalah Suara Tuhan'," ucap seorang warganet.

Baca Juga: Pantas Jokowi Rela Jadi Saksi Acara Nikahnya Hingga Dihujat Sana Sini, Segini Uang Atta Halilintar yang Dibayar ke Negara Tiap Tahun, Sudah Lama Diincar Sri Mulyani

"Ini sikap patriarki zaman kegelapan yg merugikan bahkan bisa membahayakan perempuan," tulis warganet lainnya menanggapi ucapan Atta di video tersebut.

Tak hanya di kecam dan dikritik warganet, ucapan Atta itu juga ditanggapi oleh pihak Komnas Perempuan.

Komnas Perempuan menilai ucapan Atta sebagai seorang selebriti harusnya tak diucapkan lantaran dianggap merendahkan kaum perempuan.

Baca Juga: Cita-cita Ingin Langsung Punya Anak Kembar, Atta Halilintar Malah Harus Terima Kenyataan Pahit, Dokter Temukan Benjolan di Rahim Aurel: Bahaya Nggak Dok?

https://www.instagram.com/attahalilintar/

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah

"Komnas Perempuan tentu prihatin dan kecewa atas pernyataan Atta Halilintar yang patriarkis dan menjadikan lembaga perkawinan atau keluarga sebagai media untuk melanggengkan bentuk-bentuk ketidakadilan gender," tutur Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah.

"Bentuk ketidakadilan gender yang dilanggengkan adalah subordinasi, yaitu perempuan dianggap sebagai bukan pengambil keputusan, tapi ditentukan oleh suami.

Baca Juga: Sentil Kehadiran Jokowi di Pesta Atta Aurel, Rocky Gerung Cuma Elus Dada Hingga Singgung Acara Habib Rizieq: Ada Covid Radikal di Petamburan

Perempuan yang berstatus istri kehilangan haknya untuk ikut menentukan atau memutuskan rumah tangga seperti apa yang akan dibangun. Seperti misalkan keinginan untuk memiliki anak 15 orang.

Sudahkah hal ini disepakati? Perempuan tidak bisa diposisikan sebagai 'pabrik' anak saja. Perempuan memiliki hak untuk menentukan kapan, berapa jumlah anak dan jarak setiap anak dalam perkawinan," tandasnya.

Baca Juga: Bak Disambar Geledek, Baru Sehari Jadi Istri Atta Halilintar, Anak Lenggogeni Faruk Ini Ngaku Sempat Tidur Bareng Aurel Sebelum Dinikahi Sang Abang: Aku Cocok!

Terkait kecaman dan kritikan itu, Atta sendiri belum bisa dihubungi dan berkomentar terkait kritikan dan kecaman ucapannya terkait kasus itu.

Diketahui dari akun media sosialnya, Atta tengah berbulan madu bersama sang istri, Aurel Hermansyah, di Bali.

Youtube Atta Halilintar
Youtube Atta Halilintar

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengaku ingin punya 15 anak dari Aurel Hermansyah.

Bahkan, Atta sesumbar sudah siapkan 15 kamar anak demi memenuhi keinginannya tersebut.

Hal ini sontak menuai komentar dari sang mertua Krisdayanti.

Istri Raul Lemos ini langsung menuding Atta tukang ngarang.

Baca Juga: Disebut Raffi Ahmad Akhiri Status Janda Laudya Cynthia Bella, Aktor Tampan Ini Akhirnya Ungkap Perasaannya Pada Mantan Istri Engku Emran: Aku Sayang Banget Sama Dia

"Ngarang, itu pinggang, pinggul bisa patah itu, ngaco!" ujar Krisdayanti saat mendengar keinginan Atta punya 15 anak dilansir dari TribunWow.

Namun, Krisdayanti juga menambahkan agar Atta bersikap adil pada anak-anaknya kelak.

"Kalau banyak anak banyak rezeki, bisa, asal mampu.

Bersikap adil dan penuh perhatian rasa kasih sayang," tambahnya.

"Rezeki sudah diatur gusti Allah.

Baca Juga: Terus-terusan Gerogoti Tubuh Ashanty, Anang Hermansyah Terpaksa Ambil Keputusan Drastis Ini Demi Selamatkan Nyawa Ibunda Arsy: Udah Parah

Instagram/ @aurelie.hermansyah
Instagram/ @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar

Mungkin karena kebiasaan keluarga besar kali ya.

Dan Aurel juga enggak suka sepi, sukanya ramai, Insya Allah dikabulkan," sambung KD.

Aurel sendiri gembar-gembor mengungkapkan ingin punya anak kembar.

Krisdayanti malah mengungkap jika garis keturunannya ternyata punya keturunan anak kembar.

Baca Juga: Jodoh Ariel NOAH Makin Dekat? BCL Disebut Bikin Tabiat Asli Sang Vokalis Berubah Hingga Punya Keturunan Bila Keduanya Menikah: Mereka Lebih Segar

"Kalau bayi kembar itu, keturunan saya ada, oma saya, tante saya, ada kembar.

Kalau dari ayahnya enggak ada.

Keluarganya Mas Atta bisa dicek.

Jadi mungkin (Aurel punya anak kembar), karena sepupu saya kembar," jelas KD.

Baca Juga: Terkuak, Dilaporkan Model Cantik Karena Telantarkan Anak Hasil Nikah Siri, Profesor Unpad yang Juga Bos BUMN Buka Suara

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya