Kini Tubuhnya Tampak Makin Gemuk, Catherine Wilson Ngaku Jujur Saat Ditodong Nikita Mirzani Jawab Kecurigaan Netizen: Namanya Juga Nggak Sadar

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:49
YouTube Crazy Nikmir REAL

Nikita Mirzani dan Catherine Wilson

Fotokita.net - Kini tubuhnya tampak makin gemuk, Catherine Wilson ngaku jujur saat ditodong Nikita Mirzani jawab kecurigaan netizen: namanya juga nggak sadar.

Kabar artis cantik Catherine Wilson bebas dari penjara dibenarkan oleh manajernya, Raindy.

Ia menyebut kalau Catherine Wilson sudah pulang ke rumah, Sabtu (13/2/2021).

"Alhamdulillah sudah keluar (dari penjara). Kemarin sudah keluar, kemarin pagi," kata Raindy ketika dihubungi awak media, Minggu (14/2/2021).

Raindy mengatakan wanita yang akrab disapa Keket, itu dijemput keluarga setelah bebas dari Lapas Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Tinggal Pergi Sang Putri Demi Nikah Lagi, Krisdayanti Ngaku Paham Luar Dalam Aurel Hermansyah: Dia Ikuti Jejak Saya

"Jadi pas tahu dia (Catherine Wilson) bebas, sorenya saya telepon lewat video call dan benar sudah bebas," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Catherine Wilson dan rekannya, Jumadi divonis tujuh bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Kalah Telak dari Hotman Paris di Pengadilan, Hotma Sitompul Kembalikan Uang E-KTP 400.000 Dollar AS Hingga Akui Bertemu Setya Novanto

Vonis tersebut dibacakan Hakim dalam sidang vonis yang digelar Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (25/1/2021).

"Mengadili, satu menyatakan Catherine binti Pieter Wilson dan Jumadi dinyatalan bersalah dan tanpa hak, melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika," kata Hakim Ketua, Nugraha Medica Prakasa didalam persidangan.

"Kedua, menjatuhkan hukuman pidana penjara kepada Catherine Wilson dan Jumadi selama tujuh bulan," tambahnya.

Kemudian, Nugraha meminta wanita berusia 39 tahun itu bersama Jumadi tetap menjalankan hukuman didalam penjara, serta menyita barang bukti penangkapan disita untuk dirampas dan dimusnahkan oleh negara.

"Meminta kepada kedua terdakwa membayar biaya perkara sebesar Rp 2000," ucap Nugraha Medica Prakasa.

Baca Juga: Beri Hadiah Paling Indah Buat Krisdayanti, Raul Lemos Malah Larang Darah Dagingnya Datang ke Acara Pernikahan Aurel, Ada Apa?

Catherine Wilson ditangkap polisi karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Catherine Wilson ditangkap di rumahnya di kawasan Pangkalanjati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7/2020) pukul 10.00 WIB.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti dua klip narkotika jenis sabu seberat 0,43 dan 0,66 gram didalam tas milik Catherine Wilson, serta alat hisap sabu atau bong, dan juga handphone.

Catherine Wilson sudah dibawa penyidik dan petugas dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta ke Lemdikpol RS Selapa, Pasar Jumat, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga: Foto Bareng Hotma Sitompul Tanpa Sang Suami, Mikhavita Wijaya Ternyata Punya Bisnis Mentereng di Australia Hingga Rela Lakukan Ini

Kemudian, Catherine Wilson dilimpahakan ke Kejaksaan Negeri Depok dan kemudian dititipkan kedalam Rumah Tahanan Depok, Jawa Barat pada 17 November 2020.

Persidangan pun bergulir. Catherine Wilson mengaku kepada majelis hakim, ia mengonsumsi sabu guna menjaga stamina tubuh dan menurunkan berat badannya.

Catherine Wilson dinyatakan bersalah oleh Jaksa Penuntut Umum, karena diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika, dan dituntut delapan bulan rehabilitasi, Rabu (6/1/2021).

Namun, pada sidang yang digelar pada Selasa (12/1/2021), Catherine Wilson menyampaikan nota pembelaan atau pledoi, meminta hakim memvonisnya selama enam bulan rehabilitasi.

Baca Juga: Foto-foto Bom Bunuh Diri Makassar Beredar, Bagian Tubuh Ditemukan di Lokasi Ledakan, Warga Bergidik Ceritakan Kronologinya

Bentuk model dan bintang film Catherine Wilson, terlihat berbeda jika dibandingkan sebelum masuk penjara. Ia terlihat lebih gemuk.

Catherine Wilson menyadari bahwa tubuhnya terlihat lebih gemuk, usai bebas dari penjara, atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba.

"Mungkin karena tadinya sedih, sekarang udah bebas jadi bisa makan apa aja. Jadi kalap juga lah di rumah," kata Catherine Wilson ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: Bikin Malu, WNI Ikut Rencana Pembunuhan Mahathir Mohamad Karena Alasan Ini, Begini Nasibnya Sekarang

Wanita yang akrab disapa Keket itu tak menampik, tubuhnya menggemuk ketika dirinya berada didalam penjara selama beberapa bulan terakhir.

"Selama di penjara ga ada kegiatan. Karena pandemi kegiatan terbatas. Jadi kebanyakan makan tidur makan tidur disana (dipenjara). Karena stres juga awalnya," ucapnya.

Baca Juga: Batal Nikah di Tempat Impian, Atta dan Aurel Akhirnya Pilih Ruangan Serba Ungu Ini Jadi Lokasi Ijab Kabul: Emang Jodohnya

Bagi wanita berusia 39 tahun itu, makan adalah hal yang sering dilakukan olehnya ketimbang ia terus menerus larut akan kesedihan, karena berada didalam penjara.

"Makan adalah salah satu hiburan. Mau hiburan apa lagi? Ketemu keluarga ga bisa, ketemu sahabat gak bisa, telpon engga boleh megang handphone. Apa lagi hiburannya kalau ga makan?," jelasnya.

Meski begitu, Keket mengaku berat badannya bertambah banyak. Ia tak mau menyebutkan naik berapa banyak berat badannya.

Baca Juga: Trauma Hidup Bersama Pria Ini, Yuni Shara Blak-blakan Pilih Jalan Pintas Demi Kepuasan Diri Sendiri: Aku Nggak Mau Ngerepotin

Catherine Wilson merasa tidak masalah badannya jadi gemuk. Sebab, ia harus bisa menjaga tubuhnya setelah sempat ketergantungan narkoba.

"Ya ada perubahan fisik, pikiran, dan lainnya. Tapi, sekarang jauh lebih sehat," ujar Catherine Wilson.

tangkap layar Youtube Melaney Ricardo

Catherine Wilson

Catherine Wilson melampiaskan kangen dengan keluarga setelah bebas dari penjara.

Diketahui, Catherine telah menyelesaikan masa hukumannya terkait kasus narkoba.

"Dia kangen-kangenan dulu sama seluarga, kumpul sama keluarga," kata Raindy, manajer Catherine wilson, ketika dihubungi awak media, Minggu (14/2/2021).

Raindy sebelumnya sudah berkomunikasi dengan wanita yang akrab disapa Keket itu lewat sambungan video call.

Baca Juga: Digeruduk Keluarga Besar, Artis Cantik Ini Nekat Pindah Agama Demi Dinikahi Pejabat Tinggi, Sekarang Kehidupannya Seperti Ini

Selain kumpul bareng keluarga, Catherine, lanjut dia, berencana menyantuni anak yatim.

"Buat buang sial," lanjutnya.

Selain itu, Catherine Wilson juga ingin kembali ke dunia entertainment yang membesarkan namanya selama ini.

"Dia mau berkarya lagi, itu doang sih," tandasnya.

Baca Juga: Dituding Pelakor, Umi Pipik Diam-diam Jalan Bareng dengan Mantan Nia Ramadhani, Ressa Herlambang: 'Biarkan Umi yang Memilih'

Youtube/ Melaney Ricardo
Youtube/ Melaney Ricardo

Melaney Ricardo tanya alasan Catherine Wilson konsumsi narkoba

Sebagai manajer, Raindy rupanya memberi nasihat kepada Catherine Wilson agar tak terjerumus masalah yang sama di kemudian hari.

"Saya juga ngingetin supaya jangan bandel lagi, cukup sekali. Ya dia bilang kapok enggak mau lagi (konsumsi sabu-sabu)," tandas Raindy.

Tertangkapnya Cetherine Wilson karena kasus narkoba sempat menjadi perbincangan publik.

Baca Juga: Terlanjur Terbuai Keperkasaan Sang Gladiator, Kalina Ocktaranny Kini Cuma Bisa Gigit Jari, Vicky Prasetyo Baru Ngaku Punya Anak dari Hubungan Terlarang dengan Artis Sinetron Ini

Pasalnya, Catherine Wilson terekam dalam sebuah video bertingkah tak lazim di acara TV yang dibawakan Sule dan Andre Taulany.

Video yang memperlihatkan tubuh Catherine Wilson bergoyang ke kanan-kiri seolah menahan sesuatu itu, sebenarnya sudah ada sejak lama, Oktober 2019.

"Kakak lagi kenceng ya? Hayo jujur," timpal Nikita Mirzani.

Baca Juga: Blak-blakan Cium Bibir Ayu Ting Ting Karena Cinta, Ivan Gunawan Semprot Boy William Usai Jawab Pertanyaan Sepele Ini: Suka-suka Gue Dong!

Kolase Hype.id

Catherine Wilson akui teler saat syuting acara Sule dan Andre Taulany.

"Itu sendiri loh," ucap Dinar Candy.

"Tapi kan itu kak, kakak maksud aku udah tau kakak mau syuting tapi jadi begitu," tambah Nikita ke Catherine.

Baca Juga: Malu-malu Kucing Terima Tantangan Kecup Luna Maya, Ariel NOAH Kini Malah Bicara Hubungan Serasi dengan BCL: Mereka Menghayatinya

Dengan blak-blakan, Catherin Wilson yang saat ini sudah tampak semakin sehat mengakui kala itu ia tengah teler dan tidak sadar.

Baca Juga: Belum Lagi Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Mulut Nyinyir Iis Dahlia Malah Bikin Sakit Hati Krisdayanti, Respons Yuni Shara Disorot

"Ya tapi namanya juga lagi nggak sadar," ungkap Catherine Wilson membuat ketiganya terbahak.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya