Ulah Kalina Ocktaranny Diungkit Lagi, Deddy Corbuzier Malah Pamer Momen yang Bikin Bangga Indonesia: Rekor Dunia!

Senin, 22 Maret 2021 | 20:40
Instagram/@azkacorbuzier

Azka Corbuzier bersama kedua orangtuanya, Deddy Corbuzier dan Kalina.

Fotokita.net - Ulah Kalina Ocktaranny diungkit lagi, Deddy Corbuzier malah pamer momen yang bikin bangga Indonesia: rekor dunia!

Kalina Ocktaranny diketahui sudah melepas status jandanya sejak memutuskan menerima pinangan presenter Vicky Prasetyo.

Sejak memutuskan menikah lagi padaSabtu, (13/3/21), Kalina Ocktaranny selalu tersenyum bangga di depan kamera. Bahkan, tak ragu menceritakan pengalaman malam pertamanya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Banjir Air Mata Sang Ibunda di Momen Bahagia, Anak Semata Wayang Deddy Corbuzier Akhirnya Mau Kirim Pesan Ini Buat Kalina Ocktaranny

Sebelum membina rumah tangga dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny terlebih dahulu dipinang oleh Deddy Corbuzier.

Keduanya pun masih sering dikaitkan karena dari pernikahannya terdahulu Deddy dan Kalina dikaruniai seorang putra yakni Azka Corbuzier.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sendiri sempat keceplosan alasannya mantap menggungat cerai Kalina Ocktaranny sang mantan istri.

Hal ini diungkap Deddy Corbuzier saat berdiskusi soal rumah tangga bersama Inul Daratista dan Adam Suseno.

Baca Juga: Ngaku Lebih Tenang Usai Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Buang Semua Alat Sulapnya Daripada Jual ke Orang Lain: Amit-amit...

"Sering. Jadi kalau ada masalah yang memang aku tidak bisa pecahkan, solusinya enggak dapet, ya udahlah gitu pisah ajalah kita," ungkap Inul di Youtube Deddy Corbuzier (26/10/2020) dikutip dari laman GridFame.ID.

"Tapi lo takut enggak dengan seperti ini ya, trus tiba-tiba suatu saat lu bilang 'Aku mau cerai' trus diiyain ama dia?" tanya Deddy.

"Belum bisa jawab," kata Inul tertawa.

Deddy Corbuzier lantas mengungkap permasalahan yang sama pernah terjadi di rumah tangganya bersama Kalina Octaranny.

Baca Juga: Terima Lamaran Atta Karena Agamanya Bagus, Aurel Hermansyah Malah Dapat Peringatan Keras dari Deddy Corbuzier: Gue Takutnya Cuma Satu...

Bahkan Deddy Corbuzier mengakui jika perkataan Kalina yang berkali-kali menuntut cerai setiap ada masalah menjadi pemicu perpisahan mereka di masa lalu.

Kekasih Sabrina Chairunnisa itu pun akhirnya dongkol hingga mengabulkan permintaan sang mantan istri untuk berpisah.

"Because that's happen (karena itu terjadi) pada saya," ucap Deddy Corbuzier.

"Pada saat saya dulu ribut ribut ribut, ketika terjadi perceraian di keluarga saya, ketika ribut, minta cerai, ribut, minta cerai, sampai satu titik minta cerai dan saya iyakan," jelasnya.

Baca Juga: Jauh Hari Sebelum Lamaran Tanpa Keluarga Besar Gen Halilintar, Deddy Corbuzier Ternyata Wanti-wanti Aurel Soal Ini

Sikap tegas Deddy Corbuzier itu membuat Kalina Octaranny akhirnya tak berkutik lagi selain menerima perpisahan.

Pasalnya, Deddy menganggap sikap yang dilakukan Kalina akan menjadi kebiasaan buruk jika tak dihentikan.

Diketahui, pernikahan Kalina dan Deddy yang terjadi di tahun 2005 sudah berakhir dengan perceraian sejak tahun 2013.

Kalina Ocktaranny sendiri sempat merasakan 3 kali gagal berumah tangga.

Baca Juga: Janji Vicky Prasetyo Usai Nikah Jadi Sorotan, Tangis Kalina Ocktaranny Pecah Bawa Kabar Duka di Tengah Hari Bahagia: Mama Sayang Kamu

Setelah mengakhiri hubungan Deddy Corbuzier, pada Mei 2017, Kalina memutuskan menikah lagi dengan Muhammad Hendrayan.

Sayangnya, rumah tangga dengan Hendrayan pun tak mampu bertahan lama.

Setelahnya, Kalian kembali menikah dengan dengan suami ketiganya, Insank Nasruddin.

Namun jalinan rumah tangga bersama Insank Nasruddin juga tak berakhir bahagia dan berujung perceraian.

Baca Juga: Akui Settingan, Vicky Prasetyo Ijab Kabul dengan Sekali Tarikan Napas, Anak Semata Wayang Kalina Ocktaranny Jadi Sorotan

KOMPAS
KOMPAS

(dari kiri) Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola, Kalina Octaranny

Seolah tak peduli dengan tingkah mantan istrinya, Deddy Corbuzier malah sibuk membuat konten untuk channel Youtubenya.

Deddy Corbuzier menjadi tuan rumah atasPertandingan catur persahabatan antara Grandmaster Catur, Irene Kharisma Sukandar dengan Dadang Subur atau Dewa Kipas.

Pertandingan ini dilaporkansukses besar. Acara yang disiarkan secara langsung dari kanal YouTube Deddy Corbuzier siang hari ini, Senin (22/3/2021) itu berhasil menarik jutaan penonton.

Baca Juga: Terawangan Mbak You Terbukti? Masih Suasana Honey Moon, Kalina Ocktaranny Labrak Suaminya Hingga Celine Evangelista Buru-buru Lakukan Ini

"Kita sudah memecahkan rekor live terbesar, dengan jumlah lebih dari satu juta live," kata Deddy di 19 menit awal acara berlangsung, dikutip Kompas.com, Senin (22/3/2021).

Biasanya, ketika melakukan siaran live, penontonnya hanya mencapai 30.000 hingga 50.000. Karena itu Deddy bisa tersenyum lebar ketika melihat acara pertandingan catur itu bisa ditonton sebanyak itu.

"Biasanya sepak bola yang ditunggu-tunggu, kalau ini catur pertandingannya, wah," ucap Deddy. Melalui akun Instagramnya, Deddy menulis tentang keberhasilan acara tersebut.

"REKOR DUNIA!!! REAL LIVE VIEWS 12 MILLIONS. AND GROW... Kalau kita bisa buktikan olahraga catur bisa seperti ini... Kenapa yg lain tidak? Kita pecahkan record DUNIA!," tulis Deddy di akun @mastercorbuzier.

Baca Juga: Tuding Vicky Prasetyo Curi Uang Partai, Angel Lelga Terpojok Saat Mantan Baby Sitter Sebut Fiki Salman Tidur di Kamar yang Sama

Setelah melewati tiga babak, Grandmaster catur Irene berhasil mengalahkan Dewa Kipas 3-0.

Sementara itu, terlibat duel bernilai 150 juta rupiah dengan Dewa Kipas, pecatur putri Indonesia bertitel Woman Grand Master (GM), Irene Kharisma Sukandar, menepis label mata duitan yang dituduhkan kepadanya.

Duel yang dinanti-nantikan warganet akhirnya bakal terlaksana. Dadang Subur, figur di balik akun Dewa Kipas, yang menjadi buah bibir jagat catur virtual Chess.com via tingkat akurasi langkah di luar nalar, bersedia membuktikan kapasitasnya di dunia nyata dengan duel melawan WGM Irene Sukandar.

Baca Juga: Dituding Tak Pantas Warisi Harta Rp 28 Triliun, Ayah Mayangsari Buka Suara Saat Keluarga Cendana Minta Cucu Kesayangannya Lewati Tes Mudah Ini

Duel bernilai hadiah total 150 juta rupiah yang difasilitasi oleh Deddy Corbuzier itu akan digelar pada Senin (22/3/2021) pukul 15.00 WIB.

“Kalah menang dapat semuanya,” kata Deddy Corbuzier memastikan bahwa dua pecatur yang terlibat pasti bakal pulang dengan kantong tebal.

Nominal total hadiah itu sempat menimbulkan tuduhan tak sedap buat WGM Irene Sukandar.

Tak sedikit warganet menginterpretasikan ujaran pecatur kelahiran 1992 tersebut di siniar alias podcast bareng Deddy Corbuzier pada Jumat (19/3/2021) silam, sebagai bentuk sikap mata duitan.

Baca Juga: Restu Ibunda Atta Halilintar Belum Juga Terucap, Anang Hermansyah Mendadak Mundur Sebagai Wali Nikah Hingga Pasrahkan ke Sosok Berkacamata Hitam Ini

Deddy Corbuzier/YouTube

GM Irene menang mudah 3-0 atas Dewa Kipas atau Dadang Subur.

“Misalkan dari mas Deddy mau mensponsori dan jumlahnya pas, oke,” kata Irene Sukandar ketika ditanya soal kesediaan bermain dalam duel pembuktian melawan Dewa Kipas.

Mengenai hal tersebut, pada hari yang sama, Irene Sukandar segera memberikan penjelasan lebih lanjut via kanal YouTube pribadinya.

Menurut Irene Sukandar, ujaran terkait bayaran dalam siniar bersama Deddy Corbuzier justru menjelaskan statusnya sebagai seorang pecatur profesional.

“Catur adalah profesi saya. Saya menginginkan adanya apresiasi. Misal penyanyi profesional jika diminta menyanyi di suatu tempat, pasti akan meminta hadiah atau bayaran, begitu juga pecatur profesional, itu di satu ranah yang sama,” kata Irene Sukandar.

Baca Juga: Disentil Mayangsari Soal Ujian dari Suami, Krisdayanti Patuhi Larangan Tegas Raul Lemos Saat Hadiri Acara Pengajian Aurel

Irene Sukandar lantas mengambil gelaran Indonesia Open Chess 2013 sebagai jalan penjelasan.

Menurut Irene, lumrah bagi seorang pecatur, apalagi dengan titel Woman Grand Master untuk mendapatkan insentif yang layak.

Keberadaan pecatur bertitel Grand Master secara langsung akan mendongkrak prestise sebuah ajang.

Baca Juga: Anak Semata Wayangnya Sampai Berani Bertanya Seperti Ini, Nagita Slavina Balas Kalimat Menohok Hingga Raffi Ahmad Lupa Mulutnya Penuh Darah

Deddy Corbuzier/YouTube

Pertandingan persahabatan antara Dewa Kipas vs GM Irene pecahkan rekor penonton live.

Gengsi ajang catur internasional, Indonesia Open Chess 2013, juga terangkat berkat kehadiran nama-nama besar Grand Master dunia semodel Nigel Short (Inggris), Aleksandr Moiseenko (Ukraina), Hoang Thanh Trang (Hongaria), serta Antoaneta Stefanova (Bulgaria), yang tentu tidak datang secara gratisan.

Fakta tersebut justru menjadi bukti bahwa catur bisa menghidupi. Irene yang mengaku butuh berjuang selama 9 tahun demi mendapat titel Woman Grand Master, berkata bahwa berkarier di dunia catur menjanjikan prospek yang cerah.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Sebut Kacang Lupa Kulit, Bisnis Kaesang Panagarep Malah Makin Mentereng, Ambil Alih Klub Bola Kebanggaan Kota Solo

Ia mantap menepis anggapan yang menyebut bahwa catur tidak menghasilkan.

“Catur sebenarnya cukup menjanjikan. Kalau misalnya stigma soal catur tidak ada uangnya didengar oleh generasi penerus, teman-teman di level junior, atau anak-anak yang sedang berlatih catur, hal ini menjadikan mereka tidak memiliki motivasi lagi,” kata Irene yang berkat catur bisa mendapatkan beasiswa penuh saat kuliah.

Baca Juga: Motif Cynthiara Alona Jadikan Hotelnya Sarang Prostitusi Disorot, Wali Kota Tangerang Malah Saling Tuding dengan Pemerintah Pusat Karena Masalah Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya